Forum / Pelatih Bulutangkis

Mundurnya pelatih pelatnas

Selasa, 07 Desember 2010 11:50:35
2693 klik -- 19 respon
Oleh : BliPutu
Versi cetak

Beberapa hari yang lalu berhembus informasi (gosip) tentang mundurnya beberapa pelatih pelatnas.
Apakah ada diantara rekan yang tahu mengenai hal ini...???? Pelatih apa saja yang mundur tersebut...???

Respon

  • Re: Mundurnya pelatih pelatnas
    Oleh : syawqi
    Selasa, 07 Desember 2010 12:12:46

    sigit pamungkas
    itu krn dia mau melatih kido/hendra
    fokus to allengland n olimpic..
    Mnrutku bgus,krn memg ad cemistry y
    kindra dgn sigit

  • Re: Mundurnya pelatih pelatnas
    Oleh : BliPutu
    Selasa, 07 Desember 2010 12:19:37

    ada beberapa pelatih yang gosipnya mau keluar, yaitu pelatih ganda putra, tunggal putri dan tunggal putra. di tambah ada gosip lagi adalah pelatih baru yang akan bergabung dengan pelatnas adalah korea.

  • Re: Mundurnya pelatih pelatnas
    Oleh : alvons
    Selasa, 07 Desember 2010 12:24:35

    @bli maksudnya tunggal putri putra pratama ato utama?

  • Re: Mundurnya pelatih pelatnas
    Oleh : BliPutu
    Selasa, 07 Desember 2010 13:24:20

    waduh bos alvons, ane gak tahu persis. Karena ini baru gosip. Kalau nggak salah, pelatih ganda campuran juga mundur dari pelatnas.

  • Re: Mundurnya pelatih pelatnas
    Selasa, 07 Desember 2010 16:33:00

    Mungkin pada tersinggung kali tuh gara2 Li Mao mau dateng. aneh aja, berita kedatangan Li Mao udah ada sejak INA gagal di Thomas/Uber tapi kenapa mereka baru kasak kusuk nya skrg yaa.??

  • Re: Mundurnya pelatih pelatnas
    Oleh : alvons
    Selasa, 07 Desember 2010 16:44:14

    Bliputu dapat info darimana tuh? Hehe

  • Re: Mundurnya pelatih pelatnas
    Oleh : sisnayuli
    Selasa, 07 Desember 2010 18:54:23

    dulu ada gosip atik jauharai mau nglatih indonesia,,, kapan ni terwujud??

  • Re: Mundurnya pelatih pelatnas
    Oleh : bbsitter
    Selasa, 07 Desember 2010 21:20:14

    Wah kenapa pada mundur..??!! Kalaw beneran mundur mudah2an dapet pengganti yang lebih baik...

  • Re: Mundurnya pelatih pelatnas
    Oleh : alvons
    Selasa, 07 Desember 2010 22:58:45

    Ini Info yang terbaru..tidak ada pelatih ganda campuran maupun pelatih Tunggal putri mau berhenti..jadi gossip ngak benar!--> info dari sumber terpercaya

  • Re: Mundurnya pelatih pelatnas
    Oleh : indohot
    Selasa, 07 Desember 2010 23:15:29

    Nih aku copas komentar orang yg bisa dipercaya tsb:
    Ini Info yang terbaru..tidak ada pelatih ganda campuran maupun pelatih Tunggal putri mau berhenti..mereka memang pernah ngomong kalo PBSI masih kacau begini dan kita yg mix semua berhenti..PBSI bakal tenggelam...haha soalnya Sigit bakal ke Jayaraya...ini info langsung dari pelatihnya...jadi gossip ngak benar!

  • Re: Mundurnya pelatih pelatnas
    Oleh : dheet
    Selasa, 07 Desember 2010 23:19:49

    betul.. betul.. betul..

  • Re: Mundurnya pelatih pelatnas
    Oleh : ayyub0302
    Selasa, 07 Desember 2010 23:25:53

    duharapkan jgan ada pelatih dari Luar Negeri yang bukan Orang INA okey.. Saya Kagaaakk setuju 1000 %... tk

  • Re: Mundurnya pelatih pelatnas
    Oleh : indohot
    Selasa, 07 Desember 2010 23:37:26

    Eh ayub gile aja lu..
    Ada pelatih bagus mau ditolak?
    Selama buat kebaikan Tim kenapa ngga?

  • Re: Mundurnya pelatih pelatnas
    Oleh : amand
    Rabu, 08 Desember 2010 00:33:03

    yah mgkn ini gertakan dr para pelatih, 'kalo pbsi msh kacau gini, kami mundur rame2 nih'..he3

  • Re: Mundurnya pelatih pelatnas
    Oleh : Izoel
    Rabu, 08 Desember 2010 06:07:45

    wkwkwkwk shept...

  • Re: Mundurnya pelatih pelatnas
    Oleh : indohot
    Rabu, 08 Desember 2010 07:45:49

    Haha izoel..
    Apa yg lucu yah? Hehe..

  • Re: Mundurnya pelatih pelatnas
    Oleh : nonong
    Rabu, 08 Desember 2010 10:05:29

    Kenapa hanya pelatih yang didatangkan dari luar, sekalian pengurus2nya aja dari luar biar pelatnas diurus secara professional. Selama buat kebaikan Tim kenapa ngga?

  • Re: Mundurnya pelatih pelatnas
    Oleh : koje
    Kamis, 09 Desember 2010 02:57:07

    Ehemm, yg join di bulutangkis dotcom sih harusnya udah tau kalau gosip ini cuma isapan jempol belaka... :D

  • Re: Mundurnya pelatih pelatnas
    Oleh : thriller
    Kamis, 09 Desember 2010 09:14:18

    Kalau di Koran Bola saya baca Sigit emang udah menyampaikan secara lisan niatnya mundur dari Pelatnas dan kembali ke Jayaraya wat gembleng KinDra untuk persiapan Olimpiade 2012 namun secara tertulis belum disampaikan oleh Sigit Pamungkas

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum

FZ FORZA

Candra Wijaya

We care!

Macau Open Grand Prix Gold 2014

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Visual LiveScore

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru