Login
Nickname :
Password :
  Registrasi?

Badminton Rules
Medali Olimpiade
Info Kompetisi
Sponsorship

Klub Bulutangkis


Solidarity and Badminton

Badminton Shop Online

Arena Diskusi / Atlet Bulutangkis
Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
Oleh fadlika
Minggu, 28-Maret-2010, 13:13:25 3357 klik Printable Version
Berikut adalah Rangking Atlit-Atlit Indonesia setelah mengikuti beberapa turnamen :

MS
3.Taufik H
10.Sony Dwi K
11.Simon S
25.Dionysius Hayom R
32.Andre Kurniawan T
94.Tommy Sugiarto

WS
21.Maria Febe K
25.Adriyanti F
32.Fransisca R
51.Maria Kristin Y
87.Lindaweni F
128.Aprilia Y

MD
3.Markis/Hendra S
6.Alvent/Hendra AG
17.Yonathan/Ryan
23.Ahsan/Bona
43.Wifqi/Afiat
46.Fernando/Lingga L
100.Chandra/Rendra

WD
12.Nitya/Greysia
19.Shendy/Meiliana
28.Anneke/Annisa
64.Vita/Nadya M
68.Pia/Debby

XD
2.Nova/Liliyana
6.Hendra/Vita
18.Fran/Pia
21.Devin/Lita
40.Tantowi/Puspita

Bagi saya ini adalah sebuah kemunduran pesat dari perbulutangkisan Indonesia karena udah gak ada lagi yg menghuni rangking/peringkat wahid/pertama lagi .
Respon
Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
Oleh gao_ling Minggu, 28-Maret-2010, 15:13:21
gw masih bingung ama Wifqi/Afiat ama Fernando/Lingga Lie , kagak kedengaran bget pasangan ini prestasinya . di turnamen2 akhir2 ini jg kagak ada liat.....
mreka pemain pelatnas ato klub sih ??
Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
Oleh Reeky Minggu, 28-Maret-2010, 15:17:46
sinyal buruk utk tim uber ina.. karena sulit msk dlm daftar unggulan..
ws tdk ad yg msuk 20 besar, wd tdk ad yg msuk 10 besar...
hmm...
Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
Oleh mesa Minggu, 28-Maret-2010, 15:46:22
gao_ling@ sempat baca kabar Lingga sudah tidak lg di Pelatnas,.
Rencana Wifqi dipasangkan Fernando Kurniawan, Afiat dipasangkan dengan Rendy Sugiarto
Kl jd Wifqi/fernando dan Afiat/Rendy mau dikirim Ikut Vietnam Chalenge.
Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
Oleh Fadlika Minggu, 28-Maret-2010, 16:44:14
@Reeky: iya ,tim uber mengkhawatirkn . Tp mudh2n tim uber jdi kuda hitam lgi ya kyak di uber 08.
Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
Oleh kupura Minggu, 28-Maret-2010, 17:34:10
Tambahan
WD:
125. Greysia/Meiliana
198. Nitya/Shendy
Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
Oleh kinciray Minggu, 28-Maret-2010, 17:36:18
Lingga Lie sudah mengundurkan diri dari pelatnas.

sebenarnya wifqi/fernando adalah pasangan potensial, mereka berhasil menjegal Tao Jiaming/Sun Jun Jie di QF Taiwan GPG 2009.
Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
Oleh mesa Minggu, 28-Maret-2010, 17:44:04
Seeding Thomas/Uber sudah ditetapkan
Thomas seeding:
1. China
2. Indonesia
3. Malaysia
4. Denmark

Uber seeding:
1. China
2. Korea
3. Jepang
4. Indonesia
Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
Oleh ninos Senin, 29-Maret-2010, 08:41:58
ko jep[ang bisa no 3...hehe..

mudah2an Indonesia bisa masuk final....

febe pantas gak yaa.,.jdi ws 1??.
Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
Oleh Kanni Senin, 29-Maret-2010, 09:40:58
Di sini bukan lg bicara pantas atau gak pantas,tapi siap ato gak siap. Pertanyaannya adalah siapkah seorang febe sendiri untuk memikul tanggungjawab sebagai WS pertama yg notabene harus menghadapi pemain nomer satu dr negara lain? Jawabannya tentu ada di febe sendiri. Yang perlu ditanamkan dalam jiwa adalah bahwa berada diposisi apapun dan menghadapi siapapun lawannya harus meraih kemenangan. Jangan sampe ada pikiran gapapa deh saya kalah,mudah2an temen2 yg lain menang. Jadi,brtanggungjawblah trhadap tugas masing2.
Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
Oleh raj_a Senin, 29-Maret-2010, 09:51:28
@kanni : plok plok plok plok plok,,, (ini bkn bunyi high heelsx jenk kanni ya,, tp suara tepuk tgn) hebat euy,,,
maaf ya tp sy kok msh g yakin ma febe meski kmrn ngalahin shixian. Krn penampilanx febe msh labil, justru lbh yakin ma linda n april asal mrk srg2 dikrm ke turnament2 sblm putaran final tuc.
Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
Oleh Kanni Senin, 29-Maret-2010, 09:56:15
@raj_a
wakwakwak, Eike kalo pake higheels bunyinya ga plok plok plok,tapi wush wush wuuush. Maklum jalannya kagak nginjek tanah,hahaha kuntilanak kale eike ach.
Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
Oleh bro Senin, 29-Maret-2010, 10:00:11
kalau masalah pantas tidaknya lihat saja dari prestasi atlet yang bersangkutan jika prestasinya bagus berarti pantas tpai kalau prestasinya jelek harusnya tau diri juga, untuk masalah kesiapan saya juga sepakat tergantung masing masing atlet yang sudah dipercaya siap atau tidak siapnya tapi melihat febe dukualifikasi lalu sepertinya masih meragukan bertanding di dalam tim mungkin mentalnya belum siap,

tapi kalau memilih febe jadi tunggal pertama atau ke dua mending jadi tunggal pertama saja alasan saya tekanan terhadap febe tidak akan seberat menjadi tunggal ke 2 yang menentukan menang kalahnya tim, tunggal pertama juga memang ada beban tersendiri yakni menjadi pembuka kemenangan atau kekalahan, menang atau kalah di partai pertama tentu saja sedikit banyak mempengaruhi mental nomor nomor selanjutnya

Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
Oleh Alvons Senin, 29-Maret-2010, 10:12:54
@kinciray ralat bukan wifqi/fernando yg menjegal sun sujie/tao jia ming namun wifqi/afiat namun pasangan ini juga perkembangannya kurang menggigit,mungkin ini juga yg membuat pasangan ini dipisah....aku sendiri lbh optimis dg pasangan2 baru...moga mereka bisa jadi rising star
Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
Oleh sly Senin, 29-Maret-2010, 10:15:37
kalau febe tidak bisa jadi tunggal pertama yang bisa jadi tunggal pertama Firda karena firda punya semangat juang yang sangata tinggi tunggal kedua Nana,tunggal ketiga MKY,tunggal keempat Lindaweni fanetri.