Forum > Senar Bulutangkis

Senar Yonex BG 66 ada yang tiruan?

Rabu, 23 Juli 2008 08:42:09
12217 klik -- 9 respon
Oleh : jordan
Versi cetak

Buat semua badminton mania terutama yang sudah jatuh hati dengan senar Yonex BG 66. Harap lebih hati-hati memilih Senar tersebut sebab dipasaran sudah banyak tiruannya; istilahnya no.2 dan no.3.
Secara kasat mata sulit membedakannya tetapi apabila dipakai jelas terasa perbedaannya seperti pantulan bola pada saat netting dan saat lob. sedikit tips untuk menghindari ;
* Pastikan sebelum senar dipasang kita lihat cetakan kemasan plastik senar apabila warna ornamen hijau terang dan keterangan tidak buram terlihat fokus (tidak berbayang) maka bisa kita pastikan Senar tersebut asli. Selamat memcoba!

Respon

  • bg 66
    Oleh : hagni
    Rabu, 23 Juli 2008 12:08:49

    wah ane dah mulai meninggalkan bg 66
    skrg pake bg 65 ti
    ga cocok ma style sih tp sedikit ane paksakan...keekekekek

  • Re BG 66 packing
    Oleh : stan
    Rabu, 23 Juli 2008 13:41:25

    Bung Jordan, tidak hanya dilihat dari kasat mata untuk melihat packing di luar saja,karena yang palsu sekarang juga udah mirip 99 % hanya saya informasikan di stiker hologram Sunrise

    Untuk yang asli biasa keluar gambar ada 7 atau 8 item, seperti Genuine, orang menari, sunrise, tahun dan lainnya

    Tapi yang palsu sticker juga udah bisa dibuat kaya begini hologram tiga dimensi, yang membedakan itu no seri untuk yang asli masih berupa dot matrik, tapi yang palsu masih berupa satu garis

    Yang bisa membedakan benar-benar itu senarnya sendiri apalagi sudah dipakai dari suara, daya lenturan dan banyak faktor lainnya.




  • bg66
    Oleh : gendruw
    Kamis, 24 Juli 2008 08:24:18

    @stan:
    thanks buat infonye.
    buat rekan2: beli ditempat terpecaya ajah.

    @hagni:
    jangan mokso lho. klo ga cocok mending ganti deh, permainan jadi kacau nanti lho.

  • Senar Yonex BG 66 ada yang tiruan?
    Oleh : sifuyono
    Kamis, 24 Juli 2008 08:50:02

    dari beberapa tahun lalu sebenarnya udah ada yg tiruan, tapi yg sekarang tiruannya luar biasa dan nyaris identik......
    terus terang saya sendiri udah kagak bisa bedain, mungkin cuma stanley yg bisa kali...

  • Re BG 66 packing
    Oleh : tonyyoung
    Jumat, 25 Juli 2008 00:42:24

    Betul apa yang dikatakan bung stan, tetapi sekarang udan lebih gila lagi. Mereka berani membeli bungkus kosong senar BG66 yang asli dan dihargai 500 rupiah, jadi akan semakin sulit baik itu buat toko maupun pembeli untuk mengidentifikasi kecuali dipakai. Jadi kalo kita lihat dikemasan nya, pasti asli. Tetapi dalamnya kita tidak tahu. Sesuai saran bung stan, sebaiknya membeli di tempat yang anda kenal aja, biar aman. Mahal sedikit gak masalah yang penting barangnya asli daripada harganya miring tetapi kualitasnya gak pasti nih.

  • Re BG 66 packing
    Oleh : 2ni
    Jumat, 25 Juli 2008 08:23:31

    Trim's infonya
    jadi kita bisa lebih hati-hati klo beli senar, apalagi klo temen2 yang asal beli...hehehe.
    Lebih baik beli senar yonex selain BG 66, jarang yang palsu.
    salam bultang....

  • BG-66
    Oleh : sugik
    Jumat, 25 Juli 2008 11:08:46

    Untuk BG-66 yang beredar di Indonesia mungkin apa tida,tidak melalui sunrise karena di Surabaya,BG-66 ada yang tanpa Sunrise tapi hologram oval Yonex ada,saya cermati packing dan isinya sama,sedangkan yang distribusi senar ini juga bisa dipertanggung jawabkan karena statusnya,dari Yonex.katanya sih hanya lupa nempel Sunrise aja..... Yok opo..iki rek...

  • bg 66
    Oleh : hagni
    Jumat, 25 Juli 2008 11:37:18

    @gendruw
    setelah kira2 1 bln an maen pake es 10 n bg65ti menurut saya sih walaupun bg65ti jenis snar offen tp klo di pake netting sangat presisi bgt untuk drop shot silang pun jg sangat presisi itu artinya dengan style saya yg semi attack es 10 n bg65ti dengan tarikan 27 sangat blended

    itu pendapat saya yg belum tentu org laen cocok ya....keekekekkee

  • Re BG 66 packing
    Oleh : sifuyono
    Jumat, 25 Juli 2008 15:10:08

    @ sugik
    wis ojo pake bg-66 maneh.....
    apalagi yg packing baru ini kok aku merasa tambah gampang sekali putusnya dibandingkan packing lama...

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum





HSBC BWF World Tour Finals 2019

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Website
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru