Forum / Toko Sport

Tempat yang jual raket...

Kamis, 02 Juli 2009 13:32:26
3393 klik -- 9 respon
Oleh : zegaa
Versi cetak

saya mau bertanya dong,,
kalo tempat sport yg jual raket badminton asli di daerah bogor dan jakarta dimananya ya?
mohon bantuannya,,

Respon

  • tempat yg jual raket,,
    Oleh : tikey
    Kamis, 02 Juli 2009 13:42:36

    @zegaa

    Bogor :
    1. Surya Sport, Jl. Peledang,
    2. Tembako, Jembatan Merah & seberang Matahari Kapten Muslihat (pinggir rel kereta api).
    3. Sinar Bogor, Jembatan Merah,
    4. Arena, Jembatan Merah,
    5. Favorite, Jl. Suryakencana (Gang Aut).

    Jakarta,
    1. Samudra, Jl. Petongkangan No. 5, Pasar Pagi Lama.
    2. Buana, Jl. Petongkangan No. 30, Pasar Pagi Lama.

    Btw, cari raket apa?
    Tinggal di Bogor atau Jakarta?

    Semoga bermanfaat...



  • tempat yg jual raket,,
    Oleh : hawk5
    Kamis, 02 Juli 2009 20:45:09

    pesen aja dr www.kedaiangkasa.com bro ngak usah repot2x barang pasti nyampe kok.

  • tempat yg jual raket
    Oleh : kilman
    Kamis, 02 Juli 2009 21:25:48

    Betul, aku malah disenarin yang model 4 simpul yg dikotaku belum ada model gini. Bravo kedaiangkasa....

  • Re: Tempat yang jual raket...
    Oleh : admin
    Kamis, 02 Juli 2009 23:04:36

    Di Bogor pada toko sport SIBOSS di Jembatan Merah dan Surya Sport Jl.Peledang sudah bisa diperoleh majalah Jurnal Bulutangkis. Bagi yang belum memperolehnya, silakan cari di tempat tersebut. Tq

  • tempat yg jual raket
    Oleh : fw
    Jumat, 03 Juli 2009 09:57:46

    di kurniasport di tangkas deket tanjung duren dijamin asli dan murah, gue baru beli armotec900P harganya 1.5jt. no tel 021 5600811

  • tempat yang jual raket
    Oleh : yogi
    Jumat, 10 Juli 2009 18:16:04

    @ admin
    apakah pada toko surya terdapat raket YY asli n Victor ???????

  • Re : Tempat yang jual raket
    Oleh : stan
    Jumat, 10 Juli 2009 18:18:05

    Toko Surya di Bogor jual YY asli dan Reinforce Speed, dengar lagi nego sama Victor, kagak tahu masuk barangnya kapan ?

  • Tempat yang jual raket
    Oleh : yogi
    Jumat, 10 Juli 2009 19:16:11

    menurut BUng Stan
    raket YY yang harganya skitar 800 rb apa yang bagus ????

  • Re: tempat yg jual raket
    Jumat, 10 Juli 2009 20:23:22

    Kalo di daerah Depok ada yg tau gak toko yg jual raket yonex asli??
    Thanx.

Respon Anda?

To write a response, you have to login first


PB Djarum

Candra Wijaya

BrondongTua Community

We care!

World Championships 2014


Seeded Entries
Players
Draws
Matches

Coca-Cola Astec Indonesia International Challenge 2014

Seeded Entries
Players
Draws
Matches

Forum Diskusi

Top Klik - Top Respon

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru