Forum / Populer

Wawancara Ivana Lie di tv ONE

Minggu, 21 Februari 2010 09:28:06
2024 klik -- 10 respon
Oleh : you
Versi cetak

Pagi ini, minggu (21-2-2010) pukul 09.15 wib di TV ONE ada wawancara indy barends dan farhan dgn ivana lie.

Seorang penonton bertanya mengapa bulutangkis INA makin mundur ya?

ivana menjawab ya saat ini bulutangkis kita prestasinya lagi mundur, mungkin negara lain juga yg makin maju, Kita tertinggal dalam hal pembinaan dan teknologi....

indy barends berkomentar mudah2an bulutangkis kita tidak semakin mundur..mundur...mundur dan mundur ya..

nah loh gimana kalau komentar si Yu YANG (INDY BARENDS) benar2 terjadi...????

Respon

  • Re: Wawancara Ivana Lie di tv ONE
    Oleh : you
    Minggu, 21 Februari 2010 09:33:45

    Si Indy Barends mirip sekali sm Yu Yang (WD CHINA) Peraih emas olympic beijing. Sama2 berprestasi dgn jalur yg berbeda....

  • Re: Wawancara Ivana Lie di tv ONE
    Oleh : Zephyr
    Minggu, 21 Februari 2010 09:52:24

    Hehe, bener bener. Teh indy mirip sama Yu yang,terutama sih rambutnya...Hehe

    kemaren d global waktu imlek mbak susi dan mas alan ada d wawancarai,acarax 'Rosie' yg dbawain Rosiana Silalahi.

  • Re: Wawancara Ivana Lie di tv ONE
    Oleh : Zephyr
    Minggu, 21 Februari 2010 09:53:31

    Hehe, bener bener. Teh indy mirip sama Yu yang,terutama sih rambutnya...Hehe

    kemaren d global waktu imlek mbak susi dan mas alan ada d wawancarai,acarax 'Rosie' yg dbawain Rosiana Silalahi.

  • Re: Wawancara Ivana Lie di tv ONE
    Oleh : Kanni
    Minggu, 21 Februari 2010 10:05:29

    OOT neh
    ada tayangan kejurnas d tvri sekarang,MKY vs febe

  • Re: Wawancara Ivana Lie di tv ONE
    Oleh : Viktor
    Minggu, 21 Februari 2010 10:10:05

    Lngsng set 3, set 1 dan 2 ga ada..

    MKY bxk unforced erornya...

  • Re: Wawancara Ivana Lie di tv ONE
    Oleh : Viktor
    Minggu, 21 Februari 2010 10:12:19

    Febe nyerang truz...
    Maria kristin defensenya jelek truz nettingnya jg ga nyampe...

  • Re: Wawancara Ivana Lie di tv ONE
    Oleh : Kanni
    Minggu, 21 Februari 2010 10:21:00

    Sama2 byk unforced errornya ya

  • Re: Wawancara Ivana Lie di tv ONE
    Minggu, 21 Februari 2010 13:10:24

    lucu, threadnya dari respon pertama udah OOT. bener tuh kata mbak ivana lie, bukan kitanya yang mundur tapi negara2 lain bulutangkisnya udah maju. kita ditinggal deh dibelakang.

  • Re: Wawancara Ivana Lie di tv ONE
    Oleh : s4ndy
    Minggu, 21 Februari 2010 15:55:07

    haha,,benar kt chiput_luzer.. dr awal udh OOT..
    gw aj bcanya ampe bingung..hehe

  • Re: Wawancara Ivana Lie di tv ONE
    Oleh : mbah
    Senin, 22 Februari 2010 10:48:49

    klo emang bener2 terjadi, tamatlah riwayat bulutangkis indonesia..pengurus2 PBSI sama pmain2nya jd pengangguran..hehehe..soalnya pelatnas cipayung udah di tutup..

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Inspiring Story

FZ FORZA

Candra Wijaya

Rivaisport.com

We care!

BWF Destination Dubai World Superseries Finals

Players
Matches
Visual LiveScore

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru