Forum > Main Bareng

Main di Depok

Jumat, 04 April 2008 00:28:12
2478 klik -- 12 respon
Oleh : HAto
Versi cetak

Saya ucapkan terima kasih kepada teman2 yg telah hadir di tempat saya[gor Areman].
kepada teman yg sempat kesasar saya mohon maaf dan kepada teman yg belum sempat hadir saya tunggu kedatangannya lain waktu.

terima kasih
HAto

Respon

  • Main di Depok
    Oleh : fido
    Jumat, 04 April 2008 06:51:01

    Terima kasih banyak kpd Pak Haji Ato atas service yang diberikan kepada kami tadi, kalau saya boleh mengacungkan jempol maka saya acungkan 4 jempol untuk Pak Haji. Gedung dan lapangan sangat TOP, makanan ayam bakar sangat TOP, duren sangat TOP.....pokoke TOP..TOP..TOP bukan Nurdin M Top lho....
    Terimakasih juga atas diskon sepatu SHB-100 MXnya semoga awet untuk saya pakai.

    u/ Timun Suri
    Photo-2nya kapan di upload ya ??

    salam

  • Main di Depok
    Oleh : jae
    Jumat, 04 April 2008 07:29:11

    Weleeh..asiiknya yg maen di depok dari ayam bakar sampe duren ... wah..om Hato gak fair nih. Sudah deh mabar di polbar di ganti lokasinya ke depok. Sekalian bawa tenda, nginep gituh.

    Kan asik mabar, makbar sama tenbar. Om fido pantes saja senyum2 teruusss.

    Om Hansip, bebek gorengnya ada saingan baru nih ayam bakar depok. Sedaap .. namanya gentong kalo denger makanan ... wah .. om stan, om putu dan opa sifu pasti juga pada ngiler.

  • Main di Hall Areman
    Oleh : putuarga
    Jumat, 04 April 2008 08:43:32

    Td mlm (kamis, 3 April 2008) sy & bbrp tmn2 dr forum ini mencoba utk memenuhi undangan dr Mas HATO. Pukul 19.00 sy dan bbrp tmn akhirnya tiba juga di lokasi meskipun blm pernah kesana.
    Ternyata td mlm itu merupakan hari spesial utk Mas HATO yg ternyata sdg merayakan HUT. Skl lagi slmt Ulang tahun sy ucapkan kpd Mas Hato. Smg Tuhan sll memberikan berkah dan rahmatnya kpd anda dan keluarga. Dan jg slmt menunaikan ibadah umroh, smg apa yang menjadi keinginan Mas HATO dan keluarga selalu mendapatkan petunjuk dariNYa amin........
    Td mlm sy dan tmn2 di jamu dgn santapan ringan berupa buah2an spt jeruk dan lain2. Juga ada kue2 dan menu utama nasi yg berisi ayam bakar dan lalapan (makanan ciri khas jawa barat).
    Juga ada ikan mas goreng garing (ngerenyes dan mak nyos rasa ikan gorengnya).
    Sampai di sini acara santap menyantap belum selesai, ternyata masih ada makanan penutup yaitu duren montong yg sangat besar sekali.
    Mas nanang yg berbadan tegap dan gagah mendahului rekan2 yg lain dlm menyantap duren ini.
    Lokasi Hall Areman ini berada di Jalan Akses UI Gang Bakti.Terdiri dari 2 lapangan beralaskan karpet merk Flex. Pencahayaan mendekati sempurna. Dagangan spt kaos celana terutama merk terkenal di jamin keasliannya.
    Toilet ok punya juga ada water heaternya. Jadi gak nyesel utk rekan2 di wilayah depok menyewa hall ini utk latihan bulutangkis.
    Hall ini baru berdiri 5 bln yg lalu.
    Koleksi raket Mas HATO ini ternyata hampir lengkap utk merk terkenal.
    Ayo Mas HATO tambah lagi koleksinya(Kemarin saya dan temen2 sudah lihat koleksinya Mas HATO).
    Hati2 main lawan Mas HATO ini permainannya sangat membahayakan.

    Demikian sekilas pandangan mata dari saya.



  • Ulasan main di AREMAN (dari tulisan Nanang di milis MBI)
    Oleh : putuarga
    Jumat, 04 April 2008 09:07:03

    Hall AREMAN, tadinya saya kira hall tempat ngumpulnya AREMANIA
    (suporter klub sepakbola AREMA MALANG), karena harus melalui jalan
    tanah di tengah perkampungan, tapi ternyata di tengah perkampungan
    tersebut, berdirilan sebuah hall bulutangkis yang sangat ok punya
    terdiri dari 2 lapangan karpet karet, lengkap dengan kedai yang
    tertata rapih. H. ATO lah pemiliknya.

    Untuk H. ATO sekeluarga, kami ucapkan terima kasih, saya sudah
    penuhi undangan anda meskipun harus berjuang dari MERDEKA BARAT ke
    KELAPA DUA DEPOK dengan pesawat OJEK AIRLINES. Thank's juga untuk
    Bli PUTU sudah mengkoordinir acara ini sehingga berjalan lancar.

    Saat melepas lelah setelah menikmati jamuan makan malam, H. ATO
    sebagai TUAN RUMAH yang kebetulan kemarin ber-ULANG TAHUN,
    mengeluarkan makanan penutup berupa DURIAN MONTHONG. Yang bener
    siapa nih, yang jago makan MONTHONG: Om BEN atau NANANG THE KING?
    Rupanya ada yang protes, hahahahahahahahahah ahaha.

    Selamat ULANG TAHUN H. ATO, semoga ibadah umroh anda lancar dan
    kembali ke tanah air dalam keadaan sehat wal 'afiat, sehingga kami
    bisa maen di AREMAN lagi dan bisa menyiapkan MONTHONG lagi untuk Om
    BEN, okay?

    Best Regards,
    NANANG THE KING
    0811 170 410

  • Mabar di depok
    Oleh : h4n5ip
    Jumat, 04 April 2008 10:42:27

    walah, ternyata rugi ane gak ikut mas PUTU ke depok.
    bikin ngiri aja, apa lagi ada durian Monthong tuh, Sifu paling seneng tuh, biar Vertigo ilang, heheheheh

    Ayo Seb, gimana tuh, jd kmn nih mabar nya?
    kalo ke depok si terus terang aja hari biasa bisa 1-2 jam perjalanan tuh.
    bisa2 jump smashnya tinggal 10cm dr tanah, he3

  • Main Di Depok
    Oleh : seb
    Jumat, 04 April 2008 11:33:00

    Pakde Hato,
    Selamat ulang tahun, banyak rejeki biar bisa nambah bangun lapangan lagi di jakarta barat/serpong (potensi dan jumlah pemain disini luaaar biasa lho - tanya aja sama bos putu - surveyor andal bultang.com) hahahaha.. dan juga semoga lancar dalam ibadah umroh, Amin.

    Bos Putu,
    Kalo makan duren, inget2 kita dong... mbok ya ditenteng 2-3 biji trus dikirim ke polbug (asal jangan pake Tiki ya, hehehe. Pokoknya yang enak2, jangan lupain kita2...

    Waduh seru banget ya critanya mabar ama makbarnya... kita tunggu undangan mabar ama makbar di depok seri II... mungkin abis umroh ya Pakde Hato?... Uncle Jae, udah ngiler aja tuh, wakakakakakak

  • Mabar di Depok
    Oleh : bowo
    Jumat, 04 April 2008 11:34:38

    Terima kasih kami ucapkan kepada H. Ato & kel atas undangan dan sambutannya yg luarrrr biasa...
    Terima kasih pd Bli Putu yg sdh mengkoordinir Mabar tsb demikian jg pd rekan2 yg sdh hadir. Dengan ikut Mabar di Depok semalam semakin membuat erat tali silaturami kita, sekaligus sy bisa menimba ilmu dr pr suhu.

    u/ Pak H. Ato
    Selamat Ulang Tahun dan selamat menunaikan ibadah umrah, smoga slalu dlm lindungan Tuhan YME

    oh ya,, boleh kan Pak, sy kapan2 main lg di Hall Areman??? fasilitasnya mengesankan demikian jg keramahan dr pemilik serta petugas yg ada.

    Sekali lg terima kasih banyak
    Salam

  • Mabar di Depok
    Oleh : admin
    Jumat, 04 April 2008 16:46:43

    Buat Pak H. Ato, kami dari bulutangkis.com dan rekan-rekan MBI mengucapakan terma kasih atas sambutan yang hangat saat main bareng di Hall Areman. Semoga keakraban ini dapat terjalin terus.

  • Main di Depok
    Oleh : HAto
    Jumat, 04 April 2008 19:00:11

    terima kasih kepada teman2 atas respon dan doanya.
    u/om seb
    om saya baru 33 masa dipanggil pakde sih..
    u/ om admin
    om ga jadi datang sih? kan dah banyak yg penasaran sama sosoknya.

    Sekali lg terima kasih banyak
    salam

  • Main di Depok
    Oleh : admin
    Sabtu, 05 April 2008 22:22:14

    Mas Hato, sorry atas ketidakhadiran saya. Yang penting teman-teman berkesan atas sambutan yang langka dari Pak H Ato. Selamat ulang tahun semoga panjang umur dan selamat menunaikan ibadah umrohnya. Salam dari kami.

  • Main di Depok
    Oleh : jacque
    Senin, 07 April 2008 08:11:05

    Untuk om fido... Foto udah di upload tuh...
    malah sekarang dijadikan Om Fer sebagai main picture di bulutangkis.com

    salam
    Timun Suri

  • Main di Depok
    Oleh : fido
    Senin, 07 April 2008 08:45:52

    Terimakasih atas sudah diuploadnya photo-2 main di Depok.
    Seharusnya yang menjadi main picture di Bulutangkis.com adalah pada saat Om Nanang lagi melahap duren monthongnya....hehehe....

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum





@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru