Login
Nickname :
Password :
  Registrasi?

Badminton Rules
Medali Olimpiade
Info Kompetisi
Sponsorship

Klub Bulutangkis


Solidarity and Badminton

Badminton Shop Online

Arena Diskusi / Senar Bulutangkis
Mesin Tarik Senar Raket Badminton
Oleh ah_cuan
Senin, 09-Juni-2008, 21:04:31 5559 klik Printable Version
Halloo.. badminton mania.

Aku lagi tertarik nich mo beli alat tarik senar raket badminton. Aku search di internet sih yang jual pada di luar negeri smua. Ada ga yah temen2 punya informasi di mana bisa beli di Indonesia. Yang second juga boleh deh... Thanks ya frenz...
Respon
Mesin Tarik Senar Raket Badminton
Oleh sifuyono Selasa, 10-Juni-2008, 08:30:30
tanya aja om stan, di buana sport, pasar pagi...
contactnya coba cari di web ini....
Mesin Senar Hart
Oleh stan Selasa, 10-Juni-2008, 09:14:43
Saya jual mesin senar Hart sisa dua tipe harga sktr 3 juta -3,5 juta.Kalau yang second belum ada tuh

Mesin Tarik Senar Raket Badminton
Oleh milvit Rabu, 11-Juni-2008, 08:24:22
Om stan, boleh tahu ngga mesin senar HART itu buatan mana yah? Modelnya two-point atau four-point mounting system. Saya juga berminat nih cari mesin tarik senar.
Mesin Tarik Senar Raket Badminton
Oleh sifuyono Rabu, 11-Juni-2008, 08:41:46
@ milvit
buatan lokal, khan ada juga raket merek hartz, kalo mau buatan yonex yah mahal banget
Mesin Tarik Senar Raket Badminton
Oleh jae Rabu, 11-Juni-2008, 13:02:39
om Stan mesinnya digital ato analog? Harga termasuk training pasang senar gak? berapa lama trainingnya ? Mesin yg presisinya baik dan gampang di operate ada gak?
Mesin Tarik Senar Raket Badminton
Oleh ah_cuan Rabu, 11-Juni-2008, 18:43:54
Om Stan, spesifikasi mesin Hart-nya bagaimana...
Mesin senar Hart HM -01 dan HM -02
Oleh stan Rabu, 11-Juni-2008, 21:43:25
Spesifikasi mesin senar Hart ada 2 tipe dan bisa buat tarik tennis

HM-02 kalau kagak salah mirip Eagness

harga lebih mahal dari HM -01

Kalau mesin YONEx memang mahal sekitar 8 jt
sepatu yonex
Oleh hermandepok Kamis, 12-Juni-2008, 15:19:56
buat om stan, salam kenal, mo nanya om utk sepatu yonex yg asli harganya berapa yach ? ditunggu yach om, sekalian ama serinya yach
Mesin senar raket badminton
Oleh rwin Jumat, 27-Juni-2008, 06:29:55
mau nanya nih om stan saya juga pengen beli mesin tarik senar raket badminton tapi terus terang saya belum tahu merk apa saja yang ada, kalau punya om stan yang HART itu manual apa sistem digital, N bagaimana caranya kalau sy minat membelinya karena saya berdomisili di Kalimantan Selatan,trmksih.
Mesin senar raket badminton
Oleh rwin Jumat, 27-Juni-2008, 06:31:37
mau nanya nih om stan saya juga pengen beli mesin tarik senar raket badminton tapi terus terang saya belum tahu merk apa saja yang ada, kalau punya om stan yang HART itu manual apa sistem digital, N bagaimana caranya kalau sy minat membelinya karena saya berdomisili di Kalimantan Selatan,trmksih.
Mesin senar raket badminton
Oleh rwin Jumat, 27-Juni-2008, 06:31:54
mau nanya nih om stan saya juga pengen beli mesin tarik senar raket badminton tapi terus terang saya belum tahu merk apa saja yang ada, kalau punya om stan yang HART itu manual apa sistem digital, N bagaimana caranya kalau sy minat membelinya karena saya berdomisili di Kalimantan Selatan,trmksih.
Mesin Senar Hart
Oleh stan Jumat, 27-Juni-2008, 07:17:18
Mesin senar Hart cuma ada yg manual ada 2 tipe hm-01 dan 02,untuk lbh jelas bs hubungi sy hari Selasa depan di 08159140733

Thks
Mesin Senar Hart
Oleh andis76 Jumat, 18-Desember-2009, 17:27:38
Om Stan masih ada barangnya mesin senar hartm bisa dikirimkan gambarnya ke Email saya moreno_mn@yahoo.com sekalian harganya
Re: Mesin Tarik Senar Raket Badminton
Oleh shichand Senin, 19-Juli-2010, 22:59:00
alo semua....
untuk harga mesin tarik senar sekarang kisaran berapa yah?? yg paling murah brp dan merk apa??
thanx buat info nya dr teman2.
Respon Anda?
Silakan login untuk memberi respon. Kalau belum jadi member, silakan Registrasi.






www.brondongtua.com

PB Merpati Jaya

SkyCity New Zealand Open 2014
Seeded Entries
Players
Draws
Matches