Forum > Video Bulutangkis

Greysia Polli/Meiliana Jauhari di Final Taipei201

Rabu, 14 September 2011 16:26:00
3706 klik -- 19 respon
Oleh : jhorrd
Versi cetak

http://www.youtube.com/watch?v=fXtpsSq5ap8,
bisa dilihat bagaimana rapatnya dan bagusnya permainan dari pasangan ganda indonesia ini, menurut kalian ><

Respon

  • Re: greysia polli/meiliana di Final Taipei201
    Oleh : joonshu
    Rabu, 14 September 2011 16:36:11

    Gw uda nonton livestreamning langsung waktu itu..emankkk bagusss bangettt pertahanan dan seranagnnn mereka...

  • Re: Greysia Polli/Meiliana Jauhari di Final Taipei201
    Oleh : beko
    Rabu, 14 September 2011 19:17:17

    bener , abis liat videonya keren banget maenya ,mba mei jadi kaya yg lebih lincah ,

  • Re: Greysia Polli/Meiliana Jauhari di Final Taipei201
    Rabu, 14 September 2011 22:29:40

    Kalau mereka mainnya kayak gini terus..yakin lah mereka akan masuk dalam jajaran 3 besar dunia bahakan menggeser wang n Yu...

  • Re: Greysia Polli/Meiliana Jauhari di Final Taipei201
    Oleh : jhorrd
    Rabu, 14 September 2011 22:52:38

    betul tu belakangan ini pasangan ini memang lagi dalam top performanya, dan juga si meiliana jadi lebih lincah ..
    sukses buat kedepanya

  • Re: Greysia Polli/Meiliana Jauhari di Final Taipei201
    Oleh : samir79
    Kamis, 15 September 2011 00:46:35

    Tapi sayang deh ... justru permainan Greysia dan Meliana menjadi lebih apik ... sesudah interval ini ... sampailah musibah yang menimpa Greysia ...

  • Re: Greysia Polli/Meiliana Jauhari di Final Taipei201
    Oleh : asani_lee
    Kamis, 15 September 2011 08:47:21

    Ksian gw ma greyspoll
    dy lgi onfire cedera

    mga lekas smbuh yh,...
    mgo di japan open juara gtu
    amiiiiiiiiiinnnnn

  • Re: Greysia Polli/Meiliana Jauhari di Final Taipei201
    Oleh : Apa_aja
    Kamis, 15 September 2011 09:04:44

    moga cpat sembuha aj degh gresh

  • Re: Greysia Polli/Meiliana Jauhari di Final Taipei201
    Oleh : hertzhou
    Kamis, 15 September 2011 09:24:01

    keren grey-meliana... smoga cpat sembuh dan kembali menghentak lapangan.. kalo kmrn polii ga cdera, ud juara pasti.. gpp next time will be better..

  • Re: Greysia Polli/Meiliana Jauhari di Final Taipei201
    Oleh : danina_gi
    Kamis, 15 September 2011 09:29:02

    Semoga lekas sembuh Greysia :)

  • Re: Greysia Polli/Meiliana Jauhari di Final Taipei201
    Oleh : beedhot
    Kamis, 15 September 2011 09:31:08

    greys cedera pas di point berapa????

  • Re: Greysia Polli/Meiliana Jauhari di Final Taipei201
    Oleh : safinxin
    Kamis, 15 September 2011 09:46:52

    gw udah lihat pertandinganya secara keseluruhan...sebelum grey cedera di point 15-12 untuk keunggulan indonesia permainan mereka sangat baik dan pantang menyerah dimana pergerakan mereka juga cukup baik di dalam lapangan. dimana grey dan meli secara bergantian melakukan serangan dan pertahanan yang cukup baik oleh pasangan kita...
    Sayang cedera greys menggangu permainan mereka dimana pukulan greys udah lemah dan banyak tanggung, dan kelihatan meli keteteran main di belakng sendiri karena biasanya meli dan poli bergantian di belakang...ketika poli ditarik kebelakang pukulanya sangat lemh dan tanggung karena cedera otot tangannya yang cukup sakit kayaknya...bahkan pada poin 2-0 untuk korea pukulan grey sangat lemah dan memutuskan untuk mundur..


    menurut gw pribady merekalah pemenngya...walupun realnya pasangan korea yang mendapat gelar juara...

  • Re: Greysia Polli/Meiliana Jauhari di Final Taipei201
    Oleh : bedner
    Kamis, 15 September 2011 09:49:29

    Greys Cedera di point. 21-17, 17-15, seharusnya sudah mau menang..akhirnya
    retired.21-17 18-21 0-2, sangat di sayangkan...

  • Re: Greysia Polli/Meiliana Jauhari di Final Taipei201
    Oleh : hertzhou
    Kamis, 15 September 2011 09:54:05

    @safinxin
    setuju..

    muka meliana sgt bijak ya, ga ada raut kcewa atau apa karena dy yakin bisa juara dikesempatan berbeda.. mantap meliana jauhari.. semangat mreka memang paling berbeda (karena sektor WD Indo slalu dianggap kurang bertaring dikancah internasional) tapi dengan semangat sperti mreka panggung juara yang tidak didapatpun tetapi sudah menghibur hati masyarakat indo..

  • Re: Greysia Polli/Meiliana Jauhari di Final Taipei201
    Oleh : safinxin
    Kamis, 15 September 2011 10:35:18

    yuups meli tidak kecewa dengan mundurnya grey pada partai final tersebut. karena itulah permaina dalam Double dimana kita harus mengerti dengan keadaan pasangan kita..

    Dan kita bisa ambil sikap kearifan dari seorang greys, jika kita melihat pertandingan grey dan meli pasti sering kita melihat error ayang sering bahkan berkali2 dilakukan oleh Meli, tetapi grey tidak pernah memasang muka jutek, tetapi ttp memberikan semngat kepada meli dan hanya berkata FOKUS..itulah salah satu chemistir dalam pasangan ini...Bermain semngat dan salaing mendukung satu dengan yang lainnya......

  • Re: Greysia Polli/Meiliana Jauhari di Final Taipei201
    Oleh : joonshu
    Kamis, 15 September 2011 15:53:48

    @safixin
    Beda yah sama pasangan Alvent/Hendra AG..

    Klw koh Alventnya banyak error, om Hendra AG nya pasang muka jutek plus sensi..uda kayak mau di makan aja tuhh Koh Alvennya...

  • Re: Greysia Polli/Meiliana Jauhari di Final Taipei201
    Oleh : asani_lee
    Senin, 19 September 2011 11:59:29

    Greyspoll ayo donk lekas sembuh ,....

    japan open udh didepan mata,....
    Go go go go

  • Re: Greysia Polli/Meiliana Jauhari di Final Taipei201
    Oleh : matheos
    Senin, 19 September 2011 15:11:27

    dari video itu greysa luar biasa,melli hebat...wkkwkw

  • Re: Greysia Polli/Meiliana Jauhari di Final Taipei201
    Oleh : koje
    Selasa, 20 September 2011 00:16:25

    Jadi, buat orang2 yg suka bilang Greysia akting jatuh, dan bla-bla-bla, pikir lagi sebelum ngomong ya... :)

  • Re: Greysia Polli/Meiliana Jauhari di Final Taipei201
    Oleh : semoxxxx
    Selasa, 20 September 2011 04:59:41

    apakah cedera greysia udah membaik???beneran nih greymel g WO??? semoga bisa menang lawan tian qing/zhao yunlei!!! amieennnn......

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum





VICTOR China Open 2019

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Website
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru