Forum / Klub Bulutangkis

Klub Bulutangkis untuk anak 7th di Bandung

Jumat, 06 Juni 2008 21:17:15
1965 klik -- 5 respon
Oleh : WarpNine
Versi cetak

hallo semua,

mo nanya nih, anak saya (perempuan) sangat suka bermain bulutangkis, kira2 bisa gak ya ikut klub untuk latihan biar lebih serius? apa umurnya masih terlalu kecil? kalo bisa teman2 ada info tentang klub bulutangkis di bandung yg nerima anak2 untuk berlatih?

tks infonya

Respon

  • Klub Bulutangkis untuk anak 7th di Bandung
    Oleh : ookkii
    Senin, 09 Juni 2008 09:17:00

    om warpnine tinggal didaerah mana...? setau saya sih banyak banget klub di Bandung.
    Contoh SGS elektrik itu banyak dimana-mana (sukarno hatta, kopo, cijerah,cimahi dll),Mutiara juga banyak,BM77, SBI (sekolah bulutangkis Ivana) di kawaluyaan. dll
    maksud saya kan lebih enak kalo latihan nya deket dengan rumah...

    salam Jumping

  • Klub Bulutangkis untuk anak 7th di Bandung
    Oleh : ndipratama
    Senin, 09 Juni 2008 21:50:11

    Betul... sekali lagi saya mau bantu mas... setahu saya sih di Bandung tuh banyak banget klub bulutangkis yang bagus... tp buat anak umur 7 tahun menurut saya cocoknya di Mutiara Bandung yang beralamat di GOR KONI JABAR Jl. Jakarta No.nya ga tau sih soalnya saya pernah klub di situ dan setahu saya anak yang umurnya 5 tahun aja udah dilatih disitu dan biayanya juga ga terlalu mahal kok... Terkenal pula... tp awalnya jg musti di test dulu basicnya... tp pasti dimasukin kok... coba gimana ga bagus, soalnya kan pasti kualitas yang diutamakan kalo pertamanya aja ditest dulu dan sekali lagi kalo mau tahu info bultang ke blog saya aja di aldi8.blogspot.com...makasih...

  • Klub Bulutangkis untuk anak 7th di Bandung
    Oleh : WarpNine
    Selasa, 10 Juni 2008 13:42:57

    om ookkii, terima kasih atas infonya
    saya tinggal di daerah cimahi, tepatnya di jln. Leuwigajah.

    om ndipratama, thanks juga infonya

  • Klub Bulutangkis untuk anak 7th di Bandung
    Oleh : ookkii
    Selasa, 10 Juni 2008 23:46:37

    nah kalo daerah cimahi...saya saranin ikutan SGS elektrik aja di daerah Cijerah di GOR INTAN...kalo ga salah pelatihnya panggilannya ko Chochong...utk anak2 mungkin dia salah satu pelatih yg ideal (menurut saya)...coba aja dulu mampir ke sana..liat cara latihannya.

  • Klub Bulutangkis untuk anak 7th di Bandung
    Oleh : andreww
    Jumat, 05 September 2008 17:16:11

    hallo,

    mau nanya, apakah ada klub bulutangkis untuk anak umur 7-8th di Bandung yang berada didekat daerah Pasteur.

    Thanks.

Respon Anda?

To write a response, you have to login first


PB Djarum

Candra Wijaya

BrondongTua Community

We care!

World Championships 2014


Seeded Entries
Players
Draws
Matches

Coca-Cola Astec Indonesia International Challenge 2014

Seeded Entries
Players
Draws
Matches

Forum Diskusi

Top Klik - Top Respon

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru