Forum > Kejuaraan Internasional > Live Score

Final WBC 2011

Minggu, 14 Agustus 2011 18:13:41
4428 klik -- 115 respon
Oleh : ngakak
Versi cetak

ayo teman2 update final WBC 2011. seru nih WD china yu yang/wang xiaoli vs tian qing/zhao yunlei lg maen...

Respon

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 18:14:36

    set 1, yu yang/wang xiaoli menang tipis 22-20...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : dhenee
    Minggu, 14 Agustus 2011 18:16:04

    koq di utube streaming ny gak jalan?

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 18:18:34

    break set 2, tian qing/zhao yunlei di bantai 3-11...wkwkwkwk

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 18:19:01

    nih linknya :

    http://www.youtube.com/badmintonworldtv#p/l/Vt11DUgYAFA

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 18:22:47

    yunlei/tian qing msh trtinggal set 2, 7-15...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 18:24:24

    8-18...wkwkwkwk

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 18:26:54

    YU YANG/WANG XIAOLI JUARA WD WBC 2011 stlh hempaskan TIAN QING/ZHAO YUNLEI 22-20, 21-11...

    di set 2, yunlei/tian qing BANJIR ERROR...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 18:28:16

    zhao yunlei/tian qing MAKIN MENURUN aja nih...

    YU YANG/WANG XIAOLI tatap emas OG 2012...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 18:33:57

    lagu kebangsaan china di kumandangkan di wembley arena...

  • Re: final WBC 2011
    Minggu, 14 Agustus 2011 18:36:06

    beruntungnya china punya pemain2 putri yg bgs seperti mereka, moga INA ketularan jg y pny pemain2 putri yg tangguh

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 18:36:15

    abis WD, giliran MS yg bakal brtanding :

    LIN DAN VS LEE CHONG WEI

  • Re: final WBC 2011
    Minggu, 14 Agustus 2011 18:37:14

    LCW mo maen,, aye vote LCW menang :)

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 18:39:59

    pmain2 INA lg pada ngapain ya skrng ?

  • Re: final WBC 2011
    Minggu, 14 Agustus 2011 18:41:08

    lg belanja di mall nyari oleh2 buat keluarga yg di rmh ama foto2

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : kim_ha_na
    Minggu, 14 Agustus 2011 18:42:10

    kpn ada pemain ina ganda putri ina yg segarang dan sehebat wang xiaoli?????? ngarep.com

  • Re: final WBC 2011
    Minggu, 14 Agustus 2011 18:43:58

    kalau MS main q ga mau ndukung... soalnya jagoan aku udah pada kalah.... masa aku mau ndukung LCW ??? dia kan orang malaya.. and masa aku mau ndukung Lin Dan ?? dia kan orang Chinese.... namun aku berharap yg terbaik unt kedua pmain ini... mskpn dah ga da lg pmain kita,,, nmun... sbagai bangsa Indo yg terknal orangnya ramah2... mka aku suport keduanya aja wezt.
    Ayo LEE CHONG WEI
    Ayo LIN DAN

  • Re: final WBC 2011
    Minggu, 14 Agustus 2011 18:44:04

    ada ntar klo dah thn 2020
    ^_^ piss

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : kim_ha_na
    Minggu, 14 Agustus 2011 18:46:43

    lee chong wei yg sekarang beda ama lee chong wei setahun yg lalu, udah banyak progresnya dia..
    lindan aja ksulitan lawan chong wei. jangan sampe china sapu bersih gelar....

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : lupus
    Minggu, 14 Agustus 2011 18:47:51

    mrk gk boleh kmn2 kalee lagi gawat d london,paling lgi siap2 packing n nonton pertndingan sambil meratapi nasib,kt z yg cm nonton kecewa berat apalagi mrk yg ngejalanin pst nangis gegerungan d kamar who kows??

  • Re: final WBC 2011
    Minggu, 14 Agustus 2011 18:48:28

    mskpn udah g ada wakil INA di final kali ini gpp te2p nonton sampe kelar, cuman sekedar nikmatin pertandingan az n gak dukung2 sapa2 jd juara *tp dlm hati te2p ngarep az pemain INA yg jd juara*

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 18:56:14

    saling kejar mengejar angka nih lin dan vs lee chong wei...12-13...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 18:58:24

    set 1, 14 sama ...

  • Re: final WBC 2011
    Minggu, 14 Agustus 2011 18:59:04

    gila ketat abiz skornya

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 19:00:43

    15 sama...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 19:08:07

    lin dan hebat, udah trtinggal 16-20, skrng menyamakan kedudukan 20 sama...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 19:09:33

    lee chong wei menang set 1, 22-20...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 19:15:41

    lee chong wei set 2 bnyk errornya...

  • Re: final WBC 2011
    Minggu, 14 Agustus 2011 19:16:32

    bnr2 ini permainan kelas dunia utk MS,bnr2 enak ditonton, pemainnya sama2 bgs klo ada yg menang & kalah itu udah biasa dlm pertandingan

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 19:20:52

    lin dan di WBC kali ini udah gak berambisi raih juara. dia cuma berambisi pertahankan medali emasnya nanti di OG 2012...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 19:30:12

    set 2, lee chong wei trtinggal 10-17...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 19:33:38

    set 2, lin dan match point, 14-20...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : buntal
    Minggu, 14 Agustus 2011 19:34:32

    rebut set k 3 datuk...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 19:34:34

    lin dan menang set 2, 14-21...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 19:35:50

    lin dan sbnrnya gak berambisi lho raih gelar juara di WBC kali ini. dia hadir di WBC 2011 cuma mau naekin pringkatnya doang, supaya bs lolos ke OG 2012...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : buntal
    Minggu, 14 Agustus 2011 19:48:33

    habisi itu lindan datuk............

  • Re: final WBC 2011
    Minggu, 14 Agustus 2011 19:48:55

    tiap pemain psti pny ambisi jd juara, klo g pny ambisi buat apa dy capek2 maen sana sini latihan tiap hari, mngkn cara bilangnya g spt itu, mngkn lin dan lbh prefer ke olimpiade cmiiw

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 19:50:54

    break set 3, lee chong wei unggul 11-10...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : buntal
    Minggu, 14 Agustus 2011 20:02:33

    teman2 jaringan lemot ni....skor terakhirx brp?

  • Re: final WBC 2011
    Minggu, 14 Agustus 2011 20:04:41

    set 3 23-21
    lin dan yg kluar jd juara

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 20:05:36

    lin dan juara WBC 2011 stlh hempaskan lee chong wei 20-22, 21-14, 23-21. & lin dan sekaligus mencatatkan sejarah sbg MS pertama di dunia yg utk ke 5 kalinya juara WBC (2006, 2007, 2009, 2010, 2011)...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : kim_ha_na
    Minggu, 14 Agustus 2011 20:05:44

    ktakutan gw semakin mendekati kenyataan, lindan menang....
    brarti china kemungkinan besar sapu bersih gelar.... =(

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 20:06:31

    lee chong wei kasian banget gak pernah juara WBC. ambisinya selalu di jegal lin dan...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : fansmu
    Minggu, 14 Agustus 2011 20:07:59

    @ngakak bukannya 4 kali yah, tahun kemaren kan si chen jin

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 20:08:28

    china udah dpt 2 gelar aja...wkwkwkwk

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 20:09:14

    sorry lupa, 4 kali (2006, 2007, 2009, 2011)...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : fungkie
    Minggu, 14 Agustus 2011 20:10:36

    Sumpah sklipun gw g suka ama malaysia, gw kasian bgt ama Lee Cong Wei.. Kliatan bgt kcewanya. Tp gs salut, dy msih bs senyum.
    Tidaaak, sprtnya skrg gw jd fans Lee Cong Wei..

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 20:10:48

    tp lin dan agak mnurun lho kualitasnya, entah apa krn dia kurang greget atau apa. tp tetep msh bs kalahin lee chong wei...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : fansmu
    Minggu, 14 Agustus 2011 20:12:19

    berarti emang kutukan buat malaysia ga pernah juara dunia memang benar2 terjadi...tahun 2013 udah ga mungkin, karena chong wei udah pensiun setelah OG 2012

  • Re: final WBC 2011
    Minggu, 14 Agustus 2011 20:12:43

    parta 1 dan 2 semua yg kluar juara china, walah2 coba liat partai 3,4 n 5 ntar sapa lg yg jd juara

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 20:13:42

    yups betul, lee chong wei stlh OG 2012 mau pensiun. kasian banget lee chong wei gak pernah juara WBC, perjuangan dia latihan keras selama ini sia2...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : kim_ha_na
    Minggu, 14 Agustus 2011 20:14:37

    yang gw aneh lindan neh klo dpertandingan superseries kyk moody an gt main na, giliran turnamen2 besar doi lgsng brubah jd hebat bgt dan selalu bisa mengendalikan permainan d poin2 kritis....
    koreksi klo gw salah ;)

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 20:15:47

    JANGAN HARAP lee chong wei bs dpt medali emas di OG 2012. krn lin dan udah bilang klo dia berambisi pertahankan medali emasnya yg di raih thn 2008 lalu...

  • Re: final WBC 2011
    Minggu, 14 Agustus 2011 20:19:45

    penampilan cheng mirip ama anggota2 boyband k-pop

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : baton
    Minggu, 14 Agustus 2011 20:20:29

    YA AMPUN, SUBHANALLOH YA TUHAN...APA KBR YA SUSI SUSANTI...SAMPAI SEKARANG KOMENTATORNYA AJA MASIH SEBUTKAN NAMANYA, BEGITU HARUMKAH NAMAMU DI MATA DUNIA..

    MBAK SUSI, USIR LI MAO..DISITU POSISIMU..

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 20:22:03

    yups betul, susy di sebut2 namanya sama komentatornya...

  • Re: final WBC 2011
    Minggu, 14 Agustus 2011 20:23:57

    cheng shao dulu ga tomboy ko,cantik banget waktu rambutnya sebahu.unyu-unyu kaya lu lan mukanya.liat aja di poto profilnya di tournament software.

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 20:25:15

    wang yihan smash nya keras banget buuukk...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 20:26:08

    yihan defense nya ok banget...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : poetr4
    Minggu, 14 Agustus 2011 20:27:49

    Kasian Lee cong wey sampai kapanpun tak bisa menjadi pemain no 1 dunia yg sejati.
    hanya menjadi bayang2 Lin Dan saja.
    Gelar-gelar penting tak pernah dia dapatkan.
    Selalu dijegal Lin Dan.
    Lin Dan masih yg terbaik.

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : Melvindo
    Minggu, 14 Agustus 2011 20:28:41

    Kalo Lin Dan mau,ga ada yang bisa mengalahkannya....ckckckc..

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : prampox
    Minggu, 14 Agustus 2011 20:30:21

    kasian chong wei takdirnya memang cuman juara superseries saja ... semoga tetep seperti itu deh dia jangan sampe juara wbc tahun depan dan olimpic

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 20:34:15

    wang yihan klo make rok kliatan anggun banget...

  • Re: final WBC 2011
    Minggu, 14 Agustus 2011 20:35:39

    si lindan menang beruntung en mental di point kritis tau,ga liat apa pointnya.soal permainan berimbamg skill tadi,bahkan banyak poin lindan dapt dari eror cong wei.sedangkan cong wei banyak dapt poit bersih.

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 20:41:31

    btw, WS china ganti2an nih juara WBC :

    2001 : gong ruina
    2003 : zhang ning
    2005 : xie xingfang
    2006 : xie xingfang
    2007 : zhu lin
    2009 : lu lan
    2010 : wang lin

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 20:43:42

    set 1, yihan menang 21-15...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : baton
    Minggu, 14 Agustus 2011 20:44:41

    2002, 2004, 2008 nya spa??

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 20:46:35

    thn 2002, 2004, 2008 WBC gak di pertandingkan...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : baton
    Minggu, 14 Agustus 2011 20:51:44

    untung aja gak km bilang firda ...wkawak..

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 20:53:37

    break set 2, yihan unggul 11-8. yihan bersiap meneruskan tradisi china juara di WS (WBC)...

  • Re: final WBC 2011
    Minggu, 14 Agustus 2011 20:54:14

    emmm, bner2 kudu sbar nih kita... but , komentatornya nyebutin mbak Susi mau apa ??? dia bilang apa ??? tlng dong di tlis di sini... sungguh bangga punya atlet sprti Mba Susi ini

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : willing
    Minggu, 14 Agustus 2011 20:54:38

    Woww,,,...Lin Dan keren banget mainnya, benar-benar mental juara! Congratulation!

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 20:57:16

    td komentatornya bilang klo susy pernah juara WBC thn 1993, kmudian camilla martin thn 1999...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 21:00:49

    yihan match point 20-10...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 21:03:22

    WANG YIHAN JUARA WBC 2011 stlh hempaskan cheng shao chieh 21-15, 21-10...

    itu artinya bertambah lg WS china yg juara di WBC...

    2001 : gong ruina
    2003 : zhang ning
    2005 : xie xingfang
    2006 : xie xingfang
    2007 : zhu lin
    2009 : lu lan
    2010 : wang lin
    2011 : wang yihan

    udah 11 tahun china MERATUI gelar juara WBC...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : khobir
    Minggu, 14 Agustus 2011 21:03:41

    China dah dpt tiga gelar tinggal dua partai lg semoga ada yg lepas dr china klu sapu bersih jgn2 sama lapangannya di sapuain sekalian jd tukang sapu.....

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 21:04:32

    china udah mengantongi 3 gelar juara WBC 2011 (WD, MS, WS) tinggal MD & XD yg blm maen...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : poetr4
    Minggu, 14 Agustus 2011 21:04:51

    Apakah nasib Wang Yihan akan sama seperti rekan2 sebelumnya yg menjuarai WBC (Zhu Lin, Lu Lan, Wang LIN).
    karir nya langsung meredup setelah juara dunia.
    hohoho...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : baton
    Minggu, 14 Agustus 2011 21:05:01

    haryalovebadminton

    he says commentator, queen of the world badminton Susi Susanti, who is second to none .. china girl players were all examples of games Susi Susanti, and they learn from Susi Susanti .. but that does not apply the same Indonesian girl. when Susi Susanti was so sweet and graceful in the field.
    china girls as well as any player but a better one Susi Susanti

    Susi Susanti but do not inherit the Indonesian girls.

    WHY? WHY? WHY?

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 21:10:03

    skrng giliran MD yg maen CAI YUN/FU HAIFENG VS KO SUNG HYUN/YOO YEON SEONG...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : baton
    Minggu, 14 Agustus 2011 21:14:23

    ini adalah juara susi susanti, china mah kalah...china aja juaranya satu org satu..klo mnrt kalian susi susanti dgn dia sendiri ini..
    BACA:

    * Medali Emas Olimpiade Barcelona 1992
    * Medali Perunggu Olimpiade Atlanta 1996
    * Medali Perunggu Asian Games 1990, dan 1994
    * Juara World Championship 1993, semifinalis World Championship 1991, 1995
    * Juara All England 1990, 1991, 1993, dan 1994, Finalis All England 1989
    * Juara World Cup 1989 ,1990, 1993, 1994, 1996, 1997
    * Juara World Badminton Grand Prix 1990, 1991, 1992, 1993, 1994 dan 1996
    * Juara Indonesia Open 1989, 1991, 1994, 1995, 1996, dan 1997
    * Juara Malaysia Open 1992,1993, 1994, 1995, dan 1997
    * Juara Japan Open 1991 1992, 1994, dan 1995
    * Juara Korea Open 1995
    * Juara Dutch Open 19931994
    * Juara German Open 1992, 1993 1994
    * Juara Denmark Open 1991 dan 1992
    * Juara Thailand Open 1991, 1992, 1993, dan 1994
    * Juara Swedish Open 1991 1992
    * Juara Vietnam Open 1997
    * Juara China Taipei Open 1991, 1994 dan 1996
    * Juara SEA Games 1987,1989, 1991,1993 dan 1995
    * Juara PON 1993
    * juara world championship junior 5 kali 1985(ws,wd,xd=3 nomor sekaligus)1987(ws,wd)


    * Juara Piala Sudirman 1989 (Tim Indonesia)
    * Juara Piala Uber 1994 dan 1996 (Tim Indonesia)
    * Finalis Piala Sudirman 1991, 1993, 1995 (Tim Indonesia)
    * Finalis Piala Uber 1998 (Tim Indonesia)
    * Finalis Asian Games 1990, 1994 (Tim Indonesia)
    * Semifinalis Piala Uber 1988, 1990, 1992 (Tim Indonesia)
    * Juara SEA Games 1987, 1989, 1991, 1993, 1995 (Tim Indonesia)
    * Juara PON 1993 (Tim Jawa Barat)

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : buntal
    Minggu, 14 Agustus 2011 21:14:26

    hm...........jaringan lemot lgi...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : khobir
    Minggu, 14 Agustus 2011 21:22:27

    Ayo....dukung korea

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 21:24:14

    break set 1, cai/fu unggul 11-8...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : khobir
    Minggu, 14 Agustus 2011 21:29:44

    Ayo koyoo..kejar terus 16 - 15

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 21:38:33

    set 1, cai/fu menang 24-22...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : khobir
    Minggu, 14 Agustus 2011 21:39:00

    Akhirnya....kalah deh korea game 1

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : kim_ha_na
    Minggu, 14 Agustus 2011 21:39:08

    yeeeee, gw dukung cai/fu
    btw mereka menang set pertama 24-22

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : platonic
    Minggu, 14 Agustus 2011 21:46:15

    tadi liat waktu koo/yoo masuk lapangan, mereka berdua keluar dari bus... wahahaha, lucu ya penyelenggaranya..

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 21:48:39

    break set 2, cai/fu unggul 11-5...

    sprtinya china akan menambah 1 gelar lagi jd 4 gelar...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 21:52:36

    klo cai yun/fu haifeng juara brarti ini gelar juara yg ke 4 kalinya di WBC (2006, 2009, 2010, 2011)...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 21:59:54

    cai/fu match point 20-15...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : khobir
    Minggu, 14 Agustus 2011 22:02:22

    Lagi2 china....

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 22:04:22

    CAI YUN/FU HAIFENG JUARA (MD) WBC 2011 stlh hempaskan KO SUNG HYUN/YOO YEON SEONG 24-22, 21-16...

    cai yun/fu haifeng catat sejarah sbg MD pertama yg menjuarai WBC untuk yg ke empat kalinya (2006, 2009, 2010, 2011)...

    china udah mengantongi 4 gelar (WD, MS, WS, MD) tinggal 1 partai lg yg blm maen (XD). apakah china mampu SAPU BERSIH sprti thn lalu ?

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : asani_lee
    Minggu, 14 Agustus 2011 22:06:03

    Feeling china bk al mengulang taon kemaren,....
    huft

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : asani_lee
    Minggu, 14 Agustus 2011 22:06:22

    Feeling china bkal mengulang taon kemaren,....
    huft

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 22:09:19

    lagu kebangsaan china di kumandangkan sampe 4 kali di wembley arena..ckckckckck

    harumnya kayak apa tau tuh nama china...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 22:11:12

    skrng adalah partai terakhir yaitu XD...

    ZHANG NAN/ZHAO YUNLEI VS CHRIS ADCOCK/IMOGEN BANKIER...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 22:27:48

    break set 1, zhang nan/zhao yunlei unggul 11-10...

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : choeyrie
    Minggu, 14 Agustus 2011 22:30:42

    lebih afdol bila unggulan 1 juga tumbang :0

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 22:37:38

    zhang nan/zhao yunlei menang set 1, 21-15...wkwkwkwkwk

  • Re: final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 22:39:58

    statistik set 1, zhang nan/zhao yunlei vs adcock/bankier :

    smash winner = 4 : 2
    net winner = 9 : 6
    clear winner = 1 : 1
    other = 7 : 6

  • Re: Final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 22:41:17

    adcock/bankier menerapkan bola2 pendek, tp di menangkan zhang nan/zhao yunlei...

  • Re: Final WBC 2011
    Oleh : khobir
    Minggu, 14 Agustus 2011 22:41:25

    Klu lawan tolyn ceritanya lain kali ya...? sayang kemarin dia kalah

  • Re: Final WBC 2011
    Oleh : kim_ha_na
    Minggu, 14 Agustus 2011 22:43:04

    bener dugaan gw, china bakal sapu bersih gelar....
    zhang nan zhao yunlei menag set pertama skr set kdua untk smntara unggul...

  • Re: Final WBC 2011
    Oleh : baton
    Minggu, 14 Agustus 2011 22:46:38

    gampang kok gw rasa ngalahi england tuh..
    jgn mao ngasih2 bola pendek, oper aja trus liliyana ke belakang..ini yg gw liat km liliyana mulai dari awal ampe akhir, ngeladeni permainan net nya mrka..habis lah qta klo gtu..


    tp gw percaya sm km, km di kejuaraan2 berikutnya psti bisa..km kn udh profesional..

  • Re: Final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 22:46:45

    break set 2, zhang nan/zhao yunlei unggul 11-4...

    sprtinya china SAPU BERSIH lg selama 2 tahun beruntun. MANTAB...

  • Re: Final WBC 2011
    Oleh : khobir
    Minggu, 14 Agustus 2011 22:47:01

    Tunngu tahun depan aja lah....kita

  • Re: Final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 22:49:00

    tahun depan gak ada WBC, kan OG...

  • Re: Final WBC 2011
    Oleh : baton
    Minggu, 14 Agustus 2011 22:50:10

    bukan dari tantowi salanya kmrn tuh, tp km liliyana terlalu ngeladeni maen2 pendeknya england..liatin tuh pemain china tidak mau ngasih bola pendek, bablaslah england..

  • Re: Final WBC 2011
    Oleh : choeyrie
    Minggu, 14 Agustus 2011 22:54:47

    berarti kemaren emang maenya tolyn lgi jelek yah. masa lilyana terpancing truz, lah ini yunlei g ngasih netting sama skali malahan slalu disambar. tapi gpp belajar dari kegagalan. good job

  • Re: Final WBC 2011
    Oleh : ngakak
    Minggu, 14 Agustus 2011 22:55:40

    statistik set 2, zhang nan/zhao yunlei vs adcock/bankier :

    smash winner = 3 : 1
    net winner = 5 : 4
    clear winner = 0 : 0
    other = 13 : 2

    ZHANG NAN/ZHAO YUNLEI JUARA WBC 2011 (XD) STLH HEMPASKAN adcock/bankier 21-15, 21-7...

    CHINA SAPU BERSIH LAGEEEEE SELAMA 2 TAHUN BERTURUT-TURUT...

  • Re: Final WBC 2011
    Oleh : asani_lee
    Minggu, 14 Agustus 2011 23:00:26

    Udag kebaca yg menang,...

    trnyta duo eng/scot ni antiklimaxnye pAs lawan ZZ
    note: mkanye klo blm siap jgn ngalahin orang yg siap,....

    lagi“ china dgn 5 gelar

  • Re: Final WBC 2011
    Oleh : baton
    Minggu, 14 Agustus 2011 23:09:44

    iya, sbnrnya kmrn tuh liliyana yg jelek mainnya kepancing trus..klo mnrt gw tantowi udh cukup bgus kok,.cma liliyana mgkn yg disebut sbgai pemain yg kuasa di dpn net sll mengandalkan permainannya..mknya skrg china gak mao bikin maen net..jadi kelabakan englandnya..cowonya england tuh ga ada apa2nya tuh di banding tantowi tp liliyana masih mao beradu argumen di depan net trus..tp gw percaya liliyana pasti bisa mengatasinya di kemudian hari..juara 1 dunia aja di kalahi tolyn wktu di semifinal singapura open..

  • Re: Final WBC 2011
    Oleh : badrut
    Senin, 15 Agustus 2011 00:46:49

    kalo gak salah dngar dr thread juga.. stelah WBC 2011, WBC untuk selanjutnya akan di adakan 3 tahun sekali.

  • Re: Final WBC 2011
    Oleh : hertzhou
    Senin, 15 Agustus 2011 09:41:30

    guys
    Kalian perhatikan ga kmarin pas ganda putri, WXL-YY vs ZYL-QT, set 1 permainan begitu ketat dan keras luar biasa smpai saya berdecak kagum melihat bola ud tanggung dismash2 berulang2 masih bisa diangkat sempurna oleh mreka, pada poin akhir (set 1 22-20) dimnangkan oleh WXL-YY perhatikan ekspresi mreka sprti seolah2 sudah menang (padahal baru set 1). kemudian set 2 scra mengejutkan permainan melambat, bbrp x ZYL membiarkan saja bola bergulir dilapanganny, sy yakin skali, sblm pertandingan sudah terjadi spekulasi dibadan tim Cina, dimana mreka cukup berjuang 1 set saja, barang siapa yg mnang di set 1 , set 2 dilepas saja. dg pertimbangan jika set 1 ZYL-QT kalah maka mreka pasti akan bermain mati2an dan memaksakan rubber (stamina bisa kedodoran), padahal ZYL akan menghadapi pemain chris-bankier di akhir (yang bukan cina). dan akan berlaku juga jika WXL-YY kalah di set 1, saya sangat yakin kalau gelar ganda putri akan dilepas ke ZYL-QT.. lihat saja waktu set 2 berakhir malah wajah WXL-YY tidak seheboh saat mnang set 1 (seperti sudah menang)..

    o ya, ada yang lihat majin cedera ? ad unsur rekayasa ga? soalnya majin-xuchen vs ZYL-ZN lebih awal dibanding ToLy main, saya rasa tim cina mengira yg akan melaju ke final adalah ToLy (bukan Chris-Bankier), dan yg akan lebih alot memberi perlawanan adalah ZYL-ZN. tetapi ternyta kenyataan tidak demikian. hadeh
    hehe

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru