Forum / Senar Bulutangkis

Mesin Tarik Senar Raket Badminton

Senin, 09 Juni 2008 21:04:31
5672 klik -- 14 respon
Oleh : ah_cuan
Versi cetak

Halloo.. badminton mania.

Aku lagi tertarik nich mo beli alat tarik senar raket badminton. Aku search di internet sih yang jual pada di luar negeri smua. Ada ga yah temen2 punya informasi di mana bisa beli di Indonesia. Yang second juga boleh deh... Thanks ya frenz...

Respon

  • Mesin Tarik Senar Raket Badminton
    Oleh : sifuyono
    Selasa, 10 Juni 2008 08:30:30

    tanya aja om stan, di buana sport, pasar pagi...
    contactnya coba cari di web ini....

  • Mesin Senar Hart
    Oleh : stan
    Selasa, 10 Juni 2008 09:14:43

    Saya jual mesin senar Hart sisa dua tipe harga sktr 3 juta -3,5 juta.Kalau yang second belum ada tuh

  • Mesin Tarik Senar Raket Badminton
    Oleh : milvit
    Rabu, 11 Juni 2008 08:24:22

    Om stan, boleh tahu ngga mesin senar HART itu buatan mana yah? Modelnya two-point atau four-point mounting system. Saya juga berminat nih cari mesin tarik senar.

  • Mesin Tarik Senar Raket Badminton
    Oleh : sifuyono
    Rabu, 11 Juni 2008 08:41:46

    @ milvit
    buatan lokal, khan ada juga raket merek hartz, kalo mau buatan yonex yah mahal banget

  • Mesin Tarik Senar Raket Badminton
    Oleh : jae
    Rabu, 11 Juni 2008 13:02:39

    om Stan mesinnya digital ato analog? Harga termasuk training pasang senar gak? berapa lama trainingnya ? Mesin yg presisinya baik dan gampang di operate ada gak?

  • Mesin Tarik Senar Raket Badminton
    Oleh : ah_cuan
    Rabu, 11 Juni 2008 18:43:54

    Om Stan, spesifikasi mesin Hart-nya bagaimana...

  • Mesin senar Hart HM -01 dan HM -02
    Oleh : stan
    Rabu, 11 Juni 2008 21:43:25

    Spesifikasi mesin senar Hart ada 2 tipe dan bisa buat tarik tennis

    HM-02 kalau kagak salah mirip Eagness

    harga lebih mahal dari HM -01

    Kalau mesin YONEx memang mahal sekitar 8 jt

  • sepatu yonex
    Kamis, 12 Juni 2008 15:19:56

    buat om stan, salam kenal, mo nanya om utk sepatu yonex yg asli harganya berapa yach ? ditunggu yach om, sekalian ama serinya yach

  • Mesin senar raket badminton
    Oleh : rwin
    Jumat, 27 Juni 2008 06:29:55

    mau nanya nih om stan saya juga pengen beli mesin tarik senar raket badminton tapi terus terang saya belum tahu merk apa saja yang ada, kalau punya om stan yang HART itu manual apa sistem digital, N bagaimana caranya kalau sy minat membelinya karena saya berdomisili di Kalimantan Selatan,trmksih.

  • Mesin senar raket badminton
    Oleh : rwin
    Jumat, 27 Juni 2008 06:31:37

    mau nanya nih om stan saya juga pengen beli mesin tarik senar raket badminton tapi terus terang saya belum tahu merk apa saja yang ada, kalau punya om stan yang HART itu manual apa sistem digital, N bagaimana caranya kalau sy minat membelinya karena saya berdomisili di Kalimantan Selatan,trmksih.

  • Mesin senar raket badminton
    Oleh : rwin
    Jumat, 27 Juni 2008 06:31:54

    mau nanya nih om stan saya juga pengen beli mesin tarik senar raket badminton tapi terus terang saya belum tahu merk apa saja yang ada, kalau punya om stan yang HART itu manual apa sistem digital, N bagaimana caranya kalau sy minat membelinya karena saya berdomisili di Kalimantan Selatan,trmksih.

  • Mesin Senar Hart
    Oleh : stan
    Jumat, 27 Juni 2008 07:17:18

    Mesin senar Hart cuma ada yg manual ada 2 tipe hm-01 dan 02,untuk lbh jelas bs hubungi sy hari Selasa depan di 08159140733

    Thks

  • Mesin Senar Hart
    Oleh : andis76
    Jumat, 18 Desember 2009 17:27:38

    Om Stan masih ada barangnya mesin senar hartm bisa dikirimkan gambarnya ke Email saya moreno_mn@yahoo.com sekalian harganya

  • Re: Mesin Tarik Senar Raket Badminton
    Oleh : shichand
    Senin, 19 Juli 2010 22:59:00

    alo semua....
    untuk harga mesin tarik senar sekarang kisaran berapa yah?? yg paling murah brp dan merk apa??
    thanx buat info nya dr teman2.

Respon Anda?

To write a response, you have to login first


PB Djarum

Candra Wijaya

BrondongTua Community

We care!

World Championships 2014


Seeded Entries
Players
Draws
Matches

Coca-Cola Astec Indonesia International Challenge 2014

Seeded Entries
Players
Draws
Matches

Forum Diskusi

Top Klik - Top Respon

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru