Forum > Peraturan & Ketentuan Bulutangkis

Indonesia Pilih Pertahankan Skor 21

Jumat, 09 Maret 2018 20:03:43
1921 klik -- 2 respon
Oleh : evoBad
Versi cetak

''Kami bersama negara-negara lain Asia akan kompak untuk mempertahankan skor 21 karena ada wacana perubahan skor dari pihak Eropa menjadi 5 x 11 poin,'' kata Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) Achmad Budiharto, selepas mengikuti Rapat Prestasi Asian Games bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla di Komplek Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta.

''Atlet-atlet kami sudah mempersiapkan aturan baru itu dan mengantisipasi jika lawan memanfaatkan celah ketinggian servis itu. Kami harap tidak ada masalah penyesuaian bagi atlet-atlet kami,'' kata Budiharto.

''Peluang utama kami tentu pada ganda putra karena kami punya pasangan unggulan pertama. Tapi, kami juga berharap pada ganda campuran ataupun ganda putri. Selain itu, kami juga ingin tunggal putra menciptakan kejutan dalam All England,'' kata Budiharto.

''Kami mungkin akan mengirim surat kepada BWF terkait aturan-aturan baru dalam pertandingan internasional, termasuk keharusan atlet untuk mengikuti 12 kejuaraan internasional. Padahal, itu akan mempengaruhi kondisi atlet,'' ujarnya.

''Risiko aturan baru 11 poin dengan lima gim misalnya, pola dan strategi permainan atlet akan berubah, latihan juga berubah. Jangan sampai aturan itu hanya menguntungkan sponsor tapi justru merugikan atlet-atlet,'' ujar Susy.

Respon

  • Re: Indonesia Pilih Pertahankan Skor 21 dalam Pertemua...
    Oleh : evoBad
    Jumat, 09 Maret 2018 20:05:56

    asia bakalan kalah suara , BWF bukan hanya di dukung eropa tapi juga seluruh dunia , yang mungkin sudah muak dengan dominasi asia

  • Re: Indonesia Pilih Pertahankan Skor 21
    Oleh : kopipanas
    Sabtu, 10 Maret 2018 18:41:14

    maret memanas
    masa depan bulutangkis
    berhembus kemana?

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum




Singapore Open 2018

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Live Score
Website

Asia Junior Championships 2018

Seeded Entries
Players
Draws
Matches

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru