Forum / Kesehatan & Kebugaran

Sakit Tangan kanan

Rabu, 04 November 2009 17:05:46
5482 klik -- 4 respon
Oleh : mastri
Versi cetak

Hallo semua mohon bantuan infonya

Saya mengalami sakit tangan kanan apabila dipakai main kalau belum panas buat nyemes terasa sakit dang ngilu udah diurut nggak sembuh sembuh. nggak mainpun masih terasa sakit dan ngilu. tlng diberi tahu tukang urut atau terapi yang bisa menyembuhkan saya ada di daerah jakarta selatan , deket Ciledug

salam

tri

Respon

  • re: sakit tangan kanan
    Oleh : By_lu
    Rabu, 04 November 2009 17:21:54

    iya nih_ buat para suhu, m0hon solusinya donk. aku juga sakit di tangan khususnya pergelangan tangan kanan. sama juga walau gak lagi main juga sakit...

  • sakit tangan kanan
    Oleh : mastri
    Rabu, 04 November 2009 17:27:49

    sakit saya ada dilengan atas jadi kalau habis nyemes atau ngelop terus pegang lengan karena sakit dan ngilu . mohon bantuanya dimana tempat terapi arau urut yang bagus.


    salam
    tri

  • sakit tangan kanan
    Oleh : indr4
    Rabu, 04 November 2009 20:26:42

    siku tangan kanan sy kena syndrom yg disebut Tennis Elbow... sakitnya bukan main... lengan ga bisa diputar kiri dan kanan, sakitnya perih n tajam diseputar siku bagian dalam... udah dicoba pysiotherapy beberapa kali tp belum menunjukan kemajuan...

    beberapa hari yg lalu, ketemu seorang dokter, beliau mengatakan biasanya disebabkan dari otot yg sobek,... disarankan utk tidak main badminton selama 3 bulan (paling tidak)... waduh berat yah... sy sih masih main, tp ga melakukan smash yg benar2 kencang... :))kalo terpaksa baru smash yg kencang hehehehehe

  • Balas : sakit tangan kanan
    Oleh : BliPutu
    Rabu, 04 November 2009 22:25:25

    Maaf, tulisan ini hanya bagi yang berkenan saja. Ini bukan iklan ataupun promosi, tetapi hanya sekedar berbagi tempat untuk pengobatan terapi. Mudah2an ada gunanya

    Kalau anda di jakarta (terutama di seputaran jakarta selatan) mungkin anda bisa menghubungi nama terapis dan alamat berikut ini :

    Alamat praktek Joko Fisioterapis :
    Klinik MEDICO FARMA
    Jalan Pinang Raya No. 10 ( dkt ANEKA BUANA SWALAYAN)
    No. HPnya : 0813-18569589

    Bilang aja dapat info dari Putu, karena saya dulu pernah terapi di sana untuk pangkal lengan kanan saya yang sdh tahunan. Bahkan beberapa bulan yang lalu sudah tidak bisa nyemes lagi. Berkat pertolongan beliau akhirnya sakit saya kini sudah hilang.

    Sebaiknya di telpon dulu untuk membuat janji, karena beliau ini adalah terpis untuk pasien stroke di ''Stroke Center'' Pondok Labu.

    Salam sehat berkat terapis.

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum

FZ FORZA

Candra Wijaya

We care!

Macau Open Grand Prix Gold 2014

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Visual LiveScore

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru