Forum > Video Bulutangkis

Apa yang Greysia Polii makan saat jeda set ketika lawan Malaysia ????

Senin, 06 Juni 2011 20:18:43
3550 klik -- 13 respon
Oleh : andars
Versi cetak

barusan liat video :
http://www.youtube.com/watch?v=v-fhHVFt5zg&NR=1

sebelumnya maaf kalo postingan yang saya buat agak mungkin bagi sebagian orng tidak penting...hehe

saat jeda set gresia polii terlihat makan sesuatu yang kalau saya lihat seperti coklat atau wafer gitu??? hmmm???

yang ingin saya tanyakan bolehkah kita makan sesuatu saat jeda set????

Respon

  • Re: Apa yang gresia polii makan saat jeda set ketika lawan malaysia ????
    Oleh : matheos
    Senin, 06 Juni 2011 22:41:49

    kalo laper sihhhh buat nambah tenaga...wkkwkw

  • Re: Apa yang gresia polii makan saat jeda set ketika lawan malaysia ????
    Oleh : indohot
    Senin, 06 Juni 2011 22:47:45

    iya saya juga liat greysia mengunyah sesuatu.. tapi ga tau itu apaan.
    masalah boleh makan atau ngga, ga tau juga ya. kalo saya perhatiin di tennis sih atlit boleh makan pisang ketika jeda.
    kalo di badminton kurang tau juga.

  • Re: Apa yang gresia polii makan saat jeda set ketika lawan malaysia ????
    Oleh : dropshot
    Senin, 06 Juni 2011 22:50:03

    mungkin ngunyah permen karet kalee......hahaha

  • Re: Apa yang gresia polii makan saat jeda set ketika lawan malaysia ????
    Senin, 06 Juni 2011 22:53:39

    makan coklat batangan. itu buat nambah tenaga.

  • Re: Apa yang Greysia Polii makan saat jeda set ketika lawan Malaysia ????
    Oleh : indohot
    Selasa, 07 Juni 2011 00:31:03

    barusan dapat info katanya pisang, coklat,buah, roti gandum gitu boleh :)

    kalo bawa nasi padang tentu ga boleh ya, heehee.. :D

  • Re: Apa yang Greysia Polii makan saat jeda set ketika lawan Malaysia ????
    Selasa, 07 Juni 2011 00:43:18

    Iya, kayaknya makan biskuit gitu, soalnya dari cari gigitnya bukan tipikal gigit coklat. Kocaknya pembawa acaranya juga ketawa!

  • Re: Apa yang Greysia Polii makan saat jeda set ketika lawan Malaysia ????
    Oleh : zhangjun
    Selasa, 07 Juni 2011 04:16:16

    Bisa jd snack aja coz dulu waktu saya liat simulasi piala uber panitia memberikan makanan kecil saat jeda set pd yuli marfuah dan silvi antarini dan yuli marafuah melahapnya dg semangat, berarti boleh tuh makan di sela2 jeda set.

  • Re: Apa yang Greysia Polii makan saat jeda set ketika lawan Malaysia ????
    Oleh : joonshu
    Selasa, 07 Juni 2011 08:36:26

    Butet paksakan main di Singapore open 2011.... Belum pulih 100%....

  • Re: Apa yang Greysia Polii makan saat jeda set ketika lawan Malaysia ????
    Oleh : andars
    Selasa, 07 Juni 2011 09:22:04

    wah boleh ya... tapi kok jarang banget ya dimanfaatin sama pemain gak kaya pemain tenis yang lumayan sering liat lagi makan pisang !!!! Apa mungkin karena waktu istirahatnya yang relatif lebih singkat dari tenis...

    @indohot kayaknya kalo waktu istirahatnya lebih lama lagi, nasi padang bisa lah dipertimbangkan..hehe

    iya komentatornya jg pada ketawa gtu cuman ga ngerti jg ngomong apaan...hihi


  • Re: Apa yang Greysia Polii makan saat jeda set ketika lawan Malaysia ????
    Oleh : nonong
    Selasa, 07 Juni 2011 10:46:37

    Makan nasi padang jelas gak mungkin lah, waktu makan makanan yg berat untuk dicerna paling lambat dua jam sebelum aktivitas olah raga. Jika lambung masih melakukan proses mencerna makanan dan langsung berolah raga dapat menyebabkan lambung mengalami kejang (jw:suduken). Untuk menambah pasokan energi kita boleh mengkonsumsi makanan yg mengandung karbohidrat tetapi tentunya yg mudah dicerna seperti coklat, pisang, gula jawa/aren dan yg lainnya.

  • Re: Apa yang Greysia Polii makan saat jeda set ketika lawan Malaysia ????
    Oleh : bekool
    Selasa, 07 Juni 2011 16:03:15

    kalau nasi padang terlalu berat, bolehlah digantikan dengan pecel lele :D
    wkwkwkwkk...
    *sekalian promosiin makanan khas indonesia di dunia internasional.. (OOT)

  • Re: Apa yang Greysia Polii makan saat jeda set ketika lawan Malaysia ????
    Oleh : indohot
    Selasa, 07 Juni 2011 23:55:23

    @nonong kita juga tau ga boleh kok :)

  • Re: Apa yang Greysia Polii makan saat jeda set ketika lawan Malaysia ????
    Oleh : jejhee
    Rabu, 08 Juni 2011 06:39:08

    Yang salah tuh kalau makan, makanan orang lain dibawa ke lapangan...

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum





SEA GAMES 2019 (Individual Event)

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Website
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru