Forum > Kejuaraan Internasional > Live Score

Skor All England 2010 khusus pemain luar negeri

Kamis, 11 Maret 2010 18:26:36
2006 klik -- 12 respon
Oleh : g_jelas
Versi cetak

biar nggak nyampur ama skor pemain ina. alangkah baiknya kalau perkembangan skor pemain luar seperti china dibahas di tread ini saja . thanks

Respon

  • Re: Skor All England 2010 khusus pemain luar negeri
    Oleh : wd_ants
    Kamis, 11 Maret 2010 18:32:57

    walah2, kok ga penting mbahas skor china, silahkan klo mau bahas skor...
    selamat membahas....

  • Re: Skor All England 2010 khusus pemain luar negeri
    Oleh : kinciray
    Kamis, 11 Maret 2010 18:43:27

    gak jelas ah.....

  • Re: Skor All England 2010 khusus pemain luar negeri
    Oleh : purworejo
    Kamis, 11 Maret 2010 18:59:24

    tolong donk,saya minta jadwal pemain indonesia yang maen hari ini.......

  • Re: Skor All England 2010 khusus pemain luar negeri
    Kamis, 11 Maret 2010 19:19:42

    Hello...kuker amat ni yg buat thread..hwkwkwk..pisss..

  • Re: Skor All England 2010 khusus pemain luar negeri
    Oleh : de_unkz
    Kamis, 11 Maret 2010 19:23:24

    kok TS eror ya? ada alternatif?

  • Re: Skor All England 2010 khusus pemain luar negeri
    Oleh : Miks
    Kamis, 11 Maret 2010 19:29:27

    Kita ludahin bareng2 yok..wkwk

  • Re: Skor All England 2010 khusus pemain luar negeri
    Kamis, 11 Maret 2010 19:32:15

    @miks wah tega bener lu, hwkwkwk...

  • Re: Skor All England 2010 khusus pemain luar negeri
    Oleh : Miks
    Kamis, 11 Maret 2010 19:37:12

    Wkwk..

  • Re: Skor All England 2010 khusus pemain luar negeri
    Oleh : mforot
    Kamis, 11 Maret 2010 19:38:07

    Ada2 aja. Menuh2in thread cm untuk pemain luar. Nggak bangetz!!!

  • Re: Skor All England 2010 khusus pemain luar negeri
    Oleh : Syasi
    Kamis, 11 Maret 2010 20:26:53

    Duh sempat2nya pikirin itu,maria febe kalah dgn jiang yanjiao 21-9,21-14

  • Re: Skor All England 2010 khusus pemain luar negeri
    Oleh : Syasi
    Kamis, 11 Maret 2010 20:27:25

    Duh sempat2nya pikirin itu,maria febe dikalahkan jiang yanjiao 21-9,21-14

  • Re: Skor All England 2010 khusus pemain luar negeri
    Jumat, 12 Maret 2010 10:40:01

    Usul bagus itu,kita perlu lihat skor pemain lain tdk hanya pemain kita aja.Misal kalau pemain kita kalah semua di babak pertama,berarti dah habis dong ceritanya.Kita pengen tau jg kan siapa juaranya trus ngalahin siapa aja berapa skornya,jadi bisa tuntas gitu

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru