Forum > Populer

Indonesia Gagal Meraih Juara di Rumah Sendiri.

Senin, 14 Mei 2007 10:09:34
2087 klik -- 3 respon
Oleh : Obie
Versi cetak

Kawan-kawan pecinta bulutangkis, pasti sedih melihat final kejuaraan Indonesian Open 2007 Minggu kemarin. Nova/Lilyana yang kita harapkan bisa meraih juara ternyata bermain dibawah standard. Hal ini memupus sejarah pebulutangkis Indonesia yang selalu meraih gelar juara di Indonesia Open sejak turnamen ini diadakan. Apa yang mesti PBSI lakukan agar di masa yang akan datang prestasi bulutangkis kita bisa membaik?
Saat ini persaingan di olahraga bulutangkis semakin sengit. Jika tidak ada perbaikan, bukan mustahil di turnamen Super Series berikutnya pebulutangkis kita akan selalu pulang dengan tangan hampa.

Saran dan komentar kawan semua ditunggu di forum ini.

Respon

  • Menyedihkan....
    Oleh : Leezhaa
    Senin, 14 Mei 2007 15:08:51

    Indonesia kali ini benar-benar sangat menyedihkan. Selama ini, aku tidak pernah kecewa dengan pemain2 indonesia. Tapi dalam 2 tahun belakangan ini. Setiap kali aku melihat penampilan para pemain indonesia, aku kecewa berat. Tidak ada pemain indonesia yang bisa diandalkan. Aku tidak pernah merasakan semangat2 dari pemain indonesia lagi.
    Sekarang ini yang bisa dilakukan indonesia, bukannya hanya ngomong saja. Yang harus dilakukan adalah BERTINDAK! Kalau ngomong, semua pasti bisa. Buktikan kalau kalian bisa.
    Dan aku sangat sedih dengan pemerintahan kita yang tidak begitu menghargai Olahraga yang telah membesarkan nama Indonesia. Seharusnya pemerintah mendukung sepenuhnya. Bukan hanya pada saat MENANG saja!!!
    Jika ada kerja sama dan dukungan pemerintah, serta adanya kesadaran diri dari pemain untuk bisa membanggakan negara kita ini. Aku yakin hasilnya akan lebih baik.

  • PBSI harus mendengar suara-suara publik
    Oleh : admin
    Selasa, 15 Mei 2007 22:37:42

    Menydihkan sekali bahwa belum pernah sejarahnya kita tidak memperoleh juara di kandang sendiri. Betapa berjayanya Cina.

    PBSI seharusnya mengevaluasi kembali programnya (baik jangka pendek maupun jangka panjang). Sebenarnya saat ini Indonesia memiliki banyak bibit tetapi program PBSI sendiri tidak menyentuh ke program pembinaan sebagai kesinambungan sumber atlit-atlit yang berbakat.

    Benar sekali, mungkin masukan dari para komunitas bulutangksi leat forum ini perlu disuarakan agar PBSI bisa mendengar apa yang seharusnya perlu dilakukan.

  • Sangat memprihatinkn..
    Oleh : Gembul
    Kamis, 17 Mei 2007 05:43:43

    sy sangat kecewa dgn atlit bulutangkis kita skg ini..gaya saja yg dbesarkn tp tdk ada prestasi sma skali..pbsi hrs lebih dsiplin trhadap atlit yg di asrama..byk yg suka kluar malam plng pagi tp tdk ada teguran sma skali dr pengurus..pengurus tdk tegas sma skali,itu satpam2 di asrama cipayung hrs dganti smua..krna sdh kemakan duit suap smua..mereka ng peduli atlit pulang pagi asal ada pelicin..mreka tdk peduli dgn prestasi atlit kita skg ini..pengurus hrs cpt brtndak kalau tdk prestasi pebulutangkis kita akan huuaaancur..

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum





VICTOR China Open 2019

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Website
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru