Forum > Senar Bulutangkis

Carbonex 25 dengan senar ukuran 0.63?

Rabu, 17 Agustus 2011 14:49:58
2177 klik -- 3 respon
Oleh : reinhs
Versi cetak

kak.. mau tanya nih., aku bingung nih. bagus gak raket carbonex 25 pek senar ukuran 0.63 ya ?? mksih banyak GBU

Respon

  • Re: bagus pa gak
    Oleh : reinhs
    Rabu, 17 Agustus 2011 14:58:23

    kak. gman ya. bagus pa gak gitu gosen yang 0,63 gitu

  • Re: bagus pa gak
    Oleh : hendrasng
    Rabu, 17 Agustus 2011 16:24:32

    pake lining ap62 aja sekalian...siiip mentalnya...

  • Re: bagus pa gak
    Oleh : Rahul
    Rabu, 17 Agustus 2011 17:02:21

    dicoba dulu, ntar share dimari yahh hasilnya bagus apa nggak

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru