Forum > Kejuaraan Internasional

BWF - WJC [Individual] 2019

Senin, 07 Oktober 2019 09:54:01
9274 klik -- 104 respon
Oleh : Mami
Versi cetak

BWF World Junior Championship 2019

Start : Senin 07 Oktober
Finish : 13 Oktober

Respon

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Mami
    Senin, 07 Oktober 2019 09:59:54

    ROUND of 128 : MS
    ================

    Bobby Setiabudi [6]
    vs
    Teiva Politi [PYF]

    21-4 / 21-4

    ========

    Yonathan Ramlie [13]
    vs
    Ko Shing Hei [HKG]

    21-13 / 21-10

    ==========

    Lee Rui Huan [MAC]
    vs
    Syabda Perkasa Belawa [5]

    15-21 / 11-21

    ==========

    Ludvig Smith-Meyer [NOR]
    vs
    Christian Adinata [8]

    7-21 / 8-21

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Mami
    Senin, 07 Oktober 2019 10:03:03

    ROUND of 128 : WS
    ================

    Aisyah Sativa Fatetani
    vs
    Diana Stognija [LAT]

    21-6 / 21-8

    =========

    Meike Versteeg [NED]
    vs
    Yasnita Enggira Setiawan [8]

    12-21 / 13-21

    ==========

    Huang Ching Ping [TPE]
    vs
    Stephanie Widjaja [14]

    21-17 / 14-21 / 7-21

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Johantjun
    Senin, 07 Oktober 2019 13:59:57

    Suka lihat peserta turnamen bulutangkis dengan berbagai warna bendera dari seluruh dunia...

    Berharap semakin banyak pemain bulutangkis dari negara di luar negara bulutangkis yg punya pemain bagus buat semakin meramaikan bulutangkis dunia. Spanyol, Rusia dan Bulgaria sudah meramaikan, moga muncul lg pemain dunia dari Uzbekistan, Srilanka, Mongolia, Rumania, Ceko, Hungaria dll

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Johantjun
    Senin, 07 Oktober 2019 14:03:53

    Bobby kelewatan dah kasih angka cuma 4 buat pemain Tahiti yg lagi baru belajar main bulutangkis... diajak main-main dulu kek itung-itung buat pemanasan

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Senin, 07 Oktober 2019 14:17:57

    netijen indonesia ini banyak maunya.
    kalau skor ketat ntar dibilang 'lawan pemain tahiti aja sampe ketat ketatan'

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Senin, 07 Oktober 2019 15:48:13

    Kasian pemain unggulan non Asia. Ketemu sama Asia langsung pada kalah.

    Tapi walaupun kalah ada yg ketat juga lawan Asia

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : WaHyOe
    Senin, 07 Oktober 2019 16:14:22

    Malah senang kalo mainnya irit waktu buat menghemat tenaga karena dibabak selanjutnya lawan pasti lebih sulit.

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Johantjun
    Senin, 07 Oktober 2019 16:46:25

    Iya kasihan pemain unggulan eropah bertumbangan..

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : WaHyOe
    Senin, 07 Oktober 2019 18:19:27

    Semoga sajah kejuaraan beregu maupun even2 major sering2 di Negara Eropa karena penggemar bulutangkis benar2 dimanjakan dgn livestreaming. Beda bgt kalo di selenggarakan sama Negara Asia susah amat nyari livestreaming.

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : majin
    Senin, 07 Oktober 2019 18:57:39

    Di badminton talk. Hari ini praven bolos latihan. Sampai richard murka. Pbsi harus mencontoh china. Dulu china mendegradasi zheng bo keluar dari pelatnas karena indisipliner. Padahal zheng bo adalah juara dunia xd 2010 bersama ma jin dan pringkat 1 dunia kala itu. Meskipun zheng bo syarat prestasi tapi china benar2 tegas akan disiplin.

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Ttebayo
    Senin, 07 Oktober 2019 19:59:35

    Kayaknya Richard cuma jadiin Praveen kambing hitam aja nih. Kalo udh bener udh susah diatur, yaudah degra aja, ribet amat. Tapi kan kalo udh didegra dia juga tambah pusing di bawahnya juga belum konsisten. Kalo menurut ane nih, PBSI udh mendesak Richard mengenai prestasi ganda campuran Indonesia yang biasa-biasa aja, tapi banyak banget dalihnya Richard. Dari pernyataan baru-baru ini dia seakan-akan baru tau kondisi pemain-pemain ganda campuran baru-baru ini, lah dari dulu kemana aja. Terus, ane hampir nggak pernah liat Richard dampingi pemain ganda campuran tahun ini, dia kemana aja ya? Sebenernya status dia masih kepala pelatih apa nggak? Kayaknya seakan-akan Nova Widianto yang jadi kepala pelatihnya.

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : dideyers
    Senin, 07 Oktober 2019 20:36:18

    Dari jaman sama Debby aja udah tercetus bahwa Praveen malas latihan.

    “Praveen, tuh, cuek banget. Saking cueknya, dia bisa nggak melihat keadaan sekitar. Kadang dia juga malas latihan.''
    Sumber: https://www.femina.co.id/profile/setelah-kalah-di-bca-indonesia-open-super-series-premier-2016-debby-susanto-mengincar-gelar-olimpiade

    Kalo sekian taun tetap masih malas & gak disiplin, tapi masih tetap aman di Pelatnas, berarti salah siapa hayooo...

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : WaHyOe
    Senin, 07 Oktober 2019 20:47:27

    Udh liat mainnya Putri, Aisyah, Yasnita, dan Stephanie. Menurut gw mainnya Stephanie lebih variatif bola2nya dibanding mereka bertiga. Kayak Jorji mainnya banyak variasi bola2nya. Semoga terus berkembang mainnya biar cepat naik ke level elit dunia.

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : kopipanas
    Senin, 07 Oktober 2019 21:29:54

    wkwk....

    masih lanjut
    drama2 plelatih jelang og 20
    pada membuka sendiri
    disharmonisasi

    maksudnya
    ngancam lewat media
    eh... malah di tantang
    mangkir latihan dr anak didiknya

    kharisma
    pelatih bertangan emas
    di mana ?

    jgn wacana di media
    lakukan!!!
    cabut sk sea games praven!!

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : kopipanas
    Senin, 07 Oktober 2019 21:41:32

    menarik
    mengikuti episode praven
    jika pbsi berani degra sekarang

    dengan bakat besarnya
    dan ketika dia menemukan
    tempat dan tgn yg tepat
    dan motivasi balas dendam
    itu emejing........

    entah
    dgn bendera Indonesia atau bukan

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Johantjun
    Senin, 07 Oktober 2019 21:53:11

    Kalo sudah berulangkali indisipliner begitu lebih baik degra sekalian lah daripada susah diatur ganggu pelatnas.
    Dilatih bener saja pemain yg mau berkembang, masih banyak penggebuk XD di pelatnas. Biarin si onoh di luar pelatnas berlatih sesuka hati toh dia sendiri yg dapet hasilnya biar punya tanggung jawab...

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : kopipanas
    Senin, 07 Oktober 2019 22:02:17

    benar....
    tegaslah!!!

    ancam2 di media
    ntar ke sg ya praven

    next....
    og 2020 bisa2 juga praven

    praven ini cerdas
    dia tau memainkan irama
    memberi harapan
    ntar di turnamen2 selanjutnya
    dia cukup tampil beruntun hingga sf/final
    luluh deh om icad
    terlelap dalam irama praven

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : kopipanas
    Senin, 07 Oktober 2019 22:10:19

    panggillah praven
    bicara demi kebaikan semua pihak

    masih mw di bina di pelatnas atau tidak?
    kalo tidak... degra atau silahkan praven mundur

    baik untuk perkembangan yg lain
    dan baik juga buat praven

    praven
    jika ingin masih bermain
    namun telah jenuh dg aturan2 pelatnas
    saat inilah yg tepat
    untuk memulai di luar pelatnas
    entah prof atau dengan bendera negara lain
    usianya masih emas untuk memulai lg
    jika nunggu 2 tahun
    entahlah

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : adigung
    Selasa, 08 Oktober 2019 01:52:33

    Jika membaca komentar Pak Richard tentang salah satu punggawa sektor XD di sebuah portal berita ternama, terkait tindakan indisipliner
    Tersirat bahwa Pak Richard sudah sampai batas kesabarannya
    Mungkin kejadian ini terus berulang untuk kesekian kalinya
    Sepertinya ini akan menjadi drama yang serius dan panjang
    Tahun ini tahun yang panas, road to OG 2020
    Terkait Rinov/Phita ingin dikirim ke OG, itu motivasi mereka biarlah saja, semua atlet tentu ingin, dan itu bagus untuk perkembangan mereka, jadi harus dimotivasi
    Yang gak boleh, BL jadi BERHALUSINASI kayak @adigung yang sering halu itu (dikit-dikit si ini harus ke OG, padahal baru bisa ngajak rubber game, si ono pasti dipersiapkan ke Sudirman Cup 2 tahun lagi, padahal baru saja dipecah karena dengan pasangan lama stagnan, si itu permainannya bagus menjanjikan banget harus dijadikan sebagai anggota squad TUC tahun depan, eh besoknya kalah telak, dan berbagai kehaluan lainnya..) serta menutup mata bahwa mereka belumlah stabil serta masih belum terbukti juara di level S500+++ (minimal naik podium RU) hanya karena faktor sentimental sehingga jadinya terkesan penuh kehaluan dengan pernyataan yang fantastis
    Tapi, mereka tetap harus didukung, karena kompetisi yang sehat itu baik untuk perkembangan mereka
    Biarkan saja mereka berkembang sesuai tahapannya secara natural
    Kurangi sok tahumu gung gung @adigung, daripada dibilang halu sama BL lain, nanti kamu ngambek gak terima jika diingatkan, terus ngamuk deh
    Tapi drama XD kali ini
    Cukup menarik
    Ada ataupun tiada oknum yang dimaksud
    Bibit baru terus bermunculan
    Regenerasi tetap berjalan
    Jadi jangan terlalu jumawa
    Benar kata master @kopipanas
    Faktor U itu berpengaruh juga terhadap karir atlet
    Sensasional

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : knant
    Selasa, 08 Oktober 2019 09:09:29

    Daniel martin gak main di MX perseorangan kah?? Sayang bgt pemain sebagus dia cuman main di 1 nomor doank

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Mami
    Selasa, 08 Oktober 2019 12:33:27

    ROUND of 128 : XD
    ================

    Martins Kirkums/Amanda Azarova [LAT]
    vs
    M. Lucky Andres Apriyanda/Helena Ayu Puspitasari

    3-21 / 8-21

    ========

    Dwiki Rafian Restu/Metya Inayah Cindiani
    vs
    Tomáš Švejda/Kateřina Zuzakova [CZE]

    21-17 / 21-14

    ==========

    Chien Jonathan Shou-Zheng/Crystal Lai [CAN]
    vs
    Andre Timotius Tololiu/Dinda Dwi Cahyaning [11]

    19-21 / 11-21

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Mami
    Selasa, 08 Oktober 2019 12:37:33

    ROUND of 64 : WS
    ===============

    Putri Kusuma Wardani [4]
    vs
    Arena Samin [MAS]

    21-13 / 21-13

    ==========

    Mohd Khairul Myisha [MAS]
    vs
    Yasnita Enggira Setiawan [8]

    14-21 / 16-21

    ==========

    Ong Xi Qing [SGP]
    vs
    Stephanie Widjaja [14]

    12-21 / 10-21

    ==========

    Aisyah Sativa Fatetani
    vs
    Akari Kurihara [JPN]

    16-21 / 16-21

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Mami
    Selasa, 08 Oktober 2019 12:40:52

    ROUND of 64 : MS
    ===============

    Bobby Setiabudi [6]
    vs
    Yann Orteu [SUI]

    21-6 / 21-11

    =========

    Yonathan Ramlie [13]
    vs
    Harry Huang [ENG]

    21-12 / 21-12

    ==========

    Joakim Oldorff [FIN]
    vs
    Christian Adinata [8]

    9-21 / 15-21

    =========

    Jason Gunawan [HKG]
    vs
    Syabda Perkasa Belawa [5]

    11-21 / 21-17 / 21-13

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Mami
    Selasa, 08 Oktober 2019 12:47:36

    ROUND of 64 : WD
    ===============

    Nita Violina Marwah/Putri Syaikah [1]
    vs
    Fatima Albin/Elena Lorenzo [ESP]

    21-6 / 21-13

    =========

    Sophia Grundtvig/Amelie Cecilie Kudsk [DEN]
    vs
    Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi [3]

    11-21 / 14-21

    ==========

    Hyo Won Choi/Bo Hyun Seo [KOR]
    vs
    Melani Mamahit/Tryola Nadia [7]

    18-21 / 11-21

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Mami
    Selasa, 08 Oktober 2019 12:50:58

    ROUND of 64 : MD
    ===============

    Dwiki Rafian Restu/Bernadus Bagas Kusuma Wardana [11]
    vs
    Arthur Boudier [SUI]/Nicolas Rudolf [AUT]

    21-12 / 21-12

    ==========

    Yoshifumi Fujisawa/Kakeru Kumagai {JPN]
    vs
    Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin [2]

    18-21 / 18-21

    ==========

    M. Galih Rezka Ramadhan/Gavy Satriyadi
    vs
    Ko Shing Hei/Liu Chun Wai [HKG]

    12-21 / 21-23

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : op_er
    Selasa, 08 Oktober 2019 19:15:20

    An Se young gak main ya disini ?

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Johantjun
    Selasa, 08 Oktober 2019 20:35:39

    Walaah Syabda sudah tumbang aja padahal seeded 5
    Lawannya pemain indonesia berbendera Hongkong..

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : senaraket
    Selasa, 08 Oktober 2019 20:56:59

    Syabda ini awalnya menjanjikan tp belakangan lagi labil. untung masih bisa di-back up bobby, adinata. Beregu ambyar klo main di sf

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : senaraket
    Selasa, 08 Oktober 2019 20:59:45

    Btw yg masalah Jordan, kyknya emang udah ouncaknya kali ya. Di Twitter ada yg nggak sengaha dengar pas superliga junior, ada junior pelatnas yg bilang jordan males bgt ampe ketiduran saat ngegym. Oke ini susah cari validasi.

    Tapi yg Debby thn 2016 bilang kadang malas, valid dong. Tahun 2018 ternyata pernah juga rame: https://m.republika.co.id/amp/p8b8g1428?__twitter_impression=true

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : kopipanas
    Selasa, 08 Oktober 2019 22:18:52

    amin...
    moga ini puncaknya...
    praven di keluarin dr pelatnas
    atau tetap di pertahankan?

    Kalo tetap di pertahankan
    pbsi siap dg konsekwensinya
    om icad ga perlu lg koar2 di media

    Udah tau bertahun2
    pemain malas
    kenapa di pertahankan?
    pasti ada sesuatu yg di harap

    dan praven cerdas mengelola ini
    bisa memainkan irama memberi harapan
    cukup sf/final udah buat pbsi khususnya om icad diam

    inilah hebatnya praven
    emosi pelatih bertangan emas di permainkan
    wkwk....


    ahli strategi ibu susi juga udah turun tgn
    di tunggu episode lanjutannta....

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : op_er
    Selasa, 08 Oktober 2019 22:48:30

    Sedikit khawatir dengan lawan nya Leo/Daniel dari Jepang Si Kodakai yg bisa ngajak rubber Wang Chan

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : mide
    Selasa, 08 Oktober 2019 23:01:51

    Yaelah Syabda.... Ga turun banyak di beregu juga udah kalah aja 😥
    Kemaren ini BS yg dikalahin Bobby kan? Semoga Yonatan Bobby sama Christ bisa melangkah jauh. Pada banyak yg statusnya unggulan awas aja kalo pada kalah di awal 😒

    BS: tumpuan ada di Bobby. Semoga bisa maju sampe SF aamiin
    GS: tumpuan ada di Putri KW. Idealnya bisa maju sampe SF sih. Stephanie sama Yasnita semoga bisa melangkah jauh juga
    BD: Leo/Daniel semoga ga kepleset ya Allah... Peluang emas ada di mereka
    GD: Nita/Chika semoga ga kepleset lagi kali ini. Harus bisa bawa medali. Ana/Amalia juga ada peluang ke SF
    XD: tumpuan utama tetap di Leo/Indah. Semoga bisa on fire sampe juara aamiin

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : senaraket
    Rabu, 09 Oktober 2019 00:49:25

    Leo banyak tapping ya di lengannya?

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : adigung
    Rabu, 09 Oktober 2019 04:25:44

    Jason Gunawan kalah melawan Adinata saat di beregu, di babak QF
    Tapi Adinata kala itu patut diacungi jempol, fighting spiritnya bagus dan berhasil menang untuk mengantar Indonesia bertemu Thailand di babak SF
    Indonesia menang 3-0 kala itu
    Bobby turun di playoff (vs Spanyol), SF (vs Thailand) dan Final (vs Tiongkok)
    Miracle

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Mami
    Rabu, 09 Oktober 2019 09:18:57

    ROUND of 64 : XD
    ===============

    Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil [1]
    vs
    Seong Min Jo/Yun Ju Kim [KOR]

    21-13 / 21-11

    ==========

    M. Lucky Andres Apriyanda/Helena Ayu Puspitasari
    vs
    Biloliddin Kuchkarboev/Gulassar Bokieva [UZB]

    21-11 / 21-6

    =========

    Chiang Chien-Wei/Wang Xin Yu [TPE]
    vs
    Dwiki Rafian Restu/Metya Inayah Cindiani

    12-21 / 16-21

    ==========

    Ko Shing Hei/Yeung Pui Lam [HKG]
    vs
    Andre Timotius Tololiu/Dinda Dwi Cahyaning [11]

    22-20 / 17-21 / 21-17

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Mami
    Rabu, 09 Oktober 2019 09:20:04

    ROUND of 32 : XD
    ===============

    Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil [1]
    vs
    Ishaan Bhatnagar/Tanisha Crasto [IND]

    20-22 / 21-16 / 21-17

    ==========

    Rasmus Espersen/Christine Busch [16/DEN]
    vs
    M. Lucky Andres Apriyanda/Helena Ayu Puspitasari

    21-19 / 21-19

    ==========

    Dwiki Rafian Restu/Metya Inayah Cindiani
    vs
    Ratchapol Makkasasithorn/Benyapa Aimsaard [3/THA]

    15-21 / 14-21

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Mami
    Rabu, 09 Oktober 2019 09:22:16

    ROUND of 32 : WS
    ===============

    Putri Kusuma Wardani [4]
    vs
    Amy Tan [NED]

    21-12 / 21-7

    =========

    Frederikke Lund [DEN]
    vs
    Yasnita Enggira Setiawan [8]

    21-18 / 9-21 / 8-21

    ==========

    Rachel Chan [CAN]
    vs
    Stephanie Widjaja [14]

    21-19 / 18-21 / 12-21

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Mami
    Rabu, 09 Oktober 2019 09:24:28

    ROUND of 32 : MS
    ===============

    Bobby Setiabudi [6]
    vs
    Tae Rim Kim [KOR]

    21-17 / 15-21 / 21-13

    ==========

    Yonathan Ramlie [13]
    vs
    Enrico Baroni [ITA]

    18-21 / 21-8 / 21-13

    ==========

    Lin Kuan-Ting [TPE]
    vs
    Christian Adinata [8]

    20-22 / 21-16 / 21-17

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Mami
    Rabu, 09 Oktober 2019 09:32:08

    ROUND of 32 : WD
    ===============

    Nita Violina Marwah/ Putri Syaikah [1]
    vs
    Dilmi Dias/Anurangi Masakorala [SRI]

    21-6 / 21-15

    =========

    Da Yeon Jeong/Ae Lin Kim [KOR]
    vs
    Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi [3]

    9-21 / 11-21

    =========

    Petra Mészáros [HUN]/Katerina Mikelová [CZE]
    vs
    Melani Mamahit/Tryola Nadia [7]

    10-21 / 4-21

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Mami
    Rabu, 09 Oktober 2019 09:35:47

    ROUND of 32 : MD
    ===============

    Dwiki Rafian Restu/Bernadus Bagas Kusuma Wardana [11]
    vs
    Tony Lindelof/Joakim Oldorff [FIN]

    21-14 / 21-9

    =========

    Ching Kai Feng/Lwi Sheng Hao [MAS]
    vs
    Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin [2]

    11-21 / 19-21

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : dennu98
    Rabu, 09 Oktober 2019 13:25:34

    kok bisa ya XD korea lawan nya Leo Indah mainnya ga seberapa gtu...

    pdhal leo indah pake anggap remeh gtu sih ( jangan sampe beneran jadi habit)

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Johantjun
    Rabu, 09 Oktober 2019 15:14:54

    Leo/indah ko mainnya banyak erorr??

    Ko mainnya cuma selisih berapa jam doank yaa

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Rabu, 09 Oktober 2019 15:25:56

    Nonton Andre Timotius/Dinda.. ini kayak lagi latian aja. Andre jeleknya kebangeten..

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Johantjun
    Rabu, 09 Oktober 2019 15:27:08

    Nyangkutan mulu itu Andre.. sdh unggul 5 point kalah!

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : op_er
    Rabu, 09 Oktober 2019 15:40:15

    Kok Leo mainnya biasa bgt gini mainnya, mana langkah nya kurang gesit, alamat kalah nih. Semoga tidak

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Johantjun
    Rabu, 09 Oktober 2019 15:40:19

    Bisa kalah ini Leo/indah lawan XD india...

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Rabu, 09 Oktober 2019 15:40:25

    duh leo/indah ketinggaln jauh 5-11 di set ke 3 nih

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Rabu, 09 Oktober 2019 15:55:39

    yes akhirnya menang juga
    kuncinya di poin 13-17, Indah minta break abis itu malah dapat 8 poin beruntun jadi 21-17

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Johantjun
    Rabu, 09 Oktober 2019 15:59:46

    Fiuuh bisa nikung dan menang jg akhirnya Leo/indah setelah tertinggal.. yaah biarpun pake trick rada gimana ya indah minta break perawatan ganggu konsen india

    Tapi secara permainan gk terlalu meyakinkan..
    Lebih greget mainnya Daniel/indah

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : op_er
    Rabu, 09 Oktober 2019 16:09:02

    Kok saya lebih suka gaya bermain Daniel Martin ya drpd Leo Rolly. Ada yg sependapat

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : iyap
    Rabu, 09 Oktober 2019 16:32:59

    Yah XD diambang-ambang.
    Lagian kenapa ga nyomot WD dan MD aja sih kaya yg dulu-dulu.
    Ada Daniel, Chika, Ana

    Lucu XD yang Versus Denmark
    Yg cowo malah di depan terus ga ada smash-smash lagi😂

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : iyap
    Rabu, 09 Oktober 2019 16:40:46

    Semoga si kidal menang biar masih ada 2XD di R16

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Johantjun
    Rabu, 09 Oktober 2019 17:11:26

    Entah apa yg merasuki PBSI...

    Bawa skuad XD segambreng cuma buat penggembira
    Sementara Daniel yg lebih berpeluang dianggurin...

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : WaHyOe
    Rabu, 09 Oktober 2019 17:12:28

    Benyapa ini pemain bagus selalu jadi batu sandungan utk pemain2 Indonesia 😅 Leo/Indah harus berjuang sendirian kalo wjc tahun lalu masih enak ditemani Rehan/Siti. Masih lebih senang jika junior ditemani sama coach Amon lebih meyakinkan.

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : WaHyOe
    Rabu, 09 Oktober 2019 17:55:57

    Menurut gw permainannya Bobby unik entah ada ga yaa pemain tunggal putra dunia yg permainannya kayak Bobby. Perlu dilestarikan tuh hahahaha 😅

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : senaraket
    Rabu, 09 Oktober 2019 18:37:46

    Daniel peluangnya di xd gede banget tapi sayang takut md gak maks. Adinata kalah. Gim kedua 11-4 jadi 16-21

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : qlal
    Rabu, 09 Oktober 2019 20:02:39

    Skuad XD ngapa gak sprt dulu ambil dari WD yg rangkap...
    Ingat banget yg angkatan kelahiran 1998 di WJC/AjC pd rangkap Apriani, Vania, Bandaso, Yulfira bahkan Tania pun juga turun di XD

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : majin
    Rabu, 09 Oktober 2019 21:02:34

    Di babak 16 besar wakil korea seluruh nya habis. Tidak ada wakil korea di 16 besar. Di beregu korea juga ranking 7. Korea tanpa medali sekeping pun di wjc 2019

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Rabu, 09 Oktober 2019 21:24:12

    OOT
    ternyata popor/bass gak main di Denmark open karena salah input data doang, kirain pengen nyari formula baru tuh XD Thai masangin bass/puttita.

    sekali kali boleh juga tuh PBSI salah input nama, siapa tau bisa ada kejutan pasangan baru yg ok haha

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Johantjun
    Rabu, 09 Oktober 2019 21:48:33

    Iya Korsel bener-bener ancur kali ini...

    Sudah waktunya Park jo bong pulang kampung buat benahi federasi bulutangkis korea yg lagi kolaps...

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Johantjun
    Rabu, 09 Oktober 2019 21:56:57

    Hari ini wakil merah putih mulai bertumbangan..
    Besok semakin berat, banyak yg lawan China. Pemain China biarpun bukan berstatus unggulan selalu susah ditaklukan.. moga besok tiap nomor masih lengkap

    Btw Zhang Nan gk ada capeknya apa yaa.. semua tour dijabanin habis dari malang ke Dutch open s-100 pula

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : majin
    Rabu, 09 Oktober 2019 22:24:00

    Zhang nan yg udh dapat 2 gold OG, tetap semangat turun di super 100. Kalau di ina gengsi udh juara OG masih turun di super 100.

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Johantjun
    Rabu, 09 Oktober 2019 22:39:24

    Bahkan yg belum pernah juara level s-500 up atau malah si WS utama yg baru bisa juara level IC saja gengsi turun di level s-100 gegara sudah ada di ranking belasan 🤔

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : qlal
    Kamis, 10 Oktober 2019 08:16:08

    @badmintonmania11 : dulu klo gak salah pelatnas prnh juga salah daftar WD di Indonesia Open/Master... Tp krn main dinegeri sendiri mereka tetap main... Klo gak salah Melvira/Maretha jd pecah menjadi Melvira/sesama penggebuk dan Maretha/sesama PM....

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Mami
    Kamis, 10 Oktober 2019 09:19:52

    SCHEDULE ROUND OF 16
    ======================

    Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil [1]
    vs
    Chen Xu Jun/Zhang Chi [CHN]

    Liu Liang [3/CHN]
    vs
    Yonathan Ramlie [13]

    Putri Kusuma Wardani [4]
    vs
    Aditi Bhatt [IND]

    Stephanie Widjaja [14]
    vs
    Vivien Sandorhazi [6/HUN]

    Dai Wang [11/CHN]
    vs
    Yasnita Enggira Setiawan [8]

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Mami
    Kamis, 10 Oktober 2019 09:26:22

    Nita Violina Marwah/ Putri Syaikah [1]
    vs
    Anastasiia Boiarun/Alena Iakovleva [RUS]

    Bobby Setiabudi [6]
    vs
    Dong Tian Yao [CHN]

    Low Yeen Yuan/Valeree Siow [MAS]
    vs
    Melani Mamahit/Tryola Nadia [7]

    Leung Sze Lok/Yeung Pui Lam [HKG]
    vs
    Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi [3]

    Takuma Kawamoto/Tsubasa Kawamura [6/JPN]
    vs
    Dwiki Rafian Restu/Bernadus Bagas Kusuma Wardana [11]

    Rasmus Espersen/Marcus Rindshřj [15/DEN]
    vs
    Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin [2]

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : dennu98
    Kamis, 10 Oktober 2019 12:48:59

    ga mungkin lah jorji yang milih2 turnamen
    setiap turrun/tidaknya pemain di suatu turnamen pastinya PBSI yang ngatur

    kan memang PBSI ga pinter (selain hal lain yg juga ga oke-sistem latihan dan peraturan misalnya) pilah - pilih turnamen

    harusnya yang kelas Utama ya main di level mayor - S 1000, S750, S500 dan S300 jika si pemain keok mulu di level atas
    pemain mentok/calon degra/junior/bongkar pasang main di IC, IS,S100 dan S300

    untuk zhang Nan juga sptnya bukan si zhang nan nya yang mau main di level rendah, tetapi emang dikhususkan membimbing para juniornya bermain dan menyerap ilmu dari zhang nan..

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : adigung
    Kamis, 10 Oktober 2019 14:17:10

    Apa yang disampaikan oleh @dennu98 my idol saya sangat sependapat, masuk akal sekali
    Dengan tidak adanya WS Senior, pasca Lindaweni pensiun dan diikuti oleh Hana, Dinar terdegradasi
    Dengan kemampuan Jorji yang dapat dikatakan lebih komplit meskipun secara usia berada di bawah
    Maka mau tidak mau Jorji di push ke level atas
    Cara terbaik untuk mendapatkan peringkat adalah bermain di level atas dengan catatan rankingnya mencukupi untuk masuk babak kualifikasi (setidaknya)
    Jorji pada awalnya juga bermain di level bawah juga
    Dan perlu diingat, Jorji di pelatnas sejak usia junior dan masuk ke kelas dewasa (berdasar umur) belum ada 3 tahun dari kemenangannya di WJC
    Sebelumnya Jorji banyak turun di level menengah ke bawah juga
    Ada prosesnya dan tidak instan
    Tetapi kondisinya memang demikian
    Andai kondisinya berbeda, ada senior yang mampu bersaing
    Mungkin Jorji tidak akan diakselerasi seperti ini
    Kembali ke petikan wawancara dengan Bu Susi tentang masalah WS
    Tidak perlu memandang senioritas, jika dirasa mampu secara teknis ya harus dilakukan
    Tahun lalu hasil yang diraih oleh Jorji terbilang bagus, artinya dia mampu
    Tahun ini menurun dan kalahnya juga dengan lawan yang terbilang oke dengan prestasi dan jam terbangnya, artinya bagaimana cara membuat Jorji konsisten di level atas
    Yang harus dipertanyakan adalah
    Queen Fitri, Ruselli, dan Aurum
    Tiga nama tersebut seharusnya bagaimana?
    Bicara WS bukan hanya Jorji saja, karena masih ada tiga nama tersebut
    Tidak adil rasanya jika WS ya Jorji, meskipun memang Jorji yang lebih menonjol
    Miracle

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Johantjun
    Kamis, 10 Oktober 2019 15:40:00

    Neng Pitri biar gitu-gitu tahun ini sudah juara Thailand master sekelas s-300 lho... soal gelar Mpit masih unggul jauh dari Jorji yg baru bs juara finish open sekelas IC.

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : dennu98
    Kamis, 10 Oktober 2019 16:50:47

    sebaiknya sih gtu
    pasukan PBSI yang medioker / semenjana
    sebanyak mungkin turun gunung meraup dollar
    di kelas middle low..

    jika prospeknya bagus sbg pasangan kan auto naik kelas ke
    middle up - top level.

    jangan keras kepala pasangin pemain yang ga prospek, contoh yang buruk - wahyu ade.. 6 tahun pasangan hanya rank 16

    contoh progress yang bagus..siti/ribka

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : adigung
    Kamis, 10 Oktober 2019 16:58:35

    Jika begitu-begitu saja
    Meskipun berlabel juara S300
    Jika Queen Fitri adalah #1 WS Indonesia
    Kenapa PBSI harus mengirimkan Jorji ke berbagai turnamen bersama dengan Queen Fitri?
    Secara capaian GPG/S300, Ruselli juga pernah mencapai babak final, kalah oleh Firda di babak final
    Seharusnya Ruselli yang dikirim mendampingi Queen Fitri bukan Jorji
    Kenapa demikian?
    Apakah dengan memeram Jorji dan menurunkan Jorji ke turnamen S300 ke bawah sesekali S500 untuk saat ini adalah pilihan yang tepat?
    Lantas akan dibuang ke mana SK Prioritas Jorji jika demikian?
    Saat ini realitanya adalah Jorji jadi salah satu titik tumpuan
    Meskipun ada yang juara S300 tapi jika begitu-begitu saja harus bagaimana dalam event beregu peringkat tertinggi satu sektor akan ikut andil menentukan seeded
    Juara S300 jika terus konsisten tentu tidak mengapa
    Jika melihat torehan di awal tahun, di mana perhitungan race to Tokyo belum dimulai
    Seharusnya Queen Fitri dikirimkan ke SEAG juga sebagai WS #1 Indonesia, cabut SK Prioritas Jorji
    Tapi apakah demikian adalah yang terbaik untuk saat ini?
    Entahlah
    Miracle

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Johantjun
    Kamis, 10 Oktober 2019 18:18:31

    Leo/indah 2 kali nikung dan menaang!

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : iyap
    Kamis, 10 Oktober 2019 18:22:59

    Masih meniti asa XD semata wayang,
    Semoga lanjut sampai hari Minggu aamiin.

    Zhang Nan/Ou diplot jadi MD2 Tokyo, makanya segala Tour 100 dijabanin.
    Gilaa ya Tiongkok, padahal diatasnya masih ada Han/Zhou dan He/Tan secara Usia lebih muda, tapi masih ngandelin Zhang Nan

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Johantjun
    Kamis, 10 Oktober 2019 18:57:18

    Ramlie masih jaga asa ngajak rubber Liu Liang...

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : iyap
    Kamis, 10 Oktober 2019 19:23:07

    Thanks Ramlie atas balas dendamnya untuk Bobby
    Congrat

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Johantjun
    Kamis, 10 Oktober 2019 19:24:13

    Wooow Ramlie menjegal Liu Liang lewat laga sengit! Selamat....

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : op_er
    Kamis, 10 Oktober 2019 19:24:37

    Amazing Ramli menang !! Luar biasa bisa membalaskan dendam Bobbi di beregu

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : senaraket
    Kamis, 10 Oktober 2019 19:28:46

    Syabda target SF kejegal di awal. Ayo Yoyo fokus di QF selangkah lagi raih medali. Smoga Bobby nyusul! Dari 4 MS junior semoga ada yg jadi.

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : senaraket
    Kamis, 10 Oktober 2019 19:32:27

    Jorji masuk top 16 jadi harus patuh sama aturan bwf ttg turnamen. Rugi sebenernya jadi jarang melangkah jauh.

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : exsaBM31
    Kamis, 10 Oktober 2019 19:41:39

    Gue yakin Liu Liang memalsukan data unurnya. BWf cek doong ni anak caina keliatan mukanya aja senior banget. Badannya juga udah bongsor. Bandingin ama Bobby walau tggi dan bad boy dikit masih kelihatan masih teenager nya drpada Liu yg boros. Anyway xd indo ga junior ga senior kok jadi horor gini sih. Leo/Indah untung dsenior dipecah. PR Banget pbsi cari partnernya indah.

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : WaHyOe
    Kamis, 10 Oktober 2019 20:07:28

    Han dibully sama Akari masih mending Aisyah bisa memberikan perlawanan yg lebih ketat. Jepang pembinaannya berjalan baik footworknya lincah2 amat di AJC tunggal putri China mendominasi karena tunggal putri Jepang ga turun bermain tapi di WJC pada ikut bermain. Sebenarnya lebih ngeri lawan tunggal putri Jepang staminanya unggul2 😥

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : majin
    Kamis, 10 Oktober 2019 20:12:04

    Btw, di ajc kemarin team jepang hanya turun di beregu aja yah. Kenapa team jpn gak turun di individual juga yah ajc kemarin? Ada yg tau.

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Kamis, 10 Oktober 2019 20:15:52

    Russel jadi ru gpg kan juga laawanya Indonesia kbnyakan..upppss

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : WaHyOe
    Kamis, 10 Oktober 2019 20:29:00

    Korea sih dengar2 dari forum bulutangkis lain yg dikirim pemain2 U-15 dan U-17. Padahal An Se Young msh bisa main tapi levelnya udh bukan di kelas Junior. Pemain Korea lebih cepat naik levelnya jika bagus di Junior ga kayak negara2 lain apabila udh juara ajc/wjc tetap turun di level Junior padahal udh bisa bersaing ke level Senior. Biasanya Korea investasi buat tahun2 mendatang jgn heran jika tahun depan bisa merebut gelar juara di ajc/wjc baik beregu maupun individual.

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : mide
    Kamis, 10 Oktober 2019 20:35:50

    Leo Indah kasian banget dari babak segini udah semata wayang aja. Semoga bisa pertahankan gelar juara aamiin.

    Putri ke QF Alhamdulillah. Selangkah lagi utk minimal medali. Ramlie asli kelas banget hari ini bisa ngalahin si Liu. Bobby juga kalo main normal harusnya sih menang. Semoga sektor tunggal minimal ada yg bawa pulang medali aamiin. Yg belum tanding semoga bisa menang semua.

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : mide
    Kamis, 10 Oktober 2019 20:38:03

    Aisyah namanya unik banget sumpah 😂
    Aisyah Sativa Fatetani. Nih anak orangtuanya kerja di sektor pertanian kayaknya. Khas banget nama tengah sama terakhirnya.

    Yasnita sama Stephanie mudah2an bisa nyusul ke QF.

    Jorji emang buah simalakama banget sih. Tapi minimal tetap harus sesekali lah ke S100. Semoga masih bisa juara tahun ini

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Johantjun
    Kamis, 10 Oktober 2019 21:01:53

    Yasnita posturnya rada bulet tapi lincah...
    Sayang set pertama ketikung..

    Btw line judge nya kayak masih remaja ya..
    Pada tengak-tengok.. kurang fokus 😏

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : IKRA4433
    Kamis, 10 Oktober 2019 21:13:33

    Stephanie agak lambat ya,.trs semangat dan daya juang juga agak kurang greget lihatnya..beda dengan KW yg kelihatan lebih strong...
    Semoga KW bisa minimal SF ya,.amiiin

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Johantjun
    Kamis, 10 Oktober 2019 21:37:18

    Yaaah Yasnita gagal menemani KW & Stephanie...
    Gegara set pertama ketikung..

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : iyap
    Kamis, 10 Oktober 2019 21:42:15

    Bobby 19-14 jadi 21-23

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Johantjun
    Kamis, 10 Oktober 2019 21:45:09

    Bobby kalo sudah point tua lawan setara ko malah suka tegang sendiri.. main ragu-ragu gk bisa menyelesaikan..
    Unggul 19-14 jadi 21-23

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : B2b
    Kamis, 10 Oktober 2019 21:50:19

    Malah menurutku stevani ini footwork nya paling rapids, stroke nya bagus. Lazy style tapi menghanyutkan. Masih muda lagi, kelahiran 2003. Kekurangannya menurutku di power aja.

    Kalau Putri KW gaya mainnya kaya robot sih tapi smash nya tajam Dan tips nyerang. Mainnya efektif. Kekurangannya menurutku footwork rada berat, pengamatan bola sering salah.

    Kalau si Yasnita ini pemain skill full sih, smash nya keeps Dan footwork nya juga enak dilihat. tipenya ngatur rally lagi serang. Sayangnya postur nya yang agak pendek yang jadi penghalang. Tadi lawan dai wang, Karen sih. Sayangnya set ketiga stamina habis nya udah habis2an di 2 set pertama.

    Si sativa belum lihat mainnya di WJC. Tapi kayanya pernah di sirnas deh liat mukanya. Kalau dari mukanya, kayanya nanti bisa bersaing lah. Sayang WJC nya dia jelek kali ini.

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : exsaBM31
    Kamis, 10 Oktober 2019 21:55:33

    Yasnita kyknya ada masalah sama kaki nya. Dibebat trs agak kagok mainnya. Padahal unggulan 8 ya minimal QF harusnya.

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : exsaBM31
    Kamis, 10 Oktober 2019 21:57:15

    Junior U-19 nya korea denger2 lagi ada Kejurnas disana. Jadi yg turun d WJC ini U-17. Ttep keren sih di grup masi bsa top 8 dgan amunisi pmain yg sangat muda.

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Johantjun
    Kamis, 10 Oktober 2019 22:05:09

    Fiuuh rubber... ayoo Bob lebih yakin jangan ragu-ragu!

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Johantjun
    Kamis, 10 Oktober 2019 22:24:16

    Set ketiga fisik Bobby masih prima.. mampu mengendalikan permainan dan terus menekan.. congrats

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Kamis, 10 Oktober 2019 22:37:55

    Besok Bobby vs Kunlavut!

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : B2b
    Kamis, 10 Oktober 2019 22:44:05

    Sih Melani Mehamit ini tomboy abis ya,, tapi perawakannya campuran Lee So Hee plus Shin Seung Chan.
    Semoga prestasinya bisa kaya mereka atau lebih deh.
    Powernya sih ada tapi mainnya kaku, kurang berseni.
    Dabest aja deh buat mereka, semoga di QF nanti maksimal

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : iyap
    Kamis, 10 Oktober 2019 22:55:09

    Ngeliat WD junior hampir semua berpower,
    Entah apa begitu masuk senior powernya 😂😂

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Johantjun
    Kamis, 10 Oktober 2019 23:30:31

    WD punya kekuatan lebih merata..
    Selain Nita/Cika, Ana/Amal dan Mama/Nadia juga ok

    Sayang MD cuma bertumpu pada Leo/Daniel
    Kalo Leo/Daniel kepleset habis sudah nomor MD

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Jumat, 11 Oktober 2019 00:33:34

    WD jd satu-satunya sektor yg paling lengkap. Semoga meneruskan tradisi WD dpt medali!

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : mide
    Jumat, 11 Oktober 2019 01:49:15

    BD sama XD, yg jadi tumpuan emas malah yg nyisanya paling dikit. Dayangnya masih kurang sakti wkwk

    BS: Ramlie yg paling besar peluang bawa medali. Bobby all the best aja. Semoga masih bisa nundukin Kunlavut

    GS: peluang terbesar di Putri KW, tapi berharap Stephanie bisa ngasih kejutan manis. Nih anak mainnya keliatan lemes banget, ala2 lazy style. Powernya perlu banget diupgrade

    GD: kalo bisa 3 ke SF why not? Peluangnya terbuka sih

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : senaraket
    Jumat, 11 Oktober 2019 07:20:01

    Jepang gak turun ind AJC biasanya bentrok dgn tur lokal

  • Re: BWF - WJC [Individual] 2019
    Oleh : Pingping90
    Jumat, 11 Oktober 2019 17:02:23

    WD belum pernah dapat emas wbc junior.

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum





YONEX-SUNRISE Hong Kong Open 2019

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru