Forum / Pelatih Bulutangkis

bagaimana cara masuk timnas indonesia?

Minggu, 27 Juli 2008 22:42:42
3674 klik -- 8 respon
Oleh : eyonk
Versi cetak

saya Made, minta info donk, bagaimana cara masuk timnas bulu tangkis indonesia? saya ingin sekali ikut berpartisipasi untuk mengharumkan nama bangsa...

Respon

  • bagaimana cara masuk timnas indonesia?
    Oleh : -magician-
    Minggu, 27 Juli 2008 23:39:47

    hmm...

    stau aku kl mau msuk timnas, harus ikt ada prestasi, nah kl berprestasi gitu, tar pasti dipanggil untuk ke pelatnas.

  • re: cara masuk timnas
    Oleh : siss
    Senin, 28 Juli 2008 07:32:59

    siap mental dan banyakin duit bro....setauku di Indonesia sejak di klub awal dah ada yang namanya nepotisme....banyak cerita temen2 gw yang banyak patah semangat dan pensiun (sampe2 eneg kalo diajakin ngomongin batminton) .... banyak banget bakat di Indonesia, sayang banyak pelatih dan klun dari tingkat daerah sampe pelatnas yang masih pilih kasih, gak objektif dan sarat dengan unsur like and dislike dalam menentukan pemain

  • @eyonk
    Oleh : BerMad
    Senin, 28 Juli 2008 10:50:51

    Mas klo mau masuk Timnas cukup punya prestasi seadanya yg penting modal buat nygok pengurus dan pelatih harus kuat.

  • cara mencetak prestasi dari klub?
    Oleh : eyonk
    Senin, 28 Juli 2008 12:23:48

    trus, untuk mencetak prestasi itu hrs masuk klub khan? di Jakarta klub badminton yang sering di lirik oleh pelatih timnas tuh dimana aja? ada webnya ga?

  • bagaimana cara masuk timnas indonesia?
    Oleh : sifuyono
    Senin, 28 Juli 2008 16:18:37

    1. cara lambat
    kamu mesti memenangkan berbagai kejuaraan lokal, masuk ke PB yang ada di negara kita, trus menang juga di kejuaraan regional di luar negeri antar klub.

    2. cara cepat.
    kamu datang aja ke cipayung saat atlet lagi latihan, kamu pergi ke sekretariatnya, sogok dia dan bilang mau lawan TH/SDK kamu foor 5-10 point, bilang juga kalo kamu kalah maka kamu kasih uang beberapa puluh juta ke TH/SDK dan oknum di sekretariat....
    kalo kamu bisa menang, saya yakin kamu langsung bisa masuk pelatnas...

    wish you luck

  • bagaimana cara masuk timnas indonesia?
    Oleh : openg
    Kamis, 31 Juli 2008 08:15:17

    @sifu
    Cara yg kedua mantap banget om
    Hehehe...
    ada-ada saja...

  • Apakah harus nyogok?
    Oleh : Adhiyoga
    Minggu, 31 Agustus 2008 12:37:04

    Masa' mau masuk timnas nyogok? Ada cara lain yang lebih terpuji&cepat gak ya? ngomong-ngomong saya juga berminat jadi timnas tapi saya masih 15tahun, trus belum punya prstasi bulutangkis lagi. saya cuma main biasa dilapangan bulutangkis dekat rumah, tapi menurut saya, saya udah cukup jago kok dalam bermain. Gimana???

  • re: bagaimana cara masuk timnas indonesia?
    Oleh : jae
    Minggu, 31 Agustus 2008 13:10:03

    Betul kata opa sifu,

    Atlit sejak kecil sudah bergabung dgn klub bulutangkis yg terdaftar di PBSI. Dan sama spt opsi 1, prestasi juara harus disandang dan memenangkan kejurnas yunior.

    Maka u/adhiyoga gak akan bisa masuk. Pelatnas hanya bagi atlit yg terbukti berprestasi tinggi di klub bultang yg terdaftar di PBSI. Artinya mereka memang sudah digodok di klub lokal sebelum dijadikan atlit nasional.


Respon Anda?

To write a response, you have to login first


PB Djarum


Candra Wijaya

BrondongTua Community

We care!


Seeded Entries
Players
Matches
Live

Forum Diskusi

Top Klik - Top Respon

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru