Login
Nickname :
Password :
  Registrasi?

Badminton Rules
Medali Olimpiade
Info Kompetisi
Sponsorship

Klub Bulutangkis


Solidarity and Badminton

Badminton Shop Online

Arena Diskusi / Kesehatan & Kebugaran
Sakit Tangan kanan
Oleh mastri
Rabu, 04-Nopember-2009, 17:05:46 5044 klik Printable Version
Hallo semua mohon bantuan infonya

Saya mengalami sakit tangan kanan apabila dipakai main kalau belum panas buat nyemes terasa sakit dang ngilu udah diurut nggak sembuh sembuh. nggak mainpun masih terasa sakit dan ngilu. tlng diberi tahu tukang urut atau terapi yang bisa menyembuhkan saya ada di daerah jakarta selatan , deket Ciledug

salam

tri
Respon
re: sakit tangan kanan
Oleh By_lu Rabu, 04-Nopember-2009, 17:21:54
iya nih_ buat para suhu, m0hon solusinya donk. aku juga sakit di tangan khususnya pergelangan tangan kanan. sama juga walau gak lagi main juga sakit...
sakit tangan kanan
Oleh mastri Rabu, 04-Nopember-2009, 17:27:49
sakit saya ada dilengan atas jadi kalau habis nyemes atau ngelop terus pegang lengan karena sakit dan ngilu . mohon bantuanya dimana tempat terapi arau urut yang bagus.


salam
tri

sakit tangan kanan
Oleh indr4 Rabu, 04-Nopember-2009, 20:26:42
siku tangan kanan sy kena syndrom yg disebut Tennis Elbow... sakitnya bukan main... lengan ga bisa diputar kiri dan kanan, sakitnya perih n tajam diseputar siku bagian dalam... udah dicoba pysiotherapy beberapa kali tp belum menunjukan kemajuan...

beberapa hari yg lalu, ketemu seorang dokter, beliau mengatakan biasanya disebabkan dari otot yg sobek,... disarankan utk tidak main badminton selama 3 bulan (paling tidak)... waduh berat yah... sy sih masih main, tp ga melakukan smash yg benar2 kencang... :))kalo terpaksa baru smash yg kencang hehehehehe
Balas : sakit tangan kanan
Oleh BliPutu Rabu, 04-Nopember-2009, 22:25:25
Maaf, tulisan ini hanya bagi yang berkenan saja. Ini bukan iklan ataupun promosi, tetapi hanya sekedar berbagi tempat untuk pengobatan terapi. Mudah2an ada gunanya

Kalau anda di jakarta (terutama di seputaran jakarta selatan) mungkin anda bisa menghubungi nama terapis dan alamat berikut ini :

Alamat praktek Joko Fisioterapis :
Klinik MEDICO FARMA
Jalan Pinang Raya No. 10 ( dkt ANEKA BUANA SWALAYAN)
No. HPnya : 0813-18569589

Bilang aja dapat info dari Putu, karena saya dulu pernah terapi di sana untuk pangkal lengan kanan saya yang sdh tahunan. Bahkan beberapa bulan yang lalu sudah tidak bisa nyemes lagi. Berkat pertolongan beliau akhirnya sakit saya kini sudah hilang.

Sebaiknya di telpon dulu untuk membuat janji, karena beliau ini adalah terpis untuk pasien stroke di ''Stroke Center'' Pondok Labu.

Salam sehat berkat terapis.
Respon Anda?
Silakan login untuk memberi respon. Kalau belum jadi member, silakan Registrasi.






www.brondongtua.com

PB Merpati Jaya

BWF World Junior Championhips 2014
Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Visual LiveScore

SkyCity New Zealand Open 2014
Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Visual LiveScore

China Masters GPG 2014
Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Visual LiveScore

USM International Series 2014
Seeded Entries
Players
Draws
Matches

Forum Diskusi
Posting Terbaru
. Bulutangkis.com versi baru
. Skuad China di AJC 2015 dan WJC 2015
. Vietnam Mundur Sebagai Tuan Rumah Asian Games 2019
. Final Skycity New Zealand Open Gand Prix 2014
. Final BWF World Junior Championships 2014 Part 3
. USM IS & China GPG 2014
. Final BWF World Junior Championships 2014 Part 2
. TOP 10 Destination Dubai Rankings
. Final BWF World Junior Championships 2014
. SF Skycity New Zealand Open Gand Prix 2014
. Arti kata-kata gaul dalam forum dan chat
. SF BWF World Junior Championships 2014 Part 3
. SF BWF World Junior Championships 2014 Part 2
. QF Skycity New Zealand Gand Prix 2014
. Strategi Terbaik Tim Thomas Indonesia
. Petik Pelajaran dari Kisah Viktor Axelsen
. Rosyita Ingin seperti Vita dan Butet
. SF BWF World Junior Championships 2014
. QF BWF World Junior Championships 2014 Part 3
. Day 2 China Masters GPG 2014
. Day 3 SkyCity New Zealand Open GP 2014
. QF BWF World Junior Championships 2014 Part 2
. Day 2 SkyCity New Zealand Open GP 2014
. QF BWF World Junior Championships 2014
. Day 3 World Junior Championships (16 Besar) Part 2
. Day 3 World Junior Championships (16 Besar)
. Sanksi untuk Lee Yong Dae & Kim Ki Jung dilepas
. Day 3 BWF World Junior Championhips 2014 Part 2
. Emosi, Energi dan Konsistensi PBSI
. Cedera di Singapore Open SS 2014, Duo Luo tampil di China GPG 2014
Respon Terbaru
. Re: Final Skycity New Zealand Open Gand Prix 2014
. Re: Vietnam Mundur Sebagai Tuan Rumah Asian Games 2019
. Re: Vietnam Mundur Sebagai Tuan Rumah Asian Games 2019
. Re: Bulutangkis.com versi baru
. Re: Vietnam Mundur Sebagai Tuan Rumah Asian Games 2019
. Re: Final Skycity New Zealand Open Gand Prix 2014
. Re: Bulutangkis.com versi baru
. Re: Vietnam Mundur Sebagai Tuan Rumah Asian Games 2019
. Re: Bulutangkis.com versi baru
. Re: Bulutangkis.com versi baru
. Re: Final Skycity New Zealand Open Gand Prix 2014
. Re: Bulutangkis.com versi baru
. Re: Bulutangkis.com versi baru
. Re: Final Skycity New Zealand Open Gand Prix 2014
. Re: Vietnam Mundur Sebagai Tuan Rumah Asian Games 2019
. Re: Final Skycity New Zealand Open Gand Prix 2014
. Re: Bulutangkis.com versi baru
. Re: Bulutangkis.com versi baru
. Re: Bulutangkis.com versi baru
. Re: Final BWF World Junior Championships 2014 Part 3
. Re: Bulutangkis.com versi baru
. Re: Bulutangkis.com versi baru
. Re: Bulutangkis.com versi baru
. Re: Bulutangkis.com versi baru
. Re: Bulutangkis.com versi baru
. Re: Vietnam Mundur Sebagai Tuan Rumah Asian Games 2019
. Re: Bulutangkis.com versi baru
. Re: Bulutangkis.com versi baru
. Re: Bulutangkis.com versi baru
. Re: Bulutangkis.com versi baru