Forum > Main Bareng

Final Main Bareng di Hall Jonex Serpong

Senin, 07 April 2008 12:09:30
3727 klik -- 78 respon
Oleh : putuarga
Versi cetak

Rasanya kalo cuma nulis aja capek dech...........

Gimana kalo MABAR di Hall Jonex Serpong kita pastikan saja pada :

Hari : Jumat
Tanggal : 25 April 2008
Pukul : 20.00 WIB s/d 23.00 WIB
Tempat : Hall Jonex Serpong

Peserta :

1. Seb
2. BliPutu
3. Admin
4. Nurman
5. H4nsip
dst......

Respon

  • Mabar Forum 25 April 2008
    Oleh : nurman
    Senin, 07 April 2008 12:35:18

    Iya Bung Putu, bacanya jg capek..hehe..

    Udah keluar jadwalnya ya. Wah, saya mau asah pedang ASTEC Pro 900 saya dulu nih buat ngelawan ARC Saber 10nya jawara2 forum bulutangkis.com

    u/ Jacque si Timun Suri
    Gak daftar mas? apa sampeyan gak malu nanti dibilang blewah...hehe...

    Sampai ketemu di arena...hehe..

    Salam Mabar Forum

    Nurman

  • Final Mabar
    Oleh : jae
    Senin, 07 April 2008 12:49:30

    Ya semua oke sajalah, biar menjadi semakin besar keluarga bultang.com dgb mbi. Akrab2 dan penuh kekeluargaan yg harmonis.

    u/om Nurman ... Timun Suri pake sirop dan blewah pake gula jawa , sama enaknya om. Malah kalo blewah dimakan pagi siang sore tetap enak, apalagi malam hari lebih sedap.

    Boleh nih om nurman ngajarin kita2 asah pedang, aku juga penasaran mau nonton pendekar tanpa bayangan dari mbi. Pasti deh jawara bultang.com pada bengong kabeh.

    Om putu kuat yah, bisa maen tiap hari minggu lalu. Aku maen 3 kali seminggu sudah susah jalan, maka hanya maen 1 atau 2 kali saja. Rahasianya apa om putu? bukan minum air rebusan bg66sharp kan? u/admin jangan lupa fotone di upload di bultang.com yah.

  • Final Mabar 25 April 2008 - Jonex Serpong Hall
    Oleh : seb
    Senin, 07 April 2008 13:58:31

    Yang hampir pasti ikutan final mabar (ayo confirm cepetan):
    Akang Rhz (+martabak + colenak + ..., hehe)
    Teluyono
    Om Bejorio
    Om Nanang
    Bos Stan
    Neo
    Papanya Aliya
    Ra
    KangHadi
    ayoooo yang lain....kalah menang dapet bebek goreng ala bos hansip... kekekekeq..

    Supporter via satelit:
    Om Jae
    mr. misterius (gajelasboy)
    Wan Alpino
    Yang dari Timika
    Suhu Sifu dan toko citra
    dllnya....

  • Mabar Forum 25 April 2008
    Oleh : jacque
    Senin, 07 April 2008 15:30:40

    Wah.. asik nih.. bakal ada mabar forum.. Cuma sayang.. kalo hari jum'at ga bisa euy..

    U/ Nurman si Rang Rang Bule.. hati-hati.. Bisa-bisa skore berubah banyak lagi nih.. hehehehe...

    salam Mabar forum

    jacque - si timun suri

  • Final Mabar 25 April 2008 - Jonex Serpong Hall
    Oleh : bejorio
    Senin, 07 April 2008 16:56:11

    @Seb
    Mau ngasih jawaban nich, kayaknya ane dgn sgt menyesal nggak bisa ikut Mabar besok, soalnya ane masih tugas kantor jam segitu.
    Ane ikutan jadi supporter via satelit aja deh gabung ama om jae dkk yg lain :)

    Semoga sukses mabarnya ya.

  • IKUTAN MABAR JONEX
    Oleh : NANANG
    Senin, 07 April 2008 19:15:54

    Bung SEB,
    Insya Allah saya berkenan HADIR di JONEX HALL 25 April 2008 mendatang.

  • Mau daftar menjadi anggota MABAR bandung
    Oleh : dendi
    Selasa, 08 April 2008 01:55:29

    Saya dendi..saya ingin sekali bergabung menjadi anggota MABAR wilayah bandung.saya harus menghubungi siapa,terus jadwal latihan&GOR tmpt latihan MABAR dibandung dimana,sebelumnya terima kasih buat rekan2 MABAR semua, smoga saya dapat diterima menjadi anggota MABAR bandung,saya tunggu informasinya lebih lanjut.terima kasih..

  • Mau Daftar menjadi anggota Mabar Bandung
    Oleh : fido
    Selasa, 08 April 2008 06:42:44

    Om Dendi bisa menghubungi Panglima Mabar Bandung di no. 08121115569 dengan Bp. Jend. Untung.
    Kalau tidak salah, untuk saat ini latihan rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at malam.

    salam

  • Mabar Serpong 25 April
    Oleh : seb
    Selasa, 08 April 2008 16:49:01

    Om Bejorio, Om Jacque, usahain dong... jarang2 ada lho mabar buat forum bultang.com. Apalagi ini khusus diorganize sama duet 2 bos, yaitu Bos Putu dan Bos Hansip. Juga pentolan2 MBI (bung Nanang, bung Admin, cs) sudah siap asah pedang lho.

    Sempet ga sempet, diusahain dateng dong... yang dari Bandung (RHZ) juga sudah siap meluncur lewat cipularang.... Akang Dendi, bisa berangkat bareng tuh ama Akang RHZ dari Bandung nanti pas mabar serpong.

    Bung teluyono siap?, papanya aliya? Ra? neo?.... mana nih responnya???

    Bos Stan, Bos Handi (samudera) - sekali kali muncul kepermukaan dong, biar kita2 bisa tahu bos2 pasar pagi bagaimana... sekalian promosiin arc10 pas mabar

  • Mabar Serpong 25 April
    Oleh : 3yono
    Selasa, 08 April 2008 17:10:57

    Siaaap Om Seb...
    Anake kuli panggul siap mengikuti acra tersebut....

  • Mabar Serpong 25 April
    Oleh : jacque
    Selasa, 08 April 2008 17:34:37

    Om Seb... saya kira acaranya tgl 11 April 2008... ga taunya tgl 28 April 2008 tho...
    Insya Allah kalo tgl itu mah ngikut...
    Mas 3yono.. Melu yo muleh neng tomang....

    salam
    jacque / si Timun Suri

  • Mabar Serpong 25 April
    Oleh : jacque
    Selasa, 08 April 2008 17:39:30

    Untuk Om Admin... di tunggu juga kedatanganya.. jangan lupa bawa kamera... Saya tetap bawa peralatan tempur selain raket (kamera)..
    Untuk Nurman si Rang Rang Bule.. Waspadalah.. Waspadalah...

    salam

    jacque si timun suri

  • Mabar Serpong 25 April
    Oleh : rhz
    Selasa, 08 April 2008 17:40:40

    @ Seb
    om seb dengan sangat berat hati aku nga bisa ikutan nih, tgl 25 ntar aku ada acara keluarga, tapi soal cemilan ente jangan takut deh i paketin ke alamatnya ente, gimana. Sori banget ya. semoga Mabar nya sukses.

  • Mabar Serpong 25 April
    Oleh : seb
    Selasa, 08 April 2008 20:19:57

    Papa aliya, siap meluncur dengan as10 juga ya? Ra?....

    Weleh weleh... akang rhz kunaon kang?, kita2 pundung didiye... usahain dong... kalo cemilan mah itu cuma complimentary doang... yang penting main player dari bandung mesti (kudu) ikutan mabar, usahain ya... bos hansip dah kepengen double sambil pake as10 nya

    om jacque, thanks kesiapannya, koreksi dikit, mabar hari jumat 25 april...

    mas teluyono, matur nuwun, memang sesama kuli panggul harus saling dukung mendukung kalo ada acara2 beginian...

    sebentar lagi bos putu mau keluarin ide buat pernak pernik mabar 25 april..., mau pokoke...



  • Mabar Serpong 25 April
    Oleh : dendi
    Selasa, 08 April 2008 23:46:07

    Terima kasih banyak atas informasinya, nanti coba saya hubungi Bp jend. UNTUNG selaku panglima MABAR.. Salam

  • Mabar Serpong 25 April
    Oleh : rhz
    Kamis, 10 April 2008 21:02:48

    @ seb

    Klo bisa aku juga pengen ikutan nih bung seb, pokoke klo bisa kabur aku berangkat deh, he3x pake ilmu ninja. Pengen ketemu face to face juga dengan para jawara bultang.com sekaligus kenalan.

    @h4nsip
    gimana rasanya arc 10 nya tuh, penasaran juga nih, kok rasanya yg pake arc10 pada belom dapet feelingnya tentang raket ini.buruan uncle udah nga sabar tuh

  • Mabar Forum 25 April 2008
    Oleh : nurman
    Kamis, 10 April 2008 23:11:16

    /u Jacque Si TIMUN SURI
    Mas, kowe dolan tgl 28 April 2008 karo sopo? wong mabar tgl 25 April 2008 e..yalah...jack..jack, Mohon dimaklum ya teman2, Jacque ini salah satu anggota Jaka Sembung MBI, ngomongnya suka ngawur, tapi dia baik hati dan tidak sombong (kata dia)...weee...hahaha...
    Begitu suruh aye waspada..ngomong aja sampeyan ngawur apalagi main...hahahaha....

    /u Jae
    Kerjaan saya memang ngasah pedang melulu om, soalnya pedangnya tumpul udah terlalu lama gak dipake..hehe..

    /u Fido si DUREN MONTHONG
    Koq gak daftar?..hehe...kapan lagi nih temen2 di forum sparing sama DUREN MONTHONGnya MBI..hahaha...

    Yo wes, kita mabar lah...ojo podo isin2 dolannya yo...

    Nurman si Rang Rang (gak pake bule)

  • Mabar Forum 25 April 2008
    Oleh : fido
    Jumat, 11 April 2008 06:52:13

    Selamat Pagi Para Suhu,

    Saya pendatang baru dan mainnya juga asal bola bisa nyebrang net saja.
    Kalau mau ikut mabar tanggal 25 april 2008 ke siapa ya....???
    kalau tidak ada yg mau main sama saya karena pemula juga ga apa-2, asalkan di perbolehkan mabar dg para suhu

    salam mabar

    hall jonex sebelah mana tepatnya ya....??

  • Mabar Forum 25 April 2008
    Oleh : admin
    Jumat, 11 April 2008 07:42:19

    @fido,
    Brur kita pasangan aja ya. Jangan cari yang lain dong, ntar Bli Putu coret kita lagi dari tim squad. Gimana?

  • Mabar Forum 25 April 2008
    Oleh : jacque
    Jumat, 11 April 2008 07:46:55

    @Fido.. si DUREN MONTHONG MBI...

    Biasane wong anyar lapor neng pak RT dulu..(Pak RT ne sopo rek ????)
    siapin foto kopi KTP, Surat kelakuan baik, Ijazah legalisir, Akta nikah, Curiculum Vitae... Iki lapor opo lamaran kerja jan ??

    Ojo lali Om Fido... sungkem neng Mbah PUTU, Pak Dhe Seb, Om Hansip, Bu' le Nurman, Om Stan, SUHU Sifu... Sopo neh yo... lali aku..

    Ta Nte ni tgl 25 April 2008 Neng JONEX....

  • Mabar Forum 25 April 2008
    Oleh : fido
    Jumat, 11 April 2008 07:56:53


    Asyyiiiik sudah ada yang mau pasangan ama pemula...pokoke itu kok akan saya sebrangkan ke lapangan lawan....jgn takut P Admin.
    kalau tidak dapat dgn raket akan saya tangkep dan lempar aja tuh kok...
    ngomong-2 bli putu jago ya...??

  • Mabar Forum 25 April 2008
    Oleh : admin
    Jumat, 11 April 2008 08:13:38

    @fido
    Wah, kalau ngomong soal jagonya Bli Putu dah gak heran. Dia itu suhu, dan dengar-dengar dia juga punya murid si jacque. Makanya hati ntar ngadapin mereka. Ya, namanya suhu pasti punya kelemahan juga. Jangan takut Brur, kita sebagai pemula gak ada beban khan.

  • Update persiapan Mabar 25 April Jonex Hall Serpong
    Oleh : seb
    Kamis, 17 April 2008 13:32:46

    Temans,

    Hari ini sudah H-8 menjelang hari H ajang pertemuan anggota forum yg tercinta ini...

    Komandan Putu belum kirim denah lokasi untuk diupload di forum, bung Admin masih tunggu ini ya..., Mas Nanang, Bang Nurman (ato siapa aja yg tau lokasi hall ini) bisa bantu Komandan Putu untuk ini? karena beliau sedang sibuk sablon2 kaos seragam forum

    Bos Hansip, Bos RHZ - sie konsumsi
    Hari Selasa besok bos Putu akan inform berapa peserta mabar..... siap2 bebek goreng dan makanan bandung...Maksudnya ini ngemaksa ente berdua harus HADIR...
    Temen2 yang lain (3yono, bozzio, papa aliya...) juga disambut terbuka (dan diharapkan) bawa2 cemilan (baca: duren)... namanya juga Mabar + Makbar... boleh ga ya makan di pinggiran lapangan (asal bersih) - krn lapangannya baru?

    Untuk booking2 lapangan (plus Pocarie) - urusan gua dibantu komandan Putu

    Komandan Putu, yang belon apa'an ya?
    -Sie Dokumentasi (ama spanduk buat foto bareng) - sekalian sablon aja tuh spanduk bareng kaos
    -Sie perlengkapan (maksudnya kok...), bung Admin - ada bantuan gak nih dari MBI? sekalian promosi buat kok MBI, hahahaha.....

    Thanks,

  • Update persiapan Mabar 25 April Jonex Hall Serpong
    Oleh : bOzZio
    Kamis, 17 April 2008 13:59:31

    wah!!! saya ga ikut mabar deh!!! kayak nya lebih menantang ikut MAKBAR
    ,so yang laen mabar saya ama pak seb MAKBAR hehehehe

  • Final Main Bareng di Hall Jonex Serpong
    Oleh : sifuyono
    Kamis, 17 April 2008 15:06:52

    @ bozzio
    wah kalo mau ikut makbar, ikutan ane aja om, tanggal 25 April ane ultah soale hehehe...
    makan bareng... bayar dewe-dewe...

  • Mabar 25 April 2008 - ultah sifu
    Oleh : seb
    Kamis, 17 April 2008 15:43:17

    Suhu Sifu,
    Diem-diem umur berapa tuh ultah ente? 25 ato 52taon?, ato separo bawah 25 separo atas 25 taon? hehe

    Dikirim lewat Tiki aja birthday cakenya ke Hall Jonex buat kita Makbar abis Mabar..., tapi yg 1 hari ya...
    Kita Mabar 25 April juga sekalian buat ngerayain ultah ente lho..., jadi yg punya hajat juga mesti setor2 ke event ini... kekekkekekkkkkk

  • Final Main Bareng di Hall Jonex Serpong
    Oleh : sifuyono
    Kamis, 17 April 2008 16:05:45

    @ seb
    umur udah 29 tahun nih.. tuekk...

  • Maen di hall jonex
    Oleh : h4n5ip
    Kamis, 17 April 2008 16:57:44

    walahhhhh sifu baru 29 toh, kalo gitu aja udah tuek, gimana Om seb dan Om jae, udah engkong2 dong, wakakakak.

    G usahain pasti hadir, nanti maknyak tak service dulu, kekekekek.

    hayo yg laen, tolong di usahakan yah. kapan lagi ktm ama admin, suhu2, dan temen2 laen nya.
    PUASTI SERU TUHHHHH.

  • Mabar 25 April
    Oleh : seb
    Kamis, 17 April 2008 17:20:04

    @De Sifu..., skrg manggilnya mesti diganti, enakan manggil dede sifu..., ati-ati yoo... ne umure wis songolikur iku kudu sering mbayar-mbayari konco-konco...ben rejekine tambah jos

    @Bozzio
    Weleh weleh... rumah elo'kan deket banget tuh ama BosHans, tinggal jalan nyusurin rel kereta.... si hans itu bekas preman pasar bojong, kekekekekkkk... dia latihan di cengkareng (bambularangan, deket citra5/tmn surya)... dia juga demen banget ama bebek, jadi elo pas tuh abis latihan brg ama dia, langsung maknyossss

    Kata si 3yono, mangan ora mangan - pokoke mabar 25 april kudu rame, bener ya om jae??

  • Mabar 25 April
    Oleh : bOzZio
    Kamis, 17 April 2008 19:03:16

    @ sifu
    tawaran yang sangat menarik pak!!!
    kapan2 saya ke surabaya aja ya,gpp mbayar dewe, yang penting dapet ilmu suhu sifu.
    hehehehehe.

    umur anggota forum rata2 brapa neh?
    jangan2 saya yg paling muda (tp paling telat maen btminton ) hehehehe

  • Mabar 25 April
    Oleh : jacque
    Kamis, 17 April 2008 20:00:31

    @suhu Putu...
    jangan lupa nama saya dicantumin ye buat tgl 25 April....

    @Seb, om hansip, om jae
    waduh.. ngomongin umur.. jadi minder nih... hehehe...

    @Fido...
    Kemaren menang ye.... hehehe.. ntar tunggu tanggal 25 April.. Saya balas... Waspadalah... Waspadalah.. hehehehe


  • Mabar 25 April
    Oleh : sifuyono
    Jumat, 18 April 2008 09:00:48

    @ bozzio
    ntar kuajarin ilmunya, ilmu ngepel lapangan maksudnya hahaha....
    aku nih yg semestinya belajar banyak dari anda, wong mukul aja masih luput melulu gini...

  • Mabar 25 April - umur peserta forum
    Oleh : seb
    Jumat, 18 April 2008 10:28:53

    Bang Jack,

    Jangan minder dong...., kita2 (kecuali dede sifu, 3yono, rhz, bozzio, bos hansip...) memang sudah mulai usia senja... yg penting terus semangat, apalagi buat maen badminton yg tidak pandang usia... contohnya om Jae, dia terus energic jadi positif manfaatnya - serasa 19 tahun terus (masih maknyos, tokcer maksudnya),..... hahahahaha

  • Mabar 25 April
    Oleh : bOzZio
    Jumat, 18 April 2008 10:38:21

    @ sifu.....
    brarti kita sama dong pak!!!
    saya juga sering mukul angin!! sering di katain rabun ayam ma temen maen bultang hehehehe.
    mungkin minta latih sama bli putu atau pak nanang kali ya???berhubung body saya gede abiz, stamina juga sering ngaco, nguber bola depan net suka ngos2an. hehehehe

  • Mabar 25 April
    Oleh : jacque
    Jumat, 18 April 2008 14:55:20

    @bozZio...
    itu sih bukan rabun ayam.. Tapi kalo pinjam istilah silat.. PUKULAN TANPA BAYANGAN

  • Mabar 25 April
    Oleh : bOzZio
    Jumat, 18 April 2008 15:31:52

    @jacque
    whaahahahahaha
    akur dah............

  • Mabar 25 April
    Oleh : sifuyono
    Jumat, 18 April 2008 15:40:45

    @ bozzio
    kalo saya bukan mukul angin pak, tapi raketnya bolong katae...

  • Mabar 25 April
    Oleh : jacque
    Jumat, 18 April 2008 16:51:45

    teman-temen Udah cek foto depan bulutangkis.com edisi hari ini ?? Ada foto fido disitu.. ternyata, masih kecil ya ??? jangan2 masih sekolah SMP ???
    Bukan begitu Fido ???

  • Mabar 25 April
    Oleh : nurman
    Jumat, 18 April 2008 17:01:53

    Dek Fido,
    Mabar kan jam 8 sampe jam 11 malem, udah bilang blm sama emak di rumah kalo mo main sama om2 di forum bulutangkis.com. Bilang dulu...biar gak dicariin ye...

  • H minus 4 menjelang Mabar kita 25 April
    Oleh : seb
    Senin, 21 April 2008 08:15:29

    Teman2, peta lokasi Hall Jonex Serpong sudah bisa dilihat di sebelah atas kiri (diatas kolom Aksi Bulutangkis).

    Soal dokumentasi, mohon nanti dibantu ya Bung Admin...

    Soal sewa lapangan sudah diberesin ama bos Putu..., tinggal nunggu sablon kostum aja, kapan mau dikirim bos Putu?.

    Bos Hansip, untuk bebek goreng temen2 banyak yang demen dada dibanding paha... udah mulai service maknyak belon biar ijin keluar? hahahaha...
    Bos Rhz, ditunggu bersama pedang mizunonya... mau diadu ama as10 bos hansip, hehehe

    Wan Alpino, ente lg di jakarta ato masih ama onta2 disono? kalo di jakarta, langsung meluncur...

    Bozzio,Papa aliya, 3yono, .... juga temen2 forum agar siap2 meluncur juga ya ke acaranya kita bersama ini... biar seruuuuu, mumpung ada kesempatan tatap muka, tul ga.....

  • H minus 4 menjelang Mabar kita 25 April
    Oleh : jacque
    Senin, 21 April 2008 08:38:35

    @seb
    Untuk dokumentasi, nanti saya bantu bersama dengan om Admin...

  • H-4 Mabar
    Oleh : h4n5ip
    Senin, 21 April 2008 08:53:40

    so far so good nih, maknyak udah kasih lampu ijo. Tp harus di service tiap hari nih biar hari H nya bs gol, kekekek

    Nanti ane jg bawa digital kamera deh, biar tak documentasi kejadian2 yg lucu.

    oke teman2, sampe ketemu yak.
    Admin2 dan para suhu ditunggu jg nih.

  • Counting Down to Mabar 25 April (H-4)
    Oleh : nurman
    Senin, 21 April 2008 09:48:12

    u/ Seb
    I'm ready 100% ke Mabar besok,Insya Allah gak ada halangan. Udah kangen mau kumpul2 lagi sama teman2 yg sehobi apalagi mayoritas teman baru semua nih...hehe..

    Kalau soal dokumentasi kita serahkan aja ke Bung Admin kita & Jacque Si Timun Suri, udah jaminan mutu lah kalau mereka yg jepret2, terutama si Jack tuh saking lihainya bisa main badminton sambil jepret2...haha..

    u/ Hansip
    Gak usah khawatir gak dapet moment yg lucu2, Rangrang, Jack, The King, The Kong, Fido itu kan pasukan sirkus semua...hahaha...

  • H-4 Mabar JONEX (By BliPutu)
    Oleh : BliPutu
    Senin, 21 April 2008 10:00:42

    Tidak terasa MABAR di Hall Jonex yang diagendakan oleh forum ini sudah dekat.
    Bagaimana persiapan temen2 yang lain..??
    Peta sudah di lampirkan, rutepun sudah di tulis. Jika masih ada yang bingung, bisa kontak dengan om Nurman di nomor : 08161978225.

    Peserta :

    1. Seb
    2. BliPutu
    3. Admin
    4. Nurman
    5. H4nsip
    6. Fido
    7. Jacque
    8. Nanang
    9. M4rd1
    10.Thamrin
    11.3Yono
    12.KangHadi
    13.Nef
    14.Papanya_aliya
    15.
    dst......

    Informasi untuk kostum forum :

    Cuma karena cuaca hujan pada hari sabtu dan minggu di wilayah pamulang, bagian depan baru jadi hari minggu kemarin.
    Recananya hari ini sablon nama akan dimulai.

    Mohon maaf keterlambatan ini.
    Pokoknya begitu jadi sy kirim lewat paket segera.

    Makasih

  • H min 4....
    Oleh : seb
    Senin, 21 April 2008 10:51:23

    Bung Jack, Bung Nurman, Bos Hansip,
    Matur nuwun ya atas semuanya, semoga acara kita sukses... apalagi didukung abissss oleh bung Admin kita ini.

    Bos Putu, thanks ya atas update untuk kaos seragam Forumnya..., semoga bisa dipakai saat Mabar Jumat besok biar jumping smash bos hansip bisa jadi 110 cm Lin Dan...



  • H minus 4 menjelang Mabar kita 25 April
    Oleh : alpino
    Senin, 21 April 2008 13:19:34

    Om seb / waduh, gegap gempitanya persiapan acara mabar terasa ampe gurun pasir neh... sayang sekali ane cuma hadir lewaat dunia maya aja, mudah2an mabar berikutnya bisa kopdar ama teman2 bultangkis.com deh...
    Om jae / kayaknya meluncur juga ke jonex ? Teman2 mau liat jumping an om, yg tiap hari latigan ama kang....he he

  • Persiapan akhir MABAR forum di Hall Jonex
    Oleh : BliPutu
    Rabu, 23 April 2008 13:44:43

    Sebentar lagi kita akan punya hajat besar untuk forum ini yaitu ''MABAR FORUM DI HALL JONEX SERPONG''.

    Peta sudah di lampirkan, rutepun sudah di tulis. Jika masih ada yang bingung, bisa kontak dengan om Nurman di nomor : 08161978225.

    Untuk Om H4NS, pagi ini saya mendapatkan wangsit dari Om SEB agar bebek goreng jangan lupa di bawain (he...he...he..).

    Peserta :

    1. Seb
    2. BliPutu
    3. Admin
    4. Nurman
    5. H4nsip
    6. Fido
    7. Jacque
    8. Nanang
    9. M4rd1
    10.Thamrin
    11.3Yono
    12.KangHadi
    13.Nef
    14.Papanya_aliya
    15.Bowo
    16.Yoel
    17.Anton
    18.Yanti
    19.Fitri
    20.Nadia
    21.Lina

    dst......

  • Mabar di Jonex
    Oleh : h4n5ip
    Rabu, 23 April 2008 14:30:25

    Beres, bebek goreng siap meluncur.
    masih nunggu kaos nya nih, br telp ke rumah blm sampe. moga2 besok/jumat udah sampe.

    @seb
    Seb kita pasangan yah lawan Putu, suhu Putu pilih partner jgn yg jago2 yah, ntar malu2 in kita lagi. kekekek

  • Mabar Jonex - Asyik Nadya Main
    Oleh : fido
    Rabu, 23 April 2008 14:35:57

    Om Putu, beneran nih nadya main ??

    Jam mainnya di tambah deh....sampai subuh aja


    Adek Fido

  • Mabar Jonex - Asyik Nadya Main
    Oleh : jacque
    Rabu, 23 April 2008 14:39:36

    de Fido...
    Ada Nadya nih... Mantappppppppppp...
    Makin ga sabaran nunggu hari jum;at nih....

  • Mabar Jonex dan Kaos Forum
    Oleh : seb
    Rabu, 23 April 2008 14:41:14

    @Bos Putu,
    Kaos kiriman ente baru gw terima. Masih anget sablonannya... hehehehe, thank you ya. Moga2 bisa jumping smash 90cm pake kaos ini yak....

    @Bung Admin,
    Sy baru dapat kiriman foto gedung Hall Jonex dan petunjuk2nya. Mau saya kirim ke bung Admin, barangkali berguna buat yang awam tentang serpong dan sekitarnya. Dialamatkan kemana ya?

    Thanks

  • Persiapan akhir MABAR forum di Hall Jonex
    Oleh : nurman
    Rabu, 23 April 2008 16:46:14

    Waduh tuh no. 18 s/d 21 nongol lagi...
    Ayo siapa duluan yg mau maju, tar gue siapin napas buatan...

    Bli Putu,
    Itu judul awalnya PERSIAPAN, kita disuruh siap2 dibantai lagi ya?, tp berhubung skuad MBI udah pernah ngerasain, gimana kalo Om SEB dkk yg nyoba duluan biar ngerasain semua..sama rata sama rasa...

    Dek Fido,
    Deal kita masih berlaku gak nih? seperti pembicaraan kita waktu itu tuh....(kita pasangan, kalo menang lawan ???/??? sampeyan dpt...aye dpt...)..hehe...

    Om Anton,
    Terima kasih telah bersedia datang dg pasukan mahadewi-nya.
    Ampun Om...ampun Om...

  • Mabar Jonex 25 April - H minus 2
    Oleh : seb
    Rabu, 23 April 2008 19:15:23

    Tak terasa sudah h minus dua menjelang copy darat rekan-rekan forum bultang.com....
    semoga semua bisa berpartisipasi untuk meramaikan event kita bersama ini ya...

    @bung nurman,
    kita sama2 aja...ga usah mana yang duluan mana belakangan, sama rata sama rasa.... podo wae konco kabeh... pokoknya sukseskan acara ini sama - sama.......
    tapi boleh coba juga tuh, buat partai iseng2 berhadiah pocarie, siap ane nih!. hahahahaha..... apalagi diminum sambil makan bebek bung hansip....dia sekarang lagi sibuk cari bebek di pasar induk cengkareng, kekekekkkkk

  • Mabar Jonex 25 April - H minus 2
    Oleh : alpino
    Rabu, 23 April 2008 20:18:23

    Wah gaungnya mabar hall jonex terasa sampai gurun tanduz euy...

    Gimana jago2 nya bultangkis.com uda asah pedang lum? kayaaknya ada srikandi2 nya the angel tuh...
    @ om hansip , gimana kesan anda dg as 10?
    Om putu, uda siap menjelajahi tiap inch lap badminton dg cruisernya, ha ha

    Sukses buat semuanya

  • Mabar Jonex 25 April - H minus 2
    Oleh : sifuyono
    Kamis, 24 April 2008 08:35:01

    Saber-10 nya H4nsip udah dimodifikasi jadi Saber-700, smashnya sekarang dah kayak geledekk... siap-siap aja buat yg lawan dia...

  • Mabar Jonex dan Kaos Forum
    Oleh : admin
    Kamis, 24 April 2008 08:59:21

    Wah, seru juga nih jadinya Mabar Forum. Mana diramein srikandi-srikandi bikin De Fido & Jacque tambah semangat aja.

    @Mas Seb
    Info lokasinya silahkan aja kirim ke email admin (ad) bulutangkis.com.

    @BliPutu,
    Apa lapangan dah cukup tuh lihat animonya peserta? Sukses ya buat Bli.

  • Mabar Jonex 25 April H - 1
    Oleh : nurman
    Kamis, 24 April 2008 09:28:02

    @Seb
    Oke Bung Seb maksud saya biar semua bisa mencoba kesempatan berharga ini.
    Kalo gitu nanti kita pasangan ya, kita coba sparing dg Srikandi MBI...hajar blehh...PANTANG PULANG SEBELUM LAMPU HALL PADAM..oke ?!..hahaha...

    Salam Busur Arjuna

    Nurman

  • Persiapan mabar
    Oleh : h4n5ip
    Kamis, 24 April 2008 09:38:58

    Physic dan mental udah di persiapkan nih.
    kemaren jg udah ubek2 pasar cengkareng buat pesen bebek goreng.
    penasaran jg tuh lawan srikandi2 MBI. Sapa tatuttttt. kekekek

    @alpino
    Arch saber nya udah di asah, skrg udah jadi arch 70. Muantepppp tenan, nanti kalo berkunjung silahkan mencoba. The best racket I have so far.

  • Persiapan akhir MABAR forum di Hall Jonex
    Oleh : gendruw
    Kamis, 24 April 2008 09:47:32

    ehh, ada nama aye (Yoel) ye hehehe........
    mohon dipersori nie, besok dipastikan ane ga bisa ikutan maen (tapi mudah2an klo bisa ikutan nongkrong aje).. soalnye kemaren malem baru cidera engkel kaki kanan :( :( :(
    thread sebelah jadi kutukan buat gw :(

    Btw, ada yg mo jalan dari daerah Sudirman gak? gw buta jalan kesananya nie.

  • Mabar besok - foto2 hal Jonex
    Oleh : seb
    Kamis, 24 April 2008 10:04:04

    @Bung admin,
    Kemaren sore udah ane kirimin tuuuuh, cakep tuh gedung kalo liat foto2nya. Nyesel yg besok ngga ikutan mabar... Sambel terasi bebeknya bos hansip maknyos banget lho... Om Jae, baunya sampe ga? Kekekekkkk

  • Mabar besok
    Oleh : kanghadi
    Kamis, 24 April 2008 11:40:03


    Kepada para master, para suhu, para simpey yang akan ikutan mabar besok, mohon maaf beribu maaf karena saya tidak dapat hadir, walaupun hanya untuk sebagai penonton (maklum ilmunya baru bisa jurus pontang panting ngejar bola, belum dapat jurus pukulan bayangannya sang suhu Sifuyono atau jumping smeshnya om h4nsip plus taktik serangnya om seb).

    Kebetulan sekali besok ada acara di kantor plus ndak bisa ninggalin temen2 yang lagi semangatnya main bultang di deket kantor.

    jadi ditunggu cerita serunya mabar di Jonex Serpong. Met Mabar dan Makbar ya (emang ada Makbarnya ya? hehehehe...). jangan lupa photo-photonya ya.

  • Mabar Forum 25 April 2008
    Oleh : jae
    Kamis, 24 April 2008 12:06:38

    weleehhh...bikin ngiiiriiii saja kalian. Enake ngumpul2 dengan yg sehobi. Beda banget pastinya, bicara apapun pasti nyambung yah.

    Betul pasangan double harus diganti-ganti agar semua bisa kenalan dengan erat, siapa tahu jika ada kejuaraan terbuka semua bisa ikut! Kalo bisa dicatat untuk bagian litbang, agar yang levelnya mirip2 di arsipkan. Untuk memudahkan partnership buat event2 khusus.

    Bau bebeknya belok ke bojong, om Seb !! Jadi nyangkut disono baunya. Kalo bisa pada camping deh besok di serpong, btw aku pergi camping besok. Yang sekalian lewat Sudirman dsb agar bisa menjemput rekan2 yg dilewati agar semakin erat. Lha kan sudah aku bilang pake protector ankle, beli di gramedia saja kalo sulit cari, yg di pasar pagi tinggal hub om Stan (u/gendruw). Merk LP yg kuat, sudah 4 bulan gak rusak. Merk lain 3 minggu sudah melar banget karetnya.

    Jangan lupa foto2nya ya bagi rekan arsip dan dimasukin di web tercinta kita bultang.com. Jangan ngebut2 berangkat dan pulangnya. Selamat deh buat semua2nya yg mabar dan makbar besok. Sukses dalam kesatuan yang erat selalu.

  • Mabar besok - pake bebek ama martabak
    Oleh : seb
    Kamis, 24 April 2008 13:05:42

    Bocoran nih...., disamping bebek goreng bos hans ternyata temen kita dr bandung, rhz barusan confirm besok meluncur ikutan mabar kita, plus nenteng martabak bandungnya lho, mau tipis kriuk kriuk, keju, coklat,... Tinggal order.... Nuhun pisan RHZ!

  • Mabar Besok - RHZ butuh help
    Oleh : seb
    Kamis, 24 April 2008 15:10:55

    Barusan RHZ minta bantuan:
    @Teman2 yg diBandung
    Ada yg mau bareng ga? Dia nyetir mobil sendiri, berangkat sekitar jam 4

    @Teman2 Jakarta
    Mohon bantuan petunjuk jalan kalo dari tol cipularang, terus kemana biar dia gampang nyampe serpong? Mohon dipandu

  • Final Mabar 25 April 2008 - Jonex Serpong Hall
    Oleh : rhz
    Kamis, 24 April 2008 15:20:18

    teman2 ada yg bisa bantu rute perjalanan dari bandung menuju serpong,terutama jalur tolnya dan keluarnya kearah mana aja. aku agak bingung juga karena belom pernah jalan sampe ke serpong. untuk rekan2 dari bandung yg mau ikutan bisa menghubungi aku di 08122018650 ato 91808319, supaya punya temen seperjalanan, hehehe.
    @ Seb
    karena colenak agak sulit didapat mungkin menunya diganti pake ketan bakar ato serabi ya.

  • Rute Bandung - Serpong
    Oleh : nurman
    Kamis, 24 April 2008 16:09:24

    @Rhz
    Bung, rutenya eta teh gampang wae...
    Yang paling mudah dari tol cikampek arah tol cipularang keluar gerbang tol Cikunir, kemudian telusuri aja tol JORR sampai ketemu gerbang tol Pondok Ranji arah BSD, telusuri terus sampai ada arah keluar BSD Lingkar Timur, kemudian putar balik ketemu traffic light (sebelah kirinya sekolah Santa Ursula) - BSD Junction - putar balik - ITC BSD - Graha Telkom - Giant Supermarket - WTC Serpong - Pom bensin SHELL - Hall Jonex (utk detailnya bisa melihat peta setelah ketemu GIANT Supermarket).

    Semoga gak nyasar ya bung Rhz...:)

  • Rute Sudirman - Jonex
    Oleh : gendruw
    Kamis, 24 April 2008 16:12:04

    Klo dari sudirman enaknya lewat mana yah, mas Nurman? Thanks.

  • Mabar di Jonex
    Oleh : h4n5ip
    Kamis, 24 April 2008 16:15:09

    @seb
    Rhz nanti ane telp. kayaknya nanti ketemuan deh dijalan, biar gak nyasar gitu.
    kacian dr jauh2 kalo nyasar, apalagi kalo sampe di tempat kt udah pada kelar, kekekekek

    @kanghadi
    waduh sayang beribu sayang gak bs dtg yah, tp gak usah takut nanti pasti ada dokumentasi nya.
    harusnya nanti ada mabar2 selanjutnya. harus ikut yeeeee.

  • Rute Sudirman - Jonex
    Oleh : nurman
    Kamis, 24 April 2008 16:25:34

    @gendruw
    Coba masuk tol dlm kota ke arah Tomang - masuk tol jkt merak - keluar di Tangerang - ambil jalur kiri - ikuti jalur jl raya serpong sampai ketemu pom bensin SHELL di sebelah kanan ya, putar balik.

    Ayo siapa lagi mo tanya rute, dari arah mana lagi nih??...hehehe....

  • Rute Sudirman
    Oleh : h4n5ip
    Kamis, 24 April 2008 16:33:16

    Kalo dr sudirman masuk ke tol dalam kota arah grogol, trus belok kiri ke tol merak.
    gak lewat tol dlm kota jg gak papa terserah.
    yg penting belok kiri di tol merak/kebun jeruk.
    nah setelah itu baru keluar di serpong/tangerang.
    udah tinggal lurus trus puter balik arah setelah melihat SPBU Shell.
    Langsung belok kiri di gang 1. sampe deh.

    kalo udah sampe mall WTC serpong berarti udah kelewatan, apalagi sampe ITC serpong, kelewatan nya udah kejauhan.

  • Countdown Mabar.... 27 hours
    Oleh : seb
    Kamis, 24 April 2008 17:00:51

    @Om Nurman,
    Dulu ikut ngeborong proyek tol ya? Busssset apal banget..... Info apa aja ada ya?
    Nah ini dia, kalo yg jual es cendol ada ga disekitar sono? Kalo ada, mantep tuh kalo tukangnya bisa nangkring di Jonex,paling engga kita order min 2x20 gelas tuh...hahahahhahaha.
    Met ketemu besok friends...

  • Mabar 25 April
    Oleh : rhz
    Kamis, 24 April 2008 17:29:44

    Thanks buat rekan2 semua atas informasi rute ke jonex hall, buat rekan2 dari bandung klo ada yg mau ikutan mabar besok, bisa hubungi aku.
    Persiapaan peta udah beres sekarang tinggal cari persiapan camilan buat besok nih. ok countdown to mabar 25 april 2008 akan dimulai pada pukul 20:00, jadi rekan2 sekalian jangan sampe lupa ya.
    sekali lagi thanks buat semua nya and BRAVO buat forum bultang.

  • Rute Sudirman - Jonex
    Oleh : gendruw
    Kamis, 24 April 2008 17:43:36

    Thanks buat mas Nurman & mas h4n5ip buat infonya. menurut info terpercaya, dari sudirman ke Jonex bisa makan waktu 2 jam..... gempor deh nie nyupirnye... mana kaki lagi keseleo pula. Ada yg bisa ditebengin pergi-pulang gak ye hehehe

  • Rute Sudirman - Jonex
    Oleh : nurman
    Kamis, 24 April 2008 18:06:46

    @Gendruw
    Makanya mulai jam 8 biar gak terburu2 yg baru pd pulang kantor.

  • Mabar di Jonex
    Oleh : h4n5ip
    Jumat, 25 April 2008 09:01:15

    @Gendruw
    yah kurang lebih lah segitu. tergantung macet nya jg sih.
    Rhz lewat sudirman tuh trs blk kiri ke tol merak, mgk ente bs nebeng tunggu di belokan tol arah merak.

    ada berita bagus jg, bos stan (buana sport) dipastikan datang, kata nya kalo ada yg mau test raket silahkan hubungi beliau, wakakakak
    gimana seb mo coba raket apa lagi.
    Om jae dan alpino siap2 buat satelite coverage nya yah.

  • Mabar
    Oleh : 3yono
    Jumat, 25 April 2008 10:50:29

    Waduh sorry tu aku ndak terlalu up date, mabare jam piro to pastine? jam 5 s/d jam 11 atau mulai jam 8 s/d jam 11 ???
    Apa ndak kemaleman tuh... ???

  • Mabar 25 April - 6 jam lagi
    Oleh : seb
    Jumat, 25 April 2008 13:56:28

    @teluyono,

    Maen'ne jam wolu mas dino iki.....bubare sampe lampu2 dipateni.

  • ikutan donk
    Oleh : setiaw
    Jumat, 01 Agustus 2008 20:51:11

    Kapan nih ada acara main bareng lagi.. ane ikutan dong

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum





@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru