Forum / Asesoris Bulutangkis

Kaos Yonex Asli

Senin, 14 Juli 2008 09:39:08
2099 klik -- 11 respon
Oleh : siss
Versi cetak

temen2, saya lagi nyari kaos yonex asli kira2 dimana ya? Samudra lagi kosong nih

Respon

  • Re : kaos Yonex asli
    Oleh : stan
    Senin, 14 Juli 2008 11:00:33

    Coba Siss cari di JJ sport mungkin dia ada yang JP punya

    Memang kaos ini lama banget datangnya dari agen YONEX, dan saya mendengar informasi sekarang yang berbau garment dan tekstil rada susah importnya tuh

  • JJ sport
    Oleh : siss
    Senin, 14 Juli 2008 11:04:47

    halah, kalo disono bukannya harga mahal bos.....gw pernah baca disini katanya sekitar 70rb an, makanya minat

  • Cari Kaos Yonex Asli, ASAP
    Oleh : tonyyoung
    Senin, 14 Juli 2008 11:33:01

    saya ada stok banyak dan mau saya obral nih?! Ukurannya L semua harganya hanya 60,000/pc. Kalo tertarik bisa hubungi saya di 081 357 6767 34.

  • 60 rb....
    Oleh : dodit
    Senin, 14 Juli 2008 11:46:17

    Wowwww mrh bgt...... mau donk Om Tony.....
    Plg kantor deh, kl sempet lsg meluncur kesana...

    Omong-2 yg lain jg diskon nggak? (celana, raket, dll)

  • Cari Kaos Yonex Asli
    Oleh : jimmy
    Senin, 14 Juli 2008 13:05:58

    Kaos yonex asli ada tuh di Jj Sport jl asia afrika coba telp. aja langsung ke 021 5740024 buruan krn brg terbatas. Sy udah pernah beli jg. raket yonex asli JP ada juga dll.

  • JJ sport
    Oleh : jimmy
    Senin, 14 Juli 2008 14:07:23

    Aku cari spatu fly power terbaru ( boxter )

    Mohon info dimana n harga nya berapa

  • Flypower boxter
    Oleh : h4n5ip
    Senin, 14 Juli 2008 14:32:24

    Kalo gak salah di buana sport ada deh.
    coba aja kontak Mr. buana
    6924650

  • Kaos tim thomas cina
    Oleh : igun
    Rabu, 16 Juli 2008 09:05:45

    aku lagi cari tuh kaos nya tim thomas cina... sapa yang ada ya


    call/sms
    081333913636

  • Kaos Thomas China yang kuning
    Oleh : vincedba
    Kamis, 17 Juli 2008 08:43:03

    Saya juga lagi nyari kaos team thomas china yang warna kuning itu lho.. yang lengan aga buntung.. ada yang tau ga dijual di toko mana??
    mumpung besok cuti jadi pengen beli

    thanks

  • cari kaos yonex asli
    Oleh : han
    Senin, 18 Agustus 2008 16:28:21

    saya udah cari ke jj sport n samudera sport,tapi kaosx gak ada.ada yang tau gak tempat yang laen???

  • ko stan
    Oleh : han
    Senin, 18 Agustus 2008 16:33:20

    ko stan,dari jakarta sport kendari. apa udah ada kabar mesin digitalnya??

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum


Djarum Sirnas 2014

FZ FORZA

Candra Wijaya

We care!

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru