Forum > Senar Bulutangkis

YY BG 68 Ti vs YY BG 68 Titanium

Minggu, 13 Februari 2011 12:27:49
8247 klik -- 7 respon
Oleh : emping
Versi cetak

mohon para Suhu2 untuk penjelasannya..

Yonex BG 68 Ti:
- warna bungkus Biru
- 0.68mm
- di cover depan ada tulisan MICRON 68 TITANIUM
- di cover sebelah kanan atas tulisannya GREAT REPULSION

Yonex BG 68 TITANIUM:
- warna cover MERAH
- 0.68mm
- di cover sebelah kanan atas tulisannya HITTING SOUND

Saya ingin tahu apa saja perbedaannya kedua senar ini..
atau malah sama saja cuma beda cover dan beda pabrik pembuatnya..

wekdal kawulo haturaken sumonggo.. (jempol)

Respon

  • Re: YY BG 68 Ti vs YY BG 68 Titanium
    Oleh : sotx-sg
    Selasa, 15 Februari 2011 08:50:10

    yg biru pasti palsu ...

    sebab BG-68Ti itu warna merah :

    http://www.yonex.com/badminton/string/high_hitting_sound.html

  • Senar untuk Carbonex 30 M
    Oleh : romiadi
    Rabu, 16 Februari 2011 16:06:46

    Salam Smua.
    Saya ada punya Raket Yonex Carbonex 30 M, Kalau senar yang cocok dlm menyerang dan bertahan pake senar apa ya? mohon info dari para Master.
    Terima Kasih Sebelumnya.

  • Re: YY BG 68 Ti vs YY BG 68 Titanium
    Oleh : Smasher100
    Rabu, 16 Februari 2011 16:37:41

    Coba aja BG66 Mas, untuk tarikan senarnya sesuaikan dengan tarikan yg Mas biasa make. itu senar buat bertahan sama menyerang sama baiknya. tapi semua kembali ke kemampuan Mas sendiri juga he he he

  • Re: YY BG 68 Ti vs YY BG 68 Titanium
    Oleh : Fredash
    Jumat, 18 Februari 2011 23:35:46

    setuju bgt dgn bung sotx-sg setau saya juga bg 68-ti itu hitting sound fokusnya, jd yg bungkus biru palsu deh.. ati2 bro emping..

  • Re: YY BG 68 Ti vs YY BG 68 Titanium
    Oleh : Roni_2428
    Sabtu, 19 Februari 2011 07:41:33

    YYBG68Ti, Ti=Titanium

  • Re: YY BG 68 Ti vs YY BG 68 Titanium
    Oleh : emping
    Sabtu, 19 Februari 2011 19:04:56

    http://www.newaystore.com/images/Badminton/BG68TI.jpg
    lha kalo yang ini gmana????

  • Re: YY BG 68 Ti vs YY BG 68 Titanium
    Oleh : diospada
    Senin, 27 Juni 2011 14:35:25

    BG68ti ato BG86titanium itu sama aja. Pd dasarnya buat hitting sound. Dan warna basicnya putih..

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum





VICTOR China Open 2019

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Website
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru