Forum > Senar Bulutangkis

Review BG 80 Vs BG 85

Senin, 09 Juni 2008 12:55:32
7758 klik -- 8 respon
Oleh : aribisma
Versi cetak

Dear all,

Mohon bantuan reviewnya dunk utk di share kalau ada yang pernah pakai senar BG 80 atau BG 85 dari sisi: Repulsion, Feel & Durability. Thanks berat ya.

Respon

  • Review BG 80 Vs BG 85
    Oleh : sifuyono
    Senin, 09 Juni 2008 13:05:49

    kalo menurut packing-nya
    repulsion , feel, durability nya relatif sama, mungkin feel bg-80 sedikit lebih hard feedbacknya, sedangkan 85 cenderung soft

  • soft and hard
    Oleh : gendruw
    Senin, 09 Juni 2008 15:25:38

    soft dan hard feedbacknya itu maksudnya apa yah om sifu? bisa tolong lebih banyak penjelasannya. thanks :)

  • Review BG 80 Vs BG 85
    Oleh : sifuyono
    Senin, 09 Juni 2008 16:19:11

    kalo hard, saat memukul akan terasa raket mental ke belakang, feel lebih solid
    kalo soft ga terasa, rasanya kayak mukul kapas...

  • Review BG 80 Vs BG 85
    Oleh : aribisma
    Senin, 09 Juni 2008 19:06:49

    Trims bung Sifu, saya skg lg pake BG 85 dan blm pernah pake BG 80. Sejauh ini yg saya pribadi rasakan dgn penilaian dari 1 - 10:

    Repulsion: 8
    Feel: 8
    Durability: 7.5
    Hitting Sound: 9

    Nah, kalo BG 80 sy blm pernah coba sama sekali. Bung Sifu udah pernah coba keduanya kah? menurut penilaian bung Sifu yg mana lbh mantab dipakai? Thanks sebelumnya bung Sifu.

    Temen2 yg udah pernah pake kedua jenis senar ini boleh dunk sumbangsih infonya, pastinya input dari temen2 sgt bermanfaat. Trims byk.

  • Review BG 80 Vs BG 85
    Oleh : sifuyono
    Selasa, 10 Juni 2008 08:20:31

    saya lebih suka bg-80

  • Review BG 80 Vs BG 85
    Oleh : bejorio
    Selasa, 10 Juni 2008 09:37:51

    BG-85 terlalu memantul, jenis senar high repulsion, cocok buat pemain yg powernya gak terlalu besar. Kalo buat yg punya power besar tipe permainan yg cocok buat senar ini utk bola2 cepat mendatar (drive) & smash, buat tipe permainan control terlalu riskan.

    Itu pendapat pribadi dari ane. Semoga membantu.

  • Review BG 80 Vs BG 85
    Oleh : Ra
    Rabu, 11 Juni 2008 17:16:33

    Kedua senar ini cenderung all-around.

    Namun BG-80 lebih lebih cenderung untuk Hard-Hitters; walaupun masih powernya tidak sebesar BG-65Ti.

    Saya sekarang menggunakan BG-80 ditarik 29 lbs pada raket Yonex AT900T --> Perpaduan antara kecepatan manuver (raket) dan power (senar) :-)

  • Re: Review BG 80 Vs BG 85
    Selasa, 06 November 2012 17:22:15

    bagaimana dengan tingkat kekerasan frame raket, saya pikir ini mempengaruhi juga dengan kekerasan, shock absorption dan juga repulsion nya.
    saya membandingkan dengan raket pribadi:
    yy armortec 700 (kw) yg sepertinga berbahan almunium
    dengan proace sweetspot 1000 berbahan high-modulus graphite
    proace lebih memantul walaupun dengan jenis senar yang sama, (saya pake bg 66)

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum





SEA GAMES 2019 (Individual Event)

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Website
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru