Login
Nickname :
Password :
  Registrasi?

Badminton Rules
Medali Olimpiade
Info Kompetisi
Sponsorship

Klub Bulutangkis


Solidarity and Badminton

Badminton Shop Online

Arena Diskusi / Klub Bulutangkis
Klub Bulutangkis untuk anak 7th di Bandung
Oleh WarpNine
Jumat, 06-Juni-2008, 21:17:15 1928 klik Printable Version
hallo semua,

mo nanya nih, anak saya (perempuan) sangat suka bermain bulutangkis, kira2 bisa gak ya ikut klub untuk latihan biar lebih serius? apa umurnya masih terlalu kecil? kalo bisa teman2 ada info tentang klub bulutangkis di bandung yg nerima anak2 untuk berlatih?

tks infonya
Respon
Klub Bulutangkis untuk anak 7th di Bandung
Oleh ookkii Senin, 09-Juni-2008, 09:17:00
om warpnine tinggal didaerah mana...? setau saya sih banyak banget klub di Bandung.
Contoh SGS elektrik itu banyak dimana-mana (sukarno hatta, kopo, cijerah,cimahi dll),Mutiara juga banyak,BM77, SBI (sekolah bulutangkis Ivana) di kawaluyaan. dll
maksud saya kan lebih enak kalo latihan nya deket dengan rumah...

salam Jumping
Klub Bulutangkis untuk anak 7th di Bandung
Oleh ndipratama Senin, 09-Juni-2008, 21:50:11
Betul... sekali lagi saya mau bantu mas... setahu saya sih di Bandung tuh banyak banget klub bulutangkis yang bagus... tp buat anak umur 7 tahun menurut saya cocoknya di Mutiara Bandung yang beralamat di GOR KONI JABAR Jl. Jakarta No.nya ga tau sih soalnya saya pernah klub di situ dan setahu saya anak yang umurnya 5 tahun aja udah dilatih disitu dan biayanya juga ga terlalu mahal kok... Terkenal pula... tp awalnya jg musti di test dulu basicnya... tp pasti dimasukin kok... coba gimana ga bagus, soalnya kan pasti kualitas yang diutamakan kalo pertamanya aja ditest dulu dan sekali lagi kalo mau tahu info bultang ke blog saya aja di aldi8.blogspot.com...makasih...
Klub Bulutangkis untuk anak 7th di Bandung
Oleh WarpNine Selasa, 10-Juni-2008, 13:42:57
om ookkii, terima kasih atas infonya
saya tinggal di daerah cimahi, tepatnya di jln. Leuwigajah.

om ndipratama, thanks juga infonya
Klub Bulutangkis untuk anak 7th di Bandung
Oleh ookkii Selasa, 10-Juni-2008, 23:46:37
nah kalo daerah cimahi...saya saranin ikutan SGS elektrik aja di daerah Cijerah di GOR INTAN...kalo ga salah pelatihnya panggilannya ko Chochong...utk anak2 mungkin dia salah satu pelatih yg ideal (menurut saya)...coba aja dulu mampir ke sana..liat cara latihannya.
Klub Bulutangkis untuk anak 7th di Bandung
Oleh andreww Jumat, 05-September-2008, 17:16:11
hallo,

mau nanya, apakah ada klub bulutangkis untuk anak umur 7-8th di Bandung yang berada didekat daerah Pasteur.

Thanks.
Respon Anda?
Silakan login untuk memberi respon. Kalau belum jadi member, silakan Registrasi.






www.brondongtua.com

PB Merpati Jaya

SkyCity New Zealand Open 2014
Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Visual LiveScore

China Masters GPG 2014
Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Visual LiveScore

Forum Diskusi
Posting Terbaru
. Titik balik seorang Huang Yaqiong
. Lin Dan masih Super Dan
. Final USM Flypower International Series 2014
. Maen Bareng Daerah Jakarta Selatan?
. Bulutangkis.com versi baru
. Skuad China di AJC 2015 dan WJC 2015
. Vietnam Mundur Sebagai Tuan Rumah Asian Games 2019
. Final Skycity New Zealand Open Gand Prix 2014
. Final BWF World Junior Championships 2014 Part 3
. USM IS & China GPG 2014
. Final BWF World Junior Championships 2014 Part 2
. TOP 10 Destination Dubai Rankings
. Final BWF World Junior Championships 2014
. SF Skycity New Zealand Open Gand Prix 2014
. Arti kata-kata gaul dalam forum dan chat
. SF BWF World Junior Championships 2014 Part 3
. SF BWF World Junior Championships 2014 Part 2
. QF Skycity New Zealand Gand Prix 2014
. Strategi Terbaik Tim Thomas Indonesia
. Petik Pelajaran dari Kisah Viktor Axelsen
. Rosyita Ingin seperti Vita dan Butet
. SF BWF World Junior Championships 2014
. QF BWF World Junior Championships 2014 Part 3
. Day 2 China Masters GPG 2014
. Day 3 SkyCity New Zealand Open GP 2014
. QF BWF World Junior Championships 2014 Part 2
. Day 2 SkyCity New Zealand Open GP 2014
. QF BWF World Junior Championships 2014
. Day 3 World Junior Championships (16 Besar) Part 2
.