Forum > Populer

Orang Negro lebih kuat

Jumat, 15 Juni 2007 22:12:58
4084 klik -- 8 respon
Oleh : Michael
Versi cetak

Kalo menurut saya untuk melawan pebulutangkis2 dari China yang terkenal tahan lama staminanya,kita juga harus merekrut orang2 yang kuat pula staminanya...
Pilihan itu bisa jatuh pada orang negro...
Bisa kita lihat di kancah sepakbola eropa sebagian besar klub2 terkenal dari benua eropa kerap kali memakai pemai2 dari afrika karena mereka memiliki stamina dan ketahanan
fisik yang lebih kuat...
Dan saya pikir,tak ada salahnya Indonesia memakai cara itu untuk cabang olahraga Badminton.Beruntung Indonesia tak perlu pergi jauh2 ke Afrika...Cukup mencari bakat2 saudara2 kita yang di daerah Papua dan sekitarnya...
Kita bisa lihat betapa hebatnya seorang BOAZ SALOSA...Kekuatan fisiknya bagus!
Tak ada salahnya kita mencari Boaz-Boaz yang lain untuk bergabung dalam Tim Bulutangkis Indonesia...


BRAVO BULUTANGKIS INDONESIA !!!

Respon

  • Re orang negro lebih kuat
    Oleh : ndesowonk
    Sabtu, 16 Juni 2007 11:01:33

    Dalam bulu tangkis fisik yang kuat saja tidak cukup, tetapi diperlukan, skill dan taktik yang jitu dalam bermain, memang tidak ada salahnya kita merekrut kaula muda dari daratan papua tapi harus yang benar benar memiliki bakat,cerdik, dan mental juara serta memiliki konsistensi yang tinggi dalam bermain.Tapi saya heran kenapa setiap bidang olah raga yang memerlukan kelincahan tangan selalu didominasi oleh ras berkulit kuning, seperti cina.

  • beri peluang untuk daerah
    Oleh : kaghi
    Sabtu, 16 Juni 2007 14:01:57

    mao kulit kuning, hitam atau warna apapun tidak terlalu berpengaruh yang penting punya skill, mental juara saya yakin akan menang, kalau bulu tangkis tidak salahnya mencari bibit baru di daerah karna sangat banyak pecinta olahrga bulu tangkis di daerah, saran neeh, karena setiap daerah mempunyai spesifikasi dan kelebihan masing2 jadi mungkin tiap daerah cocok untuk olahraga tertentu, seperti misalnya orang2 dayak ataupun masyarakat papua sangat hebat memanah mungkin bs jadi atlet panahan, orang sulawesi sangat kuat berenang jadi etlet renang, dll kan masing2 daerah sudah mempunyai bakat masing-masing jadi keahlian sudah ada tinggal pembinaanya, kan lebih mudah...

  • Untuk ndesowonk
    Oleh : Michael
    Sabtu, 16 Juni 2007 22:48:34

    Itulah kehebatan orang cina...Selama berabad2 orang cina telah menyebar ke seluruh penjuru bumi.Mie yang biasa kita makan pun resep warisan orang cina...
    Orang Cina susah dilawan(bukan tak bisa dilawan)

  • Apa
    Oleh : jupiter
    Rabu, 20 Juni 2007 18:07:38

    Apakah orang negro ataupun arab, asal ada semangat untuk ngalahin china kenapa gak mungkin, mereka juga manusia sama seperti kita, China masih bisa kita kalahkan....yakinlah !!!

  • Ikut Heran
    Kamis, 21 Juni 2007 06:58:12

    Benar juga yah.. Kenapa ras kuning seperti orang China selalu mendominasi bidang olahraga seperti bulutangkis yah?? Lihat saja di Indonesia negara kita yang tercinta ini, kalau tanpa jasa atlet-2 ras kuning yg notabene adalah warga keturunan China juga, mungkinkah saat ini Indonesia bisa menjadi salah satu negara kuat dalam cabang olahraga bulutangkis secara historis dan disegani di dunia??? Karena bisa dibilang kalau 90 persen gelar yang didapat oleh Indonesia juga berasal dari ras kuning, warga keturunan China.

  • Syukuri apa yang kita punya dan berprestasi lah!
    Oleh : Obie
    Kamis, 21 Juni 2007 08:14:48

    Rumput tetangga selalu kelihatan lebih hijau. Itulah yang kita bahas dalam topik ini. Enggak perlu lihat orang Cina itu hebat, orang Negro itu kuat, orang Eropa itu pinter, dan lain sebagainya. Ngapain??? Ini cuman bikin kita bodoh aja. Syukurilah apa yang kita dapati dan punyai saat ini dan berprestasilah. Prestasi tidak bergantung ke suku, ras dan agama. Lihat tuh dengan mata lebar-lebar Taufik Hidayat, orang Indonesia asli dan bisa Juara Olimpiade, Juara Dunia dan bisa ngalahin siapa saja. Mestinya kita itu seperti dia!!!

  • jangan heran
    Oleh : sifuyono
    Kamis, 21 Juni 2007 08:53:06

    org ras kuning, terutama keturunan china, memang punya sifat dasar dari sononya untuk ga mudah nyerah, liat aja juga pengusaha2 sukses juga dari keturunan chinese, semestinya semua orang baik dari macam2 keturunan bisa mencapai hal itu, tapi jaman sekarang yg dipikirin urusan duit melulu, rata2 atlet sekarang jadi pemain bulutangkis u/ jadi pelatih dikemudian hari (di luar negeri) sehingga punya penghasilan yg oke, loe liat semua pemain china tuh rata2 umur 4 tahun sudah pegang raket, belum bisa lari udah disuruh maen ama ortunya, malah sampe digebukin, jadi kagak heran setelah umur 20 thn jadinya superman kayak sekarang

  • Wah2
    Oleh : Michael
    Kamis, 21 Juni 2007 21:28:18

    Saya bangga dengan pemikiran orang2 Indonesia sekarang...
    Bagus2!!! jangan kayak perusuh stadion ya!!!

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum





YONEX-SUNRISE Hong Kong Open 2019

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru