Forum / Raket Bulutangkis

Raket dan permainan

Jumat, 28 Mei 2010 15:50:30
1453 klik -- 27 respon
Oleh : masyok
Versi cetak

Mohon maaf pada para senior dan suhu2 juga pemain2 yg sudah ahli bulutangkis. Saya baru belajar bulutangkis jadi mau tanya
Apa sich bedanya raket yg dipakai para pemain dan raket yg dijual bebas ditoko ? Dan apakah raket pemain itu disesuaikan dg tipe permainannya ? Terus yg buat yg masih baru belajar main seperti saya kalo mau bermain lbh baik blajar offensif atau defensif. Mhon info para ahli,oya raket yg cocok untuk pemula apa ? Terima kasih

Respon

  • Re: Raket dan permainan
    Oleh : alfie11
    Jumat, 28 Mei 2010 16:07:11

    @ all
    Jangan didengerin, temen2. Masyok ini nyindir kita2 yg masih belajar. Dy sendiri pdhl udh jago mainnya. Julukannya aja Nova Alay, xixixixi...Pura2 bego aja pake tanya2 kyk gini. Nih orang koleksinya raket dan badminton gearnya bejibun. Kalo ga percaya tanya aja sama bos guntur :p

    @ masyok
    Masyok ediaaaaaaaaaannnnn....
    hahahahahahaha
    ^^v

  • Re: Raket dan permainan
    Oleh : YK
    Jumat, 28 Mei 2010 17:15:45

    @alfie11

    bener Fie mainnya sangar ^_^

    @masyok
    kapan lagi main di montesory nich? :)

  • Re: Raket dan permainan
    Oleh : Herry_rdx
    Jumat, 28 Mei 2010 18:41:11

    Untuk pemula mendingan beli aja raket2 yg terjangkau dulu kayak astec magic powet,hart power shoot dll...
    Ntar kalo dah ahli baru pilih raket yg sesuai permainan....

    setau saya atlet2 yg di sponsori yonex n victor pasti pake raket yg juga di jual toko2 sport..kayak lilyana n saina nehwal yg pake yonex arcsaber 7 n firda pake arcsaber 9.....

  • Re: Raket dan permainan
    Oleh : masyok
    Jumat, 28 Mei 2010 18:43:13

    Wah ini gosip baru lg. Alfie jgn bkin pernyataan gtu donk,dirimu sdh memperolokku yg tdk bsa main ini. Tega kalian.

    @yk
    Udh ga ada lg di motesorri kamu ajak aku aja,pasti aku dtang

  • Re: Raket dan permainan
    Oleh : masyok
    Jumat, 28 Mei 2010 18:46:09

    @herry
    Oh gtu ya mas bro. Makasih infonya,soalx pingin bgt pnya raket yg seperti pemain punya. Kirain kalo raket pemain itu didesain sesuai karakterx pemain tersebut. Trnyata sama saja ya. Makasih

  • Re: Raket dan permainan
    Oleh : indr4
    Jumat, 28 Mei 2010 19:24:32

    @masyok

    Raket nyamuk dok mungkin cocok..... Wkwkwkkwkwkwkwkwkw j/k

  • Re: Raket dan permainan
    Oleh : ekek
    Jumat, 28 Mei 2010 19:43:38

    @Masyok.
    Abis makan apaan tuh koq ngawurrrr...!

  • Re: Raket dan permainan
    Oleh : alfie11
    Jumat, 28 Mei 2010 20:00:30

    Masyok kyknya habis salah makan nih, teman2..
    ato mungkin dy lg bosen sama koleksi2 raketnya yg seabrek itu. Mau diobral habis2an buat member2 forum disini...

    :p

  • Re: Raket dan permainan
    Oleh : masyok
    Jumat, 28 Mei 2010 21:48:28

    @om indra dan pak ekek. Maklum msh newbie,dan ga bsa main badminton jd banyak tanya kan aku jg pgn bsa main badminton kaya yg lain. Pokokx aku pgn bgt bsa main badminton. Tolong ajari aku donk,ah mungkin kangali bisa. Mana nich kangali kok ga muncul

  • Re: Raket dan permainan
    Oleh : riz_a
    Jumat, 28 Mei 2010 22:05:28

    @masyok: ih..ihh.,
    gak percya deh kalo kmu ru belajar. Hahah.

    Gak ada potongan deh..,

    eh, tp kalau kmu emang msh bru, bner tuh kata bg @indra, pakai raket nyamuk aja. Biar lbh bebas gtu. Wkwjwk (kidding )

  • Re: Raket dan permainan
    Oleh : riz_a
    Jumat, 28 Mei 2010 22:05:33

    @masyok: ih..ihh.,
    gak percya deh kalo kmu ru belajar. Hahah.

    Gak ada potongan deh..,

    eh, tp kalau kmu emang msh bru, bner tuh kata bg @indra, pakai raket nyamuk aja. Biar lbh bebas gtu. Wkwjwk (kidding )

  • Re: Raket dan permainan
    Oleh : hrd
    Jumat, 28 Mei 2010 22:45:00

    @masyok & all
    Rasanya saya pernah baca Markis Kido & Hendra Setiawan stlh dikontrak Flypower akan dibikin raket yg sesuai dgn karakter mereka. CMIIW.
    Gak tau jg sih apakah bener2 eksklusif cuma buat mereka berdua, atau stlh dibuat u/ mereka kemudian dijual bebas.
    Kalau memang benar seperti itu, apakah hal ini berlaku juga u/ atlet2 yg dikontrak produsen lain? (yonex, astec, hart, hiqua, apacs, dll)
    Mungkin para juragan raket bisa memberikan info yg lbh akurat?! :)

  • Re: Raket dan permainan
    Oleh : masyok
    Jumat, 28 Mei 2010 23:09:55

    @riz_a
    Beneran dech. Aku bru belajar justru itu aku pgn punya raket yg sesuai permainan. Emang tahu diriku apa ? Hehehehe

  • Re: Raket dan permainan
    Oleh : riz_a
    Jumat, 28 Mei 2010 23:43:09

    @masyrok: gak tau. Hehe.
    Kan cma feeling doank.,,

    tp tuh kata suhu2 diatas,, haha..,
    kalau pingin dpt raket yg pas ywd, mandi kembng 7 rupa ja dulu, sekalian sm raketnya.. Nah, ntar kalau emang klop raketnya bkalan berubh jadi wrn pink. Wkwkwkwk (kidding lg)

  • Re: Raket dan permainan
    Oleh : bonzo-01
    Senin, 31 Mei 2010 11:24:04

    @masyok master berbulu nubie...........

  • Re: Raket dan permainan
    Oleh : smasher100
    Senin, 31 Mei 2010 11:30:03

    Ini to thread yg diomongin alfie11 kemaren ? he he he he, masak masyok newbie to aku ndak percaya. kalau pelatih baru aku percaya wakakakakakakak.
    Piss pak dokter.........

  • Re: Raket dan permainan
    Oleh : masyok
    Senin, 31 Mei 2010 11:41:46

    @bonzo 01
    Yg bener newbie berbulu master,hehehehehehe. Artinya : bener2 newbie loh,buktix kata tatang sutarman.

  • Re: Raket dan permainan
    Oleh : masyok
    Senin, 31 Mei 2010 11:44:46

    @smasher
    Ampun pak,dokterx cma bru blajar serius deh. Alfie bkin gosip apa lg nich ? Ya ampun perbaikilah dan jadikan aku bsa menjadi ahli dalam badminton (do'a org teraniaya krn digosipin)

  • Re: Raket dan permainan
    Oleh : smasher100
    Senin, 31 Mei 2010 11:50:47

    @masyok
    Secara sekarang udah jadi artis he he he, baru kembali dari pekanaru kok jadi aneh, salah makan kali pak dokter wakakakakak
    Piss pak dokter...

  • Re: Raket dan permainan
    Oleh : masyok
    Senin, 31 Mei 2010 12:04:15

    Iya di pekanbaru ga cocok makananx. Hahahahahaha

  • Re: Raket dan permainan
    Oleh : arjo
    Senin, 31 Mei 2010 12:45:29

    @masyok
    weeelaah,,, ternyata bener dugaanku dari awal, pasti ini orang lagi ngerjain&bikin penasaran orang lain adja,
    apa khabar jack???? lama ga' njedul-njedul

  • Re: Raket dan permainan
    Oleh : smasher100
    Senin, 31 Mei 2010 12:55:51

    Bawa makan dari jawa aja pak dokter kalau nggak cocok he he he, daripada pulang2 jadi kayak gini wakakakakakakakk, ( apa kata dunia )

  • Re: Raket dan permainan
    Oleh : alfie11
    Selasa, 01 Juni 2010 18:44:10

    Teman2..maapkan teman kita, masyok....yg salah makan ini...ngomongnya jadi ngaco'....

    Makanya kalo smash suaranya selalu menggelegar, ternyata akibat salah makan

    wakakakakakakak

  • Re: Raket dan permainan
    Oleh : DeeJay
    Selasa, 01 Juni 2010 18:56:52

    Wuihhh... master kok ngaku newbie..!!! Lha wong mabar Cometa aja pasangannya kurang bagus mainnya dimarah2in gitu..! Wahahahaha..!
    Pisssss Broer..! :D

    @All:
    Kalo mau tau broer masyok yg mana minta Oom Admin majang lagi foto2 Mabar Cometa... di situ ada masyok paling depan yg lagi berpose ky Cleopatra..! Hehehehehe..!
    Pisssss lagi Broer..! :D

  • Re: Raket dan permainan
    Oleh : BliPutu
    Selasa, 01 Juni 2010 19:04:59

    @alfie11
    Piye cak, barange wis n'tek tah..???

  • Re: Raket dan permainan
    Oleh : masyok
    Kamis, 03 Juni 2010 01:13:45

    @deejay
    Mas dokter yg satu ini bahaya. Aku ga marah,cma ksh saran supaya bola jgn diangkat tinggi dan tanggung,justru di kasih saran supaya bola di taruh dipojok2 dan dibelakang. Masalah foto mending ga usah deh. Hahahaha

  • Re: Raket dan permainan
    Kamis, 03 Juni 2010 14:03:28

    Raket Morris yg harga 40rban pas bgt buat pemula achacahchch...

Respon Anda?

To write a response, you have to login first


PB Djarum

Candra Wijaya

BrondongTua Community

We care!

World Championships 2014


Seeded Entries
Players
Draws
Matches

Coca-Cola Astec Indonesia International Challenge 2014

Seeded Entries
Players
Draws
Matches

Forum Diskusi

Top Klik - Top Respon

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru