Forum > Senar Bulutangkis

Tempat Pasang Senar Mesin Digital di Jakarta

Jumat, 27 Juni 2008 10:31:01
9279 klik -- 20 respon
Oleh : gendruw
Versi cetak

Ada gak sih tempat pasang senar di Jakarta untuk umum yang pake mesin digital? ane penasaran nie, mo tau sebenernya ane ini pake tarikan berapa cocoknya....
Klo ada yang tau, mohon infonya yah.
Thanks sebelumnya.

Respon

  • Di Surabaya
    Oleh : dodit
    Jumat, 27 Juni 2008 11:02:24

    Kl di surabaya sih ada, setauku di Golden sport Jl. Kedungsari. Disana juga jual raket khusus merk Jepang (Yonex, Gosen, Toalson) yang terjamin keasliannya dengan harga bersaing...

    Sorry, soalnya minggu kemarin abis beli armortec disana.... :)

  • Senar digital
    Oleh : h4n5ip
    Jumat, 27 Juni 2008 11:13:41

    Udah bro gendruw, kan ente bisa terbang tuh (namanya aja makluk halus), sempetin aja ke sby, jg lupa anne nitip yah.

  • pasang senar di TRIO SPORT
    Jumat, 27 Juni 2008 12:53:29

    ada di Jatinegara... pojokan di pertigaan yg mo ke kampung melayu dan ke stasiun jatinegara... tarikan 23- 24 udah kenceng bgt...

  • kaos yonex asli
    Oleh : han
    Jumat, 27 Juni 2008 13:49:41

    helo badminton mania diseluruh daratan indonesia.gue butuh informasi tempat penjualan kaos yonex asli,khususx wilayah jakarte....ada yang bisa bantu gak???????

  • Senar digital - Jakarta
    Oleh : stan
    Jumat, 27 Juni 2008 21:04:16

    Busyet ngapain jauh jauh ke Sby bro, dulu aku pernah pasang digital di Athlet Sport di Plaza Senayan.

    Memang akurat tarikan, tapi masih lebih enak manual bro

  • Mesin Digital
    Oleh : tonyyoung
    Sabtu, 28 Juni 2008 00:08:04

    Memang kalo untuk keakuratan mesin digital lebih baik dibandingkan dengan mesin manual. Tetapi untuk efisiensi waktu, tanaga dan biaya, mesin manual jauh lebih baik. Sebenarnya untuk masalah tarikan tidak akan beda terlalu jauh. Hanya faktor image aja yang membuat mesin digital lebih baik dari yang manual. Selama ini saya selalu memakai mesin manual dan tidak pernah ada yang komplain, selalu cocok. yang penting mesin tersebut selalu di kalibrasi sesering mungkin, apalagi kalo sering dipakai untuk menarik raket tenis. Tetapi kalo dibandingkan dengan mesin senar Yonex, saya akui kalo mesin2 senar merk lain gak ada yang melawan. Baik dari segi akurasi maupun presisi nya.

  • wow
    Oleh : gendruw
    Senin, 30 Juni 2008 12:30:52

    thanks teman2 atas infonya!!! top dah! kayaknya bakal coba yang di jatinegara aja ah, naek busway deket tuh kayaknye.

    abis senar putus, ane mo coba ah tarik pake mesin digital.... bukannya mo gaya2 sie, cuman pengen tau aja, sebenernya senar ane itu tarikan berapa. soalnya ane pasang di tempat A, tarik 29 masih kuat, eh.. pasang di tempat B tarik 27 aja frame jadi rada melengkung.... langsung gunting dah, turunin ke 26 (setelah ane cek, ternyata tempat B ga punya alat kalibrasi-nya......)

    @bos h4n5ip:
    wah ga bisa bos, soalnya ane bisa ilmu terbang cuman pas jam 12 malem sampe jam 4 pagi... tuh toko pasti gak buka kan hehehehe emang RAWON SETAN! wakakakakak

  • golden sport sby
    Oleh : sifuyono
    Senin, 30 Juni 2008 13:24:26

    @ hy
    alamatnya jl. kedungsari hehehe...
    gue juga nyenar di sana kok hehehe....
    pake mesin yonex oiyy...
    cuma tukang senarnya oon banget hehehe... mesinnya doank yg oke...

  • Di Surabaya
    Oleh : sifuyono
    Senin, 30 Juni 2008 13:25:45

    @ dodit
    harganya golden sport mahal benget ueyyy...
    murah di om tonyyoung

  • harga
    Oleh : gendruw
    Senin, 30 Juni 2008 13:36:20

    @om sifuyono:
    mmang klo tarik digital biasanya bayar brapa, om?

  • Golden Sport
    Oleh : dodit
    Senin, 30 Juni 2008 13:54:34

    @ Om Sifu
    Om, harga yg nempel disana belum didiskon 10% (raket, baju, jaket, sepatu). Jadi mayb bisa di itung lg... Temen-2 kantor jg ada yg langganan disana.

    Tukang senarnya O`on..., emang bener...:))
    (Makanya ditungguin sambil diajak ngobrol om... hehehe...)

  • harga
    Oleh : sifuyono
    Senin, 30 Juni 2008 14:20:32

    @ gendruw
    sama aja harganya

  • Golden Sport
    Oleh : sifuyono
    Senin, 30 Juni 2008 14:23:24

    @ dodit

    biarpun udah diskon, masih tetap aja mahal, harga om tonyyoung masih jauh lebih murah, sorry bukannya promosi om tony, tapi kenyataannya hehehe....

    tkg senar yg pake anting (namanya budi) tuh oon tapi sok keminter... tapi gue terpaksa aja nyenarin disana, abis cuma dia toko yg buka sampe malam, gue pulang kerja dah pada tutup semua toko sport...

  • Pratama Sport
    Oleh : dodit
    Senin, 30 Juni 2008 16:05:51

    @Om Sifu
    Coba nyenarin di Pratama Sport om, jl. Ngagel Jaya Selatan (Setelah Bilka) deket perempatan Ruko RMI. Bukan nyampe jam 8 malem. Itu juga lumayan bagus, meski make msn manual. Minta tensi 24, tapi rasanya 27..:)

    OK Om sifu, nanti coba ta` lihat ke tokonya Om Tony (Citra Sport kan...?)

  • Harga raket
    Oleh : sugik
    Senin, 30 Juni 2008 16:15:13

    @Dodit
    Saya promosi nich...kalo udah terlanjur beli ya gak apa2,mau harga lebih murah lagi dan gak perlu kawatir salah beli.
    lain kali crossceck harga dulu di Tony atau Saya.
    Benar kata Sifu,di Tony atau saya bisa lebih murah dari toko GS.
    Salam Smesh buat Badman smua.

  • gratisan
    Oleh : gendruw
    Senin, 30 Juni 2008 17:59:09

    hehehe asik nie, klo ke surabaya banyak tempat nyenarin gratisan ye udah promosi disini hehehehe

  • Pratama Sport
    Oleh : sifuyono
    Selasa, 01 Juli 2008 08:21:59

    @ dodit
    udah pernah coba juga, bahkan nyaris semua orang di grup aku nyenarin di pratama.
    tukang senarnya terlalu berani, pernah retak raket ane disenar di sana. edann..tenann...

  • Pratama Sport
    Oleh : dodit
    Selasa, 01 Juli 2008 08:45:32

    @ Om Sifu
    Iya bener om, terlalu berani orangnya. Lha wong minta 24, tapi rasanya 27 kl ditempat laen... Tapi katanya itu asli 24 (sampe dipamerin segala ama dia). Alatnya manual, tapi peernya kualitas bagus n presisinya jg bagus (katanya lho...:))
    Lagian dia juga nantang dikalibrasi... hehehehe,... Ya udah deh jd langganan...

  • Pratama Sport
    Oleh : sifuyono
    Selasa, 01 Juli 2008 10:45:55

    @ dodit
    maksudnya terlalu berani beneran, raket temen gue merek pro kennex tipe apaan (pokoknya tipe lawas), ditarik ama mereka sampe 29lbs, retak dimana-mana langsung, eman raketnya...
    tapi sekarang kayaknya pratama ga seberani dulu sewaktu di semut

  • Pasang Senar Mesin Digital di Jakarta
    Oleh : hy
    Selasa, 01 Juli 2008 11:00:29

    wah thanks om sifu.tp kl tukang senarnya oon trus gimana nyenarnya om? kok tetep nyenarin di GS. jd ngeri. ha3. ntar kl rusak tanggungan sapa hayo? mungkin sekalian minta baru aja ke golden sport ya. mugo2 yg punya GS kagak tau:) trus nyenarinnya brp duit pake digital om?

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum





SEA GAMES 2019 (Individual Event)

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Website
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru