Forum > Senar Bulutangkis

Senar siken 66 ultra Gut

Senin, 03 Januari 2011 18:59:38
3495 klik -- 50 respon
Oleh : Fredash
Versi cetak

@all
Td saya sempat jalan2 ke PP, trus sempet ditawarin senar merk siken 66 Ultra Gut, temen2 ada yg ude pernah nyobain senar tsb blom?, klo ada share donk ke kita2 yg ada di forum, Tq..

Respon

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Senin, 03 Januari 2011 20:52:14

    udah coba bro.. lumayan lah sebanding harganya seperti bg6 rasane.. :)

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : Smasher100
    Selasa, 04 Januari 2011 09:29:25

    @Fredash
    pernah denger senar siken, harganya juga murmer, performa imbang sama BG6, tapi lebih baek daripada senar konflik itu wakakakak

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : indr4
    Selasa, 04 Januari 2011 10:40:56

    Farid, ok juga senarnya n harga ga lebih dari 20rb per pc

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : Fredash
    Selasa, 04 Januari 2011 20:37:11

    @devin_suryajaya
    ow feelnya mrp ky bg6 yah bro?, wah sesuai deh yah sm harganya.. hahah, Tq neh bt infonya bro,,

    @smasher100
    astaga senar konflik apaan tuh bro?, gw jd makin bingung neh,,

    @indr4
    Om indra senar tsb harganya Rp25rb (belum termasuk ongkos pasang senar), hahaha..

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : Smasher100
    Rabu, 05 Januari 2011 07:57:28

    @Fredash
    Senar konflik ya senar PF lah Mas he he he, mahal tuch jkalau dapet harganya segitu 25 rb, di tempatku aja cuma 15 - 20 rb, sama kayak Om Indr4 tuch he he he

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : BliPutu
    Rabu, 05 Januari 2011 08:02:20

    Senar PF..??? Maksudnya PowerFly (Terbang Melayang).
    Senar siken ultra gut 66 harga 25ribu kalau benar ''OK'' seperti kata bro indra rasanya perlu di coba nich.....

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : Smasher100
    Rabu, 05 Januari 2011 08:37:08

    @Bliputhu
    Idem wakakakak, berarti ntar habis mukul cock serasa terbang melayang dong he he he, nggak usah make obat lagi dong wakakakak

    @Fredash
    Masih bingung tah he he he

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : Fredash
    Rabu, 05 Januari 2011 19:30:20

    @smasher100
    oh senar PF saya tahu koq cm males comentar buang2 waktu saya sajah, senar Polyfibre kan?,
    wah masa 25rb mhl seh itu di toko langganan saya di PP loh, yah tp krn ude tahu feelnya mrp bg6 mah males nyobain ah senar tsb.

    @bliputu
    wah mending jgn dicoba deh bro senar siken, ntar klo mmg cocok senar hiqua iso66 malah ditingalkan lg, kan klo kt orangtua dilarang selingkuh ntar dimarahi istri, wkwkwk..

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : KvS
    Kamis, 06 Januari 2011 04:44:42

    @smasher100 : lho koq senar PF dibilang senar konflik? Emang ini barang ilegal? Mesti diperjelas maksudnya. Konflik senarnya atw konflik orang2nya? Supaya kita jangan asal ngomong

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : Smasher100
    Kamis, 06 Januari 2011 07:37:52

    @Fredash
    Anda benar ( iklan susu ) he he he

    @Kvs
    Mas kalau nggak tahu duduk permasalahannya udah mantau aja, biarin mereka yg menyelesaikannya. udah gede2 ini, udah pada bisa mikir. anda jangan asal posting asal ngomong ya, kalau nggak tahu apa2 udah mendingan diem + duduk manis aja . OK

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Kamis, 06 Januari 2011 07:39:03

    senar 15rb-25rb di bilang enak ?
    enak buat mancing bisa jadi, kalau buat raket bilang enak pasti yang pakai levelnya masih amburadul/KADELEPE pakai kaca mata/sejenisnya.....

    orang kalau mau jujur senar enak pasti harganya di atas 40rb.

    piss.....

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : KvS
    Kamis, 06 Januari 2011 12:45:26

    @ smasher 100; mas yg duduk manis saja. Klo bahas senar siken,yg bahas saja baik2. Jgn menyindir2 senar merk lain.boleh klo perbandingan. Jgn merasa pintar aja

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : Smasher100
    Kamis, 06 Januari 2011 15:20:23

    @Kvs
    Udah diem aja dech, nggak usah mancing2. kalau nggak tahu pokok permasalahannya nggak usah ikut campur. ntar di bilang ngrecokin lagi he he he. Piss, saya nggak merasa pintar, mungkin anda kali yg merasa pintar, nggak tahu apa2 langsung maen posting aja. sebelum diposting tulisannya di chek dulu aja, kalau perlu make kacamata, layak di post nggak tulisannya.

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : KvS
    Kamis, 06 Januari 2011 16:38:37

    Silahkan..gw emang ga tahu apa2,mngkn mas eko aja yg merasa pintar sendri

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Jumat, 07 Januari 2011 09:01:49

    @smesher100

    idem yang mana bro ?
    yg KADELEPE pakai kaca mata ???????


    xixixi.........

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : Smasher100
    Jumat, 07 Januari 2011 10:17:31

    @Kvs
    Males ngladenin orang kayak anda, jangan cuma bisa posting yg menyerang pribadi orang, buka wawasan anda . OK, Piss

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : KvS
    Jumat, 07 Januari 2011 12:27:27

    @ smasher100: yaeh, klo sy dianggap menyerang pribadi mas,sy minta maaf.sy ga malu mengaku maaf klo memang salah.sy cuma mau memprotes perkataan mas saja.sy ga ada niat memperkeruh keadaan.sy jg jarang posting,kagak kyk mas. Mngkn krn wawasan sy ga seluas mas.ya, udh..sy jg ga mau ribut2,.salam kenal dan peace juga.

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : EdoMiauw
    Sabtu, 08 Januari 2011 00:15:15

    damai itu indah :)

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : Fredash
    Sabtu, 08 Januari 2011 17:00:42

    setujuu damai itu Indah..

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : KvS
    Minggu, 09 Januari 2011 08:15:24

    @all :mohon maaf atas ketidaknyamannya. Silahkan lanjut bahas senar siken66 nya.

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : Smasher100
    Rabu, 12 Januari 2011 14:56:07

    @Edomiauw
    @Fredash
    Gimana mau damai, lha wong susananya + member2nya kayak gitu, ampe kapanpun nggak akan terwujud ke damaian kalau kita nggak bisa saling menghargai, hargai orang laen dulu baru diri kita bisa dihargai he he he ( Lebay.com )

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : Fredash
    Rabu, 12 Januari 2011 15:02:20

    @smasher100
    iya juga seh, tp biar bagaimanapun anggaplah forum ini milik kita sendiri dan seburuk apapun keadaanya tetaplah berfikir positif aja bro, percayalah suatu saat orang2 yg selalu berniat yg enggak2 pasti akan dilibas oleh arus jaman, jd gt bro banyak2 berdoa deh spy orang2 yg berusaha merusak kesatuan di forum ini cpt tobat deh, hahaha..

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : Smasher100
    Rabu, 12 Januari 2011 15:28:22

    @Fredash
    Yoi, ntar biar masuk sinetron Azab Illahi juga ya wakakakak. yg penting kita jangan termakan postingan mereka yg sifatnya menghasut. pinter2nya kita aja mas OK

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : Fredash
    Rabu, 12 Januari 2011 16:24:19

    @smasher100
    yoi bgt tuh bro..
    sinetron apa kek tersera deh..

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : KvS
    Kamis, 13 Januari 2011 02:38:23

    @fredash : anda terlihat jauh lebih bijaksana dibanding yang lainnya.salam

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : Smasher100
    Kamis, 13 Januari 2011 07:03:35

    Lebay amat, kalau cuma pinter posting dengan kata2 mah gampang banget, cuma kenyataannya berbanding terbalik 180 derajat. itulah manusia, pintar bersembunyi di balik Topeng kemunafikan he he he

    @Fredash
    I agree

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : Fredash
    Kamis, 13 Januari 2011 10:46:20

    @Kvs
    Tq bro ats pujiaanya, tp saya tetaplah manusia biasa koq Bro yg penuh dgn kekurangan, tp saya selalu berprinsip untuk mau selalu berbagi atau share ilmu apa yg saya punya kpd semua org dan saya juga berprinsip untuk selalu belajar hal2 baru yg mungkin saya blom tahu, tapi tetap seorang pribadi yg tidak pernah mengecewakan yaituh Tuhan YME.
    Tq, salam olahraga..

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : EdoMiauw
    Kamis, 13 Januari 2011 19:55:08

    bos smasher : tuh kan damai toh om wakakakakaka :D

    mari kita nyanyikan lagu hymne damai..... Damaiii oohhhh damaaaiiiiii.....

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : KvS
    Jumat, 14 Januari 2011 05:09:10

    @ fredash: benar..setuju @ edomiau : ha,haaa,.@ yg lainnya: moga ada cermin di rumah..pisss..ha,haa

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : Smasher100
    Jumat, 14 Januari 2011 07:30:30

    Wakakakak, Orang aneh muncul lagi. sadarlah wahai manusia, jangan hanya berani bersembunyi di balik ID kloningan, itu pengecut namanya. nggak pantas jadi seorang LELAKI. beraninya cuma posting, nulis di forum tapi kenyataannya pas di hubungi/di telepon diem seribu bahasa, kayak katak dalam tempurung. biasanya orang2 seperti ini nggak punya ETIKA he he he.

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : KvS
    Jumat, 14 Januari 2011 11:43:49

    I'd saya asli, mas ga pernah koq menghubungi aq.ha,haaa

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : Smasher100
    Jumat, 14 Januari 2011 12:54:50

    Emang ID nya asli, cuma kenapa saat di telepon bisanya cuma jawab ya, ya, dan ya aja. jadi orang jangan Minderan gitu lah, anda ini LELAKI ( nggak tahu aslinya apa wakakak ). saya emang nggak Hubungin situ, nggak penting dan nggak ada gunanya buat saya. saya tahu posisi situ di Sumatra khan. jangan hanya berani beragument doang aja & yg penting jadilah orang yg bertanggung jawab. baek dalam kata, tulisan dll. OK

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : john07
    Jumat, 14 Januari 2011 20:46:26

    @Smasher100:
    mas tolonglah dibuat adem suasana, janganlah dibuat panas dengan postingan yg bernada provokasi. Apalagi dengan menyerang ke pribadi. Ini forum didirikan saya kira bukan buat ajang saling serang. Bukan saya ngebela kvs, tp saya kenal kvs sdh lama. Dan beliau tidaklah seperti yg anda katakan. Kita disini buat cr teman bukan cari musuh mas. Kalo mo cr musuh Gɑ̤̈ usah masuk forum, cukup anda ke jalan anda ludahin orang yg lewat. Pasti anda sudah dapat musuh tanpa susah payah masuk forum yg notabene dibentuk untuk menjalin pertemanan, persahabatan maupun persaudaraan. Tanggapi postingan dengan kepala dingin, perbedaan adalah hal yg wajar, tp janganlah buat perbedaan itu menjadikan suatu permusuhan. Saya yakin mas smasher100 yg orang jawa ini tahu unggah ungguh, tata krama dan andap asor. Seperti kata mas smasher jangan bikin malu orang jawa yg terkenal punya unggah ungguh dan tata krama.
    Terima kasih
    Tuhan snantiasa memberkati kita skalian

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : Fredash
    Jumat, 14 Januari 2011 20:55:17

    @john07
    Bro drpd makin bikin forum topik senar jd ajang yg saling nuduh dan yg lain2 yg kurang mengenakkan, saran saya lebih baik anda lengkapi biodata di profile anda dolo, supaya tidak menimbulkan kecurigaan antar sesama member forum ini, dan jgn sampai om admin yg menegur anda dan bahkan mendelete id anda, ini saran dari saya yah. Tq.

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : john07
    Jumat, 14 Januari 2011 21:06:20

    @fredash
    Maaf mas kalo saya salah. Dan ID saya belon tercamtum yah. Nanti saya lengkapi mas. Tp kata temenku IDsaya sdh dilaporkan ke admin. Tp niatan saya bukan utk menuduh kok mas. Cuma suasana biar adem aja.
    Mas fredash kalo Gɑ̤̈ salah mas farid yah? Salam kenal mas

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : KvS
    Sabtu, 15 Januari 2011 04:52:18

    @bro john07 dan bro fredash : terima kasih telah memberi komentarnya,semoga semuanya baik2 saja. @ lainnya : isi dan tulisan anda sangat amburadul,kacau balau.bukti cerminan diri anda sendiri dan mohon maaf kalo anda tersinggung.dalam postingan2 sebelumnya, saya sudah membuka diri koq,tapi itu adalah hak anda untuk menerima atau tidak.selanjutnya saya mohon ijin,tidak meladeni anda lagi,walaupun mngkn setelah ini,komentar anda pasti ada lagi.saya cuma berharap,anda bisa jadi teman dikemudian hari.amin. @ all : peace...
    .

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : Smasher100
    Sabtu, 15 Januari 2011 07:26:40

    Alah, orang sok bener, sok bijaksana, harusnya anda itu yg harus bercermin !! apa di rumah anda nggak ada cermin, apa perlu saya belikan. semua ini berawal dari siapa ???????? kalau nggak ada Asap pasti nggak ada Api, kalau posting itu di chek dulu, di cermati dulu paa pantas tulisannya di posting, jangan asal maen posting doang, anak kecil juga bisa kali.

    @Jhon07
    Yang mulai provokasi itu siapa ? coba di chek dulu dech, Om boleh kenal Kvs, bagi saya ngak ada gunanya kenal sama dia. lha wong dia itu nggak jelas kok, di telepon cuma jawab ya,ya,ya aja. beraninya cuma posting di forum doang. saya berteman dengan banyak orang dari Forum ini, tapi nggak ada yg se Aneh dia ( apa Kuper, Psico Sosialisme dll ). Piss, 1 yg paling penting tolong lengkapi ID Om, Om boleh kenal sama Om Admin, tapi nggak ada salahnya toh melngkapi profilenya ( apa mau kayak temen Om itu he he he, ntar jadi nggak jelas lagi )

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : Fredash
    Sabtu, 15 Januari 2011 10:05:03

    @john07
    ok2 iya slm kenal yah, saya mmg farid nama aslinya,wah klo bisa jgn dengerin apa kata tmn kmu tuh, setau saya mmg sudah aturan di forum ini koq harus lengkapin identitas diri di profile masing2 ID, dolo aja pas saya baru jadi member hampir kena tegur admin loh, tp saya cukup cepat membaca etika di forum sy waktu itu baca diskusi klo dr admin mengharuskan semua member lengkapi biodata di profile, lgsung saat itu juga saya isi deh.
    Jdnya pas bsk2 gak kena tegur admin deh, jd sebaiknya ikuti saran saya yah spy kita semua disini bener2 mematuhi rules, poeraturan dibuat kan untuk ditaati bukan untuk dilanggar bro, Tq.

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Senin, 17 Januari 2011 12:55:10

    Heran juga saya baca tulisan smesher100 dari awal hingga akhir.
    Coba teman-teman perhatikan tulisan dia.
    Memang dia sengaja bawa2 senar PF di pembahasan ini, malah menepis di akhir2nya.
    Ada apakah dg kepribadian dia

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : Smasher100
    Senin, 17 Januari 2011 13:02:10

    Saya juga heran dengan kepribadian anda, bisanya jadi pengekor doang, nggak kreatif, nggak punya ide senfdiri, kapan mau majunya Bung wakakaka. wake up please. emang kamu merasa punya temen, lha wong ID nya aja nggak jelas kayak gitu, nggak gentle, nggak cocok jadi LELAKI ( punya kepribadian ganda ) wakakakak. saya nggak pernah membawa senar PF di thread ini, saya cuma menjelaskan dan itu cuma 2X postingan, kamu bisanya cuma mencerca orang, mana kridibilitas kamu. Capek dech

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Senin, 17 Januari 2011 17:52:04

    Lucu juga lihat komentar smesher100, malah menunjukkan kebodohannya. Kebodohan malah di banggakan, jijay dechh lihat orang seperti ini, in fell banget lihatnya wuahhhhhhhhhhh.......

    Barusan lihat thread buana di ftb, kalau kagak bisa main, ngaku aja kagak bisa main, pakai alesan silau, sepertinya yang ikut mabar bukannya banyak. Kenapa smesher aja bilang silau.

    Brok smesher tadi ane lihat foto mabar buana, ternyata ente mirip ikan lohan, pis....... Jujur masih cakepan kvs kemana-mana wuahhhhhhh................

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : Smasher100
    Kamis, 20 Januari 2011 14:58:44

    @Franky-Lamoa
    wakakak, orang aneh muncul lagi. emang saya ikut mabar buana, di cometa terakhir kemaren. kalau ente nggak tahu apa2 nggak usah banyak omong lah, taunya juga baca2 postingan doang to, nggak dateng sendiri, maen sendiri, buktiin sendiri. yg bilang silau itu banyak nggak cuma saya. yg lebih aneh lagi foto saya nggak ada Bung wakakakak ( kamu salah liat, apa mata kamu ada masalah )sebelum selesai mabar saya udah pulang, jadi mana mungkin ada foto saya ( make kacamata kuda aja wakakakka ). kalau lebih cakep Kvs berarti kamu @%!#$& dong wakakak, Menjijikkan wakakakak

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : Fredash
    Kamis, 20 Januari 2011 16:28:14

    @franky_lamoa
    astaga Bro jgn suka menghina bro smasher dgn kata2 yg aneh2 donk, lgpula drpd omongin org lain mending isi dolo tuh biodata profile anda,
    saya jd curiga neh sm bro franky jelas2 di mabar buana si bro smasher mmmg dtg main cm plg doloan jdnya tdk bs ikut foto brg loh, koq anda bs tahu dan kenal muka dia yah,
    Analisis saya cm blg 2 kemungkinan ttg anda : pertama anda adalah id cloningan orang yg sebenernya di mabar buana datang main, kedua anda adalah fans beratnya bung smasher yg terus nguntit bung smasher smpe2 bs tahu klo muka bung smasher mrp ikan lohan bagi anda, cie2 gak nyangka anda fans beratnya bro smasher100 yah ehem2.. selamat neh yey bung smasher msh jomblo koq bro, ude pdkt aja sana bro, wkwkwk..

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : Smasher100
    Kamis, 20 Januari 2011 16:33:00

    @Fredash
    Jangan bro, khan dia udah jadian sama Kvs ( dia bilang Kvs lebih ganteng wakakkak )itulah anehnya si Franky, penggemar berat cowok2 macho, jangan2 dia penyuka sesama kali ya bro OMG, ampunilah dosa2 hambamu yg bernama Franky ada banyak cewek kenapa dia malah milih suka sama cowok wakakakak. Piss........ ( ngaku aja.com )wakakkaka

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : Fredash
    Kamis, 20 Januari 2011 16:44:26

    @smasher100
    ikh jaman skrg mah dunia ude Giela x bro, di amerika aja kaum homo+lesbian bisa merrid dan diakui secara legal loh, di Indo gw jamin juga ada lah yg kelainan ky Gt, mangkanya bro jd org jgn terlalu berkharisma yah ini deh jdnya dihina2 ama fans, ntar ujung2nya juga minta kenalan sm U loh, Ih ati2 aja loh bro..
    Mangkanya liat aja biodata profile aja gak mau diisi kan, klo smpe diisi kan malu x klo sampe beneran dia kaum homo main di forum bultang.
    wkwkwkwk, OH Tuhan kembalikanlah umatmu kepada kodrat yg benar donkz.

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Jumat, 21 Januari 2011 15:30:19

    Sepertinya forum ini isinya orang sinting semua.
    Admin kurang tegas menindak member2 yang memicu pertengkaran.

    Wasallam

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : Fredash
    Sabtu, 22 Januari 2011 15:10:37

    @franky_lamoa
    alah jangan sok bikin sensasi deh bro, isi dolo profile biodata anda, kalau memang ID cloning yah mending diam saja, Tq.

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Minggu, 23 Januari 2011 19:22:40

    Ngak salah kate temen ane e*** tenyata byk yg jadi preman di sini. Preman @%!#$&

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : Fredash
    Senin, 24 Januari 2011 12:56:45

    @franky_lamoa
    Gak usah pake kate temen segale deh, ude klo mau kenalan sm smasher tuh hub aja no hpnya, jgn sok ganjen deh.. mo kenalan aja koq repot seh, wkwkwk..

  • Re: Senar siken 66 ultra Gut
    Oleh : EdoMiauw
    Kamis, 03 Februari 2011 01:36:46

    wueleh wuelehhhhh.........

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum





@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru