Forum > Populer

Kejutan Wilson Swiss SS'08

Rabu, 12 Maret 2008 19:01:06
2156 klik -- 12 respon
Oleh : jae
Versi cetak

Pemain Tunggal Putra unggulan dunia ke 6 - SDK merupakan pemain pertama yg terjungkal di putaran pertama Swiss SS. Dengan score 21-13 21-11 untuk Sairul Amar AYOB pemain lapis dua dari Malaysia dalam waktu 27 menit.

Maria Kristin YULIANTI di Tunggal Putri pun juga tumbang diputaran pertama dengan rubber set dikalahkan pemain HK MiZhou.

Ganda Campuran Flady/Vita serta NoLyl berhasil masuk ke putaran kedua.

Last update pk 19:00WIB

Respon

  • 2 juara All England 2008 tumbang
    Oleh : jae
    Rabu, 12 Maret 2008 19:30:59

    Juara Korea Open 2008 tumbang ditangan TM Nguyen hanya 21 menit (9-21 9-21), walaupun bukan pemain unggulan HIL merupakan kuda hitam yg dapat mempersulit laju para pemain unggulan di Tunggal Putra. Kuda Hitam lain Anup Sridhar pun berhasil masuk di putaran kedua. Demikian juga BCL dan LD turut melaju ke putaran kedua. Sayang ChenJin juara All England 2008 ranking ke 4 dunia tidak dapat melanjutkan pertandingan sehingga Petr Koukal dari Czech yg masuk keputaran kedua.
    TH cukup membawa ketegangan dengan 2X deuce 22-20 22-20, diputaran kedua TH akan bertemu Anup Sridhar.

    Di tunggal putri, ranking no 3 LuLan juga ikut melaju ke putaran kedua. Adriyanti FIRDASARI juga tumbang. Habis deh pemain putri kita.

    Ganda Putri Rani/Endang melaju ke putaran kedua. Demikian juga Vita/Liliyana, Jo/Greysia ke putaran kedua.

    Ganda Putra - CY/HF, KinDra, TBH/KKK, Luluk/Alvent dan TG/CW juga keputaran kedua. Sipendobrak dari Jepang yg membantai pemain2 unggulan di All England Shintaro/Shuichi akan bertemu TG/CW yang balas dendam atas kekalahannya di All England 2008 dari pasangan Korea yg juga juara ganda putra All England 2008 diputaran kedua. Semoga pasangan Jepang ambruk di putaran ini. Jika lolos kemungkinan mereka akan bertemu KinDra di perempat final.

    Pemain unggulan Hanya Sony Dwi Kuncoro dan Chen Jin juara Tunggal Putra All England 2008 yg tumbang di putaran pertama. Yg lainnya juara Ganda Putra All England minggu lalu Ji Man HWANG/Jae Jin LEE tumbang ditangan Tony Gunawan/Candra Wijaya dengan demikian TG/CW membalas kekalahan mereka minggu lalu.

  • Untuk SDK....
    Oleh : seb
    Kamis, 13 Maret 2008 12:38:45

    Di Kompas, comments dari Lius Pongoh bahwa si SDK kaya ngga ada semangat menang...

    Kalo bener kaya gitu, bener2 keterlaluan ya SDK..., ini bawa nama negara!, buang2 duit rakyat lagi!. Kalah menang itu urusan kedua, yang penting proses kalah menangnya.

    Bung Lius juga, boleh2 aja minta maaf atas tidak tercapainya target Indo di AE (baca: gatot - gagal total)..., kalo sering2 maaf, basiiii banget!.

    Maklum kali ya, buat jadwal ama regulasi seleknas cipayung kemaren aja ruwet banget... yg skala begini aja udah begitu, gimana manage skala dunia.... kecian deh PBSI. Bentar lagi bingung nentuin single ke 4 Thomas..... Om Hansip, coba turun tangan ke Cipayung, bantuin tuh mereka... wakakakaka.....

  • SDK wajah
    Oleh : jae
    Kamis, 13 Maret 2008 13:09:17

    Bukan gak semangat menang, tapi memang type mukanya demikian. Wah si Lius ngawur juga tuh komentarnya, mentang2 mukanya die kayak balon di monas. Harusnya belain SDK dong... payah deh kalo punya bos model gitu.

    Harusnya ajak SDK masuk salon model korea, biar wajahnya di upgrade.. kan habis perkara.. ya gak om seb!!

  • Flandy/Vita ke quarter final
    Oleh : jae
    Kamis, 13 Maret 2008 19:16:38

    Ganda Campuran - akhirnya terbalas juga kekalahan Flandy/Vita di all england atas pasangan gado2 Inggris/scotland Robert BLAIR/Imogen BANKIER 21-12 21-15 dalam 26 menit. NoLyl pun melaju ke quater final setelah bertempur sengit 21-17 24-22. Harap2 mereka berdua bertemu di semi final.

    Ganda Putri - INA seluruhnya tumbang diputaran kedua. Bagus juga sih agar Vita dan Liliyana bisa kosentrasi di ganda campurannya.

    TH tetap melaju, rupanya Anup Sridhar mendapatkan gangguan mesin sehingga tidak dapat meneruskan pertandingan.

    Ganda Putra - TG/CW menghapus sipembunuh unggulan ganda putra pada all england, shintaro/shuichi tumbang hanya dalam waktu 29 menit. Luluk/Alvent, KinDra juga tidak mengalami kesulitan memasuki putaran ketiga.
    Ranking no 3 dunia KKK/TBH tumbang ditangan rekan senegaranya Latif/Zakari yg akan bertemu dengan Alvent/Luluk di quater final.
    KinDra akan bertemu TG/CW - sayang sekali terlalu dini mereka bertemu.

  • u/uncle jae - facelift wajah...
    Oleh : seb
    Kamis, 13 Maret 2008 22:17:06

    Uncle Jae,

    Koq urusannya jadi soal wajah-perwajahan ya... emang sih di Indo baru muncul facelift Honda Accord, bentar lagi Nissan Xtrail... Apa perlu ya wajah SDK difacelift biar kelihatan ada semangat..., tapi wajah mah gak menentukan, liat aja wajah LCW (yg kata Jae wajah pecel lele, huahahahaha) tapi prestasinya maut. Kalo mau facelift, mungkin Lius duluan tuh yang perlu... facelift nambah ketebalan kulit muka (abis gak pernah malu dan gak mau mundur jadi pengurus kalo kaga becus ngurus pembinaan pemain), BIG ZERO!! Setuju gak? kekekekekekekekkk...

  • live score swiss open malam ini....Vita/lily, polii/novita
    Oleh : seb
    Kamis, 13 Maret 2008 22:27:11

    aduh baru liat, si Greysia/Jo Novita kalah tipis set pertama ama Gao Ling/Zhaoting2, 24-22, pas nulis lagi 9-9 set kedua... moga2 bikin kejutan deh

    si natsir/vita rubberset ama finalis AE (Dujing/Yuyang), 14-21, 21-14,... set ketiga belon maen

    hayoooo Indo... Ga Yang si Cai Yo!!

  • Lius Pongoh
    Oleh : jae
    Jumat, 14 Maret 2008 04:33:14

    Lius harusnya bersikap sbg motivator yg positip bagi pemain INA. Setiap pemain pelatnas punya skills yg excellent, kalo ditembakin terus jika kalah di depan media artinya Lius itu pembunuh atlit bultang kita. Balik ke batu ceper 5 saja deh, makan bakmi yg diujung gang tuh. Siapa tahu dapat ide yg segar dan membangun seluruh atlit INA.

    Wajah SDK gak perlu di upgrade, sebab memang wajah memelas bisa buat lawan ikut ngenes. Matanya saja yg perlu di modivikasi seperti matanya Liliyana Natsir mirip eyes of the tiger. Simon Santoso harusnya diturunkan lagi, mungkin mereka pada stress juga. Nah tugas pembinalah yg bisa membantu meredam stress mereka, kalo bisa usul posisi Lius Pongoh harusnya diganti dengan om Stanley.
    Kalo aku sebagai Lius, aku akan menurunkan juga Andre Tedjono dan Tommy Sugiarto. Mereka berdua punya bakat menjadi juara dunia.

  • Aneh
    Oleh : RaYeArTh
    Sabtu, 15 Maret 2008 01:25:26

    Gw emank ng ngerti sih cr ngitung poin di world ranking..
    tp anehnya..
    nova widiyanto/ lyliana natsir berhasil menggeser zheng bo/gao ling di peringkat 1..
    bener2 aneh..
    pdhl mrk cm jd runner up dan zheng bo/ gao ling yg winner..Bingung jdnya...Flandy/Vita jalan d tempat..masih nankring di prgkt 3.

    Kejutan lain...Lilyana/vita marissa berhasil masuk di prgkt 9. Suatu prestasi yg mengagumkan. Pdhl rani/endang aja nogkrongnya diatas 10 bsr trus...

    Keanehan yg lainnya adlh..
    Markis Kido koq bisa nangkring di prgkt 1 jg..menggeser fu haifeng/ cai yun.

  • NoLyl dan KinDra ke semi
    Oleh : jae
    Sabtu, 15 Maret 2008 06:45:36

    Sedih juga TH kalah lagi, apa gara2 BCL pake Arc Saber 10 yah! Flandy/Vita juga kalah, yg nyebelin Luluk/Alvent juga kalah.

    Ga pa2, KinDra pasti membalas kekalahan Alven/Luluk .. go KinDra.
    NoLyl juga pasti membalas kekalahan Flandy/Vita.

  • KinDra balas kekalahan Alven/Luluk
    Oleh : jae
    Minggu, 16 Maret 2008 02:46:37

    Mohd Zakry ABDUL LATIF/Mohd Fairuzizuan MOHD TAZARI yang telah menumbangkan Aven/Luluk di perempat final, gantian ditumbangkan KinDRa. KinDra melaju ke final dgn score 17-21 21-17 21-17 atas pasangan MAS.

    Tunggal Putrapun LCW melaju ke final tanpa susah payah setelah menguburkan impian Wacha dari Polandia 21-14 21-14 dalam 30 menit.

    Dimana Tunggal putri ranking no 1 dunia [CHN] Xingfang XIE lebih dulu masuk ke final dengan kemenangan mudah atas Huaiwen XU dari Jerman 22-20 21-10. Zhang Ning ranking no 2 dari China pun mengikuti setelah menggeser PI Hongyan dalam rubberset. Maka All chinese final untuk tunggal putri.

    Ganda campuran CHN Hanbin HE/Yang YU melaju ke final. NoLyl gagal masuk final dengan bermain rubber set, unggul 8-5 tersusul jadi 8-12 diakhiri 14-21 digilas Clark/Kellog pemain non unggulan Inggris.
    11-16

  • Lin Dan kembali juara
    Oleh : jae
    Minggu, 16 Maret 2008 20:07:19

    di set pertama menang mudah terhadap LCW 21-13, di set ke2 LCW unggul lebih dulu 6-12. Lin Dan yg memang terkenal ulet bisa mengejar dan menutup dengan 21-18.

    Demikian pula di tunggal putri urutan pertama Xingfang melibas rekan senegaranya urutan ke 2 Zhnag Ning. Harus diacungi jempol bagi Zhang Ning pemain veteran yang tetap eksistensinya luar biasa sampai 2008.

    KinDra terguling dengan rubber set 17-21 21-16 21-13 atas pemain Korea.

    Om H4n5ip sih kasih kuamia kalah, jadi ilang deh bebek goreng

  • scoring point
    Oleh : masdidi
    Jumat, 21 Maret 2008 18:27:58

    u/RaYeArTh

    sekedar infomasi saja, semua peratuan termasuk prize money s/d penghitungan point internasional setiap pertandingan ada di http://www.internationalbadminton.org/toverview.html
    jadi tinggal di itung aja keberhasilan mereka,
    tapi kalo Nova/Lily sampe jadi no.1 dunia saya juga bingung hehhehee, karena menurut saya prestasi dan performa Nova akhir2 ini udah drop.

    sebelum nya salam kenal, saya newbie dari Jogja.

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum





@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru