Forum / Atlet Bulutangkis

Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010

Minggu, 28 Maret 2010 13:13:25
3467 klik -- 56 respon
Oleh : fadlika
Versi cetak

Berikut adalah Rangking Atlit-Atlit Indonesia setelah mengikuti beberapa turnamen :

MS
3.Taufik H
10.Sony Dwi K
11.Simon S
25.Dionysius Hayom R
32.Andre Kurniawan T
94.Tommy Sugiarto

WS
21.Maria Febe K
25.Adriyanti F
32.Fransisca R
51.Maria Kristin Y
87.Lindaweni F
128.Aprilia Y

MD
3.Markis/Hendra S
6.Alvent/Hendra AG
17.Yonathan/Ryan
23.Ahsan/Bona
43.Wifqi/Afiat
46.Fernando/Lingga L
100.Chandra/Rendra

WD
12.Nitya/Greysia
19.Shendy/Meiliana
28.Anneke/Annisa
64.Vita/Nadya M
68.Pia/Debby

XD
2.Nova/Liliyana
6.Hendra/Vita
18.Fran/Pia
21.Devin/Lita
40.Tantowi/Puspita

Bagi saya ini adalah sebuah kemunduran pesat dari perbulutangkisan Indonesia karena udah gak ada lagi yg menghuni rangking/peringkat wahid/pertama lagi .

Respon

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : gao_ling
    Minggu, 28 Maret 2010 15:13:21

    gw masih bingung ama Wifqi/Afiat ama Fernando/Lingga Lie , kagak kedengaran bget pasangan ini prestasinya . di turnamen2 akhir2 ini jg kagak ada liat.....
    mreka pemain pelatnas ato klub sih ??

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : Reeky
    Minggu, 28 Maret 2010 15:17:46

    sinyal buruk utk tim uber ina.. karena sulit msk dlm daftar unggulan..
    ws tdk ad yg msuk 20 besar, wd tdk ad yg msuk 10 besar...
    hmm...

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : mesa
    Minggu, 28 Maret 2010 15:46:22

    gao_ling@ sempat baca kabar Lingga sudah tidak lg di Pelatnas,.
    Rencana Wifqi dipasangkan Fernando Kurniawan, Afiat dipasangkan dengan Rendy Sugiarto
    Kl jd Wifqi/fernando dan Afiat/Rendy mau dikirim Ikut Vietnam Chalenge.

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : Fadlika
    Minggu, 28 Maret 2010 16:44:14

    @Reeky: iya ,tim uber mengkhawatirkn . Tp mudh2n tim uber jdi kuda hitam lgi ya kyak di uber 08.

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : kupura
    Minggu, 28 Maret 2010 17:34:10

    Tambahan
    WD:
    125. Greysia/Meiliana
    198. Nitya/Shendy

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : kinciray
    Minggu, 28 Maret 2010 17:36:18

    Lingga Lie sudah mengundurkan diri dari pelatnas.

    sebenarnya wifqi/fernando adalah pasangan potensial, mereka berhasil menjegal Tao Jiaming/Sun Jun Jie di QF Taiwan GPG 2009.

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : mesa
    Minggu, 28 Maret 2010 17:44:04

    Seeding Thomas/Uber sudah ditetapkan
    Thomas seeding:
    1. China
    2. Indonesia
    3. Malaysia
    4. Denmark

    Uber seeding:
    1. China
    2. Korea
    3. Jepang
    4. Indonesia

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : ninos
    Senin, 29 Maret 2010 08:41:58

    ko jep[ang bisa no 3...hehe..

    mudah2an Indonesia bisa masuk final....

    febe pantas gak yaa.,.jdi ws 1??.

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : Kanni
    Senin, 29 Maret 2010 09:40:58

    Di sini bukan lg bicara pantas atau gak pantas,tapi siap ato gak siap. Pertanyaannya adalah siapkah seorang febe sendiri untuk memikul tanggungjawab sebagai WS pertama yg notabene harus menghadapi pemain nomer satu dr negara lain? Jawabannya tentu ada di febe sendiri. Yang perlu ditanamkan dalam jiwa adalah bahwa berada diposisi apapun dan menghadapi siapapun lawannya harus meraih kemenangan. Jangan sampe ada pikiran gapapa deh saya kalah,mudah2an temen2 yg lain menang. Jadi,brtanggungjawblah trhadap tugas masing2.

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : raj_a
    Senin, 29 Maret 2010 09:51:28

    @kanni : plok plok plok plok plok,,, (ini bkn bunyi high heelsx jenk kanni ya,, tp suara tepuk tgn) hebat euy,,,
    maaf ya tp sy kok msh g yakin ma febe meski kmrn ngalahin shixian. Krn penampilanx febe msh labil, justru lbh yakin ma linda n april asal mrk srg2 dikrm ke turnament2 sblm putaran final tuc.

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : Kanni
    Senin, 29 Maret 2010 09:56:15

    @raj_a
    wakwakwak, Eike kalo pake higheels bunyinya ga plok plok plok,tapi wush wush wuuush. Maklum jalannya kagak nginjek tanah,hahaha kuntilanak kale eike ach.

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : bro
    Senin, 29 Maret 2010 10:00:11

    kalau masalah pantas tidaknya lihat saja dari prestasi atlet yang bersangkutan jika prestasinya bagus berarti pantas tpai kalau prestasinya jelek harusnya tau diri juga, untuk masalah kesiapan saya juga sepakat tergantung masing masing atlet yang sudah dipercaya siap atau tidak siapnya tapi melihat febe dukualifikasi lalu sepertinya masih meragukan bertanding di dalam tim mungkin mentalnya belum siap,

    tapi kalau memilih febe jadi tunggal pertama atau ke dua mending jadi tunggal pertama saja alasan saya tekanan terhadap febe tidak akan seberat menjadi tunggal ke 2 yang menentukan menang kalahnya tim, tunggal pertama juga memang ada beban tersendiri yakni menjadi pembuka kemenangan atau kekalahan, menang atau kalah di partai pertama tentu saja sedikit banyak mempengaruhi mental nomor nomor selanjutnya

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : Alvons
    Senin, 29 Maret 2010 10:12:54

    @kinciray ralat bukan wifqi/fernando yg menjegal sun sujie/tao jia ming namun wifqi/afiat namun pasangan ini juga perkembangannya kurang menggigit,mungkin ini juga yg membuat pasangan ini dipisah....aku sendiri lbh optimis dg pasangan2 baru...moga mereka bisa jadi rising star

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : sly
    Senin, 29 Maret 2010 10:15:37

    kalau febe tidak bisa jadi tunggal pertama yang bisa jadi tunggal pertama Firda karena firda punya semangat juang yang sangata tinggi tunggal kedua Nana,tunggal ketiga MKY,tunggal keempat Lindaweni fanetri.

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : Kanni
    Senin, 29 Maret 2010 10:19:55

    Gak sabar nunggu hasil bongkar pasang dua ganda putra yg kurang berkembang yaitu boAH dan riyo. Semoga ada peningkatan.

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : sly
    Senin, 29 Maret 2010 10:29:36

    siti anida,renna sowarno,bella ,tieke tolong diturunkan kekejuaraan di luar negeri agar mereka mempunyai peringkat siti anida barusan menjuarai turnamen di Cuba berarti apakah dia akan segera mendapat poin dan berapakah peringkat dia sekaran ada yang tau teman teman????///

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : mesa
    Senin, 29 Maret 2010 10:44:01

    ga tau ya kl menurut yg lain, tpkok saya punya pandangan untuk Tim Uber dengan batasan jumlah pemain kl ga salah 10 orang tiap tim, jd berikut:

    Tunggal:
    1.Maria Febe
    2.Firdasari
    3.Fransiska Ratnasari
    4.MKY
    5.Lindaweni/Aprilia
    >kita maksimalkan jumlah pemain tunggal, jd kita bs lebih bebas memilih komposisi dalam menyesuaikan kekuatan dengan lawan. Misal jika ingin Firda WS1 dan MKY WS3, msh bisa krn ada Nana yg bisa jd WS2. Atau kl kl ingin Firda jd WS2, tinggal pasang Febe jd WS1. Dan kl mau MKY jd WS2, masih ada Lindaweni/April yg bs jd WS3. Karena kita tau Kekuatan (WS1,WS2,WS3) lawan antara yg satu dan yg lain blm tentu kekuatannya berurutan (misal Korea kmren WS2 Bae youn joo sepertinya lbh kuat dr WS1 -nya dsb).

    Ganda:
    1.Greysia
    2.Nitya
    3.Shendy
    4.Meiliana
    5.Lilyana
    >karena sepertinya cukup dengan 5 pemain ganda kita bisa diotak-atik komposisinya. Drpada masukkan cadangan ganda 1 pemain lagi, tp kemudian kecil kemungkinan dimainkan, lebih baik kita isi quota untuk memaksimalkan komposisi pemain.
    Just my opinion.

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : sly
    Senin, 29 Maret 2010 10:51:53

    kayaknya febe tidak akan memperkuat uber indonesia karena febe tidal mengikuti kejuaraan asia kalau firda aku yakin dia masuk di tim uber karena di kualifikasai kemarin dia hanya kalah sama Zhang beiwen karena dia tampil perdana menjadi tunggal pertama harus nya kalau penampilan perdana tim uber nanti jangan diturunkan firda karena dia pemain yang sangat grogi dilapangan kalau tampil perdana dia bisa diturunkan di pertandingan ke 2 dan seterusnya kalau penampilan perdana usul saya
    WS 1 nana
    ws 2 mky
    ws 3 lindaweni

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : sand
    Senin, 29 Maret 2010 13:03:06

    Febe & Firda gak dimainkan di ABC karena sudah pasti masuk team UC.
    Nana, MKY, Linda & April dilihat penampilannya di India.

    Demikian pula Hayom & Tommy, hasil di India sebagai masukan siapa yg terpilih di TC.

    Saya setuju dg mesa, team UC sebaiknya diisi 5 WS untuk strategi.
    1. Febe
    2. Firda
    3. Nana
    4. MKY
    5. Lindaweni (untuk re-generasi)

    5 WD :
    1. Greysia
    2. Meiliana
    3. Nitya
    4. Shendy
    5. Liliyana

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : fadlika
    Senin, 29 Maret 2010 13:38:00

    Tunggal 1 UBER sebaiknya jangan di pegang Maria Febe, Bagi saya Febe mentalnya masih Labil.Kadang mainnya bagus banget kadang Down banget.Usul saya lebih baik Firda yang jadi Tunggal 1,krna Firda cukup stabil mainnya.

    Tunggal 2 UBER lebih baik Maria Kristin aja,Beri kesempatan buat dia sekali lagi .

    Tunggal 3 Uber Fransisca,gantian kadang2 aprilia,febe,linda aja

    Gandanya ,,,Rolling pasangan Gresyia/meiliana skarang cukup bagus tuh bisa nembus perempat final ALL ENGLAND kmaren,.shendy/Nitya jga bagus.

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : mesa
    Senin, 29 Maret 2010 13:48:04

    kadang kita perlu juga memakai strategi ''mengalah untuk menang'', maksudnya kl misal WS1 lawan sangat tangguh bahkan terlalu tangguh untuk WS terkuat/cukup kuat kita (yg artinya pemain terbaik kita sj sulit merebut poin), sedangkan WS2 atupun WS3 lawan msh besar kemungkinan bisa dikalahkan, tidak ada salahnya kita pasang komposisi
    ringan Vs berat
    Kuat Vs sedang
    sedang Vs lemah
    dsb.
    buat peluang yang memungkinkan menang lebih besar.

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : Fadlika
    Senin, 29 Maret 2010 17:14:30

    @mesa : sy stuju , memang strategi sperti itu kdang2 hrus dilakukan ,

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : Kanni
    Senin, 29 Maret 2010 18:08:36

    @mesa
    itu kalau musuhnya berat,sedang,dan lemah. Kalau musuhnya berat banget, berat banget juga, kagak kalah berat,hehe gmana tuh?? Wakwakwak

    sah2 saja memakai strategi mengalah untuk menang,tapi jangan sampai atlet yang dianggap lemah itu kehilangan motivasi dan menganggap bahwa dia bertanding memang untuk kalah dan mengurangi semangat juangnya.. Jadi tetap menurut saya bagi seorang atlet harus menanamkan niat siapapun lawannya harus menang.Hehe

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : Fadlika
    Senin, 29 Maret 2010 18:40:27

    @kanni : excellent coment ,intiny atlet2 kta jngn nyrah lwan spa aj sblum angka 21.

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : mesa
    Senin, 29 Maret 2010 18:44:19

    Kanni@ hehe.. Makanya td kubilang ''buat peluang yg memungkinkan menang lebih besar'' atau mungkin sy ralat jd ''buat komposisi yg berpeluang menang/memberi hasil yg terbaik dr yg yg mungkin terjadi''.
    Kalupun lawan2nya berat banget, paling tdk itulah kekuatan maksimal yg kita punya.
    Kl masalah tentang pemain lemah atau kuat, sekali lg sy tdk menunjuk siapa yg lemah dan siapa yg kuat; semua pemain punya gaya permainan masing2, misal A selalu menang lawan B, B sering menang lawan C, tp C selalu kalah tiap lawan A, jd bukan berarti ASaya yakin sebenarny kelima tunggal kita sebenarnya secara teknis cukup memiliki kualitas yg sama, cuma mereka punya cara tersendiri dlm memanage teknis maupun mentalnya masing2 shg cirinya beda, disinilah kejelian pelatih; kl lawannya menurunkan C sebaiknya kita menurunkan B atau A..?
    Begitu jeng kanni maksud sy, tdk ada niat untuk meremehkan pemain kita.

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : Kanni
    Senin, 29 Maret 2010 18:54:01

    @mesa
    okeh brother,saya juga tidak menganggap anda meremehkan atlet kita koq,hehe. Maksud saya adalah jika memakai strategi yg anda maksud,biar itu jadi strategi manajer dan pelatih saja. Jangan sampai atletnya merasa bahwa dia 'dikorbankan', dikhawatirkan dia akan kehilangan tanggungjawabnya karena merasa diturunkan tanpa dibebani harus menang.

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : kaprizky
    Senin, 29 Maret 2010 18:55:30

    hi all
    sy member baru disini,sLm knL ya???

    menurut sy komposisi pemain Uber pd kualifikasi udh tpt tp menurut sy,april sering diturunkan sbg Ws3 dan febe tak perlu byk dimainkan,terbukti permainan april dr hasil penentuan juara grup melawan ws3 korea sangat mengesankan walaupun pd final melawan org yg sama,dia kalah

    nie susunan trbaik mnurut sy
    1. firda
    2. grey/mel
    3. MKY
    4. Shen/lilyana
    5.april

    bgtu

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : Fadlika
    Senin, 29 Maret 2010 18:56:21

    @mesa : that's right ,

    trnyata atlet sbesar vita,lily,taufik suka buka forum ni lho.!!

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : mesa
    Senin, 29 Maret 2010 18:58:20

    Kanni@ sister tepatnya bukan brother..
    Yup pelatih dan manager yg lebih tau.

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : mesa
    Senin, 29 Maret 2010 19:15:59

    Fadlika@ yup sy tau itu, bahkan mungkin ga cm atlit2 kita aj yg buka forum ini..
    sy jg kl mau komen selalu sy pikirkan dl, dan sejauh mungkin menghindari diskusi tertentu yg agak2 gimana topiknya gt.
    Kl mungkin dibaca lg sy tidak menyudutkan atlit tertentu, jd tdk masalah bg sy kl atlit2 kita membacanya.

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : Kanni
    Senin, 29 Maret 2010 19:17:51

    @fadlika
    ahsan buka juga gak yah?Hehe

    @mesa
    cewek yah? Duh maaf banget yah,hehe.. Btw biasa pake bedak apah? Bagi2 donk,wkwkwk.

    @kaprizky
    salam kenal yah,knalin eike jenk kanni dari bnjarmasin.

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Senin, 29 Maret 2010 19:18:07

    @fadlika, yap bener. gue yakin beberapa pemain pelatnas pernah jadi member sini. cuman kita aja yang gak tau.

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : Miks
    Senin, 29 Maret 2010 19:20:23

    @FADlika:eh,kok tau mrk sering buka forum ne..??


  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : Kanni
    Senin, 29 Maret 2010 19:22:08

    Mudah2an temen2 gak pada tau kalo eike adalah bellaetrix manuputty,wakwakwak

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : nuzbaran
    Senin, 29 Maret 2010 19:24:17

    @kaprizky mnurut sya kmenangan april ats sungjihyun d pnentuan juara grup it d krenakan strategi korea, kan saat it indo dh d pstikan mnang 3-1..jd mgkin sungjihyun dsruh mngala, mgkin korea pny frasat bakal ktemu indo lg..bner dah frasat korea, ktemu lg sma indo d final, nah saat it sungjihyun jd pnentu dn gk mw ngalah lg akrnya mnang 2 set lgsung ats april.(just my opinion lo)

    jd menrut ak untk ws :
    firda,
    febe/nana,
    mky,
    april (masi ragu kalo d trunkan lwan cina,jpang,kor)

    just my opinion guys :)

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : kaprizky
    Senin, 29 Maret 2010 19:24:19

    @kanni: slm knL jg

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : Viktor
    Senin, 29 Maret 2010 19:29:05

    @kanni: ah, kanni bka krtu, aq jg mw ngaku lah kalo sbnarnya aq simon santoso..
    Wkwkwk..

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : Fadlika
    Senin, 29 Maret 2010 19:30:33

    @all :Q kn skul diragunan(skolah khsus atlet) skarang . Nah ,tmen q pnya tmen atlet bdminton yg namany ana rovita thu lho,ad yg tau dy?. Nah ,trus ktany si ana ana itu bnyk kog nak platnas yg bka forum ni .kyak mba liliyana n sbgny .

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : kaprizky
    Senin, 29 Maret 2010 19:33:39

    @nuzbaran: ya mungkin si april tu grogi jg kaliii,kalo si nana sebaiknya gx usah diturunkan Lg coz diliat dr usianya udh sepantaran firda khan sayang ntar yg muda2 gx pny pengalaman di kejuaraan beregu n' mendingan bwt yg Ws3 diisi pemain muda pelatnas. . . . .ex(april,linda,bellaetrix,dll)
    gitu

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : riz_a2
    Senin, 29 Maret 2010 19:34:14

    Hoho,
    syarat menang si kalau aku yg no 1 adalah mental yg baik,
    2 smangat untuk menang yg tinggi, n 3 teknik yg baik. Teknik yg bAik akan dgn mdh bsa dikalahkan jKa mentalnya hancur. Nah, jd menurut ku si pmain yg dpilih utk tim tuc adalah mereka yg hrus memiliki 3 kualifikasi diatas. Tp b'hubung scr teknik rata2 pmain ws kta berimbng, jd yg diuTamakan adalah mreka yg bermental bAik n smangat juang yg tinggi dlm bermain.

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : nuzbaran
    Senin, 29 Maret 2010 19:35:36

    @fadlika atlit ap km ?

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : Kanni
    Senin, 29 Maret 2010 19:36:51

    Volly

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : kaprizky
    Senin, 29 Maret 2010 19:36:54

    ana rovita tu pemain dari PB DJARUM itu khan????seangkatan febby angguni

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : mesa
    Senin, 29 Maret 2010 19:40:54

    Kanni@ kl aku mah ga pake bedak jg aura ceweknya dah keluar hahaha..,(pdhal alasan aj biar bedakq ga diminta) hihi....
    Wah ternyata kanni=bella wkwkwk gmn kmren dapat oleh2 apa dr hayom? :p

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : Fadlika
    Senin, 29 Maret 2010 19:46:43

    @nuzbaran : voli,lam knal. Asliny sh kcil ska bdminton jga. Tp takdir mmbawaku menjadi sosok lampau ayah/ibu yg jg atlet voli.

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : Linggawati
    Senin, 29 Maret 2010 19:53:39

    Mudah2an aj' ntar ka' butet bisa jadi member disini . . . . . aQ tunggu . . . . . .

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : Fadlika
    Senin, 29 Maret 2010 19:54:25

    @kanni : ahsan sbuk pcran ,haha.atlit2 skrg pcrn mlu .haha(juzt kid)

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : Kanni
    Senin, 29 Maret 2010 19:56:09

    @mesa
    Hayom bawain dodol inggris ama asinan swiss,enak lho wkwkwk

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : Kanni
    Senin, 29 Maret 2010 19:57:54

    Ahsan pcran ya :'-(

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : raj_a
    Senin, 29 Maret 2010 20:29:04

    @kanni : lagu jadul buat kamu ; unbreak my heart, say u love me again,,,

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : Linggawati
    Senin, 29 Maret 2010 20:42:58

    Mangnya ahsan bneran g pacaran ya . . . . . . ?
    Ma siapa ?

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : indohot
    Senin, 29 Maret 2010 20:52:53

    @viktor: jangan ngaku2 simon deh..
    Ga tau apa ada pacarnya disini?? Hahaha...
    Bagus lah kalo atlt banyak yg buka web ini, jadi mereka tau kalo pendukungnya msh banyak.
    Dan yg terutama simon tau gue.

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : indohot
    Senin, 29 Maret 2010 21:01:06

    Btw gue baru tau ada skolah kusus atlet.
    Skulnya ngapain aja ya?
    Blajar apa aja tuh? Sama ga kayak skul pada umumnya?

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : Fadlika
    Senin, 29 Maret 2010 21:09:23

    @linggawati : haha, q ngrng aj klau ahsan pcrn .bkn si kanni cmbru Mna q tau dy ngpaen skrng . .
    @indohot :bedany disni dpet tmen dr wlayah mna aj ,,

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : Viktor
    Senin, 29 Maret 2010 21:12:32

    SMA RAGUNAN tuh sekolah khusus atlet bulutangkis kan?? Coz rata pmaen pelatnas alumni ragunan kyk kido/hendra, rendy, claudya, dela, suci, dan masi banyak lagi..

  • Re: Rangking Atlit Bulutangkis Indonesia 25 Maret 2010
    Oleh : Fadlika
    Senin, 29 Maret 2010 21:31:46

    @viktor : gak cma bdminton, ada voli,rnang,spak bola,bsket . Gitu. . .fsilitasny jg komplit. Tp psti slalu kangen ortu di tgal,kakak2q di smrang.

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum


FZ FORZA


Asian Games Incheon 2014



Badminton News
Badminton Schedules
Badminton Result

BrondongTua Community


Candra Wijaya

We care!

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru