Forum / Latihan Bareng (Latbar)

Latihan bareng di Surabaya

Sabtu, 15 Januari 2011 20:16:24
5143 klik -- 272 respon
Versi cetak

Buat para BL yg tinggal di Surabaya khususnya daerah Simo, Petemon, Kupang Jaya dst sekiranya ada g y yg berminat utk latbar, selain buat olahraga jg buat tmbh temen, cewek cowok blh gabung kok (klo bisa cewek ikut berpartisipasi) pengen lbh pinter lg klo maen bulutangkis, trim's

Respon

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Sabtu, 15 Januari 2011 21:04:32

    wah boleh juga tuh...apalagi aku juga masih newbie nich... dimana lokasi latbarnya ? infonya donk.... trus yang ngurus siapa ? minat nich... kasih tahu aku ya

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Sabtu, 15 Januari 2011 21:10:23

    @masyok
    rasanya mas yg satu ini bkn newbie lg deh
    soalnya udah srng baca postingannya
    yg newbie malahan saya mas baru mulai thn lalu
    td saya baca be2rapa postingan sebelumnya katanya mas ini dah hebat bgt maennya kyk atlit
    emangnya mas rumahnya daerah mn?
    sy seh gak pinter maen bulutangkis mas

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : alfie11
    Sabtu, 15 Januari 2011 22:22:07

    @ dyna chen zhao
    Ini cewek ato cowok yah??
    btw, jgn percaya sm masyok yg blg dy tuh nubie. Ibarat peribahasa, dy nih serigala berbulutangkis, Mas....wkwkwkwk...
    Dokter yg 1 ini udh malang melintang di dunia bultang. Udh ikut mabar di berbagai kota nih dy. Kalo partner sm dy, udh tinggal servis aja trus duduk di depan net, serahkan smua padanya, dijamin menang telak ;)

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Minggu, 16 Januari 2011 06:04:26

    @dyna chen zhao aku tinggal di surabaya.. daerah karang menjangan tapi kalo memang ada latbar hayo aja...toh surabaya hanya kota kecil yang bisa diakses dengan cepat... apalagi kalo daerah kupang,simo dll.. alfie 11 juga daerahnya dekat dengan sana kok....

    yang penting dalam dunia olahraga kita ini tidak mencari musuh tapi saudara dan teman...

    buat aku satu musuh lebih banyak dari sejuta teman.

    @dyna jangan percaya alfie 11 masa aku serigala bulutangkis.. ayam bulutangkis itu baru bener. secara aku newbie banget.

    @alfie 11 aku ga bisa apa2 mukul cock aja ga bisa kok malah serahkan semua ke aku......... yang hebat ya pastinya suhu alfie 11 yang menjadi partnerku dan guru juga pelatihku. tanpa mas alfie aku ga bisa apa2... wong aku servis aja ga bisa...
    alfie kapan latbar lagi ?

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Minggu, 16 Januari 2011 10:37:43

    @alfie11
    aku cewek mas 22thn
    @masyok
    tuh kan bener bohong

    sbnrnya aq pngn cari partner biar sekalian maen sekalian buat tmbh temen, lagian aq sndr jg gak pinter maen bulutangkis, klo emang ada sing lebih pinter y aq brsyukur sekalian gtu ngajari aq, ntar aq ajak sing lain jg biar tmbh rame, kira2 ada gak y yg cewek? biar ada temennya gtu mksdnya

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Minggu, 16 Januari 2011 11:26:09

    @alfie11
    biasanya latihan dmn mas?
    ada fb atw ym g?

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Minggu, 16 Januari 2011 12:15:41

    wah alfie pdkt lagi nich..... hehehehehehehe
    @dyna jgn takut.. gabung aja sama kelompoknya alfie11 dia pinter badminton..guru dan suhu badmintonku. alfie juga jomblo dan ganteng loh... hehehehehehe

    @alfie 11. opo wong aku saiki ga tahu ketemu awakmu...... secara awakmu latian terus sedang aku cuma ning kantor terus. ora nduwe duit mlh akeh utange....

    @all
    ayo di tindak lanjuti rencana latbarnya jangan hanya berhenti sampai disini saja... untuk hub alfie langsung aja klik idnya... alfie adalah master of badminton in surabaya...

    ayo kita dukung alfie jadi pembentuk kelompok latbar dan silahturahmi.... hidup master alfie

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Minggu, 16 Januari 2011 12:30:54

    @masyok
    sek tah ini jd ngomong apa seh?
    kok tmbh amburadul guyonan gini
    @alfie11
    sip dah udah tak buka fb-ne

    iy minder lah mas2 para suhu
    secara sy ini kan cewek lah situ cowok2 semua
    klo ada temennya yg cewek donk hehehe......
    biar aq gak ngrasa sndrian

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : hendrasng
    Minggu, 16 Januari 2011 12:43:08

    @ dyna
    biasanya latihan dimana?iuran bulanannya berapa?

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : alfie11
    Minggu, 16 Januari 2011 12:51:42

    @ dyna
    masyok memang ahlinya nyamar. hebat tuh doi. Udah dokter, jago badminton pula...

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Minggu, 16 Januari 2011 13:32:40

    @hendrasng
    mas hendra orng SBY jg toh?
    biasane aq maen di petemon, tp skrg wis gak maen lg gara2 gak ada temennya mas

    @alfie11
    iy mas td aq liat profilenya klo masyok tuh dr
    trus liat postingan yg lama2 jg tau klo sbnrnya dia jago, biasanya men dmn mas?

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : hendrasng
    Minggu, 16 Januari 2011 13:53:06

    @dyna:saya org sby.biasa maen di suryanaga & cheng hoo.dyna maen di petemon yg lapangannya toni gunawan ya? bagus dong kalo gitu skillnya...

    saya tao mas @alfie11,orgnya low profile. suka ngejar bola..ulet.

    kalo @masyok juga tao, pernah ketemu. orgnya rapi. putih bersih, ganteng juga.badmintonnya skillnya yahud, cuman sayang. sukanya gratisan... hahaha. makanya masyok suka lompat sana lompat sini spy bisa maen bareng gratis...hahaha. masyok dah keliling sby, sidoarjo, mojokerto juga tuh... melanglang buana. iya khan masyok?

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Minggu, 16 Januari 2011 14:01:51

    @hendrasng
    wah yg hebat mah bkn sy mas, makanya sy mw belajar biar tmbh sip gtu lah, tp ya km mas, wong blng srng maen di suryanaga gtu kok
    btw suryanaga yg dmn neh, kan ada 2 y?
    biasanya mas hendra latihan bareng ama cowok2 ta? apa ada sing anggotanya cewek? hari apa mas klo latihan? iy petemon yg rumahnya toni gunawan itu

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : hendrasng
    Minggu, 16 Januari 2011 14:15:50

    @dyna:saya cuman maenan aja disono.saya gak hebat.newbie juga,temen maen saya yg hebat2.saya maen yg di darmahusada.cowok doang.kalo di suryanaga hari jumat,cheng hoo ntar sore bareng ma mantan2 djarum.
    carilah temen latihan yg mau berbagi ilmu.kalo hebat tapi gak mau berbagi ilmu ya percuma.

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Minggu, 16 Januari 2011 14:26:44

    @hendrasng
    iy emang bener mas harusnya seh gtu
    mksdnya cheng hoo tuh daerah masjid cheng hoo sana tah mas?
    lah ini jg gak tau lanjutnya kyk gmn?hehehe...
    ada ym atw fb gak mas?

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Minggu, 16 Januari 2011 14:37:09

    @alfie11
    lah iy mas trus kira2 yg enak hr apa, tmptnya dmn, trus iurannya brp? secara situ kan lbh bnyk pngalamannya hehehe......

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : alfie11
    Minggu, 16 Januari 2011 15:26:51

    silakan kalau mau ikut latihan saya.. cuman urunan cock aja. kebetulan lapangan sdh dpt fasilitas dr kantor tmn sy.

    asal mudah berbaur, ga sok (walopun mmg jago), pasti diterima dgn baik

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Minggu, 16 Januari 2011 16:10:13

    @alfie11
    ok deh mas, tp jadwale mas alfie maen hari apa? jam brp? trus alamate dmn?

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : hendrasng
    Minggu, 16 Januari 2011 17:13:49

    @dyna:ya
    di masjid cheng hoo itu tempatnya.
    saya ada FB, tapi hanya untuk relasi deket aja.maaf ya.
    @alfie11:
    iya,emang benar mesti bisa membaur dan low profile. kalo petita petiti trus somse.
    ditambah minta gratis terus...
    yooo prei ae rek ...

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Minggu, 16 Januari 2011 17:17:53

    @hendra ini jago bgt loh.... ciamik....pokoknya hebat.. kalo aku jujur aku ga bisa main aku hanya penggemar bulutangkis saja... hendra aku ga minta gratisan.. tapi minta ga bayar hehehehehe

    nggak kok kapanpuin ada latbar aku siap bayar dan iuran... jangan takut kalo alfie jadwal mainnya tiap hari ada ! tinggal ikut hari apa gitu...

    untuk @hendra boleh ga newbie ikut yang di cheng ho.... please please please... biar aku bisa jago kaya hendra dan teman2.

    @all ayo kita latbar.... hidup latbar hidup latbar... hidup hendra hidup alfie hidup dyna hidup member surabaya

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Minggu, 16 Januari 2011 17:19:22

    @alfie ayo ndang latbar maneh.... aku ajaken
    @hendra yg di cheng ho hari apa ? jam berapa ? iurannya berapa aku mau ikut nich

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : EdoMiauw
    Minggu, 16 Januari 2011 17:56:06

    woooo si om alfie wkwkwkwk kok gk tau muncul lg hr rabu bos??

    Dyna : km main di petemon hr apa? Aku kdg2 maen disana tiap senin jm 7 malam.

    Ayo rek klo ada latbar buruan ditentukan hari apa jam brapa, nanti saya ikutan :)

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Minggu, 16 Januari 2011 18:17:58

    @all
    ayo ndang di tentukan latbar dimana ?

    kalo aku pingin ikut @hendra di cheng ho boleh ga ?

    secara aku masih newbie bgt nich

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Minggu, 16 Januari 2011 21:49:14

    @edomiauw
    udah gak lg soale gak ada temennya
    biasane tiap hr sabtu jam 6 sore

    @hendrasng
    ok deh gpp kok

    @all
    jd keputusannya gmn?

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : hendrasng
    Senin, 17 Januari 2011 06:25:31

    @masyok:maaf,yg di suryanaga & cheng hoo dah full.dah overload.

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : arjo
    Senin, 17 Januari 2011 08:01:06

    ayoo dunk,,,segera diadakan latbar lagi,,,,jgn cuman rame2 di forum adja,,,,
    @kang yoyok & @ bro alfie,,,kerjasama kalian berdua ditunggu sama fans2 surabya dsk....

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : rioand
    Senin, 17 Januari 2011 12:47:55

    Q menunggu infonya juga. Mau ikut latihan :)

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : laeli
    Senin, 17 Januari 2011 13:06:55

    wah.. ada latbar d sby ya.. asyik jg ya..
    tp sayangy q ga bs maen badminton.. :(

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Senin, 17 Januari 2011 21:39:37

    gimana kalo alfie yang jadi pengurus latbar surabaya biar kita bisa saling kenal ?

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : alfie11
    Selasa, 18 Januari 2011 09:21:32

    Jadi pengurus???? maleeeesseeee.....hahahaha

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : laeli
    Selasa, 18 Januari 2011 10:56:58

    wah setuju tuh.. biar d sby da pengurus BL..
    hehe..
    ku dukung smuany yg mau jd pengurus...
    hehe..

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Selasa, 18 Januari 2011 11:49:58

    @all
    forumnya rame rek
    hehehe.......
    baca tulisan dr atas sampe bawah
    tp latihane g tau sidone kpn?
    xixixi...........

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : deconlabel
    Selasa, 18 Januari 2011 12:39:26

    @all - nunggu inpoh selanjutnya aja dah ... baca dari atas nggak ada kepastian latbarnya kapan .. dijadwal apa ngga ..??

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Selasa, 18 Januari 2011 13:14:58

    kalo mau latbar ayo aja aku bantu cari jadwal dan gor yang enak dan murah.... tinggal ada berapa org aja yg mau segera datar aja ato isi sperti ini

    contoh
    nama :
    no tlp :

    nanti aku bantu kalo udah terkumpul minimal 6 org

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : Smasher100
    Selasa, 18 Januari 2011 16:27:15

    @Alfie11 + @masYok
    Aku melok oleh ora he he he, newbi pengen berguru ilmu bulutangkis nich, biar nggak di bully2 terus wakakakak

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Selasa, 18 Januari 2011 19:07:31

    boleh boleh boleh

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : EdoMiauw
    Kamis, 20 Januari 2011 02:30:53

    ayo wis ikut, vote ya :
    1. Edo
    2. Alfie ?
    3. Dyna
    4. Masyok ?
    5. Smasher ?
    6. Rioand ?
    7. Deconlabel ?
    8. Laeli ? ( uda ikut aja gpp )
    kalo ok langsung jawab ok ya, biar didata masyok, keburu kempes klo kelamaan, sip latbar tambahan nih :D

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : arjo
    Kamis, 20 Januari 2011 10:05:10

    kapan & dimana.. dulu bossss???? pas ntar daftar ikut taunya ga bisa hadir???

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Kamis, 20 Januari 2011 15:35:43

    @ all
    siapa az yg mau jd pengurusnya aq setuju az
    kira2 sanggupnya hari apa n jam brp trus tmpt latihan yg tepat dmn?
    kira2 jg brp ntar iurannya?

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Kamis, 20 Januari 2011 15:45:02

    1. edo
    2. dyna
    3. masyok
    4.
    5.
    .......

    ayo siapa yg mau ikut aku data nanti baru kita ketemuan dan kita susun jadwal masalah tmpat banyak jangan kuatir,surabaya gudangnyua lapangan bulutangkis

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Sabtu, 22 Januari 2011 17:49:13

    piye iki ora ono sing gelem yo wes ga jadi aja ya

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Sabtu, 22 Januari 2011 18:59:37

    ane ikut bang @agung, serius

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : dannn
    Sabtu, 22 Januari 2011 19:36:27

    jadinya piye iki? dannn di daerah lidah kulon, bisa sabtu ato minggu

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Sabtu, 22 Januari 2011 19:51:19

    kalo ada yg mau isi seperti ini

    nama :
    no tlp :

    biar bisa di hubungi dan lbh mudah komunikasi

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : dannn
    Sabtu, 22 Januari 2011 20:15:45

    Nama: dann
    No tlp: 081331262898
    Fb: danu rita setiyabudi
    Status: amatir
    Kl bisa yg deket2, biasa main di Kebraon Sport Centre

    biar lengkap

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : dannn
    Sabtu, 22 Januari 2011 20:19:17

    ralat2
    dann, hp 081331263898

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : alfie11
    Sabtu, 22 Januari 2011 20:53:10

    sy ikut aja yah....
    masyok kan udh knal baek sm sy... ;)

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : dannn
    Sabtu, 22 Januari 2011 20:55:32

    mohon pencerahan dari para suhu

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : alfie11
    Sabtu, 22 Januari 2011 21:03:26

    @ dann
    pencerahan gmn mas??
    suhunya yg mana??

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : dannn
    Sabtu, 22 Januari 2011 21:07:28

    panjenengan2 ni pasti jago2, minta diajari main yg bener. biasa main di mana mas(bener ya mas kan?)

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : dannn
    Sabtu, 22 Januari 2011 21:24:26

    ditunggu kbr selanjutnya, 081331263898

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : alfie11
    Sabtu, 22 Januari 2011 21:25:14

    Kalo sy yg jelas ga jago. Cuma sekedar bisa aja. Jd blm pantes buat ngajarin. Kalo mau main bareng boleh2 aja. Sp tau malah sy yg nanti diajari sm Mas. Tempat sy latihan udh sy tulis di atas tuh

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Minggu, 23 Januari 2011 09:47:34

    kalo udah terkumpul minimal 8 orang kita jalankan rencana...

    note : suhunya adalah alfie11 dan dann... soalnya aku masih cupu...aku bagian ngurus lapangan dan organisir teman2

    suhu alfie piye iki ?

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : alfie11
    Minggu, 23 Januari 2011 13:08:03

    @ masyok
    mau maen dmn?? ojok jauh2 yah...

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Minggu, 23 Januari 2011 13:50:40

    Nama: agung
    No tlp: 085730533663
    Fb: ardiansyah.agung@rocketmail.com
    Status: amatir
    lokasi ane daerah lidah wetan
    daftar bang

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Minggu, 23 Januari 2011 13:56:17

    oke data udah ada yg masuk tinggal yg lain... siap fie ga adoh kok.

    alfie adalah suhu dan master badminton sby jadi buat teman2 ayo segera merapat untuk latbar

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : alfie11
    Minggu, 23 Januari 2011 14:19:05

    jiyaahhh.... opo ae si masyok iki....mari latbar...

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : rioand
    Senin, 24 Januari 2011 09:55:47

    Nama: andri
    No tlp: 0816513736

    Saya juga mau ikut :)

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : EdoMiauw
    Senin, 24 Januari 2011 10:18:41

    saya melok ae ya bos alfi n masyok hehehe km tau no hp ku kan :) ada d profile jg, tinggal contact aja :)

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : deconlabel
    Senin, 24 Januari 2011 10:19:41

    Nama: Teguh Abu Fatheemah
    No tlp: 08563351545
    Fb: deconlabel@yahoo.com
    Status: nubie
    lokasi daerah sidotpo, kenjeran kapasan gubeng dst ...

    daftar ...

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Senin, 24 Januari 2011 12:10:43

    ada lapangan didaerah surabaya timur surabaya barat surabaya selatan...

    sekarang kita kumpulkan keinginan teman2 semua mau yang daerah mana ? sebutkan surabaya barat atau timur atau selatan.

    kita vote nanti setelah hasil vote keluar baru kita eksekusi

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : deconlabel
    Senin, 24 Januari 2011 12:26:06

    @masyok daerah kapasan, kenjeran, tambaksari, kedungcowek, sidotopo, dan sekitarnya masuk daerah surabaya mana yah ..?? masuk kriteria nggak ..??

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : laeli
    Senin, 24 Januari 2011 13:43:51

    waduh ikut ga ya?? q takutnya ntar malah lolak lolok?? hohoho..
    apa gni ja..
    kalo da acra nobar kejuaraan d sby q ikutan...
    tp kalo latbar gni,, ga PD ah.. hehe..
    kalo no hp q ada d profilq koq.. ok.. makasih smuanya...

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Senin, 24 Januari 2011 14:01:11

    surabaya barat mas

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Senin, 24 Januari 2011 14:04:22

    @mbak laeli, ikut ja mbak ane juga masih newbe

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Senin, 24 Januari 2011 15:19:19

    @masyok
    surabaya barat boleh tuh
    gak jauh2 dr rumah aq hehehe.....
    pokoknya ojok terlalu jauh
    surabaya barat bnyk kok yg bagus
    ada GOR WARREN bagus n bersih harganya relatif murah klo utk bnyk orng
    klo GRAND BADMINTON HALL kelarangen soalnya terlalu bagus

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : laeli
    Senin, 24 Januari 2011 15:42:59

    kalo q kut ntar kasian yg ngajarin.. hehe.. uda ga bisa.. trus lama ga pegang raket pisan.. hehe..

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Senin, 24 Januari 2011 18:18:01

    pokoknnya disini kita initinya adalah menjalin komunikasi dan persaudaraan..jadi ga perduli newbie newmoon atau apalah namanya... yang penting kita para pecinta bulutangkis adalah saudara...

    kalo ada yg ga bisa main gampang nanti biar diajarin sama mas alfie11,krn beliau ini selain masih muda main badminton juga bagus secara dia adalah pemain badminton surabaya yang ahli.

    kalo aku hanya penggemar saja main badminton juga ga bisa tp seneng aja kumpul sama teman2 pecinta bulutangkis...

    buat teman2 masukan sudah saya terima,sekarang kalo kalian ada lokasi tempat di daerah surabaya barat,timur,selatan. coba sms ke noku 081394696777 untuk info tempat

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : supermario
    Senin, 24 Januari 2011 21:16:49

    @Dyna Chen Zhao
    Aku Setuju di Surabaya Barat :)

    @Masyok selalu merendah,.. bukannya Masyok punya skill badminton yg hebat,.. bahkan bisa main badminton walau sambil merem :)
    Jangan merendah terus hehehe...
    Ajari kita kita ini yg masih newbie

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : alfie11
    Senin, 24 Januari 2011 22:56:38

    kalo di surabaya pusat ada ga?
    padakno jakarta ae, hehehe...
    aku melu ae lah... yg penting guyub....

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Senin, 24 Januari 2011 23:13:36

    baik karena semua sepakat dan hasilx 50-50 maka latbar akan diadakan di 2 tempat,surabaya barat dan surabaya timur....

    ada donatur untuk bulan februari di 2 tempat itu jadi selama 1 bulan kita lapangan gratis.

    tinggal cari lokasi tempat aja di sby barat dan timur. untuk master badmintonx kemungkinan suhu alfie yang ngajari. jujur saya tidak bisa main badminton....jadi nanti kita sama2 belajar ke mas allfie

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : laeli
    Selasa, 25 Januari 2011 09:21:10

    okd.. ne nomorq para suhu badminton.. kalo da info kasi tw ja.. tq..
    085648066158 atau 081257841527
    makasih semua...

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : rioyuraya
    Selasa, 25 Januari 2011 09:28:48

    Nama: Rio
    No tlp: 085730528122
    Fb: rio_soraya@yahoo.co.id
    Status: amatir
    lokasi rumah saya di perumahan Gunung sari Indah.

    saya jg ingin ikut latbar. boleh kan

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Selasa, 25 Januari 2011 11:03:37

    @supermario
    rumahmu daerah sby barat jg toh
    @mas yok
    wis ndang golek lapangan mas

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Selasa, 25 Januari 2011 14:43:08

    @laeli
    sama mbak aq yo ora biso iki
    makane arep belajar
    ikut ae mbak biar aq ada temennya cewek jg hehehe....

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : laeli
    Selasa, 25 Januari 2011 14:50:20

    @mbak dyna: loh iya.. ya.. stelah q liat yg komen cowok smua yow.. wah.. wah.. wah..

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : thriller
    Selasa, 25 Januari 2011 15:54:22

    all : jadi iri sama teman2 di Surabaya....kapan yach aku dapat teman Latbar anak2 BL yang baik2, welcome, jago dan ga beda-bedain teman....

    Aku tinggal d Sawahlunto Pedalaman Pulau Sumatera, berpuluh dan beratus KM memiahkan...pokoknya gw IRI sama teman2 d Surabaya

    Congrat yach Guys, Have Fun...Good Luck and Salam BL buat semuanya

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : s1fuyono
    Selasa, 25 Januari 2011 16:10:01

    @ alfie
    kalo yg di sby timur gue ikutan ya, secara gue di sby timur domisilinya

    kalo ada berita perkembangan terbaru, pm aku aja di ftb ya
    tks

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : laeli
    Selasa, 25 Januari 2011 17:04:06

    ngikut aja tempatny dmn.. cz sama jauhnya.. cz q dsby selatan..
    tp buat hare, tanggal ma tempatnya kasi tw ya teman2..

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : Alpenlibe
    Selasa, 25 Januari 2011 19:17:26

    numpang tanya,kl latihan bareng ini apa artinya untuk setiap minggu dihari yang sama atau seperti mabar jadi sekali dalam beberapa bulan gitu?

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Selasa, 25 Januari 2011 19:23:50

    @mas yok, d tunggu infonya bang d 085730533663

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Selasa, 25 Januari 2011 20:41:23

    oke karena semua sepakat.

    teman2 yang domisilinya di daerah surabaya barat tolong kasih info lokasi tempat nanti saya akan meluncur kesana,yang disurabaya timur saya yang handle... a

    surabaya timur ada lapangan di

    1. gor juwingan
    2. gor pucang
    3. gor sudirman
    4. gor klampis (sport center)

    silahkan pilih yang mana untuk surabaya timur. untuk februari ada yang donatur soalnya. jadwal yang kosong untuk sudirman,sabtu malam dan minggu sore juga malam. jadwal gor juwingan banyak yang kosong (senin malam,selasa malam,kamis malam dll)

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : alfie11
    Selasa, 25 Januari 2011 23:46:29

    @ masyok
    wahh, ada donatur?? serius?? kalo gitu, lapangannya 1 aja mas. Yg di tengah2 sby gitu. Biar fair. nanti kalo dibuat 2 tempat mlh jd grup2an.

    *btw, stop ngece2 aku... aku ga jago badminton..

    @ sifu
    siap bos. kalo jadi moga2 mas sifu bs datang yah??

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : alfie11
    Selasa, 25 Januari 2011 23:48:28

    @ masyok
    kalo mmg untuk bln februari ada donatur ya sisan di sudirman aja...hehehe

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : icyfloat88
    Rabu, 26 Januari 2011 01:45:45

    sipp akhirnya ada latbar juga di Sby. :)

    @alfie11 : setuju mas, mending 1 lapangan aja biar smua member Sby bisa saling kenal & main bareng. Di Sby pusat boleh juga tu.

    @dyna : sama2 22 thn mbak, salam kenal skalian.

    Data pribadi,
    Nama : Epafroditus Honggo ( oddi )
    Hp : 0856-3070-888
    Rumah di daerah Kalikepiting, Dharmahusada dan sktrnya.

    Biasa main tiap senin sore di daerah Klampis, Manyar ( Montesory school ) atau Tenggilis (daerah Ubaya). Ditunggu kabar selanjutnya nih. Thnks

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : icyfloat88
    Rabu, 26 Januari 2011 01:59:04

    Update : untuk hari Sabtu dan Minggu ( sore-malam ), sy dah pasti ga bisa ikut. Di luar itu, bisa sy usahakan. Thanks all :)

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Rabu, 26 Januari 2011 09:29:32

    silahkan masukan teman2 semua... ada yg minta di jadikan satu dan tempatnya di gor sudirman,,ada juga yang saran di gor juwingan. dekat dan ada di tengah kota... atau ada saran lain...

    cepat bulan februari bentar lagi. kalo ga jadi bisa rugi kita mumpung ada donatur...

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Rabu, 26 Januari 2011 11:51:34

    @mas yok, oke mas yok jadi satu aja

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Rabu, 26 Januari 2011 12:53:17

    sekedar masukan saja
    sapa tau berminat
    utk daerah surabaya barat
    1. Grand Badminton Hall
    jl. Tandes Lor 17B telp : 7481991
    2. GOR WARREN
    jl. Kupang Baru 3/2-4 telp : 7311778 / 7328311

    @masyok
    emang bener tah mas ada yg mau jd donatur?
    @icyfloat
    iy slm kenal jg

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Rabu, 26 Januari 2011 15:42:05

    @dyna : iya katanya dia mau jadi donatur karena ada org sby yg ikut latbar dan ga ada permusuhan. pokoknya intinya kita satu saudara para pecinta bulutangkis

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : icyfloat88
    Rabu, 26 Januari 2011 17:46:38

    @masyok : benernya sapa mas yg mau jadi donatur?? kok ga jelas.. Di gor sudirman gpp, dah tau tempat nya. Di juwingan jg gpp, tp kalo yg ini blm tau tempat nya..

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : alfie11
    Rabu, 26 Januari 2011 17:55:38

    sy curiga, jgn2 yg dimaksud donatur nih masyok sendiri... secara pak dokter yg lg single ini duitnya turah2 ^^v

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Rabu, 26 Januari 2011 18:45:16

    paling masyok dewe be'e
    rahasia2an hehehe.... ^_^
    piye iki sidone piye?

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Rabu, 26 Januari 2011 19:45:57

    gor sudirman bisanya yang sabtu dan minggu malam atau sore...

    gimana ?

    donatur bukan aku... dan ga etis kalomdonatur di umumkan disini. karena permintaan beliau tidak mau diekspos. sama seperti kalo kita mau nyumbang ke bencana pasti kita hanya tulis hamba tuhan,nah dia juga seperti itu tdk mau disebut namanya.

    yang penting kita dapat latihan bareng beres kan

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : Alpenlibe
    Rabu, 26 Januari 2011 19:51:00

    @ icyfloat88
    senin main di montesory dilapangan nomer berapa dari tangga masuk?
    kalau di lapangan belakang Thalia(daerah Ubaya) juga hari yang sama?
    @ dyna_chen_zhao
    GOR Warren ini ancer2 nya gimana kalau dari Golden City?
    @ Alfie
    pedang kembar 4 nya dibawa ya suhu... ^_^v

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : icyfloat88
    Rabu, 26 Januari 2011 20:03:35

    @masyok : kalo dari sy sndiri si dah pasti ga bisa kalo hari sbtu/minggu ( sore maupun malam ). Tp trgntung kesepakatan terbanyak aja bisanya kapan.

    @ alpenlibe : kalo di montesory biasanya main hari kamis sore. Lapangan pertama dari tangga masuk mas. Hahaha, mas main di talia juga nih?? kalo sy main di Talia tiap hari Senin sore dr jam 5-8. Dah jd member lama juga disana, sampe dah kenal sm yg jaga. Kalo mas sndiri main di Talia hr apa? Jm? jgn2 pernah ketemu nih.. Salam kenal aja skalian :)

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : supermario
    Rabu, 26 Januari 2011 20:07:37

    @Dyna_Chen_Zhao: Iya rumahku di Surabaya Barat. Pokoknya kalau di Surabaya Barat latihannya aku ikutan deh :)

    @MasYok: Sering sering ada donatur lapangan deh :) hehehe,.. just kidding Mas..

    Menurutku:
    1. GOR Warrent lumayan recommend. (di Kupang Baru--gang depan Apartement Biru--lupa namanya)
    2.Ada lagi GOR Andhika (sekitar Darmo Baru Barat)
    3.GOR Badminton 7 (di Lontar)

    Latihan enak hari Jumat atau Sabtu (deket deket Weekend), jadi mau dicapek capek in mainnya sampai 110%,.ya besoknya pada libur sekolah/ maupun kerja,..jadi bisa istirahat besoknya hehehe...

    Salam bultang...

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Rabu, 26 Januari 2011 20:16:50

    lapangan udah siap sepertinya di gor sudirman (sabtu 5pm-8pm, minggu 2pm-5pm,5pm-8pm) atau di gor juwingan (malem banyak yang kosong). tinggal pilih hari.... ayo cepet di vote lagi. untuk februari aja, kalonanti anggota tetap dan tambah banyak kita bicarakan lagi untuk lokasi latbar selanjutnya.

    vote dimulai

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : supermario
    Rabu, 26 Januari 2011 20:24:06

    @Masyok: Kalau pilih Sabtu malam gitu apa ntar nggak banyak yg kaga bisa dateng krn hari Sabtu malem biasa kan acara keluarga
    Usul nih:
    Apa nggak Sabtu sebaiknya jam 3pm sampai jam 6pm saja?

    Sayang juga nggak di Surabaya Barat.

    Dyna_ChenZhao: Kalau ada latihan di Surabaya Barat,..ikutan dong Dyn,.ntar aku bawain temen temen cowok dan cewek,..
    Tapi dimaklumi ya aku dan temen temenku newbie semua mainnya,...

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Rabu, 26 Januari 2011 21:22:20

    @alpenlibe
    GOR WARREN udah hampir deket dr situ kok
    ntar lewat mayjend sungkono kan?
    ada MC'DONALDS sblh TMP abiz gtu puter balik ikutin arah az lalu ntar ketemu kupang indah
    lah dr kupang indah situ wis tanya2 orng az GOR WARREN kupang baru bnyk sing ngerti
    ( biasanya orng2 sebut puri darmo / genteng biru wis bnyk sing paham)
    emang GOR masuk gang tp wis kelihatan kok soale dpn gang sndr

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Rabu, 26 Januari 2011 21:26:38

    @supermario
    sama aq jg msh newbie
    aq jg pngn belajar
    aq dl maen di petemon bareng ama keluarga n tetangga
    g tau skrg orngnya pd sibuk smua jd y g maen lg
    ntar klo ada lg y ntar tak kabari

    @masyok
    mas klo jam sgituan sory g isa
    bisa jg abiz maghrib mas
    aq pilih sing abiz maghrib az deh

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Rabu, 26 Januari 2011 22:22:26

    lapangan di tentukan gor sudirman,moga2 banyak yang bisa datang meramaikan latbar surabaya ini.

    acara : latbar bulutangkis
    tempat : gor sudirman
    jam : 5pm-8pm (diusahakan dimulai jam 6pm-9pm,nanti dikordinasikan sama pengurus lapangan)
    hari : sabtu

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : Alpenlibe
    Rabu, 26 Januari 2011 22:29:03

    @icyfloat88
    kalo dulu sempat main di lapangan thalia kadang senin kadang selasa cuman nda sampai member soalnya hanya dua orang aja, lama-lama temennya bosan:) mas yang jaga disana juga suka main badminton orgnya (sama nonton tv :p) btw, dapet ide bikin raket training dari raketnya dia yang digantung di tembok itu hehehe...
    @masyok
    maap jd OOT dr Yoyok, monggo dilanjut threadnya..
    @dyna_chen_zhao
    berarti lewat somerset ya? nanti kl lurus khan ketemu pertigaan apa ambil kiri terus lurus terus atau sebelum pertigaan ada gang masuk ke gang? sori byk nanya, soalnya baru pernah main di barat baru di GOR andhika saja.

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : alfie11
    Kamis, 27 Januari 2011 00:01:32

    wehh... jadinya sabtu yah?? :(
    temen2 pd bisa smua yah?? yg sabtu siang jam 2an gitu ga ada ta, masyok?

    @ alpenlibe
    jelas dibawa, mas. Lha punya nya jg cuman itu...^^

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : tonyyoung
    Kamis, 27 Januari 2011 00:48:58

    Untuk wilayah Surabaya ada banyak sekali lapangan badminton.
    * GOR Waren (Kupang Indah)
    * GOR Darmo Permai (Darmo Permai Timur V)
    * GOR Grand (Tandes Lor)
    * GOR Jelidro (Jl. Jelidro)
    * GOR Galing (Jl. Banjarsugihan)
    * GOR Cahaya (Jl. Raya Tengger)
    * GOR Melion International School
    * GOR Pratama
    * GOR Minarti Timur (Jl. Raya Lontar)
    * GOR Prana
    *GOR Andika (Jl. Darmo Baru Barat)

    Itu adalah Gedung yang memiliki kapasitas minimal 2 lapangan, masih ada banyak lagi yang kapasitas nya hanya 1 lapangan saja. Tinggal pilih mau yang mana. Tapi yang terutama adalah mau main hari apa? Karena untuk beberapa lapangan udah Fully book.

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : rioand
    Kamis, 27 Januari 2011 11:11:35

    Masyok, yang minggu sore gak jadi?

    OOT.

    Untuk @dann selamat ulang tahun ya.

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Kamis, 27 Januari 2011 11:17:47

    @alpenlibe
    iy bnr lewat somerset situ
    abiz itu lurus ketemu lampu merah
    tp jgn ikutin arah lampu merah langsung az belok kiri y
    lalu jln dikit sampe ketemu alfamidi
    ntar abiz ketemu alfamidi ada beberapa rumah
    wis belok kiri lg masuk gg itu
    ntar dr jauh keliatan genteng biru kok
    y di depan genteng biru itu GORnya
    gpp mas masak orng tny dimarahin

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Kamis, 27 Januari 2011 11:21:52

    @masyok
    iki jadwale wis bnr ta?
    mulai sabtu kpn ini bakal dilaksanakan?
    iy tak usahain dtng y
    tp y ngono bisanya jg abiz maghrib
    sory telat maklum rumahnya jauh mas blm lg macetnya

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Kamis, 27 Januari 2011 11:41:23

    @all: jadwal mulai februari... diharapkan banyak yang ikut

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Kamis, 27 Januari 2011 12:51:49

    @tonyyoung : thank ya infonya.

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : deconlabel
    Kamis, 27 Januari 2011 15:50:21

    @masyok - sabtu ini maaf belum bisa hadir hari sabtu .. waktunya cocok sih .. cuman sabtu ini nganter istri dan anak mudik ke luar kota .. :(
    baru pulang besok seninnya .. :(

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Kamis, 27 Januari 2011 17:11:40

    @masyok, oke mas sabtu ya

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : Alpenlibe
    Kamis, 27 Januari 2011 19:53:01

    @ all
    ini tiap hari sabtu mainnya?

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : Alpenlibe
    Jumat, 28 Januari 2011 20:40:47

    up...

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : icyfloat88
    Sabtu, 29 Januari 2011 01:37:08

    @alpenlibe : yup bner mas, org nya suka nonton tv tu..wkwkwkwk raket legendaris nya dia tu kali, mkanya dipajang trus :P

    @deconlabel : mainnya mulai sabtu ini ( tgl 29-01-11 ) atau mulai sbtu depan ( tgl 5-02-11 )mas ?? kalo mulai bulan februari kan mestinya mainnya mulai sbtu depan..

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : Chan-Chan
    Sabtu, 29 Januari 2011 08:48:54

    HAlo semua aku baca dari atas, ampe kebawa
    latbar terus, aku juga gak sabar nih pengin
    ketemu sama suhu2 nya bultang, tapi kapan nih jelasnya jadi maen dimana, aku Surabaya Barat Biasa maen di Jelidro,
    pengen maen lebih baik deh sama pecinta bultang di Surabaya

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Sabtu, 29 Januari 2011 10:28:28

    mainnya sabtu depan di bulan februari...

    jangan lupa ya

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Sabtu, 29 Januari 2011 11:59:07

    @masyok
    mas ntar piye apa sing g isa maen yo diajari?
    lek dianggurno ae y tiwas tenguk2 ae donk

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : alfie11
    Sabtu, 29 Januari 2011 15:10:07

    Jgn pake malu2 yah kalo udah ketemu nanti.... ntar dikira sombong... lsg membaur aja...

    Kalo diem2 aja, nanti yg lain pada ga tau nih orang mau nonton aja apa pengen maen jg....hehehe...

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Sabtu, 29 Januari 2011 15:33:07

    masak orng diem dikatain sombong
    klo emang wis bawa'an dr sononya gmn........?
    sing ngomong kan beda orng beda pengalaman
    y mosok wis berat2 bawa tas ama sepatu dikata nonton jare??????????
    ( be'e ae yo promo produk sekalian bw barangnya)

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Sabtu, 29 Januari 2011 15:36:26

    @ suhu alfie11
    percaya rekkkkk.............
    maennya mantab
    wkwkwkwkw........xD (^_^ piss)

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Sabtu, 29 Januari 2011 16:23:58

    @all
    pokonya ikut aja langsung kalo ada yang ga bisa main nanti suhu alfie yang ngajari...

    kalo aku jujur aku malah ga bisa main,lebih bagus mainnya dan lebih ciamik mas aalfie.

    jadi nanti mohon bantuan mas alfie untuk bisa memberi pengalaman dan teknik untuk kita2

    jadwal main latbar :
    tiap sabtu mulai tgl 5 februari 2011
    jam 6pm-9pm

    don't miss it

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : alfie11
    Sabtu, 29 Januari 2011 21:04:36

    Lak pancet ae masyok. Males teko ahhh..

    @dyna : kalo mau diajarin gpp. Blg aja ke kita2. Pasti tmn2 yg bisa pasti mau ngajarin. Tp ya itu, ngomong dooongg.. Jgn diem aja. Trus blg aja, pgn diajarin apa. Jd ga asal nepak nepok aja. Jd nanti latbarnya jd bener2 bermanfaat

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Minggu, 30 Januari 2011 07:59:31

    @masyok, berapa lapangan mas yg d pakai latbar

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Minggu, 30 Januari 2011 10:28:06

    @alfie : kenyataannya kan gitu,mas alfie kan suhu juga pintar main badminton. aku juga mau diajarin,awas loh jangan sampai ga datang.

    nanti kalo suhu alfie ga datang ga ada yang ngajarin gimana ?

    ayo dukung mas alfie supaya mau ngajrin kita2

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : dannn
    Minggu, 30 Januari 2011 11:09:39

    vote sby barat 20 x hahaha

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Minggu, 30 Januari 2011 11:19:20

    @dann
    km rumahnya daerah sby barat jg toh?

    @all
    sapa lg anak2 forum sini yg rumahnya daerah sby barat?

    @suhu alfie
    iy suhu
    g isa ksh comment dah.....

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : dannn
    Minggu, 30 Januari 2011 11:24:24

    haha iya, lidah kulon. main2 gih ke KSC hr sabtu pagi jam 8, bnyak ce jg, min ada 4 orang

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Minggu, 30 Januari 2011 12:08:33

    jangan lupa datang nanti di pertemuan pertama kita sharing lokasi tempat untuk selanjutnya,munghkin ada coaching klinik with suhu alfie.

    fie aku ajarono badminton loh ya

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : Alpenlibe
    Minggu, 30 Januari 2011 12:40:45

    bukannya dktr Yoyok ini juga jago mainnya? dah kaya pelatih lho kl di lapangan.. :)

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Minggu, 30 Januari 2011 14:23:42

    @dannn
    KSC tuh mana?
    please jgn disingkat aq g ngerti soale
    wah klo dsana psti ceweknya wis jago2 y?
    aq ini g isa maen mek isa tepak tepok doank
    dirimu latihan rutin dsana?

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Minggu, 30 Januari 2011 15:14:45

    @dyna
    dyna tenang aja tepak tepok juga latihan kok. datang ya sabtu ini nanti biar yang isa main badminton yang ngajarin kamu. pokoknya biar guyub dan persaudaraan pecinta bulutangkis surabaya terus terjalin.

    @alfie ojo lali dateng banyak yang pingin minta diajarin sama kamu.

    @alpenliebe
    wah pinter ga salah nich ;) hehehehehe,jujur aku ga bisa main kok malah mungkin kalo dibilang sama sekali cupu. cuma aku senang bulutangkis,meski kebanyakan jadi penonton aja. soalnya malu ga bisan main,karena itu kita sama2 belajar badminton ya. jangan lupa datang

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Minggu, 30 Januari 2011 16:59:53

    @dann, mas sabtu meneh bareng maneh ke KSC

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : EdoMiauw
    Minggu, 30 Januari 2011 22:36:47

    dear all, sori untuk sabtu 5 feb saya berhalangan hadir karena ada job, sabtu depannya ikut, ayo datang smua ya :)
    jangan sampai latbar yg dirancang dgn susah payah oleh masyok bubar ditengah jalan, untuk daerah sby barat yg kebetulan jauh n berhalangan mungkin bisa saya cari kan jalan kluar dgn lapangan di petemon milik tony gunawan, kan lokasi ditengah2 kota tuh jadi smuanya gk terlalu jauh, gmn setuju nih? Caayyoooo :)

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : Alpenlibe
    Minggu, 30 Januari 2011 23:07:24

    @masyok

    wah berarti saya salah orang ya..:) masyok yg saya tau itu kalau main double suara smashnya keras, cuma lebih keras lagi suara teriakannya hehehe.. juga pernah liat pas ada kejuaraan di Sudirman dah bawa perlengkapan lengkap ky atlit gitu..
    ok nanti kalau pas waktunya bisa saya datang mau berguru sama master Yoyok :)

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : alfie11
    Senin, 31 Januari 2011 00:01:26

    Hahahaha, kedoknya masyok dibuka tuh sm alpenlibe..

    Wahh, kayaknya sy pernah tau nih sm bro alpenlibe....mdh2an ga salah

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Senin, 31 Januari 2011 07:50:18

    @alpenlibe
    wah... benar anda salah orang itu bukan saya. saya hanya pecinta bulutangkis,yang anda maksud mungkin mas alfie atau siapa gitu. pokoknya saya ga pernah bisa main hebat. kya mungkin teriak2 aja biar lawan takut. yang penting bisa happy. hahahahahaha

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Senin, 31 Januari 2011 07:51:17

    @all
    tolong diharapkan hadir untuk latbar ini,disana nanti kita sharing lagi apa yang terbaik kedepannya untuk latbar dll

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : Chan-Chan
    Senin, 31 Januari 2011 08:00:06

    @alfie11
    Wah yang datang keliatannya pada pinter maen semua nih,jadi minder aku
    tapi Alfie11 ajarin aku ya nanti
    apangan no berapa ya nanti, kalau tanya gimana ya ? khan aku belum pada kenal wajah kita2

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Senin, 31 Januari 2011 08:43:03

    @chan
    datang aja nanti aku stanby disana.

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : Smasher100
    Senin, 31 Januari 2011 10:05:16

    Ikut ikut ikut, newbi boleh gabung nggak ? tapi jangan di buli2 ya wakakakak

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : rioand
    Senin, 31 Januari 2011 13:47:09

    Gak sabar nunggu hari sabtu. Pengen cepet-cepet...

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : deconlabel
    Senin, 31 Januari 2011 13:47:50

    @all

    masyok n' alfie nih pada master semua .. masih muda² n' single lagi .. hahaha ..

    apalagi alfie kalo main ngemong banget .. tapi mematikan kunciannya .. :D jadi tepat bgt kalo alfie jadi suhu ...

    kalo masyok nih masternya suhu menurutku .. :D dah malang melintang di dunia kompetisi badminton .. :D

    Insya ALLOH sabtu ini datang .. semangat .. :D

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Senin, 31 Januari 2011 17:29:08

    @all
    diharapkan datang ya...biar kita bisa saling kenal dan jalin persaudaraan.

    @deconlabel
    mas abdul fatah ini aneh2 saja. wong aku ndak bisa main kok. ya kalo dibilang masterx suhu mungkin iya master suhu dari segala suhu cupu alias ga bisa main badminton sama sekali.

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Senin, 31 Januari 2011 17:30:11

    @smasher
    ikut aja mas.. lagian ga akan ada yang ngebuli,tapi kalo nasi kebuli ada...enak lagi rasanya

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Senin, 31 Januari 2011 18:04:54

    @edomiauw
    boleh2 tuh
    klo ada di sby barat ngikut y
    hehehe

    @masyok
    lapangan no brp mas?
    aq kan lom prnh ketemu sampean?
    ntar pas udah sampe GOR trnyata clungak clunguk doank kebingungan

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : supermario
    Senin, 31 Januari 2011 18:07:47

    @Edomiao:
    Setuju Bro. Saya di Surabaya Barat. Jadi saya nggak terlalu jauh kalau ke GOR Petemon milik Toni Gunawan.

    Kabari saya kalau jadi disana ya

    Trims

    @Alpenlibe: Bener kok itu Masyok master yang anda maksud. Jelasnya Masyok yang dokter, yang senjatanya pakai ES10, dan bener yg smash nya super keras dan teriak kan nya kenceng hehehe,...
    Kalau main ganda pasangan sama Masyok jadi tenang deh karena Masyok bisa cover 90% penguasaan lapangan, jadi ini chance buat cupu cupu kayak saya untuk belajar sama Masyok hehehe...



  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : alfie11
    Senin, 31 Januari 2011 22:22:42

    @ masyok
    bohong itu dosa lho...ga usah pura2 cupu, bro. Ntar pas latbar partneran sm yg cupu beneran, pasti tu orang bakal diomelin trs2an kalo mainnya ga becus, xixixixi
    *true story

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Senin, 31 Januari 2011 22:50:08

    @all
    disini tidak ada yang master semua sama. pokoknya datang aja ya kita kan sama latihan bareng.

    @all
    ga akan di omelin kalo salah tapi di hajar. hahahahahahaha (kidding)

    pokoknya datang aja ya

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Senin, 31 Januari 2011 22:51:37

    @dyna
    pokoknya datang aja,ntar kalo ketemu orang jelek,gendut nunggu duduk2 itu saya

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : alfie11
    Senin, 31 Januari 2011 23:12:12

    @ masyok
    siyaaaaappp......
    btw, update terus reeeekkk

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : icyfloat88
    Selasa, 01 Februari 2011 00:05:53

    @masyok : lapangan nya yg sbelah mana mas?? nomer hp masyok brp? biar saya bisa konfirm kalo dah sampai..

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : Chan-Chan
    Selasa, 01 Februari 2011 08:33:10

    ok masyok Iam ready

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Selasa, 01 Februari 2011 10:21:26

    @masyok
    wkwkwkwk......xD
    opo ae yo masyok iki lah mosok kok dikongkon nengeri wonge sampe segitunya

    mudah2an isa dtng pokoknya klo g ada halangan

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : arjonet
    Selasa, 01 Februari 2011 13:43:42

    Kang Yoyok, aku melok oleh po raa???
    aku murid nya suhu alfie11,,

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : alfie11
    Selasa, 01 Februari 2011 20:20:36

    @ arjonet
    Hahaha... Ini baru namanya master nyaru dadi murid.. Sampeyan teko yo mas jon ?

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : EdoMiauw
    Selasa, 01 Februari 2011 23:11:27

    dyna : ok dyn....
    Wele ini yg ngadain tread ngajak latbar si dyna tapi kok mudah2an bisa dateng, garing lak an klo gk dtg wkwkwkwk

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Rabu, 02 Februari 2011 12:39:29

    @edomiauw
    wkwkwkwk.......xD
    iy bener y hehehe.......
    lah aq kan pasang thread ajak latbar sing cedhek2 wae
    dadine kok wadoh ngene hahaha.....xD
    sing ikut wis pinter kabeh mas
    dadine bingung ntar disono gmn?
    pokoknya tak usahain dtng sing penting g ujan, soale lek wis ujan repot mas, simo gelek banjir wkwkwkw.......xD

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : deconlabel
    Rabu, 02 Februari 2011 14:18:27

    @dyna - siap siap bawa pelampung aja .. :D sapa tahu di gor sudirman berubah jadi acara latbar renang .. :P

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Rabu, 02 Februari 2011 14:58:00

    @deconlabel
    wkwkwkwk....xD
    ora opo2 mas pindah pisan acara latbarnya ora sido nang GOR Sudirman tp nang ATLAS arep renang hehehe....... ^_^

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : alfie11
    Rabu, 02 Februari 2011 19:45:07

    Maap yaa.... Saia ga ikut

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Rabu, 02 Februari 2011 20:01:15

    knp ga ikut fie ?
    yang lain nunggu kamu semua tuh.

    apa dibatalin aja nich ?

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Rabu, 02 Februari 2011 20:53:51

    batal ta?

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Rabu, 02 Februari 2011 21:23:07

    ya kalo dyna dan yang lain ga dateng ya dibatalin aja. gpp kok

    tapi kalo yg lain datang kan enak,intinya kita kan jalin silaturahmi dan sama2 belajar badminton

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : alfie11
    Rabu, 02 Februari 2011 22:00:02

    Iya maap..
    Kan yg laen msh bnyk yg bs gabung.

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : andss5
    Rabu, 02 Februari 2011 22:19:47

    permisi... saya boleh ikut gak ya ?? saya newbie di dunia perbulutangkisan nih . pukulan masih cupu punya . Oh ya, nama saya andre 17th. salam kenal semua all member surabaya

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : EdoMiauw
    Kamis, 03 Februari 2011 01:11:44

    piye lak pindah juwingan? Lokasi lmyn di tengah kota tuh, setuju fi? Setuju dyn?

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : EdoMiauw
    Kamis, 03 Februari 2011 01:27:37

    soalnya dipikir2 lagi kalo hari sabtu itu banyak gk bisanya, ngurus pacar ato istri, daripada dipegat malah suwe2 iso pacaran karo raket lak an wkwkwk, piye lak pindah juwingan trus maennya malam hari? Pas buat kita yg uda kerja

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : icyfloat88
    Kamis, 03 Februari 2011 01:38:26

    @all : jadi intinya gmna nih?? jadi latbar nya ga? kok akhir2 malah ga jelas

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Kamis, 03 Februari 2011 09:36:41

    @all

    ys terserah mau pindah atau ga ? mau ,anjut atau ga ?

    yang mau ikut daftar lagi deh. b iar orangx cukup

    1. masyok (gor terserah dimana)
    2.
    3.

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : dannn
    Kamis, 03 Februari 2011 09:46:34

    dann (di Sby Barat kl bisa)

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : admin
    Kamis, 03 Februari 2011 09:48:55

    @masyok
    Kita dukung ya. Kami juga mengalami hal yang sama dalam kelompok bulutangkis, ada pasang surutnya. Kuncinya, kita butuh olahraga dan jadikan bulutangkis sebagai life style. :)

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Kamis, 03 Februari 2011 10:07:46

    d sby barat,,aje

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : dannn
    Kamis, 03 Februari 2011 10:15:42

    sabtu isuk ta enteni neng enggok2an biasane

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Kamis, 03 Februari 2011 10:52:12

    @admin
    thanks.... saya ga akan surut semangat dalam membentuk bulutangkis menjadi life style dan jalin persaudaraan.

    @dann

    sby barat oke juga. dimana lokasi gor kasih tahu ya

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : rioyuraya
    Kamis, 03 Februari 2011 10:55:22

    Kebraon Sport Center (KSC) gmna?

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : dannn
    Kamis, 03 Februari 2011 10:59:34

    wah menang ni Sby Barat,ayo penghuni Sby Barat keluar semuanya. Lam kenal to rioyuraya, main gih sabtu pagi jam 8 di KSC

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Kamis, 03 Februari 2011 11:42:37

    ayo sby barat mana aja gornya. terus siapa yang mau kasih info dan cari jadwal. aku pasti dtang

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Kamis, 03 Februari 2011 11:57:07

    @masyok
    GOR sby barat tuh di atas kan wis disebutno kabeh
    @dannn
    sopo iku sing dienteni nang enggok2an
    wkwkwkwk........xD
    @andss5
    sama sy jg msh cupu, hayo az klo mw ikut blng gih sana ama masyok
    @edomiauw
    wkwkwk....xD
    dipegat kok gara2 raket
    lek gtu pacar/istrine diajak ae sekalian maen badminton hehehehe........

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : EdoMiauw
    Kamis, 03 Februari 2011 16:47:23

    dyna : wkwkwkwk wes2 emang badminton itu isa buat jeles kok, kalo gk diapeli isa ribut seantero surabaya timur :D

    all : uda mau maen dimana terserah, saya ngikut aja, cuman kalo bisa ya ditengah2 kota supaya fair buat yg di sby selatan maupun sby timur. Jadi latbarnya gk sekadar 1x 2x doank

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Kamis, 03 Februari 2011 17:04:35

    semakin bingung

    enaknya dimana ?

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : icyfloat88
    Kamis, 03 Februari 2011 17:34:51

    @ all : saran aja, biar ga ribet mending latbar pertama ini (bulan feb) di Sby pusat aja. Biar semua warga Sby ga kejauhan jg datengnya. Kalo emng animo nya besar ya kita rembug an rame2 untuk nentuin waktu dan tempat yang paling pas untuk bulan2 berikutnya.
    Satu hal lagi mgkn, ga usah mngharapkan smua member ikut krn itu jelas ga mungkin. Tiap orang punya kesibukan masing2 yg jelas ga akan sama waktu kosong nya. So, yg bisa hadir ya hadir, yang ga bisa mungkin bisa diusahain minggu depannya.
    Kalo ga ada kejelasan gni bisa gagal total acara latbar kita. Thnks to all . Go Badminton !!

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Kamis, 03 Februari 2011 19:15:15

    @masyok
    udah mas g usah bingung2
    mnrt masyok sndr gmn loh?
    lah bnr toh aq kmrn tny lah soale ada balesan dr suhu alfie sing katae g isa ikut
    lah kok tiba2 masyok blng mw dibatalin
    y mngkn ae masyok, suhu alfie sibuk n harap dimaklumi wae lah

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Kamis, 03 Februari 2011 23:07:14

    yo wes biar adil bagaimana kalo latihan bareng pertama kita di gor yang lokasinya surabaya pusat biar adil.

    gor juwingan atau gor mana ? kasih masukan ya

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : icyfloat88
    Jumat, 04 Februari 2011 00:30:03

    @masyok : udah saya kasi masukan mas diatas. Mungkin bisa dipertimbangkan .

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : andss5
    Jumat, 04 Februari 2011 07:13:30

    kalo gor sudirman itu masuk surabaya mana ya ?
    yang saya tau cuma sudirman dan njuwingan soalnya. tapi njuwingan mahal

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : deconlabel
    Jumat, 04 Februari 2011 11:04:22

    @masyok - untuk besok berarti nggak jadi yah ..?? berarti reschedule ulang yah ..??

    Setuju kalo lokasinya surabaya pusat .. :)
    tunggu info selanjutnya ..

    untuk dyna masyok n' all member plese info yah by sms .. ?? no hp klik profile ..

    Thanks alot ..


  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Jumat, 04 Februari 2011 11:19:44

    @all
    waduh2 kok gawat ngene
    buat temen2 sing isa hadir langsung dtng az y
    klo emang yg lain lom isa hadir y gpp
    mngkn lain kesempatan isa dtng n Qta isa kumpul bareng biar tmbh erat silaturahminya

    @masyok
    gini loh mas
    kmrn kan wis ada keputusan
    y mending pke az dulu sing wis ada
    klo mw brubah ntar dibicarain lg stlh ktm
    y masyok jg harap maklum buat yg berhalangan dtng
    tau sndr toh skrg ini kondisi kyk gmn?

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Jumat, 04 Februari 2011 11:22:53

    @masyok
    keputusane ada di tanganmu

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : big_mack
    Jumat, 04 Februari 2011 13:19:57

    Nama : Miki
    No-Pe : 085730507771 / 08123172278
    maaf sy anggota br yg pgn nambah kenalan & nambah sehat buat badan yg lg seksi, wakakakak
    waduh2, koq malah buyar kabeh tho ....
    pokok'e daftar thox ... latihan nang ndi ae kl emang aq bs bakal aq uber ampe sby brt, tmr, sel, ampe utara, wekekekekkeekek, lsg aja, mantab jaya tmbh kenalan, jd sabtu bsk jd apa ga neh ?
    koq jd sepi gene yo

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Jumat, 04 Februari 2011 13:32:31

    @all

    sabtu besok jadi latihan di gor sudirman jam 18.00-21.00

    ditunggu kehadiran teman2 semua

    salam bulutangkis,salam persaudaraan

    @dyna,laeli,dann dll datang ya

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : big_mack
    Jumat, 04 Februari 2011 13:50:44

    @ Masyok : sekalian aja krm FB masing2, khan qta blm slg ktm & kenal muka, khan ribet mas, kl asal sapa, ya kl bener, kl ga, khan maluku jauh, waduh mas, hr neh sy malah hrs plg ke krian, nyambangi rumah, udah 3 minggu ga plg krn aq hbs opname, kl hr2 biasa aja gmn ?, sy mlh seneng bgt kl bs setiap hr kerja utk bs maen badminton, gmn ?

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : Ooozone
    Jumat, 04 Februari 2011 14:26:27

    @big_mack: main di stiesia..tiap kamis kalo mau...harian 5000, bulanan 15.000, main double perbiji cock seribu, ditanggung seru..banyak ceweknya (tapi kuliah bkn badminton...wakakak)

    @deconlabel: thanks buat kehadirannya....seru kan?

    @masyok: kapan nih ke stiesia...sudah 2 minggu ditunggu nggak nongol2 juga?

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Jumat, 04 Februari 2011 15:40:05

    @oozone
    kamis depan aja mas aku datang jam 21.00

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : Ooozone
    Jumat, 04 Februari 2011 16:13:07

    @masyok: beres...ditunggu, bro...sayang deconlabel berhalangan minggu depan...btw moga2 sabtu saya bisa ikutan di gor sudirman (karena tahu 80% nggak mungkin bisa kalo sabtu, bro)

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : laeli
    Jumat, 04 Februari 2011 17:44:38

    @masyok: waduh maaf mas sabtu bsok masi da kperluan.. biasany se free,, tp mungkin mnggu dpanny lage.. kasi kabar ja mas.. makasih ya..

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : alfie11
    Jumat, 04 Februari 2011 20:58:57

    @ ooozone
    ini mas sonny tah??

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : EdoMiauw
    Sabtu, 05 Februari 2011 00:49:47

    eala bro miki pulang ke krian? Kalo mau tiap senin jam 4 ampe jam 7 ikutan saya di GOR Eko Proyo krian depannya GOR Bintang.

    All : menurut saya kalo untuk pertemuan pertama ini kita tetap ketemuan latbar dulu sambil perkenalan, mungkin banyak yg berhalangan hadir karena sabtu memang hari nya refreshing, jadi sambil menghabiskan 1 bulan dari donatur, bulan depan Maret bisa dirembuk lagi mau pindah ke GOR mana yg kosong pada hari biasa ( Senin slasa rabu kamis jumat ) dan menurut saya kok rasanya juwingan tempat yg pas karena di tgh kota dan waktunya banyak yg kosong terutama malam hari. Ini pendapat saya saja lho setelah melihat2 isi comment teman2, mohon maaf bila ada yg tidak sependapat, trims

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Sabtu, 05 Februari 2011 04:33:29

    @all
    jgn lupa nanti gor sudirman jam 18.00 lapangan 4

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : alfie11
    Sabtu, 05 Februari 2011 15:31:41

    @ edomiauw
    gor juwingan jelek, lampunya ga terang. Mahal jg. kyknya masih byk alternatif gor lain yg lbh baik dan lebih murah

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Sabtu, 05 Februari 2011 20:49:00

    GOR WARREN
    murah, bagus n bersih

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : EdoMiauw
    Minggu, 06 Februari 2011 04:08:23

    gmn kabar latbar kmrn sabtu? Lancar?

    Alfie : Pasrahkan masyok saja wis fi untuk lapangan yg tgh kota wkwkwk

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : alfie11
    Minggu, 06 Februari 2011 15:41:29

    uedann....kemaren sepii....ga lbh dr 6 orang...nang ndi kabeh wong2 iki???

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Minggu, 06 Februari 2011 15:47:21

    @suhu alfie
    cuma itu doank yg hadir
    maaf y batal dtng hrs ke dokter mendadak
    minggu dpn gmn?

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Minggu, 06 Februari 2011 18:05:54

    minggu depan bang ane datang, klu bisa tmpat pindah d sby barat

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : deconlabel
    Senin, 07 Februari 2011 09:40:25

    Alhamdulillah kemarin sabtu bisa hadir dan ketemu sama masyok plus member FTB yang dah tak ajakin sejak hari kamis ..

    dan ternyata suhu alfie juga dateng plus satu orang lagi mas andry kalo gak salah ...

    untuk minggu depan para tepoker dari surabaya dateng aja lsg .. di lap 4 gor sudirman ..


    n' plus tambahan kemarin saya menginfokan ke pak putu (sodaranya yang punya cafe bulutangkis di belakang gor sudirman) untuk ikutan datang juga ..

    Semoga Sabtu depan bisa lebih rame ..

    tapi ayang saya absen minggu depan .. (MUDIK Mode ON) .. :D
    kalo bisa sebelum jam 6 .. lap kosong tuh .. :)

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : deconlabel
    Senin, 07 Februari 2011 09:44:45

    @Ooozone .. - Om Sonny .. mantep bener mainnya pake Z Slash ... Om maaf yah hari kamis nggak bisa dateng dulu .. mudin dulu .. Insya ALLOH minggu depannya deh .. salam aja buat kepala suku , mas eka, pak sutari dan pak wawan serta temen2x yang main di stiesia hari kamis .. :D

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : Ooozone
    Senin, 07 Februari 2011 09:57:27

    @alfie11: iya, fie...sonny...(hahaha telat abis jawabnya padahal sudah ketemu di sana Sabtu...btw...fie makin tambah mirip sama mas taufik waktu muda aja....:)

    @deconlabel:wah sayang, bro nggak datang minggu depan...soalnya temanku kantor ceweq mau ikutan...yang cowoq2 malah nggak mau soale lagi nonton iron maiden di bali
    btw..pak sutari itu yang mana ya??..hahaha...aku yang kamis itu nggak semua apal...wawan sama eka sih tahu plus kepala suku juga (lha bayarnya ke dia sih)

    @dyna: hii..kalo mau minggu depan datang aja...doble mix aja, kamu sama masyok aku sama temanku kantor... syarat masyok nggak boleh smash ke temanku..hahaha

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : big_mack
    Senin, 07 Februari 2011 11:22:59

    @ Edomiauw : sy plg ke krian setiap hr jum'at / sabtu ampe hr minggu, krn punya nya rumah disana tp tinggalnya dirmh mertua dikrembangan, jd repot bgt, wekekekekek
    @ All : gmn kl latbar nya jgn sabtu, khan byk yg ga bs akhirnya .... gmn ?
    utk hr laen, sy siap !
    @ Oozone : kontaknya dunx

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Senin, 07 Februari 2011 11:27:41

    @ooozone
    mas aq g isok maen badminton
    kok mlh disuruh maen mix bareng masyok
    mlh engkok lek slh trus diseneni karo masyok
    wkwkwkwk.......xD
    @masyok
    piss....(^_^)

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : deconlabel
    Senin, 07 Februari 2011 12:14:04

    @dyna - kalo gitu mix sama alfie aja ... alfie orangnya ngemong kok .. :D
    btw jangan takut sama masyok .. masyok gak galak kok .. gak gigit juga ...
    kemarin main bareng masyok bisa ngalahin ooozone set pertama ... mantap .. :D

    @BigMack - untuk bulan feb dah fix mas di GOR Sudirman .. mending dateng aja dulu .. ntar baru dibahas di tempat lain bulan selanjutnya .. Insya ALLOH ..


  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : laeli
    Senin, 07 Februari 2011 13:53:54

    wah.. kalo begini.. nambah ga PD.. kalo mo ikutan..

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : deconlabel
    Senin, 07 Februari 2011 14:18:10

    @laeli - wah .. jgn gak pede mbakyu ... :) orang latihan bareng kok .. lagian kan ada yang ahli .. jadi kita bisa belajar dari yang ahli seperti alfie atau masyok ...
    jadi intinya belajar bareng mbak .. dari cara pegang grip yang bener, cara nepok yang bener, tehnik double, footwork dll .. :D

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Senin, 07 Februari 2011 14:54:45

    @deconlabel
    sippp...........
    aq wis ngrti kok klo suhu alfie lek maen piye?
    maknyus...wkwkwkwk...xD
    y wis ambek sopo ae tp lek slh ojo diseneni yo tp lek isa diarahno sing genah biar tmbh ngerti

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : laeli
    Senin, 07 Februari 2011 15:41:06

    hehe.. iya mas.. kayaknya smua uda pada ahli.. jadi nggak enak ja.. paling uun sendiri nanti..
    hehe..

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : deconlabel
    Senin, 07 Februari 2011 15:51:31

    @Dyna & laeli -
    Ya itulah fungsinya latbar , kalo ada yang salah yah diajarin biar bener ... apalagi sama yang pengalaman kayak alfie n masyok .. :)
    laeli nggak usah kawatir .. namanya latbar bukan cari main menag atau kalah tapi biar bisa latihan bareng biar sama ² bisa maen badminton bareng .. :D

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : big_mack
    Senin, 07 Februari 2011 16:46:16

    @ Deconlabel : insya Allah bro, tp biasane emang ga bs kl sabtu malam, krn hrs pindah channel ke krian, wakakakakak, tp liat aja dl perkembangan sikonnya ya
    @ all : rasane kangen bgt maen bultang lg .... he3z

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Senin, 07 Februari 2011 21:50:21

    @all
    diusahakan datang ya

    @Dyna & laeli
    datang aja aku juga ga bisa main,kalo salah aku ga pernah marah kok. tanya saja deconlabel. kalo ada isu aku suka marah ya biar aja isu itu ada. kebenaran akan datang sendiri saat kita melihatnya langsung
    jadi datang ya ! jangan takut

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : Ooozone
    Selasa, 08 Februari 2011 09:44:12

    @masyok: beres, bos..moga2 selain teman kantor ceweqku ada temanku yang lain yang bisa ikut...btw minggu lalu kan anak sama susterku ikut..hahaha

    @deconlabel: waduh kamu terkesima sama sifat kebapakan e alfie yo??....tak pikir andry saja..hahaha

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Selasa, 08 Februari 2011 13:35:16

    @masyok
    sippp......(^_^)
    yg penting isa atw g isa maen, pinter atw g pinter maen te2p dtng deh aq

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : big_mack
    Selasa, 08 Februari 2011 17:00:01

    @ Oozone : nmr tlpnya mana bro ?, biar bs kontak2an, aq pgn maen di stiesia neh bro, nambah jam terbang, ben ga ngisin2i, wakakakak
    @ Masyok : jd jadual tetep hr sabtu jam 6 sore ampe 9 malam ?, weleh3x

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : deconlabel
    Rabu, 09 Februari 2011 07:25:46

    @bigmac - selama bulan feb broer .. ntar bulan maret dirunding lagi mo dimana .. :) , makanya dateng aja dulu .. biar saling kenal .. :D

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : Ooozone
    Rabu, 09 Februari 2011 09:26:57

    @big_mack: 0817325116, bro

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : big_mack
    Rabu, 09 Februari 2011 15:59:59

    @ Deconlabel : masalahnya setiap sabtu siang, qta harus pindah channel ke krian, jd kagak bs
    @ Oozone : ntar aq kontak lsg yo bro, sungkan kl ga ada yg kenal trus datang, isine rek

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : Ooozone
    Kamis, 10 Februari 2011 09:05:59

    @big_mack: hahaha...kan nanti juga kenal di sana kan, bro

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : deconlabel
    Kamis, 10 Februari 2011 10:40:23

    @big_mack - kamis lalu aku jga gitu kok .. timik2x .. dateng ke stiesia terus tanya ada yang namanya pak sonny ... ternyata nggak ada yang kenal ... kenalnya Roy .. hahaha ..

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : Ooozone
    Jumat, 11 Februari 2011 09:11:33

    @masyok: thank sudah berkunjung ke stiesia...hasilnya semua terkesima melihat dan mendengar masyok..hehehe

    @deconlabel: huahua..kalah ngetop aku sama roy...asli roy tampang preman makanya orang langsung ingat...:)

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : rioand
    Jumat, 11 Februari 2011 11:14:27

    @all:
    Jadinya besok main seperti biasa kah? Kepengen lihat lagi aksi netting tipis seperti yang kemarin ..... :)

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Minggu, 13 Februari 2011 11:30:53

    @masyok @oozone @edomiauw
    thx td mlm wis blh maen sama2

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : Ooozone
    Senin, 14 Februari 2011 09:57:54

    @dyna: jadi minggu depan main lagi kan?

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Senin, 14 Februari 2011 11:39:49

    @Ooozone
    sip dah sbtu dpn tak dtng lg y ko
    moga2 tdk ujan lg

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : big_mack
    Senin, 14 Februari 2011 14:57:58

    @ Deconlabel : bareng wae bro, ben isin'e ga patiyo akeh, wekekekekek
    @ Dyna : udah maen tho ?, hebat dunx
    @ All : jd ngiri neh ga bs maen bareng ma sesepuh & jagoan2 bultang sby, pasti aq diplokotho puol wekekekekeke, moga2 jadual bln dpn ga pada hr sabtu, ngarep.com

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : sugik
    Senin, 14 Februari 2011 16:45:20

    permisi player veteran numpang lewat,
    mau ikut latbar tapi kok sdh kecapekan baca komentar.
    Info aja di Sby Timur ada GOR baru fasilitas komplit plit,karaoke,klm renang,fitness.2 lap badmt,kantin.QUEEN di Lebak Regency.
    Lat yang di Sudirman hari apa & jam brapa ya..

    kbri saya 08123298335.
    sugik, GBU

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : EdoMiauw
    Selasa, 15 Februari 2011 05:02:09

    thx jd dyn, slama februari ini tetep sabtu dulu, nanti tgl 27 feb diharapkan semua dtg untuk membicarakan lbh lanjut keniatan dan lapangan serta hari apa yg paling byk diinginkan member2 yg hadir, bisa tetep sabtu dan di sudirman ato ditmpt lain pada hr lain juga, makanya dimohon kedatangannya ya :)

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Selasa, 15 Februari 2011 11:51:23

    @edomiauw
    sip dah ko

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : deconlabel
    Rabu, 16 Februari 2011 07:21:21

    @all - wah sayang nggak dateng ... :(
    btw yang dateng sabtu kemarin jadinya berapa orang yah ..??
    Insya ALLOH sabtu ini deh tak dateng ..

    @Ooozone - Kamis ini Insya ALLOH berkunjung ke stiesia lagi deh .. :D boleh nggak .. :D

    @Big_mack - bro mau ke stiesia tah besok malem .. bareng yuk ..??

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : deconlabel
    Rabu, 16 Februari 2011 07:22:38

    @sugik - yang di Sudirman setiap hari sabtu OM lapangan IV jam 6 sore selama bulan februari ..

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : big_mack
    Rabu, 16 Februari 2011 09:13:33

    @ Edomiauw : waduh bro, lsg inti aja, kl bs jgn sabtu-minggu dagh, waktu buat keluarga tuh, soal tmpt & waktu terserah seh, asal jgn jam kerja aja, oke ?
    @ All : jd ga sabar pgn ktm tmn2 neh serta maen bareng, wakakakakakaka

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : Ooozone
    Rabu, 16 Februari 2011 10:41:07

    @deconlabel: cu at thursday, bro...sudah di tunggu teman2 di sana tuh

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : big_mack
    Kamis, 17 Februari 2011 10:41:27

    @ Oozone : aq ga diajak tha ?, ngunu yo ....

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : deconlabel
    Jumat, 18 Februari 2011 08:09:29

    @big_mack - lsg dateng aja bro ... senin ada lagi tuh di Stiesia .. :) aku tadi malem dateng kok ... :)

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : deconlabel
    Jumat, 18 Februari 2011 08:11:34

    @All - ayo dateng semua yah sabtu ini ...
    Gor SUdirman Surabaya, Lapangan 4 jangan lupa ... :)

    Sekalian ngobrolin jadwal dan lokasi baru bulan maret ..

    alfie.. masyok .. alambara .. dyna, edo , Oozone ..dateng yah ..??

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : Ooozone
    Jumat, 18 Februari 2011 10:25:56

    @deconlabel: aku datang lah....masih sama bawa teman kantor ceweq sama sekalian bawa anak istri dan suster...wakakak...sayang si eka nggak mau ikut...trus rakete bawa bs11 deh (as u wish), juga gara2 ns9900 sama z-slash th nya direparasi catnya gara2 disantap raket lain hari kamis lalu...btw jam 17.30 lho la..lapangan 4

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : dannn
    Jumat, 18 Februari 2011 12:52:23

    masiheksisjuganibahasannumpanglewatajahya

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : deconlabel
    Jumat, 18 Februari 2011 13:33:19

    @Ooozone - Raket NS9900 yang tabrakan tadi malem itu yah ..?? hihihi emanne .. :D
    Yah Insya ALLOH tak datang jam 5 lebih deh .. :D

    @dann - dateng om .. latihan bareng ..

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : EdoMiauw
    Sabtu, 19 Februari 2011 10:55:10

    betul bro bigmack saya pribadi jg sangat kesulitan bila sabtu minggu, kmrn sabtu saja saya paksakan dan imbasnya keributan sampai senin hehehehe, tp tetep saya ushkan dtg karena ini masi awal, nanti kt bicarakan hr lain n lap nya dgn member n masyok slaku pengurusnya ( hehe ampon masyok )

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : dannn
    Sabtu, 19 Februari 2011 11:27:40

    pengin banget dateng um, liat nanti ajah ya. selain agunk ada gak yang brangkat dari daerah lidah dan sekitarnya?

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : big_mack
    Senin, 21 Februari 2011 16:37:00

    @ Deconlabel : aq lsg dtg?, yo sido clinguk'an, wong ga ono sing kenal, maluku jauh bro .....
    @ Edomiauw : mangkane aq jg ga mau ada mslh jg, iso perang dingin ama bojo, trus dikongkon turu teras campur miauw3x laen gmn ?, iso msk angin rek
    @ dann : ngetiknya nyambung trs rek, bingung mocone, wakakakakakak
    @ All : ayo dunx, ojo sabtu / minggu, berakibat buruk buat kesehatan rumah tangga neh, wakakakakakakak, laennya kl punya jadual latihan di luar sabtu & minggu, aq diajak po'o, oke ?

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : Ooozone
    Selasa, 22 Februari 2011 11:18:22

    @big_mack: makanya, bos ..kalo mau ikutan senin/kamis jam 20.00-23.00 di stiesia...murah dan seru

    @all: wakakakk...dimarahi bojo to...makanya ajak istri/suami dan anak untuk badminton sekalian aja

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : big_mack
    Rabu, 23 Februari 2011 16:39:05

    @ Ooozone : pgnku seh qta ktm & ngopi2 dl keq, sambil kenalan, ga lsg nang lapangan rek, clingak clinguk.com bro
    @ Ooozone : badminton koq ngajak bojo & anak, arep tawuran tha?, wakakakakakak

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : Ooozone
    Kamis, 24 Februari 2011 14:11:16

    @big_mack: yo diajak main badminton dong... lak arep tawuran iku ajak istri dan selingkuhan...wakakak

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : big_mack
    Kamis, 24 Februari 2011 14:51:36

    @ Ooozone : iso dicuba iku bro .... wakakakakak

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : masyok
    Kamis, 24 Februari 2011 20:44:36

    @all :
    jgn lupa datang sabtu ini kita latihan sambil bahas tentang lapangan dan jam latbar juga lokasi latbar selanjutnya dimana

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : icyfloat88
    Jumat, 25 Februari 2011 00:11:00

    @all : latbar sabtu ini mulainya jam brp ?? Di lapangan 4 kan ? ada nomer CP yg bisa dihubungi? takut clingak-clinguk sampe sana..wkwkwkw

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : big_mack
    Jumat, 25 Februari 2011 10:18:33

    @ All : temen2 tolong dunx info nya di isi di profile masing2 , agar bs cpt saling kontak, makasih

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : Ooozone
    Jumat, 25 Februari 2011 10:51:11

    @all: aku absen sabtu ini karena mau pulang kampung urus perpanjangan stnk....cu all sometime somewhere

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Sabtu, 26 Februari 2011 20:35:47

    @all
    maaf y sbtu ini sy absen soale kondisi bdn sing g memungkinkan, klo emang ada kbr lanjutan tlng y d ksh info, btw trim's buat smua tmn2 forum

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : big_mack
    Senin, 28 Februari 2011 10:17:51

    @ All ; gmn hasil rapat kmrn ?, jd pindah tmpt & jam khan ?, trus gmn ?

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : dannn
    Kamis, 10 Maret 2011 10:52:56

    di smash dulu biar naik lagi

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Kamis, 17 Maret 2011 21:53:59

    @all

    Salam kenal ya, pingin ikut latihan bareng nih, kalo ada info sms ya 083834942584 ... asal cuaca cerah pasti dateng kok... hehe

    Sekalian belajar coz masih NewB bangetz

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : ocit84
    Selasa, 03 Mei 2011 20:35:26

    @all
    klo mau gbung gmna?
    kpn n dmna lat y? tkx

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : aboe
    Kamis, 06 Oktober 2011 14:05:37

    Q:hendra ini yg kerjanya di bank itu yach.....! dl suryanaga!! rumahnya dkt menanggal....??/ benarkah?

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : Ken-ken
    Jumat, 14 Oktober 2011 11:04:52

    @all
    Labar nya masih rutin ampe sekarang g neh?
    saya boleh gabung? tapi masih cupu bgt neh

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : broreal
    Jumat, 14 Oktober 2011 13:54:18

    mau ikut latbar masih rutin tah?ak mau ke sby nih ada urusan mau liat pmain yg bgs skalian main kl boleh dr kaltim pmain pelatda!

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : deconlabel
    Jumat, 14 Oktober 2011 16:51:13

    Wah .. kapan ada latbar lagi yah ..??

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : nizam1909
    Sabtu, 15 Oktober 2011 23:04:16

    Waaah.....,ikutan latbar dong.domisiliku gubeng kertajaya dekat gor juwingan,kalo ada info please kontek ya mastah2

    Nama : Nizam [Samm]
    Hp : 085693331024
    Status: Baru belajar

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : nizam1909
    Sabtu, 15 Oktober 2011 23:04:17

    Waaah.....,ikutan latbar dong.domisiliku gubeng kertajaya dekat gor juwingan,kalo ada info please kontek ya mastah2

    Nama : Nizam [Samm]
    Hp : 085693331024
    Status: Baru belajar

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : indruw
    Kamis, 08 Desember 2011 03:18:05

    Wah masyok aku tertarik nieh pingin ikutan juga,, trus kesimpulannya main dmana? surabaya barat pa surabaya timur? alamatnya mna?

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : indruw
    Kamis, 08 Desember 2011 03:27:33

    nama : Hendra (panggilan terserah)
    Hp : 085235899859
    Status : 0
    harap di sms ya klo da latbar, heheh ama nfo biayanya, biasa gi pengangguran... *peace*

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : deconlabel
    Senin, 09 April 2012 16:36:00

    Up .. up . up ... ayo mabar lagi . hahaha

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : gomuyaro
    Senin, 30 April 2012 11:20:24

    hai, salam kenal semuanya...
    boleh tau jadwal di sby yg ada skrg ini ga?
    gw mau cari teman sparing lagi nih biar tambah sip maennya hehehe...

  • Re: Latihan bareng di Surabaya
    Oleh : imampm9
    Senin, 04 Juni 2012 09:12:15

    @masyok...deket jg rumahnya mas...ane dijojoran Baru.....satu latihan ma Deconlabel di Bratang... :)

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Inspiring Story

FZ FORZA

Candra Wijaya

Rivaisport.com

We care!

BWF Destination Dubai World Superseries Finals

Players
Matches
Visual LiveScore

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru