Forum / Populer

Performa Taufik Hidayat belakangan ini

Senin, 07 Januari 2008 21:18:57
971 klik -- 7 respon
Oleh : Michael
Versi cetak

Dengan melihat performa Taufik Hidayat belakangan ini,saya tak yakin ia akan merebut emas kembali di ajang olimpiade...
Kecuali Taufik mau memperbaikinya dengan minimal menjuarai 2 dari 4 Super series yg digelar sebelum ajang olimpiade berlangsung...

Respon

  • TH
    Oleh : sifuyono
    Selasa, 08 Januari 2008 07:55:32

    saya juga ga yakin, prestasi angin-anginan, malas latihan, dll

  • juara olympic 2008
    Oleh : jae
    Minggu, 20 Januari 2008 16:36:59

    kalo dilihat dari prestasi super series, TH tidak akan menjadi juara MS di olympic 08. Prediksi aku adalah LD atau BCL atau LCW. Tapi jika TH mau sungguhan berlatih, ia masih mempunyai 30% jadi juara. Andre jika dipoles kemungkinan besar bisa jadi kuda hitam yg mengejutkan, SDK dan SS gak mungkin menang. Kelihatannya prestasi mereka sudah mencapai puncak. Untuk MD, XD dan MD INA 50% bisa menjadi juara olympic.

  • Setuju dg Bung Sifu dan Jae...
    Oleh : antokbali
    Minggu, 20 Januari 2008 20:56:11

    Saya sangat setuju dengan apa yg diutarakan Bung Sifu dan juga Bung Jae. Sepertinya Taufik kalau main tergantung angin. Jadinya ngga konsekwen. Kalau prestasi angin2an dan akhirnya masuk angin, pasti buat kita yg nonton jadi ngga PD untuk menjagokan dia. Dalam benak kita berpikir achh..paling hanya sampai perempat final atau ahh..pasti kalah. Mood kita yg nonton jadi banyak khawatirnya. Apalagi kalau mereka udah lawan LCW, LD, BCL, PGD. Dalam hati kita akan menebak bahwa untuk menang sangat kecil. Memang sich terkadang mereka (pemain single kita) bisa mengalahkan ranking diatasnya. Tapi yaitu tadi, faktor angin2an. LCW, BCL, LD maupun PGD mereka bisa dibilang sangat konsekwen. Dari wajah mereka terlihat semangat untuk mengalahkan lawan tandingnya sangat nampak banget. Aku sempat lihat raut wajah atau expresi Taufik sewaktu dia berjaya di masa dulu sangat lain dg sekarang. Kelihatan sudah kendor semangatnya. Hayooo....bangkitlah pemain single kita. Biarlah SS di Kuala Lumpur menjadi lembaran kosong, gambarkan performamu di SS mendatang. Aku tunggu buktimu di Swiss Open. Bangkitkan praduka dari fans mu yg mulai luntur. Untuk MD (Kido/Hendra), pradukaku sangat positive. Mereka sepertinya semakin solid dan tambah tajam tajinya. KKK/TBH, Fu/Cai/, dll sudah mulai merinding mendengar nama Kido/Hendra.

  • KKK/TBH
    Oleh : jae
    Senin, 21 Januari 2008 05:15:59

    Entah kenapa aku sebel banget dengan mereka (KKK/TBH). Terlalu arogan. Dan juga Kendrick Lee. Beda dg LCW yg humble. Tahun ini aku rasa Rexy akan menelan pil pahit jika mengharapkan KKK/TBH. Tapi malaysia mempunyai beberapa pemain muda double yg canggih saat ini disamping KKK/TBH semoga tahun ini mereka belum meledak. Juga CY/HF faktor usia mempengaruhi mereka. Pasangan ganda senior seperti dari denmark, malaysia dan juga CW/TG bisa merebut beberapa SS tahun ini.Moga2 tahun ini jadi tahun yg enak didengar bagi kita yah om Michael dimana INA setidaknya bisa merebut 2 gelar setiap SS.

  • kkk/tbh
    Oleh : sifuyono
    Senin, 21 Januari 2008 08:21:38

    yup, memang keduanya cenderung arogan dan gampang berpuas diri, makanya seringkali dimarahi sama Rexy.
    lcw memang humble banget orangnya, setuju ama jae.

    GBU all,
    sifu

  • AYO BANGKIT TH !!!!
    Oleh : Dwi_ta
    Selasa, 28 Oktober 2008 11:52:19

    Kalo menurut aku,nggak semua orang seberuntung Taufik yang memiliki potensi buat jadi atlet bulutangkis. kalo menurutku diusianya yang 27 thn ini gak ada salahnya kalo memanfaatkan apa yang dimiliki itu untuk dikembangkan. Apalagi mengingat prestasinya yang dulu-dulu itu kan seharusnya tambah optimis n latihan yang intensif. nanti kalo prestasinya terus menurun, ntr dibilang habis manis sepah dibuang. saat dia menang semua orang membanggakannya, saat kalah seperti sekarang ini,semua orang meremehkannya. Emang enak digituin ??? Makanya bangkit, semangat dan optimis buat jadi yang terbaik... Aku yakin dia pasti bisa........

  • Bangkit dari Kubur
    Oleh : gendruw
    Selasa, 28 Oktober 2008 11:54:53

    thread lama yang bangkit dari kubur. btw, TH udah dapet 1 gelar yah, nayamul

Respon Anda?

To write a response, you have to login first


PB Djarum


Djarum Sirnas 2014

Asian Games Incheon 2014



Badminton News
Badminton Schedules
Badminton Result

Candra Wijaya

BrondongTua Community

We care!

Forum Diskusi

Top Klik - Top Respon

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru