Login
Nickname :
Password :
  Registrasi?

Badminton Rules
Medali Olimpiade
Info Kompetisi
Sponsorship

Klub Bulutangkis


Solidarity and Badminton

Badminton Shop Online

Arena Diskusi / Populer
Forum Bulutangkis
Oleh clare
Rabu, 17-Februari-2010, 14:08:00 1959 klik Printable Version
Diskusi seputar bulutangkis akhir-akhir ini jadi lebih sepi, apalagi tidak adanya para senior yang terkenal dengan sebutan Tiga Serangkai (yoedha, dvd, shrek).
Satu hal lain, beberapa member memutuskan untuk mundur (diharapkan mereka segera kembali).

Tapi tanpa mereka, diharapkan forum tetap bergairah dan para member baru tentunya bakal beri warna beda di forum.

Member baru pastinya punya gaya berdiskusi juga, namun sejauh saya bergabung di forum Tiga Serangkai bagai tak tergantikan dan sangat punya pengaruh meramaikan forum, ada yang bisa share apa yang membuat ramenya berdiskusi bersama ketiga orang tersebut ?
Respon
Re: Forum Bulutangkis
Oleh clare Rabu, 17-Februari-2010, 14:10:01
Tiga serangkai , ayo ramaikan forum kembali dengan ulasan-ulasan tajam kalian.
Re: Forum Bulutangkis
Oleh hibernasi Rabu, 17-Februari-2010, 14:49:22
.....
Re: Forum Bulutangkis
Oleh azula Rabu, 17-Februari-2010, 15:01:26
ikutan yaw

klo nurutku diskusi menjadi heboh karena ulasan mereka yang terkadang sering menyakitkan hati para fans seperti aq tapi yang diulas mereka emang bener

shrek = objektifitasnya tinggi, begitu mendalam seperti google
yoedha = sangat lugas, tegas dan tajam trus sering mengunakan istilah yang lucu2
dvd = sangat komunikatif en friendly

T O P bgt deh untuk ketiganya..
Re: Forum Bulutangkis
Oleh indohot Rabu, 17-Februari-2010, 15:15:12
ketiganya cukup informatif. kalo shrek suka blg sesuai fakta.
Re: Forum Bulutangkis
Oleh alfie11 Rabu, 17-Februari-2010, 15:22:43
Sepi buat member yg menggemari diskusi dgn tema2 kejuaraan badminton, gosip2 pemain dunia, mengkritisi pemain2 Indonesia, dll (kebanyakan cewek kyknya).
Gak sepi buat member2 yg gemar yg menggemari diskusi dgn tema badminton gear, mabar, dll kan????
Piss
Pengganti 3 serangkai
Oleh Conan_ Rabu, 17-Februari-2010, 15:33:20
@hibernasi = perasaan dari kemarin , ni member diam aja nggak bicara , atau bingung mau nulis apa.
Memang tanpa adanya kehadiran 3 serangkai , diskusi layaknya kehilangan guru di tengah pelajaran , nggak ada yg bs memberi info yang mendetail dan akurat seperti shrek,yoe_dha ,dvd.
Sebagai gantinya, kita sendirilah yang harus meramaikan forum dengan warna dan ciri khas masing masing dari setiap member . Pasti nanti diskusi juga akan jadi menarik. (ceiLe ., tumben aku bisa serius ^^)
GO bulutangkis.com
Re: Forum Bulutangkis
Oleh Gu2N Rabu, 17-Februari-2010, 15:52:53
Menurut aq y!!mgkn bkn khilangan k3 org tsb ato member yg mundur,,tp krn faktor vakum nya event bultang,,yg jd topik utama mslh bultang..
Kalo g ad event y g hebohlah,coba nanti event it dmulai..bakal muncul tread yg heboh pula,,
lgian msh ad @miks,kanni,dll yg smua g lebih dan pintar dr k3 org tsb,,aq salut ma miks,,liat fb dy wahhh..fans maniak bultang bngt wlopun dy msh muda..
@all..mgkn buat teman2 yg laen jgn takut dan bingung khlgn k3 teman it ato smua..kalian pcinta bultang pasti smua bs dpt info dr bultang.com tercinta ini.
Re: Forum Bulutangkis
Oleh chiput_luzer Rabu, 17-Februari-2010, 15:53:12
Sepi karena gak ada turnamen aja. Liat aja ntar kalo kalo ada turnamen,pasti rame.
Re: Forum Bulutangkis
Oleh HendraSetiawanWannaB Rabu, 17-Februari-2010, 15:58:56
Dvd, shrek atau yoedha lbh cenderung ngepost ttg data fakta kejuaraan, peluang pemain atau analisa teknis serta data2 pemain, tp u/ thread lain seperti yg bung @alfie11 bilang masih tetap rame n seru juga tuh...
Re: Forum Bulutangkis
Oleh clare Rabu, 17-Februari-2010, 16:03:29
Tapi herannya mereka juga kompak gitu lho alias saling mendukung, tapi kalo melawan member yang aneh wah berubah jadi sangat ganas hehehe.
Re: Forum Bulutangkis
Oleh aguswinex Rabu, 17-Februari-2010, 16:22:07
Pasang surut, maju mundurnya member adalah hal biasa, normal dan alami. Tidak perlu ada yg disesali. Juga perbedaan pendapat setajam apapun di alam demokrasi juga hal yang harus kita terima, meskipun mungkin belum terbiasa. Tidak harus semua satu suara kan ? karena dari perbedaan itulah akan muncul yang terbaik. Perbedaan pendapat yg didasari niat baik, fakta dan mencari kebenaran insyaalloh akan memunculkan pilihan yg terbaik bagi pembacanya.
Yang merasa perlu untuk tetap disini pasti akan setia disini, namun kalau ada yg merasa tidak ada manfaat ada disini tentu tidak ada alasan kita untuk berharap agar mereka bertahan disini. Saya yakin semua yang ada disini adalah orang yang ingin mengambil manfaat dari forum ini, apapun bentuknya itu.
Salam
Re: Forum Bulutangkis
Oleh t3w3 Rabu, 17-Februari-2010, 16:33:59
Hihihi...msh blm ngeh apa yg dimaksud sepi.. ^_^
Re: Forum Bulutangkis
Oleh imamzm Rabu, 17-Februari-2010, 16:38:23
kayaknya kondisi perbulutangkisan indonesia (sektor wanita terutama) sama persis dg kondisi forum ini. pas ditinggal pergi sementara atau selamanya, kondisi langsung 'gelap' kayak mati lampu, lalu kita2 yg di forum jd ngerasa kehilangan euforia (sm persis dg kondisi bulutangkis kita).
Re: Forum Bulutangkis
Oleh dq Rabu, 17-Februari-2010, 16:45:27
@alfie11
lebih sepian yang nanggepin commentnya mas alfie11 kayanya ... ;-) btw, balik kucing yaa?
Tidak Tergantikan
Oleh liuto Rabu, 17-Februari-2010, 16:52:36
Member baru pasti banyak dan semua punya ide menarik juga , tapi yang namanya Tiga Serangkai BEDA HABIS bhooo....
Re: Forum Bulutangkis
Oleh inagirl