Login
Nickname :
Password :
  Registrasi?

Badminton Rules
Medali Olimpiade
Info Kompetisi
Sponsorship

Klub Bulutangkis


Solidarity and Badminton

Badminton Shop Online

Arena Diskusi / Populer
Wawancara Ivana Lie di tv ONE
Oleh you
Minggu, 21-Februari-2010, 09:28:06 1691 klik Printable Version
Pagi ini, minggu (21-2-2010) pukul 09.15 wib di TV ONE ada wawancara indy barends dan farhan dgn ivana lie.

Seorang penonton bertanya mengapa bulutangkis INA makin mundur ya?

ivana menjawab ya saat ini bulutangkis kita prestasinya lagi mundur, mungkin negara lain juga yg makin maju, Kita tertinggal dalam hal pembinaan dan teknologi....

indy barends berkomentar mudah2an bulutangkis kita tidak semakin mundur..mundur...mundur dan mundur ya..

nah loh gimana kalau komentar si Yu YANG (INDY BARENDS) benar2 terjadi...????
Respon
Re: Wawancara Ivana Lie di tv ONE
Oleh you Minggu, 21-Februari-2010, 09:33:45
Si Indy Barends mirip sekali sm Yu Yang (WD CHINA) Peraih emas olympic beijing. Sama2 berprestasi dgn jalur yg berbeda....
Re: Wawancara Ivana Lie di tv ONE
Oleh Zephyr Minggu, 21-Februari-2010, 09:52:24
Hehe, bener bener. Teh indy mirip sama Yu yang,terutama sih rambutnya...Hehe

kemaren d global waktu imlek mbak susi dan mas alan ada d wawancarai,acarax 'Rosie' yg dbawain Rosiana Silalahi.
Re: Wawancara Ivana Lie di tv ONE
Oleh Zephyr Minggu, 21-Februari-2010, 09:53:31
Hehe, bener bener. Teh indy mirip sama Yu yang,terutama sih rambutnya...Hehe

kemaren d global waktu imlek mbak susi dan mas alan ada d wawancarai,acarax 'Rosie' yg dbawain Rosiana Silalahi.
Re: Wawancara Ivana Lie di tv ONE
Oleh Kanni Minggu, 21-Februari-2010, 10:05:29
OOT neh
ada tayangan kejurnas d tvri sekarang,MKY vs febe
Re: Wawancara Ivana Lie di tv ONE
Oleh Viktor Minggu, 21-Februari-2010, 10:10:05
Lngsng set 3, set 1 dan 2 ga ada..

MKY bxk unforced erornya...
Re: Wawancara Ivana Lie di tv ONE
Oleh Viktor Minggu, 21-Februari-2010, 10:12:19
Febe nyerang truz...
Maria kristin defensenya jelek truz nettingnya jg ga nyampe...
Re: Wawancara Ivana Lie di tv ONE
Oleh Kanni Minggu, 21-Februari-2010, 10:21:00
Sama2 byk unforced errornya ya
Re: Wawancara Ivana Lie di tv ONE
Oleh chiput_luzer Minggu, 21-Februari-2010, 13:10:24
lucu, threadnya dari respon pertama udah OOT. bener tuh kata mbak ivana lie, bukan kitanya yang mundur tapi negara2 lain bulutangkisnya udah maju. kita ditinggal deh dibelakang.
Re: Wawancara Ivana Lie di tv ONE
Oleh s4ndy Minggu, 21-Februari-2010, 15:55:07
haha,,benar kt chiput_luzer.. dr awal udh OOT..
gw aj bcanya ampe bingung..hehe
Re: Wawancara Ivana Lie di tv ONE
Oleh mbah Senin, 22-Februari-2010, 10:48:49
klo emang bener2 terjadi, tamatlah riwayat bulutangkis indonesia..pengurus2 PBSI sama pmain2nya jd pengangguran..hehehe..soalnya pelatnas cipayung udah di tutup..
Respon Anda?
Silakan login untuk memberi respon. Kalau belum jadi member, silakan Registrasi.






www.brondongtua.com

PB Merpati Jaya

BWF World Junior Championhips 2014
Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Visual LiveScore

SkyCity New Zealand Open 2014
Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Visual LiveScore

China Masters GPG 2014
Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Visual LiveScore

USM International Series 2014
Seeded Entries
Players
Draws
Matches

Forum Diskusi
Posting Terbaru
. Final BWF World Junior Championships 2014
. SF Skycity New Zealand Gand Prix 2014