Forum > Main Bareng

Main di Hall JONEX Serpong

Senin, 07 April 2008 08:40:58
6898 klik -- 3 respon
Oleh : putuarga
Versi cetak

Pada hari Sabtu kemarin tanggal 5 April 2008, pukul 15.00 WIB s/d 18.00 WIB saya dan komunitas MBI (Masyarakat Bulutangkis Indonesia) melakukan latihan bersama yang di hall JONEX yang di hadiri sekitar 20 orang.
Lapangan hall jonex terletak tidak jauh dari SPBU Shell. Kalo dari alam sutera, lokasi hall berada di sebelah kanan jalan setelah RS Assobirin. Sedangkan kalo dari arah BSD Junction lokasi berada di sebelah kiri jalan setelah SPBU Shell.
Lokasi hall memiliki 6 lapangan berlantaikan parkeet dengan posisi lapangan berjajar masing2 3 lapangan. Untuk lapangan menurut saya bagus sekali. Kantinnya juga ok. Kamar mandi dan tempat sembahyang untuk umat muslim juga tersedia. Memang jika main di siang hari kurang nyaman. Karena bagian tengah dan puncak atap menggunakan fiber putih yang menjadikannya silau meskipun sudah di lapisi cat warna hitam.
Jadi menurut saya, hall JONEX layak di gunakan MABAR oleh forum ini. Apalagi rencanya MABAR akan di lakukan setelah pulang kerja.

Respon

  • Main di Hall JONEX Serpong
    Oleh : nef
    Senin, 07 April 2008 09:58:37

    Berdasar info dari om putu beberapa waktu yang lalu, semalam saia abis survey tempat ke lapangan tersebut.
    Untuk akses jalannya, paling gampang patokannya pompa bensin shell, dari arah tangerang sebelumnya ada Jalan Kecil (Di situ ada papan nama JONEX), masuk ke dalam sekitar 100 meteran.
    Tempat parkiran ok luas lah, untuk kondisi lapangan, dari pandangan sekilas memang bagus. (Karena saia baru melihat kondisinya, belum sempet maen) Pokoknya, info dari om putu emang TOP BGT dah.
    Kalo masalah makanan, di sepanjang jalan Serpong, bertebaran semua jenis makanan, dari pecel lele, bakso, masakan padang, kepiting, sampe yang fine dinner pun tersedia.

    Btw, Makasih infonya ya om putu. Kekna bakal betah nih maen di Jonex.

  • Hall Jonex Serpong
    Oleh : seb
    Senin, 07 April 2008 10:48:22

    Bos Putu,

    Memang luarrrr biasa bung Putu ini, benar2 penjelajah di Jabodetabek...., lapangan satu ke lapangan yang lainnya 7 x 24 jam. Sama dengan sepatu penjelajah yg dipakai ya (namanya aja sama - cruiser)....

    Mantep bener nih rekomendasi, kapan2 boleh tuh ajak saya, kalo pas lagi mau mabar lagi di hal serpong ini... Pake acara duren ga ya?, hehehehe

  • di JONEX Serpong, tak ada MONTHONG
    Oleh : NANANG
    Senin, 07 April 2008 12:26:27

    Alhamdulillah, terima kasih untuk Bli PUTU, akhirnya kita bisa ROADPLAY ke berbagai lapangan pada minggu kemarin. Asyik banget buat saya bisa maen 3 kali Sabtu kemarin di JONEX, walaupun di partai terakhir harus rela membayar POCARI. Dan lebih disayangkan lagi, ngga ada MONTHONG nya. KALAH-MENANG nomor 2, MONTHONG tetep nomor 1.

    Bangkitlah MONTHONG, eh salah, Bulutangkis Indonesia.

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum





@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru