Login
Nickname :
Password :
  Registrasi?

Badminton Rules
Medali Olimpiade
Info Kompetisi
Sponsorship

Klub Bulutangkis


Solidarity and Badminton

Badminton Shop Online

Arena Diskusi / Raket Bulutangkis
APACS TI 10
Oleh Fuji
Kamis, 21-Mei-2009, 13:19:15 4891 klik Printable Version
SAlam semua

Saya domisili dijogja dan penasaran juga sama APACS TI10. Nyari2 dijogja tidak ada yang jual, akhirnya saya pesen langsung sama OM Stan + ti spidernya. Belum sempet nyoba sih, nanti malam baru bisa.. Yang dikirim ukuran 4UG2. Apakah ada beda kekuatan dengan yang 3ug2nya??Mohon pencerahannya..

Trims
Respon
Re ; Apacs ti 10 di Bandung
Oleh stan Kamis, 21-Mei-2009, 18:32:52
Stok Apacs ti 10 bisa diperoleh oleh Bung Rhz dan toko Yoyo Sports

Salam Apacs
APACS
Oleh mamet Jumat, 22-Mei-2009, 09:45:10
saya tinggal di depok, kalo mau mencari raket produk dari apach ada dimana ya? mohon bantuannya,, atau yang punya brosur dan harga2nya tolong kirimkan ke imel saya,,
suntoro.mech.eng@gmail.com..
thank u gan,,
APACS VH 1800 n VH1500
Oleh shiembahrock Jumat, 22-Mei-2009, 12:59:02
Mau nanya ke Om Stan donk...Om kok ada beberapa yang bilang VH1500 malah lebih stiff dari VH1800 ya..padahal kalau di spesifikasi apacscanada.com yang paling stiff kan VH1800..menurut Om gimana...
Re : APACS VHS 1800 n VSH 1500
Oleh stan Jumat, 22-Mei-2009, 17:59:14
Yang udah pasti VSH 1500 frame head 30 tonne untuk VSH 1800 frame head press sampai 40 tonne, mestinya VSH 1800 lebih stiff dari VSH 1500
Re : APACS VHS 1800 n VSH 1500
Oleh shiembahrock Sabtu, 23-Mei-2009, 00:43:49
Saya kok jadi bingung ya baca comment dari temen2 tu..ada yang bilang APACS kurang akurat dalam memberi spesifikasi produk, terkadang tidak sesuai dengan spesifikasi yang tertulis, tapi kalau Om Stan yang ngomong sih percaya. Sayang kiriman paket VH1800 saya belum nyampek, jadinya lom bisa nyoba...Makasih Om Stan.
Re: APACS TI 10
Oleh shiembahrock Sabtu, 23-Mei-2009, 01:03:02
APACS TI 10 itu seri apa sih..kok nyari2 gak ada..emang itu singkatam ya...
Re : Apacs Ti 10
Oleh oil93 Sabtu, 23-Mei-2009, 03:55:21
@ shiembahrock

Udah nggak usah dicari lagi boss...
Pilihannya udah bener....
Nanti kalau udah nyampe kirimannya...
Aku temenin beli VSH 1800 juga...peace..!


@ mamet

Naik K.A express aja boss
Dari Sts. Kota naik ojek ke Buana, Om Stan yang bayar he..he..
Apacs ti 10
Oleh Baddown Sabtu, 23-Mei-2009, 05:15:48
Emang deket ya dari sts kota?? Naek ojek kisaran berapa tuh??
Ojek motor apa sepeda??
Re : Apacs Ti 10
Oleh stan Sabtu, 23-Mei-2009, 08:06:07
Hahah bisa aja nih om Roy,dari statiun kota beos tinggal seberang aja ada jembatan layang, letak saya di tengah tengah dari jalan tersebut.

Ditunggu nih Bung Baddown, kalau hari libur atau Minggu Buana Sport tutup, tapi toko Sky SPort satu lagi biasanya buka letaknya di Proyek Pasar Pagi jadi di seberang toko saya ada gedung seperti bangunan China jadi posisi di sebelah kiri ada kios kios

Apacs ti10
Oleh Baddown Sabtu, 23-Mei-2009, 16:43:48
Siap bung stan, diusahakan dulu, hehehe moga2 aja ada uang lebih, hehehe, btw , sts kota yang ujung dari kereta bogor jakarta khan?? Arah mana ya?? Sejalur arah keglodok ga?? Hehehe, maklum ga tau jakarta
Apacs ti10
Oleh Baddown Sabtu, 23-Mei-2009, 16:44:11