Login
Nickname :
Password :
  Registrasi?

Badminton Rules
Medali Olimpiade
Info Kompetisi
Sponsorship

Klub Bulutangkis


Solidarity and Badminton

Badminton Shop Online

Arena Diskusi / Raket Bulutangkis
Raket M.Kido patah
Oleh obelix
Minggu, 16-Mei-2010, 15:05:18 2233 klik Printable Version
itu raket yonex M.kido patah gitu napa yah?apa saking pukulannya keras.(final piala Thomas)
Respon
Re: raket M.Kido Patah
Oleh alifda Minggu, 16-Mei-2010, 15:29:15
iye..ampe bengkok2 gtu ya..beugh..mukulnya gmn sih?ckckck
Re: raket M.Kido Patah
Oleh dnies Minggu, 16-Mei-2010, 15:33:45
Tarikan senarnya 45 lbs kali ya wkwkwk...

Coba klo senarnya yg putus gw siap menampung rongsokannya huehehehe :D
Re: raket M.Kido Patah
Oleh alifda Minggu, 16-Mei-2010, 15:37:40
iya jg sih..aq jg pnah gtu koq..senarnya tll tegang,jdnya mukul biasa pun bisa bengkok..

aq jg mau kalo nampung kerangkanya,haha
Re: raket M.Kido Patah
Oleh alifda Minggu, 16-Mei-2010, 16:31:37
china emang gada capeknya...salute
Re: raket M.Kido Patah
Oleh poni Minggu, 16-Mei-2010, 16:33:49
kido pukulan nya tdi mank kuat bgt.........
Re: raket M.Kido Patah
Oleh lineris Minggu, 16-Mei-2010, 16:48:18
aduh kalo aku stres berat kalo raket beli mahal2 eh patah...tapi salut buat kido..
Re: raket M.Kido Patah
Oleh bebe3005 Minggu, 16-Mei-2010, 17:13:52
iya..td raketnya smpe mlintir gt..
tarikan senar kyanya ya pnyebabnya..
tp td emg keras juga c pukulannya..
sya newbie..slm kenal..
Re: raket M.Kido Patah
Oleh Novan Minggu, 16-Mei-2010, 17:23:05
Gimana gak patah... lha pukulan secepat kilat githu.
Re: raket M.Kido Patah
Oleh free Minggu, 16-Mei-2010, 17:24:37
China pke li ning.korea pake viktor.indonesia pakeee........
Re: Raket M.Kido patah
Oleh panipol Minggu, 16-Mei-2010, 18:51:02
Indonesia bangga bangga dengan flypowernya dong...
Re: Raket M.Kido patah
Oleh ina_yes Minggu, 16-Mei-2010, 19:16:02
smoga indo bs coba mempromosikan ASTEC n Flypower buat anak2 pelatnas sehingga gk kalah ama china n Korea
I Love Indonesia 100%
Re: Raket M.Kido patah
Oleh enjoycock Minggu, 16-Mei-2010, 19:25:10
Kalau pakai produk indonesia sendiri mungkin menambah rasa nasionalisme kali ya, kayak korea dan china
Re: Raket M.Kido patah
Oleh BliPutu Minggu, 16-Mei-2010, 19:35:58
Emang merk ASTEC sama FlyPower buatan mana ya..??
Ada yang tahu gak..??
Re: Raket M.Kido patah
Oleh stan Minggu, 16-Mei-2010, 19:46:02
Buatan di pabrik raket Bliputu,hahaha ngetest nih yeee...
Re: Raket M.Kido patah
Oleh BliPutu Minggu, 16-Mei-2010, 19:56:02
Bukan ngetes bos Stan, kan katanya mau nasionalis. Saya mah kagak punya pabrik raket bos Stan... Kecuali bos Stan yang punya pabrik raket.
Betul gak bos Stan..??? ha..ha..ha..
Re: Raket M.Kido patah
Oleh keaws_jr Minggu, 16-Mei-2010, 20:21:11
@enjoy
Korea pake raket Victor yg made in Taiwan bukan Korea lho....:D

Re: Raket M.Kido patah
Oleh BliPutu Minggu, 16-Mei-2010, 20:39:18
Berarti nasionalisnya di merk aja dong...???
Barangnya tetep aja import.....
Re: Raket M.Kido patah
Oleh Fredash Senin, 17-Mei-2010, 13:44:41
wow smpe patah boo, secara Mkido memang tenaga badak seh.
Re: Raket M.Kido patah
Oleh elazul_b Senin, 17-Mei-2010, 18:24:56
mungkin deddy corbuzier ikut nonton tuh.. karena kesal dia pake ilmu mentalismnya bengkokin sendok,raket kido jg ikut bengkok deh
Re: Raket M.Kido patah
Oleh cygnusgold Selasa, 18-Mei-2010, 22:22:51
itu bukan gara2 benturan sm raketny HS, gara2 ambil bola di antara mereka berdua??
Re: Raket M.Kido patah
Oleh amaijosh Kamis, 20-Mei-2010, 01:02:30
Sebel dehhhh, MP 66 ku retak kena' lantai... langsung game mem%@!#$& buta... akhirx jadi mirip raketx M. Kido... PATAH...
Dah coba beli Asaway Spiral Gx3 dan belum dicoba. Gimana ya...??
Re: Raket M.Kido patah
Oleh hori Kamis, 20-Mei-2010, 23:19:57
kalo atlit tinggal buat surat ke sponsor minta raket...gratez ... hahaha
Re: Raket M.Kido patah
Oleh Onyx Sabtu, 22-Mei-2010, 13:38:03
banyak penyebab juga raket patah begitu, bisa jadi tarikan senar terlalu keras sehingga pada saat menerima shuttlecock, efek getaran nya cukup keras ke frame raket sehingga patah ATAU kalo emang lagi apes, dapet raket dari sponsor yg kebetulan 1000 : 1 raket yg pas cacat produksi..

bukan jaminan kalo brand merk pasti raket nya 100% quality control nya bagus..
Respon Anda?
Silakan login untuk memberi respon. Kalau belum jadi member, silakan Registrasi.






www.brondongtua.com

PB Merpati Jaya