Login
Nickname :
Password :
  Registrasi?

Badminton Rules
Medali Olimpiade
Info Kompetisi
Sponsorship

Klub Bulutangkis


Solidarity and Badminton

Badminton Shop Online

Arena Diskusi / Populer
Penurunan Prestasi
Oleh fee_key
Senin, 09-Oktober-2006, 20:37:45 6461 klik Printable Version
Pastinya temen-temen semua sudah melihat hasil kejuaraan dunia kemarenkan? Di mana Indonesia tidak merebut satupun gelar, boleh dikatakan ga sih klo Indonesia sekarang sudah mengalami penurunan prestasi? Atau prestasi Indonesia mash seperti dulu tapi yg lainnya malah (negara lain) malah melesat perkembangannya?

Oh ya di forum ini saya mau minta tolong, boleh ga saya kenal dengan anda atau temen anda atau kenalan anda yg sedang mengikuti pendidikan di jarum kudus? Saya lagi ada tugas penelitian
Terimakasih
Respon
penurunan prestasi
Oleh gunaris_bt Kamis, 12-Oktober-2006, 16:30:44
prestasi atlet bulutangkis di dunia international memang mengalami penurunan terbukti dengan sedikitnya juara yang dihasilkan diberbagai tournament. banyak komentar yang disampaikan oleh orang yang mengerti bulutangkis baik yang sifatnya mengkritik, memberi saran atau yang hanya sekedar berkomentar. Mengapa dengan menurunnya prestasi bulutangkis Indonesia, PBSI tidak mencoba membuat suatu seminar atau kajian dengan mengundang pakar-pakar dari beberapa disiplin ilmu yang mendukung. disamping itu orang-orang yang berkomentar dapat lebih terarah dalam memberikan masukan tentang bagaimana membangun kembali prestasi olahraga bulutangkis yang pernah kita punyai.
memasyarakatkan bulutangkis di indonesia
Oleh renly Kamis, 21-Desember-2006, 13:06:25
melihat perkembangan bulutangkis di tanah air boleh di katakan stabil tapi negara lainlah mulai menandingi kualitas bulutangkis indonesia apalagi china, sekarang china jauh lebih maju dari indonesia.salah satu faktor mengapa bulutangkis di china maju pesat adalah: para pemain atau bekas pemain terbaik china mengeluarkan suatu video latihan dan factor faktor untuk kalangan luas bagaimana bermain bulutangkis. kalau saja PBSI punya inisiatif untuk memproduksi buku atau video tentang bulutangkis dan mempermudah bagi masyarakat untuk menjangkau atau mendapatkan buku atau video tersebut.sebagai orang tua saya mau mengajarkan dasar dasar bulutangkis kepada anak anak saya supaya bila mereka sudah siap masuk PB nanti tinggal di permatang teknik teknik dasar tersebut.tapi karena begitu sulitnya buku buku atau video tersebut sehingga mereka harus masuk PB untuk di ajarkan teknik dasar dari badminton.bukankah lebih dini di ajarkan lebih matang hasinya nanti?
memasyarakatkan bulutangkis
Oleh jacob Jumat, 26-Januari-2007, 12:52:41
menurut saya alah satu penyebab menurunnya minat masyarakat pada bulutangkis adalah karena bulutangkis di indonesia kurang disosialisasikan. Bandingkan saja jumlah tayangan pertandingan sepakbola dibandingkan dengan pertandingan bulutangkis. Sepengamatan saya, setiap ada siaran bulutangkis seperti Thomas cup, hall badminton pasti ramai. Hal yang juga amat berpengaruh adalah menjadikan bulutangkis sebagai pelajaran wajib pada pelajar olah raga untuk tingkat SD dan SMP. Semoga bulutangkis Indonesia kembali jaya.
Usul Seminar Bulutangkis
Oleh admin Minggu, 11-Februari-2007, 20:36:55
Pak Gunaris, kami sependapat sekali dgn saran Anda agar diadakan seminar Bulutangkis dalam rangka peningkatan prestasi bulutangkis