Forum > Populer

Brice Leverdez and Salakjit Ponsana married

Jumat, 09 Desember 2011 19:41:49
4260 klik -- 6 respon
Versi cetak

Hai rekan2 BL....
berita mengembirakan baru datang dari negeri gajah putih, seorang pangeran EROPA menyunting PUTRI Thailand.. selamat buat kedua mempelai, semoga di beri momongan dan menciptakan generasi pebulutangkis2 junior Asia-Eropa... hehe
Mari kita ucapkan selamat kepada kedua mempelai!!

nih fotonya
http://www.badzine.net/wp-content/gallery/cache/5776__320x240_brice-salakjit.jpg

Respon

  • Re: brice leverdez and salakjit ponsana married
    Jumat, 09 Desember 2011 19:49:10

    NB : kemungkinan Salakjit bakal membela negara perancis (layaknya Pi Hongyan)

  • Re: brice leverdez and salakjit ponsana married
    Oleh : mide
    Jumat, 09 Desember 2011 21:09:18

    wajahnya Salakjit eksotis banget, cocok banget dengan brice, ganteng bgt,hahaha. eh itu foto bareng Saralee Thoungthongkam deh kayaknya

  • Re: brice leverdez and salakjit ponsana married
    Jumat, 09 Desember 2011 21:22:17

    iya.. padahal saralee dah berumur,,,tapi keliatan kaya butet

  • Re: Brice Leverdez and Salakjit Ponsana married
    Oleh : kinciray
    Sabtu, 10 Desember 2011 08:59:05

    congrate buat brice dan salakjit..semoga setelah menikah prestasi mereka malah makin bagus...jujur kaget banget denger mereka married,padahal pacaran aja gak gembar-gembor

  • Re: Brice Leverdez and Salakjit Ponsana married
    Oleh : sentaro
    Sabtu, 10 Desember 2011 09:00:12

    salakjit mirip farah queen yaaa... :)

  • Re: Brice Leverdez and Salakjit Ponsana married
    Oleh : sentaro
    Sabtu, 10 Desember 2011 09:02:09

    kinci@ kayak di indonesia aja, dr pacaran, married sampek cerai n nikah lagi terus di expose hahaha....

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru