Forum / Atlet Bulutangkis

Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia

Minggu, 11 Juli 2010 22:35:38
4157 klik -- 66 respon
Versi cetak

Prestasi bulutangkis Indonesia mungkin sekarang lagi terpuruk,tapi masih lebih baik dari Malaysia klo menurut gw..

di MS,Malaysia punya Lee Chong Wei,pemain no.1 dunia dan unggul dari pemain veteran Indonesia yang lebih tua 1 taun dari LCW,Taufik Hidayat.Tapi,Indonesia punya Sony dan Simon yang berumur lebih muda.Taufik,Sony,Simon juga masuk 10 besar dunia (per Juli 2010).Sony & Simon juga pernah mengalahkan LCW sebelumnya [thumbsup]
Selanjutnya,Malaysia punya Wong Chong Han.WCH udh tua (33 taun) dan gak bisa diharapkan lebih.Muhammad Hafiz Hashim juga berumur lebih tua dibanding Sony & Simon.Sony-Simon juga masih unggul dibanding WCH-HH sekarang.Indonesia bahkan masih punya Hayom yang baru berumur 21 taun,tapi udah sering menyulitkan LCW [thumbsup].Overall : Indonesia 55:45 Malaysia

Respon

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Minggu, 11 Juli 2010 22:35:52

    di MD,KinDra peraih emas OG 2008 emang prestasinya lagi menurun (tapi performanya kembali meningkat setelah menjuarai MOGPG kmrn).Malaysia punya KKK/TBH,peringkat 1 dunia,tapi performanya juga sedang menurun jelas...di Thomas kemaren kalah mudah dari CY/FHF dan ganda Jepang.Di IOSS kmrn kalah dr ganda Jepang juga dan di MOGPG cmn sampe perempat final dan kalah dr juniornya,Mak/Tan.Mak/Tan kyanya bakal jadi MD Top,tp kalah di semifinal MOGPG dari ganda Indonesia lainnya,Hendra/Alvent.Indonesia jga punya Bona/Ahsan dan Rian/Yoke yang unggul dibanding Tan/Gan dan beberapa MD Malaysia lainnya. Juniornya,Indonesia juga punya Rian/Angga yg kmrn menyulitkan MD Hongkong yang lebih berpengalaman dan beberapa MD menjanjikan lainnya.Overall: Indonesia 58:42 Malaysia

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Minggu, 11 Juli 2010 22:36:09

    Untuk WS,Indonesia emang lagi seret prestasi.Malaysia punya Wong Mew Choo yang sempat jadi WS Top dunia,tapi belakangan menjadi tidak 'menakutkan' bahkan kalah dari Firda di Uber kemaren (padahal Firda cmn jadi WS ke-2 Indonesia).Maria Kristin yang walaupun sekarang sedang menurun drastis,tapi berhasil meraih medali perunggu di OG 2008.Indonesia juga masih punya Febe,Lindaweni,April yang cukup menjanjikan [thumbsup].Malaysia dulu ada Julia Wong (kemana yah?).Lidya, Sonia Cheah,dan Sanatasah Saniru belom keliatan prestasinya neh...Pemain muda yang mengejutkan mungkin Tee Jing Yi yang di MOGPG kemaren mengalahkan Nana.Tapi kejutannya belom seberapa dibanding Ana Rovita yang bisa ke Semifinal IOSS [thumbsup] Overall, Indonesia 53:47 Malaysia

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Minggu, 11 Juli 2010 22:36:20

    Untuk WD,Malaysia emang punya ganda yang salah satu terkuat di dunia peringkat 4 dunia,CEH/WPT.Tapi belakangan prestasinya juga menurun.Di uber kemaren kalah dari WD Indonesia yg baru dipasangin,GreMei.Di MOGPG kalah di babak1 dari Vita/Nadya.Indonesia juga masih punya Nitya/Shendy,duo A,dan Pia/Debby yang cukup menjanjikan. WD junior malaysia yang buat kejutan mungkin duo Ng yang bisa sampe ke final MOGPG (bahkan ampir juara),tapi Indonesia juga punya Della/Suci yang sampe ke perempat final IOSS.Indonesia juga pernah punya Vita/butet yang sangat ditakutkan ganda China.Overall : Indonesia 55: 45 Malaysia

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Minggu, 11 Juli 2010 22:36:34

    Di XD udah sangat jelas Indonesia unggul. Justru XD jadi titik terkuat Indonesia dan jadi titik terlemah Malaysia.Indonesia punya Hendra AG/Vita,Nova/Butet,Devin/Butet,Tontowi/Greys,Fran/Pia,Rijal/Debby,Kido/Lita,Hendra S/Anastasia Russikh dan juniornya Jenna/Ricky,dsb. Malaysia kyaknya belum punya XD yg menonjol dan berprestasi neh.Overall: Indonesia 65:35 Malaysia

    ---------------------------------
    Bukti yang paling terkini :
    Thomas 2010 : Indonesia -> FINAL,Malaysia ->SEMIFINAL
    Uber 2010 : Indonesia ->SEMIFINAL,Malaysia ->PEREMPAT FINAL
    Dengan catatan:
    -Malaysia tuan rumah
    -Tim Thomas/Uber Indonesia cmn bsa dikalahkan oleh China
    -Uber Indonesia yang mengalahkan Uber Malaysia 3-0 langsung
    -------------------------------

    Kalo mungkin sekarang jumlah gelarnya lebih banyak Malaysia,
    mungkin bisa jadi catatan,pemain yang diandalkan untuk meraih gelar ya cmn itu-itu aja...LCW ,KKK/TBH,dsb.

    Sm Denmark juga menurut gw Indonesia masih unggul tipis,
    klo sm Korea,Indonesia menang di putra tapi kalah di putri..
    Indonesia cmn kalah sm CHN..
    -------------------------------
    Semua yang gw tulis di thread ini cuman based on my opinion...CMIIW
    Bukan untuk menjelek-jelekan prestasi negara tetangga,tapi justru untuk membangkitkan semangat untuk yang pesimis sm bulutangkis Indonesia bahwa masih ada secercah harapan untuk bangkit.
    Go INDONESIA ^^

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : Amar
    Minggu, 11 Juli 2010 22:46:56

    Kalo di era sebelumnya ? Pasti tahu sendiri.
    Ga enak aku soalnya ada orang malaysia di forum ni, nicknya semangadd

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : conan-
    Minggu, 11 Juli 2010 23:14:46

    Malay berantakan di mixed.
    Mereka cuma ngandelin kkt/wong pey tty untuk bersaing di ss sebagai penghias R1
    malay lumayan berhasil di sektor ws , .ada sonia , tee jing yi

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : heri_93
    Minggu, 11 Juli 2010 23:32:46

    kesimpulan : terpuruk2nya bulutangkis INA masih lbh baik sdikit drpd tetangga...tp harus dtingkatkan lg..biar bs setara dgn korea and china lg..

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : ar_fi
    Senin, 12 Juli 2010 06:17:05

    wah.. kenapa ngebandingkannya dengan malaysia?? bukannya kemarin ada orang malaysia di forum ini??? ntar sakit hati dan manyun lho. hahha..
    semoga pemain2 muda indonesia tidak hanya membuat kejutan sementara. semoga terus berlanjut dan bahkan bisa menyaingi bahkan melampaui china.. amiiiiiiiinnnn.. muluk gak ya?????

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : Xinzui
    Senin, 12 Juli 2010 08:18:39

    Salam kenal, aq member baru... Mg bs jd tmen baek yach. . . .

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : A3rt
    Senin, 12 Juli 2010 08:28:40

    Ya elah.....

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : nonie
    Senin, 12 Juli 2010 09:18:38

    Jangan salah, secara beregu Ina lebih baik dr china ini persentaseny :
    sony vs lindan
    makis/hendra vs ( tdak tau , kbrny caiyun / fu haifeng mau pensi )
    firda vs wang yihan
    grey/mel vs majin/wang
    lilyana/nova vs ( nga tau, XD china lg hancur )

    liat .. Merata kan kekuatan INA VS CHINA. li yongbo aj akui ina lbh baik dr china .

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : syawqi
    Senin, 12 Juli 2010 09:20:45

    mnrutku kalu di ganda putra..masih bagus malaysia spertinya..liat saja perjalanan kindra di mlysia gpg/mreka nyaris kalah dgn psgan muda mlysia...
    gen/tan..mnrutku bona/ahsan sulit mreka taklukkan...dan masih unggul gen/tan kemenangan dari bona/ahsan (koreksi bila salah)

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : koradd
    Senin, 12 Juli 2010 09:31:59

    Intinya kuncinya ada di Ganda Putri untuk kejuaraan beregu

    MS : Lee Chong Wei lawan siapapun biasanya selalu menang
    WS : Firdasari atau MKY bisa ngalahin Mew Choo yang agak menurun saat-saat ini
    MD : Ganda Malaysia selalu merepotkan Indonesia
    XD : Siapapun lawannya , INA bisa ngambil point dari sini
    dan akhirnya tergantung pada
    WD : WPT/CEH vs Meilina/Greysia..

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : wafa
    Senin, 12 Juli 2010 09:38:24

    @Xinzui,, slamet gabung... update terus yaa. oiya nick'e ky pernh denger tuh... hehe,,,'

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : wafa
    Senin, 12 Juli 2010 09:40:18

    ina penyumbang terbesar dalam sektor ganda putra dan campuran...

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Senin, 12 Juli 2010 09:47:52

    kNpe musti dibaNding2in ama malaysia seh?? ada2 sajah,,, >_<

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : nonie
    Senin, 12 Juli 2010 09:48:37

    INA VS MALAYSIA = 4-1 predeksi ny

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : oyi
    Senin, 12 Juli 2010 09:57:12

    @nonie
    blm tentu jg.
    soalnya china skarang ga keliatan kekuatanx.
    mereka jarang kirim pemaen ke ss karena lagi ada liga china dsana. untuk ws dan wd tentu msh kuat china. kalo xd, mereka punya pasangan baru zhang nan/zhao yunlei (juara All England 2010). Blm lagi sektor ms yg masih fifty2 menurut saya.

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : wafa
    Senin, 12 Juli 2010 09:58:58

    we are be d'best,, but we are not number one... we are member of ina!! every body... ea,,ea,,ea

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : dvd
    Senin, 12 Juli 2010 10:04:01

    @koradd, emang Firda n Mky performanya lagi naik ya? Saya cuma mau tanyakan,apakah maksud anda seandainya performa FIrda n MKY tidak lagi menurun maka mereka bisa kalahkan WMC yang lagi menurun ? Apakah anda maksudkan bila mereka bertiga sama2 dalam kondisi fit maka WMC lah yang akan menang ?

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : nonie
    Senin, 12 Juli 2010 10:25:37

    @ WMC tdak lg kuat. Sjelek 2 permainan ws kita, lbh jelek lg WMC. liat saja firda dan mky dgn mudah dapat menang akhir 2 ini vs WMC. lindaweni saja dapat mengimbangi WMC

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : wafa
    Senin, 12 Juli 2010 10:40:43

    setuju sama @nonie

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : faridah
    Senin, 12 Juli 2010 10:41:54

    hay..
    salam kenal ya..
    aku baru gabung dsini..
    minggu ini pemain tunggal putri indonesia gak ada yg msuk 10 bsar dunia loh..
    kok bsa gtu ya ?

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : faridah
    Senin, 12 Juli 2010 10:50:54

    tunggal putri ranking 10 bsar BWF

    1.[CHN] Yihan Wang
    2.[CHN] Xin Wang
    3.[IND] Saina NEHWAL
    4.[CHN] Shixian WANG
    5.[CHN] Jiang Yanjiao
    6.[DEN] Tine RASMUSSEN
    7.[CHN] Wang Lin
    8.[FRA] Hongyan PI
    9.[GER] Juliane Schenk
    10.[CHN] Lu Lan

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : wafa
    Senin, 12 Juli 2010 11:02:33

    sakit hati saya,, liat pemain tnggal putri yg ranking 10 besar...!!

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : nonie
    Senin, 12 Juli 2010 11:04:46

    Itu ad atlet ina di 10 besar. : wang nonie

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Senin, 12 Juli 2010 11:12:00

    kapan ya ada pemain WS indonesia bs masuk deretan 10 besar BWF????

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : wafa
    Senin, 12 Juli 2010 11:21:36

    @nonie,, w ga liat ada name ente didaftar...

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : Mikss
    Senin, 12 Juli 2010 11:23:16

    Peringkat sejak 2006 ampe sekarang peringkat tertinggi ws masi mky di rank 11 habis itu vakum sebentar br nangkring di 60,skrg uda mau ke top 30 lg..
    firda aneh bgt,kualitas uda oke tapi ga pernah masuk top 15.
    Moga setelah macau firda bs ke top 20 lg..

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : DanINA
    Senin, 12 Juli 2010 11:23:57

    @faridah, salam kenal uga...
    Pmain2 ptri qt sering kalah T_T

    Maaf oot...Tp napa yah mnrt w peringkat tuch tdk tll mjd tolak ukur seorang pemain... Sering pemain yg tinggi peringkat'y klh ama pemain yg dbwh'y... Dan jg kyk'y pemain tdk begitu ingin mjd no. 1... Beda ama d tenis...

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : wafa
    Senin, 12 Juli 2010 12:06:42

    @firdah,, salam kenal yaa...
    @danINA,, peringkat trjadi, krn dia sering ikt turnament, itu slh 1 penentu ranking.. qt liat, pemain china spt lin dan, dia jarang ke turnament2 tapi haslnya selalu maxmal,, mgkn aja dia lathannya ekstra... jd, g buang2 uang,, maslh pringkat, no problem lahh.. m'ingat devlin menang kemarin lwn seed 3.

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : faridah
    Senin, 12 Juli 2010 12:11:40

    @wafa
    minggu ini lin dan turun peringkat loh..
    dr peringkat 2 turun k 4

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : wafa
    Senin, 12 Juli 2010 12:14:15

    @faridah,, trus yg peringkat 2 sapa??

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : faridah
    Senin, 12 Juli 2010 12:16:25

    @wafa
    peter apa gtu nmanya.. dr inggris..
    tp sony and simon naek peringkat..
    sony 7, simon 8

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : Mikss
    Senin, 12 Juli 2010 12:17:36

    @Faridah
    peter gade dr denmark..:p

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : faridah
    Senin, 12 Juli 2010 12:25:08

    @mikss
    bkan peter gade..
    ntar lah, ku tngok dlu

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : heri_93
    Senin, 12 Juli 2010 12:26:42

    @faridah suka bulutangkis belum lama ya kayaknya?baru2 ini?hehehe

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : Amin34nk1
    Senin, 12 Juli 2010 12:31:30

    Kl cm malay taulah..jelas ina lbh unggul.ina cuma_1kalahny ina cuma kalah fi_ting spirit.dmn akhir2ni aku liat tiap x ina main saat trtnggl poin.kliatany pesimis utk mngjar bhkn utk jdi juara.tp bagiku ina tetap jdi no1.dmn pemain2ny karisma tuk jd juara.ina75:35malay

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : faridah
    Senin, 12 Juli 2010 12:31:41

    @heri_93
    ak baru2 ni pun skak bulutgks..
    smenjak thomas uber 2010

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : faridah
    Senin, 12 Juli 2010 12:35:41

    @amin34k1
    tp ckrg malaysia mrupkan lawan yg berat..
    dulu aja taufik sering ngalahin chong wei, tp ckrg, berat x bwt taufik utk mnang

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : heri_93
    Senin, 12 Juli 2010 12:39:30

    @faridah ooo pantesan..haha
    Cari2 info yg lengkap ya dsni..kalo perlu hipnotis semua teman2 jd badminton lovers..haha
    Peringkat 2 emank peter hoeg gade dr denmark koq

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : faridah
    Senin, 12 Juli 2010 12:47:57

    @heri 93
    iya,, td ak salah liat

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Senin, 12 Juli 2010 13:45:42

    indonesia - malaysia...
    yh INA msh bs bersaing....wkwkwkwk

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : WH_nata
    Senin, 12 Juli 2010 14:04:52

    peringkat it penting... agar atlit bs langsung ke babak utama gk melalui kualifikasi. berdasar psikis peringkt mempengaruhi percaya diri suatu atlit maupun lawannya l0h,..

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : O_bee
    Senin, 12 Juli 2010 14:17:14

    Setuju ma wh.nata,,
    kalo peringkat tinggi kan ga perlu lawan pemain2 top d babak2 awal..
    Jd bs lbh mudah tuk melaju trus...

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : alisa
    Senin, 12 Juli 2010 14:31:00

    @o_bee
    tp ada jga loh peringkat rendah mgalahkan yg peringkat tinggi..
    spt psgn MD lee/fang yg pringkt.a d bwh, bsa mgalahkn kido/hendra yg ddk d pringkt 3

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : DanINA
    Senin, 12 Juli 2010 14:58:12

    Mksd'y w g scr keseluruhan..lbh k pemain2 yg ud top spt
    1.skrg niy pemain2 top china ikut liga d negara'y (g tw wajib ap gag) jd'y tdk ikut turnamen2 bwf pasti'y mrk tw konsekuensi'y peringkat mrk akn turun... Saina skrg mjd peringkat 3 yah w g heran tp w te2p salut ama raihan dy m'juarai 3 turnamen b'turut2.
    2. lin dan d abc india yg lalu, dy ikut hanya u/ meningktkn peringkt d ats chen jin agar d tuc mjd ms 1...
    Ju5t my opinion...

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : koradd
    Senin, 12 Juli 2010 14:59:06

    @DanINA :
    Saina ntar hari kamis naik ke peringkat 2

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : koradd
    Senin, 12 Juli 2010 15:13:15

    tunggal putri 10 besar minggu ini
    1.Wang Yihan 74308
    2.Saina Nehwal 64791
    3.Wang Xin 63422
    4.Wang Shixian 57296
    5.Tine 55740
    6.Wang Lin 55050
    7.Pi Hongyan 54491
    8.Jiang yanjiao 53991
    9.Julianne Schenk 50159
    10.Lu Lan 50040

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : DanINA
    Senin, 12 Juli 2010 15:16:26

    @koradd, ws2 INA kpn nyusul yah?

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : koradd
    Senin, 12 Juli 2010 15:22:48

    @DanINA : jangan tanyakan kapan, karena ku tak tahuu...
    >_<

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : Xinzui
    Senin, 12 Juli 2010 15:27:10

    Nunggu aq kalee. . . .hehe, ^_*

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : DanINA
    Senin, 12 Juli 2010 15:39:49

    @koradd,
    ok2 gag nanya lg hehe...

    @xinzui,
    tp gag hrs antrekn hehe...

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Senin, 12 Juli 2010 15:55:12

    semangat buat pemain ws indonesia,,,

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : O_bee
    Senin, 12 Juli 2010 16:21:18

    @alisa,
    iya juga sih,tp smwny trgntg ma mental n performa msg2 d tiap pertandingannya..
    Smg ina makin brjaya...

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : sando
    Senin, 12 Juli 2010 16:28:03

    tapi kalau di bandingkan dengan Thailand Indonesia kayaknya bisa menang tipis
    kita lihat
    MS mungkin taufik dkk bisa menang
    ws salakjit,inthanon sulit dikalahkan firda sari cs WD kayaknya 50-50 thailand juga punya wd tangguh seperti yg juara dimalaysia kemarin kalau di xd sedereat nama seperti lili/devin,vita/hendra dan pasangan lain bisa mengalahkan xd Thailan terakhir banyak nya ganda putra kita titik lemah Thailand kalau dilihat cina terlalu tangguh dan berat untuk Indonesia lawan yang sepadan Indonesia yaitu Taiwan,korea,jepang dan Denmark.kalau tim tim ini bertemu pasti pertandingan akan seru.

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : wafa
    Senin, 12 Juli 2010 20:22:38

    @heri_93,, Q jg udh mnsugesti temen2 lho... senengnya bisa bikin mereka jd suka sama negara ini...^^

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : WH_nata
    Senin, 12 Juli 2010 22:54:10

    pokokny q dukung ind0nesia u/ menjadi terbaik lg...
    aq akan setia mendukungmu...
    q selalu setia sejak olimpic 92.. mengikuti di masa kejayaan,kemunduran, n skrng adlah masa perbaikan. jujur thn2 ini putri2 kt bisa dibilang peningkatan dibanding di awal 2000an.. kl0 dicowokny. q msh liat dlm pr0ses pengembalian citra.

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : danson
    Senin, 12 Juli 2010 23:05:21

    ws ina ad peningkatan rangking g?

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : koradd
    Selasa, 13 Juli 2010 10:46:43

    @danson : kyknya Maria akan naik peringkatnya..
    walaupun dikiiit..

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : koradd
    Selasa, 13 Juli 2010 11:14:52

    11 Yao Jie 47910.00
    12 Eriko Hirose 47353.687
    13 Zhou Mi 46794.62
    14 Yip Pui Yin 46734.00
    15 Hee Bae Seung 42442
    16 Ella 41861.00
    17 Petya 39784.43
    18 Bae Youn Joo 39550.00
    19 Salakjit 39310.00
    20 Mew Choo 39161.35
    21 Kim Moon Hi 37954
    22 Febe 37635.16
    23 Sayaka 36978
    24 Ai Goto 35357.84
    25 Ji Hyun Sung 35324.97

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : danson
    Selasa, 13 Juli 2010 11:23:46

    @koradd tq infonya...

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : koradd
    Selasa, 13 Juli 2010 11:29:48

    @danson : yang 26-50 ntar yaa..
    mungkin abis makan siang
    puyeng,...heheehe

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : wafa
    Selasa, 13 Juli 2010 11:36:43

    @koradd,, itu yg nyelip cuma febe doang?? ish..ish..ish..

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Oleh : koradd
    Selasa, 13 Juli 2010 14:59:41

    mudah2an ga salah itung
    26 Firdasari 33260.1673
    27 Susan Eglestaf 31579.34
    28 Fransisca 31130
    29 Linda Zechiri 30500.097
    30 Tsz Ka Chan 29548
    31 Judith 29200
    32 Yu Hirayama 28735.0286
    33 Aditi 27721.9822
    34 Wang Chen 27660
    35 Porntip 27630
    36 Zhang Beiwen 27526.4
    37 Jeanine Cicognini 27280
    38 Nicole 26560
    39 Larisa 26539.5225
    40 MARIA KRISTIN 26024.8443
    41 Anna Rice 25977
    42 Anu Neiminen 25520
    43 Anastasia Prokopenko 25493.7224
    44 Tatjana Bibik 23431.644
    45 Kristina Ludikova 23283.6
    46 Maja Tvrdy 23280
    47 Elisabeth Cann 22811.836
    48 Charmaine Reid 22760
    49 Trupti Murgunde 22643.8
    50 Camilla Sorensen 22432.1635

  • Re: Prestasi Badminton Indonesia dibanding Malaysia
    Selasa, 13 Juli 2010 16:32:34

    akhirnya Yoga Pratama menang dari negeri Aussie NICK, kidd

    21-17 17-21 21-18

    lawan pemain aussie aja bisa ketat gini n 53 menit lagi....ckckck

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum

FZ FORZA

Candra Wijaya

We care!

Macau Open Grand Prix Gold 2014

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Visual LiveScore

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru