Forum / Toko Sport

Toko penipu jual yonex palsu

Sabtu, 19 Juni 2010 17:26:54
3560 klik -- 39 respon
Oleh : fitron
Versi cetak

beberapa hari yg lalu temanku beli raket yonex di toko yg selalu bilang barangnya asli,lokasinya di surabaya bahkan dia jamin kalo kita beli barang palsu maka dia akan ganti yg orisinil 10 biji.
Nah pas temenku beli di toko itu ga banyak cuma dua raket tapi yang high end,mp 99 dan arc 10. Totalnya 2,7 juta. Eh pas dia cek ke toko toko lain yang ada di surabaya ternyata palsu

Respon

  • Re: toko penipu jual yonex palsu
    Oleh : fitron
    Sabtu, 19 Juni 2010 17:31:13

    akhirnya temanku kembali ke toko itu eh ternyata emang bener palsu,penjualnya bilang katanya peegawainya salah ngasih barang, aneh ya hari gini masih aja kita dibohongi pas temanku tanya katanya di ganti 10 buah raket eh ternyata itu semya hanya omong kosong. Buat teman2 semua berhati hatilah beli raket. Apalagi di toko itu,kalo boleh di sebutkan nama tokonya saya akan sebutkan beserta bukti otemtiknya

  • Re: toko penipu jual yonex palsu
    Oleh : sotx-sg
    Sabtu, 19 Juni 2010 17:47:41

    ahem ..... Surabaya luas bos.
    nama tokonya apa ?

  • Re: toko penipu jual yonex palsu
    Oleh : gege
    Sabtu, 19 Juni 2010 17:57:43

    sebutkan aja nama tokonya bos, biar yang lain lebih hati2 lagi kalo beli di toko tersebut..

  • Re: toko penipu jual yonex palsu
    Oleh : NO-camp
    Sabtu, 19 Juni 2010 19:14:45

    jadi takut kalo mau beli raket,,
    rata2 raket ku cuma bertahan 2 bulanan,,
    ,mang apa bedanya yang asli ama yang palsu bisa dijelaskan??.

  • Re: toko penipu jual yonex palsu
    Oleh : fitron
    Sabtu, 19 Juni 2010 19:56:27

    Nama toko ga usah disebutin mas,tapi ini sebagai panduan saja. Tokonya ada di daerah darmo dan penjualnya juga orang forum juga itu saja infonya. Untuk jelasnya hub saya saja sunshine_070884@yahoo.com

  • Re: toko penipu jual yonex palsu
    Sabtu, 19 Juni 2010 20:05:14

    Sebutin aja mas tokonya. biar jera dia. trus yg laen yg belom ketauan segera insaf.

  • Re: toko penipu jual yonex palsu
    Oleh : enjoycock
    Sabtu, 19 Juni 2010 20:17:15

    Saya juga heran ada toko yg bilang dan menjelaskan bahwa raket yg dijualnya asli dari ciri2nya seperti logo PBSI dan hologramnya dan memang mirip betul tp kok harganya jomplang betul

  • Re: toko penipu jual yonex palsu
    Oleh : indr4
    Sabtu, 19 Juni 2010 21:00:21

    mas fitron, disebutkan saja toko yg ga jujur itu, tidak ada yg melarang.. Biar anggota forum ini (yg di sby terlebih) lebih bisa hati2 terhadap toko itu..

    Tetapi anda harus bisa membuktikan bukti2 yg otentik dan dapat dipertanggung jawabkan..

  • Re: toko penipu jual yonex palsu
    Oleh : Donnie
    Sabtu, 19 Juni 2010 22:00:13

    Untung ketahuan bro, klo gak wah bs cpt kaya tuh toko...sebutin aja, biar member bs lbh hati2 dan toko yg brsangkutan bs mengklarifikasinya...

  • Re: toko penipu jual yonex palsu
    Oleh : dedengkot
    Sabtu, 19 Juni 2010 22:02:47

    Hari gini jangan takut2,.sebut aja nama tokonya ,biar nyaho dia. Ini memang modus dia untuk cari untung besar,dgn jalan ngibulin orang,sebut aja bro nama tokonya,..!!!

  • Re: toko penipu jual yonex palsu
    Oleh : badifa
    Sabtu, 19 Juni 2010 22:37:59

    @fitron
    maaf,,akan lebih baik klo anda melengkapi dulu id profile anda supaya yg anda sampaikan bisa di pertanggung jawabkan..klo gak salah di jalan darmo itu ada beberapa toko sport jg.
    @All
    sy harap rekan2 smua jgn mudah terpancing dulu..apabila ini benar yg rugi ya toko itu sndiri,,mudah2an info yg diberikan rekan kita ini bukan mengada-ngada.

  • Re: Toko penipu jual yonex palsu
    Oleh : hrd
    Sabtu, 19 Juni 2010 22:54:22

    Setuju bung Badifa.
    Sbaiknya bung fitron lengkapi id & juga klarifikasi dgn jelas, spy tidak saling curiga .

  • Re: Toko penipu jual yonex palsu
    Sabtu, 19 Juni 2010 22:57:06

    @fitron

    setuju dengan pendapat master badifa.
    bro fitron jika tidak keberatan lengkapin dulu id profilenya.
    berita yang anda sampaikan harus benar, jangan hanya untuk memojokkan toko yang sudah mengakui khilaf. kalau ndak salah bukannya sudah dapat pengganti raket yang asli. kenapa masih mau menyudutkan. atau masih mau nuntut yang 10 raket ?

    bro sebetulnya kalau sudah di ganti raketnya dengan yang asli, ya tidak usah di perpanjang lagi.

    piss...

  • Re: Toko penipu jual yonex palsu
    Oleh : gege
    Sabtu, 19 Juni 2010 23:48:33

    @fitron
    setuju ma yang lain. tolong di pertanggung jawabkan beritanya baru sebutin nama tokonya

    kalo saya pribadi udah enggan/takut beli raket yonxx. takut seperti kasus anda..

  • Re: Toko penipu jual yonex palsu
    Oleh : Fredash
    Sabtu, 19 Juni 2010 23:57:33

    @fitron
    sebutin saja nama Tokonya jgn ragu2 biar omset daganganya menurun drastis dan para memeber juga bs wanti2 gt loh bro.

  • Re: Toko penipu jual yonex palsu
    Oleh : fitron
    Minggu, 20 Juni 2010 00:17:04

    Satu hal lagi saya juga punya facebook dg email sama yaitu sunshine_070884@yahoo.com silahkan saya tidak menutupi jati diri saya

  • Re: Toko penipu jual yonex palsu
    Oleh : fitron
    Minggu, 20 Juni 2010 00:34:44

    @alfie untung mas alfie muncul kalo ga saya dibilang bokis,maklum yang dukung tuh toko banyak tapi kenyataanya kita harus jujur dan terbuka. Kemana aja kok tidak pernah muncul lagi ?
    @ all
    Udah ada saksi mata yang melihat langsung kan ! Apa yg ingin kalian sampaikan sekarang

  • Re: Toko penipu jual yonex palsu
    Oleh : badifa
    Minggu, 20 Juni 2010 01:00:16

    @fitron
    saya maklum perasaan anda,,kita bukan mendukung toko yg anda mksud,cuma wajar klo sempat ada keraguan,,mudah2an ini jd pelajaran bagi toko yg bersangkutan karena ini akan merugikan dia sendiri.salam kenal ya..

  • Re: Toko penipu jual yonex palsu
    Oleh : fitrie
    Minggu, 20 Juni 2010 01:02:07

    Wadaw.... Padahal toko andalan say itu untuk koleksi raket YY
    Trus gmn dong ... Apa bener atau cuma kebetulan ada kesalahan aja ya
    ????? Th?ks??? deh buat infonya

  • Re: Toko penipu jual yonex palsu
    Oleh : indohot
    Minggu, 20 Juni 2010 01:30:49

    Kalo gitu share donk perbedaan mencolok raket yonex asli dgn yg KW alias palsu.
    Penting banget nih buat kita2 yang msh awam. Thanx guys..

  • Re: Toko penipu jual yonex palsu
    Oleh : sotx-sg
    Minggu, 20 Juni 2010 05:56:30

    tanpa melihat barang, raket YY asli bisa dilihat dari nomor di shaft dan nomer di cone yang ada hubungannya.
    Sampai saat ini, hubungan kedua nomor itu belum bisa ditiru oleh para pembuat raket counterfeit.
    Nomor di cone biasanya ditutupi sticker, dan byk toko berkilah kalau sticker rusak maka susah klaim. Dan memang pelik karena TIDAK ada Sunrise Indonesia, yg ada cuma pengusaha yg masukkan YY ke Indonesia. Lain bila di Singapura, ada sticker maupun sudah dicopot, selama itu asli bisa diklaim lewat toko.
    khusus MP99, yang asli bisa dilihat dari grommet/mata itik yang bersambungan di posisi jam 4-5 dan jam 7-8, beberapa grommet bersambung menjadi satu.
    Fenomena raket YY counterfeit ini memang susah diberantas.
    Sederhana karena memang ujung2nya adalah UANG, so perlu hati2 dalam memilih.
    Bila toko itu menjual yg counterfeit, mintalah yang asli, dan tanyakan apa perbedaannya.
    Mungkin saatnya mencoba raket alternatif, spt Panda Power Trinity-2 misalnya.

  • Re: Toko penipu jual yonex palsu
    Oleh : hrd
    Minggu, 20 Juni 2010 06:29:53

    @fitron
    Thx u/ sharing pengalamannya mbak...
    Smg bs jd pembelajaran buat para member & toko sport.

    @sotx-sg
    Maksudnya ada hubungan antara no shaft & cone bgm bro?
    Apa no-nya sama?
    soalnya gak pernah tau ada hubungannya. (Yg saya tau hubungannya baik2 aja :p J/K)

  • Klarifikasi: Toko penipu jual yonex palsu
    Oleh : tonyyoung
    Minggu, 20 Juni 2010 10:45:25

    @fitron

    Kalo boleh tahu kapan teman anda membeli raket tersebut di toko saya? Selain itu, saya selalu mengatakan kepada semua pelanggan saya bahwa semua raket Yonex asli pasti disertai dengan kartu garansi yang mana diikuti dengan stempel toko, nomor seri raket, dan nomor Hologram. Kalo memang anda mengatakan bahwa memiliki bukti otentik tersebut, silahkan datang ke toko saya untuk saya cek raket tersebut. Kalo memang kesalahan dari pihak kami, akan saya kasih 10 raket (Ini adalah garansi langsung dari Yonex Surabaya, bukan dari kami).

    Saya sudah sampaikan masalah ini ke perwakilan Yonex Surabaya dan kami tunggu kedatangan anda di Citra Sport Surabaya untuk menyelesaikan masalah ini bersama. GBU

  • Re: Toko penipu jual yonex palsu
    Oleh : BliPutu
    Minggu, 20 Juni 2010 12:44:01

    weleh.......... jadi rame bener yak........

  • Re: Toko penipu jual yonex palsu
    Minggu, 20 Juni 2010 14:03:55

    @fitron
    mbok tuh orangnya sudah muncul & klarifikasi, ngapain di buat ribut2.
    semua masalah bisa di selesaikan asal pedagang & pembeli mempunyai komitmen & niat baik.

    @tonyyoung
    salut buat bos tony karena sudah gentle & mau menyelesaikan masalah ini.

    @bliputu
    thread jadi rame karena ada dhalangnya yang mau jatuhi Citra Sport.

    piss....


  • Re: Toko penipu jual yonex palsu
    Minggu, 20 Juni 2010 14:39:01

    rame wes.....
    dikasi tabuhan drum aja...maknyuuuus.....
    @bliputu:ada yg mau adu domba.mending adu jago...
    @sugeng_atlas:paling thread ini fiktif.untuk jatuhin seseorang aja...iri hati + dengki alasan utamanya...biasalah...

    piiiiisssss.....

  • Re: Toko penipu jual yonex palsu
    Oleh : fitrie
    Minggu, 20 Juni 2010 19:16:34

    Dear all

    Terlepas ini kesengajaan maupun nggak, saya yakin raket yang saya beli di toko yang sama asli kok. Masalahnya saya ingat betul kartu garansinya saya kirimkan ke sunrise s'pore dan saya dapat souvenir pen dan grip.
    Semoga bisa diclarifikasiin dgn jelas supaya tdk ada lagi keraguan.
    ????? Th?ks???

  • Re: Toko penipu jual yonex palsu
    Oleh : wei81
    Minggu, 20 Juni 2010 23:01:02

    @fitron
    Boleh kasih informasi harga berapa anda membeli raketnya?

  • Re: Toko penipu jual yonex palsu
    Oleh : gege
    Minggu, 20 Juni 2010 23:37:00

    mumpung ada penjualnya, untuk mbak fitron tolong segera selesaikan. biar gak jadi polemik berkepanjangan... soalnya secara tidak langsung bisa merusak brand yonxx sendiri

  • Re: Toko penipu jual yonex palsu
    Oleh : indohot
    Minggu, 20 Juni 2010 23:55:52

    Nyimak aja deh..ini urusan orang tua. Hehe..
    Moga cepet kelar ya sengketa raketnya.

  • Re: Toko penipu jual yonex palsu
    Oleh : deconlabel
    Senin, 21 Juni 2010 09:33:10

    hasilnya gimana nih .. beritanya ??
    kalo emang palsu and jadi diganti 10 raket yonex asli ?.. boleh tuh di lelang raket yonexnya .. kalo emang kjadi digantiin :D and abis gitu duitnya bisa dipake buka toko sport juga ..?? :D

    @Om tony - kalo diganti 10 raket yonex asli apa diganti yang setype apa yang low end .. (sorry just want to know)

  • Re: Toko penipu jual yonex palsu
    Oleh : sosocool
    Senin, 21 Juni 2010 10:16:16

    temennya mba fitron (yang beli racket)ko ga muncul ya???????
    sebaiknya mba konfirmasi lagi dengan temen mba itu...apa infonya itu bisa dipertanggungjawabkan...

  • Re: Toko penipu jual yonex palsu
    Oleh : masyok
    Senin, 21 Juni 2010 14:13:11

    @sosocool
    Aku stbuh dg pndpatmu,eh slh stju mksudx. Aku rs bos tony tdk mgkn mlakukn itu,scra aku knl dg orgx,orgx baik,supel,ramah. Sring bgi2 rokok rs menthol.
    @fitron
    Tlg diknfrmsi apa mang bnr apa yg mbk tulis itu

  • Re: Toko penipu jual yonex palsu
    Oleh : BliPutu
    Senin, 21 Juni 2010 14:31:46

    Fitronnya lagi ganti oli di bengkel oli palsu............

  • Re: Toko penipu jual yonex palsu
    Oleh : nurman
    Senin, 21 Juni 2010 14:39:21

    @BliPutu
    Salah Bli, jaman sekarang ga ada yg palsu, adanya yg mirip2.....hahahaha...

  • Re: Toko penipu jual yonex palsu
    Oleh : smasher100
    Senin, 21 Juni 2010 14:42:49

    @bliputhu
    @nurman
    plok plok plok...........

  • Re: Toko penipu jual yonex palsu
    Oleh : Pr0
    Senin, 21 Juni 2010 15:07:31

    sepertinya mbak fitron harus segera klarifikasi nih....krn kasian tokonya...ayo dong mbak muncul...

  • Re: Toko penipu jual yonex palsu
    Oleh : sosocool
    Senin, 21 Juni 2010 17:15:32

    ini bisa jadi pelajaran buat kita smua agar ga mudah percaya sama sumber yang ga jelas dan ga bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya, jangan sampe ada yang merasa dirugikan oleh apa yang ud kita perbuat. ok bro...

  • Re: Toko penipu jual yonex palsu
    Oleh : jong
    Rabu, 07 Juli 2010 15:19:15

    menurut saya sih beritanya juga belum tentu benar. . gimana kalo itu cerita ngawur hanya untuk jatuhin bung tony.... kan kasian dong....
    maka dr itu lebih baik diselesaikan baik dan dengan kepala dingin
    salam

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Inspiring Story

FZ FORZA

Candra Wijaya

Rivaisport.com

We care!

BWF Destination Dubai World Superseries Finals

Players
Matches
Visual LiveScore

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru