Login
Nickname :
Password :
  Registrasi?

Badminton Rules
Medali Olimpiade
Info Kompetisi
Sponsorship

Klub Bulutangkis


Solidarity and Badminton

Badminton Shop Online

Arena Diskusi / Panduan Portal
Member Tidak Beretika
Oleh admin
Kamis, 15-Desember-2011, 04:12:03 4486 klik Printable Version
@LyAhs

Mulai hari ini anda tidak perlu lagi bergabung di forum diskusi Bulutangkis.com atas kelakuan Anda yang tidak memiliki etika dalam berdiskusi. Saran kami sebaiknya Anda memilih tempat yang sesuai dengan kepribadian dan habitat Anda.

Forum diskusi Bulutangkis.com kami sediakan bagi para pengemar dan pencinta bulutangkis yang ingin memberikan sumbang saran bagi kemajuan olah raga bulutangkis khususnya olahraga bulutangkis di Indonesia, serta menumbuhkan rasa cinta bulutangkis di masyarakat Indonesia.

Sekecil apa pun kontribusi kami, tapi kami patut menjaga idealisme yang ada pada kami. Dan kami sangat berterima kasih kepada teman-teman yang bisa menghargai kehadiran kami serta memberikan dukungan kepada kami di tengah-tengah masyarakat bulutangkis Indonesia.

Forum diskusi Bulutangkis.com bukanlah sekedar tempat melampiaskan kejengkelan dengan caci maki yang tidak bertanggung jawab. Forum diskusi Bulutangkis.com kiranya bisa menjadi sarana berbagi informasi diantara komunitas bulutangkis di Indonesia. Kritikan bukanlah hal yang diharamkan tapi bisa disampaikan dengan rasa tanggung jawab, cerdas dan santun.

Demikian dari kami dan kiranya bisa menjadi perhatian bagi kita bersama. Tks.
Respon
Re: Member Tidak Beretika
Oleh badrut Kamis, 15-Desember-2011, 05:43:16
bagus @admin,, sy rasa lyahs ini satu orang sama dlu yg memiliki nama member @owii, @pejuang, @lyton, @baton, @lyahs. Sy ga th tp dilihat dr koment2 mreka sngatlah mirip.
Re: Member Tidak Beretika
Oleh Casper Kamis, 15-Desember-2011, 07:09:01
@Badrut: Lyahs = Pejuang sprt nya nggak. tp klo Lyahs = Baton gw pikir bener. Lyahs itu kan singkatan Lilyana Ahsan. jd inget dgn Baton yg sangat mengidolakan Lilyana, dan Ahsan yg tampan serta eksotis (selalu dibanggakanny dgn eksotis Ahsan). tp skrng gak tau ngapa udah brpaling dr Ahsan. mngkin udah dicuekin Ahsan kali ya!!!!
Re: Member Tidak Beretika
Oleh badrut Kamis, 15-Desember-2011, 07:15:07
@casper, iya mngkin pejuang bukan kali ya,, mmg aq nya merhatiin dr stu jg @lyahs n @lyton sngat mngidolkan liliyana kn dia jg sering GR klo liliyana ulang tahun soalny klo g slah tgl lhir dia sama,, wkwkwl
Re: Member Tidak Beretika
Oleh vege Kamis, 15-Desember-2011, 07:18:39
haha...
Re: Member Tidak Beretika
Oleh Casper Kamis, 15-Desember-2011, 07:28:21
Baton>>> all about Badminton
Lyton>>> Lilyana Badminton
Lyahs>> Lilyana Ahsan

Lilyana trmasuk orng yg dikaguminya dunia akhirat, sama dgn pemeran CINTA FITRI. wkwkwk....

klo ada yg ngebahas siapa pebulutangkis tampan, pasti deh dijawabnya AHSAN. Lee Young Dee lewat katany, krn Ahsan lebih eksotik (jd pengen....) wkwkkw.....
Re: Member Tidak Beretika
Oleh DeeNiia Kamis, 15-Desember-2011, 08:01:25
Lyahs itu cowo atau cewe ??
saya member baru disni,, jadi baru sedikit2 baca comment dari dia.. ^^
Re: Member Tidak Beretika
Oleh virtan Kamis, 15-Desember-2011, 08:57:00
good job admin.... (gambar jempol)

sprtinya si Lyahs=baton
liat dr cara tulisannya hmpir sama..
cara tertawany jg hampir mirip
cara membuka mulutnya juga sama
lihat gigi'nya yg berjarak2 juga hampir sama

(biasa klo pilem kartun sosok jahat giginya terlihat berjarak2)
hahaha
joking
Re: Member Tidak Beretika
Oleh nafa_badminton Kamis, 15-Desember-2011, 09:01:04
banyak terjadi 1 member yang punya nama banyak, udah gak kaget sih soalnya aku dulu jadi membernya Fans ADA BAND juga seperti itu ..

pelakunya juga perilakunya sama seperti yang terjadi di forum ini ,
awal mulanya ya gitu ,
awalnya terlalu menggilai donnie ADA Band, terlau banyak menghayal, ternyata dicuekin sama si donnie,
karena saking kecewanya akhirnya ya gitu dia bikin member baru yang namanya beda2 tapi orangnya sama,
dan di forum suka bikin gosip yang gak jelas tentang Donnie/ ADA Band..

intinya ya itu , cuma pengen mancing emosi kita aja,
saran saya siih klu ada member yang coment2nya (tidak beretika)
saran saya gak usah di tanggepin aja, toh dia pasti bakal capek2 sendiri..

sekian saran dari saya .
thx
Re: Member Tidak Beretika
Oleh admin Kamis, 15-Desember-2011, 09:48:04
@All
Terima kasih atas simpati dan dukungannya kepada kami.

Bagi kami juga tidak bermasalah jika ada member yang nyeleneh-nyeleneh. Itu biasa dalam forum yang diskusinya terbuka, hanya saja kami tidak ingin mencaci maki pihak-pihak lain atau pun institusi tertentu yang bisa berakibat buruk kepada portal.

Ketika kita join di forum dengan id 'tertentu', pastilah ingin menciptakan satu sosok yang positif untuk dikenal member lain. Sementara bagi member yang memiliki dua id sekaligus, apa karena punya kepribadian ganda? Semoga aja tidak ya. :))
Re: Member Tidak Beretika
Oleh LyAhs Kamis, 15-Desember-2011, 10:24:36
gak pnting ngurusin urusan org,,inilah salah satu karakter org2 indonesia.
yg pnting gmn supaya maju perbulutangkisan kita.ini adalah forum, jadi sebagaimana baiknya forum ini bisa menyumbangsihkan usul2 ato saran2 para pemirsa untuk panitia, ato pb pbsi.

bukan ngurusin urusan org!!
Re: Member Tidak Beretika
Oleh akang_setia Kamis, 15-Desember-2011, 13:19:31
iya.tapi km menyampaikan pendapat dan kritikan km dengan santun, niscaya kami hargai kritikan km.portal ini dibuat tujuan utamanya untuk silaturahmi antar member bukan hanya sekedar wadah saran atau kritikan yang kadang kadang bisa mengarah negatif dengan alasan kebebasan berpendapat.
Re: Member Tidak Beretika
Oleh river Kamis, 15-Desember-2011, 13:41:57
@LyAhs
tapi, selama melihat kritikanmu, itu lebih menjurus ke kata- kata kasar dan makian. mengkritik sih boleh saja, tapi jangan langsung menyudutkan dan bersifat menghina. kritik itu harus bersifat membangun dan bukan hanya luapan emosi semata.
Re: Member Tidak Beretika
Oleh reza_fahlevi Kamis, 15-Desember-2011, 13:46:59
selamat ya buat @LyAhs . wkwkwkw :D

Re: Member Tidak Beretika
Oleh dongdong Kamis, 15-Desember-2011, 13:59:52
bintang baru yg lagi naik daun, @LyAhs.wkwkwk
Re: Member Tidak Beretika
Oleh Oemboe Kamis, 15-Desember-2011, 14:08:41
iya neh, sampe d buatin thread khusus buat @LyAhs.... :)
Re: Member Tidak Beretika
Oleh ngik-ngik Kamis, 15-Desember-2011, 14:10:21
Om @admin kenapa gak dibeberin identitas @Lyahs,,hehehe
Kaya dulu kasusnya Adnim,,,
Kalo dibeberin identitas nya kan pasti malu, Ngeselin bgt itu udah di ingetin aja masih komen2 yang gak jelas!!!!!
Sya yakin um @admin udah tau siapa Lyahs,hehehe
Re: Member Tidak Beretika
Oleh LyAhs Kamis, 15-Desember-2011, 14:17:08
kyk artis aja gw..ckckckc.,

SIMON udah kelaotttt, tar ahbon dan tofik jg ke laott jg..,sok2an sih masuk di tournament ini yg biasanya nangkring di R1 dan QF ato juara 100 dunia aja bahkan gak bs dikalahkan org itu.

klo mao di sanjung, contoh Liliyana natsir,,mulai dari umurnya 17 ato 19 thn klo gak salah sampe sekarang masih berkibarrrr..

gw dah malas berharap n berharap yg tok hasilnya nihil dr klian, gw bukan sperti org2 di member ini, hanya untuk menghibur hatinya biarpun kalah klian sll bilang tetap berusaha kang ofik, simon dan bla bla bla..pdhl hatinya menjerit nangis karena klian kalah..
Re: Member Tidak Beretika
Oleh ngik-ngik Kamis, 15-Desember-2011, 14:23:46
Kalo udah malas ya gak usah berkomentar di forum ini @lyahs
kok masih komen aja si???
Re: Member Tidak Beretika
Oleh admin Kamis, 15-Desember-2011, 14:30:25
@LyAhs
Apa maksud anda jangan mengurusi orang lain? Di forum ini hampir semua member membicarakan orang lain, termasuk Anda. Tetapi semua memperhatikan aturan dan etika yang ada.

Kami menilai Anda merusak suasana forum diskusi Bulutangkis.com. Kami akan sangat senang sekali bila Anda tidak bergabung lagi di forum diskusi Bulutangkis.com, dan silakan memilih forum lain yang pas buat Anda, atau membuat forum milik Anda sendiri agar bebas menyalurkan aspirasinya. Tks
Re: Member Tidak Beretika
Oleh LyAhs Kamis, 15-Desember-2011, 14:39:43
org kamu nanya, tuh tanf=danya km kasih tanda tanya....wkwkwkw
gw mah ga suka ngurusin urusan klian yg di member ini, gw hanya ingin pebulutangkisan kita kyk liliyana natsir (yg laennya nol).
klo klian yg di member ini mah mao jungkir balik pun kata2 klian dsni, gw gak urusssssss alias ngurusss
Re: Member Tidak Beretika
Oleh ngik-ngik Kamis, 15-Desember-2011, 14:46:33
emang gak pernah sekolah si Lyahs,
dalam pelajaran bahasa indonesia SMP itu ada yang namanya KALIMAT TANYA RETORIS, artinya kalimat itu cuma seperti penegasan doang, gak perlu di jawab!!!!!!
Re: Member Tidak Beretika
Oleh safinxin Kamis, 15-Desember-2011, 15:10:54
Lyhas ini kalau tidak salah adalah seorang Gay....Penyuka laki2kwkwkwk....ada tu duuulu FB nya....
Re: Member Tidak Beretika
Oleh sweet_lili Kamis, 15-Desember-2011, 15:27:07
cuma mo nanya sama admin...kl ada member tidak beretika, kenapa kok dibuatkan thread? ngga langsung di-bann aja dan diumumkan bhw akun tsb di-banned berikut alasannya?
Re: Member Tidak Beretika
Oleh dyna_chen_zhao Kamis, 15-Desember-2011, 15:31:13
loh ini ada apa y?
kaget udah lama g buka forum, tiba2 ada thread paling atas, trnyata mbak admin lg mrh2, g tau jg yg dibahas orangnya yg mn? soalnya udah jrng buka forum

@admin
knp g langsung banned aja y?
Re: Member Tidak Beretika
Oleh akang_setia Kamis, 15-Desember-2011, 15:32:49
ya supaya semua tau,dan untuk pembelajaran bagi lainya klo yang dilakukan lyhas itu tidak baik..dan membuktikan admin itu ada ga bakal tinggal diam demi portal kesayangan kita semua.hehe
Re: Member Tidak Beretika
Oleh thriller Kamis, 15-Desember-2011, 15:38:22