Login
Nickname :
Password :
  Registrasi?

Badminton Rules
Medali Olimpiade
Info Kompetisi
Sponsorship

Klub Bulutangkis


Solidarity and Badminton

Badminton Shop Online

Arena Diskusi / Latihan Bareng (Latbar)
Latihan bareng di Surabaya
Oleh dyna_chen_zhao
Sabtu, 15-Januari-2011, 20:16:24 4716 klik Printable Version
Buat para BL yg tinggal di Surabaya khususnya daerah Simo, Petemon, Kupang Jaya dst sekiranya ada g y yg berminat utk latbar, selain buat olahraga jg buat tmbh temen, cewek cowok blh gabung kok (klo bisa cewek ikut berpartisipasi) pengen lbh pinter lg klo maen bulutangkis, trim's
Respon
Re: Latihan bareng di Surabaya
Oleh masyok Sabtu, 15-Januari-2011, 21:04:32
wah boleh juga tuh...apalagi aku juga masih newbie nich... dimana lokasi latbarnya ? infonya donk.... trus yang ngurus siapa ? minat nich... kasih tahu aku ya
Re: Latihan bareng di Surabaya
Oleh dyna_chen_zhao Sabtu, 15-Januari-2011, 21:10:23
@masyok
rasanya mas yg satu ini bkn newbie lg deh
soalnya udah srng baca postingannya
yg newbie malahan saya mas baru mulai thn lalu
td saya baca be2rapa postingan sebelumnya katanya mas ini dah hebat bgt maennya kyk atlit
emangnya mas rumahnya daerah mn?
sy seh gak pinter maen bulutangkis mas
Re: Latihan bareng di Surabaya
Oleh alfie11 Sabtu, 15-Januari-2011, 22:22:07
@ dyna chen zhao
Ini cewek ato cowok yah??
btw, jgn percaya sm masyok yg blg dy tuh nubie. Ibarat peribahasa, dy nih serigala berbulutangkis, Mas....wkwkwkwk...
Dokter yg 1 ini udh malang melintang di dunia bultang. Udh ikut mabar di berbagai kota nih dy. Kalo partner sm dy, udh tinggal servis aja trus duduk di depan net, serahkan smua padanya, dijamin menang telak ;)
Re: Latihan bareng di Surabaya
Oleh masyok Minggu, 16-Januari-2011, 06:04:26
@dyna chen zhao aku tinggal di surabaya.. daerah karang menjangan tapi kalo memang ada latbar hayo aja...toh surabaya hanya kota kecil yang bisa diakses dengan cepat... apalagi kalo daerah kupang,simo dll.. alfie 11 juga daerahnya dekat dengan sana kok....

yang penting dalam dunia olahraga kita ini tidak mencari musuh tapi saudara dan teman...

buat aku satu musuh lebih banyak dari sejuta teman.

@dyna jangan percaya alfie 11 masa aku serigala bulutangkis.. ayam bulutangkis itu baru bener. secara aku newbie banget.

@alfie 11 aku ga bisa apa2 mukul cock aja ga bisa kok malah serahkan semua ke aku......... yang hebat ya pastinya suhu alfie 11 yang menjadi partnerku dan guru juga pelatihku. tanpa mas alfie aku ga bisa apa2... wong aku servis aja ga bisa...
alfie kapan latbar lagi ?
Re: Latihan bareng di Surabaya
Oleh dyna_chen_zhao Minggu, 16-Januari-2011, 10:37:43
@alfie11
aku cewek mas 22thn
@masyok
tuh kan bener bohong

sbnrnya aq pngn cari partner biar sekalian maen sekalian buat tmbh temen, lagian aq sndr jg gak pinter maen bulutangkis, klo emang ada sing lebih pinter y aq brsyukur sekalian gtu ngajari aq, ntar aq ajak sing lain jg biar tmbh rame, kira2 ada gak y yg cewek? biar ada temennya gtu mksdnya
Re: Latihan bareng di Surabaya
Oleh dyna_chen_zhao Minggu, 16-Januari-2011, 11:26:09
@alfie11
biasanya latihan dmn mas?
ada fb atw ym g?
Re: Latihan bareng di Surabaya
Oleh masyok Minggu, 16-Januari-2011, 12:15:41
wah alfie pdkt lagi nich..... hehehehehehehe
@dyna jgn takut.. gabung aja sama kelompoknya alfie11 dia pinter badminton..guru dan suhu badmintonku. alfie juga jomblo dan ganteng loh... hehehehehehe

@alfie 11. opo wong aku saiki ga tahu ketemu awakmu...... secara awakmu latian terus sedang aku cuma ning kantor terus. ora nduwe duit mlh akeh utange....

@all
ayo di tindak lanjuti rencana latbarnya jangan hanya berhenti sampai disini saja... untuk hub alfie langsung aja klik idnya... alfie adalah master of badminton in surabaya...

ayo kita dukung alfie jadi pembentuk kelompok latbar dan silahturahmi.... hidup master alfie
Re: Latihan bareng di Surabaya
Oleh dyna_chen_zhao Minggu, 16-Januari-2011, 12:30:54
@masyok
sek tah ini jd ngomong apa seh?
kok tmbh amburadul guyonan gini
@alfie11
sip dah udah tak buka fb-ne

iy minder lah mas2 para suhu
secara sy ini kan cewek lah situ cowok2 semua
klo ada temennya yg cewek donk hehehe......
biar aq gak ngrasa sndrian
Re: Latihan bareng di Surabaya
Oleh hendrasng Minggu, 16-Januari-2011, 12:43:08
@ dyna
biasanya latihan dimana?iuran bulanannya berapa?
Re: Latihan bareng di Surabaya
Oleh alfie11 Minggu, 16-Januari-2011, 12:51:42
@ dyna
masyok memang ahlinya nyamar. hebat tuh doi. Udah dokter, jago badminton pula...
Re: Latihan bareng di Surabaya
Oleh dyna_chen_zhao Minggu, 16-Januari-2011, 13:32:40
@hendrasng
mas hendra orng SBY jg toh?
biasane aq maen di petemon, tp skrg wis gak maen lg gara2 gak ada temennya mas

@alfie11
iy mas td aq liat profilenya klo masyok tuh dr
trus liat postingan yg lama2 jg tau klo sbnrnya dia jago, biasanya men dmn mas?
Re: Latihan bareng di Surabaya
Oleh hendrasng Minggu, 16-Januari-2011, 13:53:06
@dyna:saya org sby.biasa maen di suryanaga & cheng hoo.dyna maen di petemon yg lapangannya toni gunawan ya? bagus dong kalo gitu skillnya...

saya tao mas @alfie11,orgnya low profile. suka ngejar bola..ulet.

kalo @masyok juga tao, pernah ketemu. orgnya rapi. putih bersih, ganteng juga.badmintonnya skillnya yahud, cuman sayang. sukanya gratisan... hahaha. makanya masyok suka lompat sana lompat sini spy bisa maen bareng gratis...hahaha. masyok dah keliling sby, sidoarjo, mojokerto juga tuh... melanglang buana. iya khan masyok?
Re: Latihan bareng di Surabaya
Oleh dyna_chen_zhao Minggu, 16-Januari-2011, 14:01:51
@hendrasng
wah yg hebat mah bkn sy mas, makanya sy mw belajar biar tmbh sip gtu lah, tp ya km mas, wong blng srng maen di suryanaga gtu kok
btw suryanaga yg dmn neh, kan ada 2 y?
biasanya mas hendra latihan bareng ama cowok2 ta? apa ada sing anggotanya cewek? hari apa mas klo latihan? iy petemon yg rumahnya toni gunawan itu
Re: Latihan bareng di Surabaya
Oleh hendrasng Minggu, 16-Januari-2011, 14:15:50
@dyna:saya cuman maenan aja disono.saya gak hebat.newbie juga,temen maen saya yg hebat2.saya maen yg di darmahusada.cowok doang.kalo di suryanaga hari jumat,cheng hoo ntar sore bareng ma mantan2 djarum.
carilah temen latihan yg mau berbagi ilmu.kalo hebat tapi gak mau berbagi ilmu ya percuma.
Re: Latihan bareng di Surabaya
Oleh dyna_chen_zhao Minggu, 16-Januari-2011, 14:26:44
@hendrasng
iy emang bener mas harusnya seh gtu
mksdnya cheng hoo tuh daerah masjid cheng hoo sana tah mas?
lah ini jg gak tau lanjutnya kyk gmn?hehehe...
ada ym atw fb gak mas?
Re: Latihan bareng di Surabaya
Oleh dyna_chen_zhao Minggu, 16-Januari-2011, 14:37:09
@alfie11
lah iy mas trus kira2 yg enak hr apa, tmptnya dmn, trus iurannya brp? secara situ kan lbh bnyk pngalamannya hehehe......
Re: Latihan bareng di Surabaya
Oleh alfie11 Minggu, 16-Januari-2011, 15:26:51
silakan kalau mau ikut latihan saya.. cuman urunan cock aja. kebetulan lapangan sdh dpt fasilitas dr kantor tmn sy.

asal mudah berbaur, ga sok (walopun mmg jago), pasti diterima dgn baik
Re: Latihan bareng di Surabaya
Oleh dyna_chen_zhao Minggu, 16-Januari-2011, 16:10:13
@alfie11
ok deh mas, tp jadwale mas alfie maen hari apa? jam brp? trus alamate dmn?
Re: Latihan bareng di Surabaya
Oleh hendrasng Minggu, 16-Januari-2011, 17:13:49
@dyna:ya
di masjid cheng hoo itu tempatnya.
saya ada FB, tapi hanya untuk relasi deket aja.maaf ya.
@alfie11:
iya,emang benar mesti bisa membaur dan low profile. kalo petita petiti trus somse.
ditambah minta gratis terus...
yooo prei ae rek ...
Re: Latihan bareng di Surabaya
Oleh masyok Minggu, 16-Januari-2011, 17:17:53
@hendra ini jago bgt loh.... ciamik....pokoknya hebat.. kalo aku jujur aku ga bisa main aku hanya penggemar bulutangkis saja... hendra aku ga minta gratisan.. tapi minta ga bayar hehehehehe

nggak kok kapanpuin ada latbar aku siap bayar dan iuran... jangan takut kalo alfie jadwal mainnya tiap hari ada ! tinggal ikut hari apa gitu...

untuk @hendra boleh ga newbie ikut yang di cheng ho.... please please please... biar aku bisa jago kaya hendra dan teman2.

@all ayo kita latbar.... hidup latbar hidup latbar... hidup hendra hidup alfie hidup dyna hidup member surabaya
Re: Latihan bareng di Surabaya
Oleh masyok Minggu, 16-Januari-2011, 17:19:22
@alfie ayo ndang latbar maneh.... aku ajaken
@hendra yg di cheng ho hari apa ? jam berapa ? iurannya berapa aku mau ikut nich
Re: Latihan bareng di Surabaya
Oleh EdoMiauw Minggu, 16-Januari