Forum > Kejuaraan Internasional > Live Score

Swiss Open 2012 Day 2

Rabu, 14 Maret 2012 10:24:48
9031 klik -- 285 respon
Oleh : posoi
Versi cetak

Match Swiss Open 14/03/2012 Babak 32 Besar

MS
Tommy Sugiarto VS Viktor Axelsen [Den] 0-0
Andre Kurniawan Tedjono VS Chen Jin [Chn] 0-0
Taufik Hidayat VS Henri Hurskainen [Swe] 0-0

WS
Adrianti Firdasari VS Wang Yihan [Chn] 1-2

MD
Angga Pratama/Ryan Agung Saputra VS Liu Xiaolong/Qiu Zihan [Chn]
Alvent Yulianto Chandra/Hendra A.G VS Roger Schmid/Gilles Tripet [Swi] 0-0
Markis Kido/Hendra Setiawan VS Gan Teik Chai/Tan Bin Shen [Mal] 2-0

WD
Vita Marissa/Nadia Melati VS Alex Bruce/Michelle Li [Kan] 1-0
Anneke Feinya A/Nitya Krishinda M VS Jung Kyung Eung/ Kim Ha Na [Kor] 0-1
Greysia Polii/Meiliani Jauhari VS Mariana Agathangelou/Heather Holver [Ing] 0-0

XD
Tontowi A/Liliyana N vs Johannes S/Sandra Marinello [Ger] 1-0
Muh. Rijal/Debby Susanto VS Michael Fuchs/Birgit Michels [Ger] 1-0
Hendra Setiawan/Vita Marissa VS Sudket Prapakamol/Saralee T [Tha] 0-0



Respon

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Rabu, 14 Maret 2012 10:28:14

    Bro & Sis Siapakah yang bakalan lolos ke 16 besar?? bentar malam jawabannya......

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Rabu, 14 Maret 2012 10:39:17

    mulainya jam berapa?

    semoga semua lolos

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : emsada
    Rabu, 14 Maret 2012 10:42:10

    Prediksi yang lolos ke 16 besar :
    1. Tommy Sugiarto
    2. Taufik Hidayat
    3. Adrianti Firdasari
    4. Angga Pratama/Ryan Agung Saputra
    5. Alvent Yulianto Chandra/Hendra A.G
    6. Vita Marissa/Nadia Melati
    7. Greysia Polii/Meiliani Jauhari
    8. Tontowi A/Liliyana N
    9. Muh. Rijal/Debby Susanto
    10. Anneke Feinya A/Nitya Krishinda M
    mari beri dukungan buat yang lain biar bisa buat kejutan...thank's

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : deppdepp
    Rabu, 14 Maret 2012 10:42:19

    ternyata tommy jadi ikut swiss open yah..
    udah sembuh toh cedera-nya? :))

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : emsada
    Rabu, 14 Maret 2012 10:59:53

    @deppdepp : da sembuh bro...dukung trus bro biar bisa jadi juara.

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : kingsone
    Rabu, 14 Maret 2012 11:17:03

    Prediksi yg Bakalan lolos sih..
    1.Taufik H
    2.Tommy(klo udh sehat betul)
    3.Alvent/Hendra
    4.Kido/Hendra
    5.Vita/Nadya
    6.Greys/Meli
    7.Rijal/Deby
    8.Towi/lily
    9.Vita/Hendra
    Yg lain...
    1.Anneke/Nitya vs WD korea kyaknya bkalan kalah..
    2.Andre Kurniawan vs Chen Jin huuuuh...pasti kalah
    3.Angga/Ryan bkalan Rubber tpi klah jga
    4.Firda vs Yihan 30%-70%

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Rabu, 14 Maret 2012 11:19:35

    @nafa_Badminton
    mulai sekitar jam 5 sore wita..
    kalo gak slah ToLyn maen pertama di Lapangan 2

    @Deppdepp
    Tomy ikut kok tapi kykx blum smbuh betul soalnya kmarin lwan MS Ukraina pake Rubber segalaaaaaaaa...

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : emsada
    Rabu, 14 Maret 2012 11:22:09

    Siang bro...mulainya jam berapa? thank's

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Rabu, 14 Maret 2012 11:24:49

    Thanks Infonya

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Rabu, 14 Maret 2012 11:48:41

    di Swiss skarang masih pagi sktar jam 6.30
    Bagi cappo2 yang ingin meliat waktunya :
    http://www.timegenie.com/search?search=BASEL

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : ngakak
    Rabu, 14 Maret 2012 12:05:34

    TOLYN ntar main jam 15:00 WIB atau 9:00 waktu basel, selisih wkt INA bagian barat dgn basel, swiss 6 jam...

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Rabu, 14 Maret 2012 13:03:23

    Jiahhh,,, Mas/Mbak LiLi masih aja Nyebut nama ituu,, Ojo begitu tohh,,,, Fokus ke yg ada aja skarang napa...??? Dari kmren aye Liat itu2 muLuk oCehan-a... Puyeenngg tau!!!

    yang Terbaik aja buat Pemain2 Ina,, Moga Dapet hasiL yg MaksimaL... Cayyooo,,!!!

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : emsada
    Rabu, 14 Maret 2012 13:14:12

    @posoi : Bro...daerah mana asal kok tau bilang sis dan kok jawabannya ditunggu malam. kan mainnya mulai jam 15.00 wib (sore. thank's

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Rabu, 14 Maret 2012 13:24:00

    ckckckck,,, Ente kagak tau yee?? Kan AhBon, Hayom ama Ko2h Simon kagak Maenn,,, Berarti Moga2 aye itu Utk pemain INA yg bertanding hari Ini.. Gpp dunK aye berharap,, MOGA2 Dapet hasil yg MAKSIMAL....

    Do'a yg baeekk2 aja napah?? kgak bisa ya ente??

    Aye suka Ahbon, Hayom, GreymeL,, Firda,, Kihen, Tolyn,, Enn pokoke smua PeMain INA yg membeLa negara,, Truzz knapa?? MasaLah bagi ente???

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : emsada
    Rabu, 14 Maret 2012 13:35:45

    @nafa_badminton : setuju dengan respon anda tetang Lilikeda : sampah

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : rianbedel
    Rabu, 14 Maret 2012 13:42:05

    sudah sudah, lebih baik kita doain semoga pemain INA bisa bermain maksimal
    ingatlah ucapan sebagian dari doa
    jadi berucaplah yang semestinya :))

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : vege
    Rabu, 14 Maret 2012 13:44:36

    lilikeda...setuju denganmu... sony dah beberapa kali membuktikan bahwa dia sebenarnya sama sekali tidak pantas di pelatnas lagi.

    buat greymei aduh duhhh duhh suruh mereka urus badan aja deh daripada jadi atlet.

    simon untuk kesekian kalinya menunjukkan bahwa dia susah diharapkan , mending bina yang muda2 aja.

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Rabu, 14 Maret 2012 13:45:05

    wowww...pada ribut mulu....
    @emsada skarang di swiss khususx di basel jam 8.11 pagi jadi skitar 49 mnit lgi mulainya..gue liat sndiri

    masa gak ada yag percaya...

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : rianbedel
    Rabu, 14 Maret 2012 13:47:13

    @posoi, jam berapa nih mainnya ?

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : nini
    Rabu, 14 Maret 2012 13:50:58

    @nafa : pliii deh ah! kamu itu ya suka ribut deh cin?
    kamu itu kenapa ribet ya cin?
    menghina dan tidak menghina kan selera cin? pilihan ngerti ga?
    jangan maksa dong cin orang harus kek kamu!!
    aku aja ga pernah maksa kamu untuk HARUS INI ITU!
    admin aja adem tentrem, napa kamu koar2 sendiri kek gitu sih cin???

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Rabu, 14 Maret 2012 13:51:27

    @rianbedel,, Jam 15.00 WIB mas brayy...

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : vege
    Rabu, 14 Maret 2012 13:51:58

    jangan sampai ada yang seperti nafa_badminton, tambah hancur bulutangkis indonesia.

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : rianbedel
    Rabu, 14 Maret 2012 13:53:11

    oke dah, mkasi opet, berarti di wilayahku jam 16.00 WIB

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : nini
    Rabu, 14 Maret 2012 13:53:15

    @vege: bener banget cin!

    LANJUTKAN!

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : vege
    Rabu, 14 Maret 2012 13:53:56

    nafa_badminton, nafa kamu begitu? afa2an sih gayamu sok2 ngebela yang jelas2 merugikan indonesia. kefala kamu ada otaknya g seh ?

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Rabu, 14 Maret 2012 13:54:53

    @ALL....Berdasarkan jam/waktu yang saya liat mulainya jam 09.00 Di Basel......skarang di sana jam 08.22 pagi jadi....

    15.00 WIB
    16.00 WIT
    !7.00 WITA

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : vege
    Rabu, 14 Maret 2012 13:59:44

    kalo aku sih ngeliat bukti coy. dukungan lilikeda terhadap tolyn udah nyata ada hasilnya. kalo kalian ???dukung si hayom , greymei, simon , boah wkwkwkkw...kelaut aja dah

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : deppdepp
    Rabu, 14 Maret 2012 14:01:08

    mulai jam 15.00 WIB ya teman2ku semuaaaa~ :))

    jangan pada ribut dong..
    bulutangkis INA lagi dalam kodisi kurang perhatian.. cuma BL yang biasanya memperhatikan mereka..
    jangan habiskan waktu kalian untuk ribut2, oke? Mereka (atlet) nggak butuh keributan, yang mereka butuhkan adalah dukungan :))

    biarlah cukup satu atau dua orang yang jadi biang kerok.. Kalo nggak ditanggepin juga pasti cape sendiri deh..

    30 menit lagi mulai nihh..

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Rabu, 14 Maret 2012 14:04:38

    okelah aku cukup untk ribut nya..
    aku setuju dengan @deppdepp,

    karena memang sebenernya aku gak suka ribut ..
    bye2
    @Lilikeda

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : 4ri
    Rabu, 14 Maret 2012 14:05:23

    @nafa, suka2 kita juga dong kalo anggap boah, simon , hayom apalagi si tukang akting greysia cuma buang2 duit negara.


    haha si greysia mah kalo dah berhasil kalahkan pemain abal2 pasti dah langsung bergaya bak pahlwan . cck..cck...suka belagu sih jadi atlet padahal prestasi biasa aja:p

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Rabu, 14 Maret 2012 14:08:09

    ya,,ya,,ya,,,
    apa lu kate aja dah Mas/Mbak lilikeda,,,

    aye rasa yg jadi masaLah bagi temen2 disini keknya cuma PemiLihan Kata dari Mas/Mbak lilikeda deh, yg sangat nyoLot dan bikin kuping panass,,, Dan itu terbukti dengan adanya satu Threat ttg diaa....!!! hahaha!!!

    Emang @vege n @nini gak ya???? gimana gitu kLu liat @lilikeda ngoment,, beuuhhh,,, aye mah Mirissss pake Bangett...

    Perbedaan itu Unikk,, tp kLu diUngkapkan dengan kata2 yg Lebih Enak didengar kan kesannya ELEGAN gitu Loh...ckckckck

    Ya SudLah kLu bgindang,, 30Menet Lagi mo Mainn neaahhh..... Allthebest Utk smua Pemain INA..!!!

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : nini
    Rabu, 14 Maret 2012 14:08:16

    @nafa: gitu dong cin, bagus kalo kamu udah nyadar ga lagi nyuruh2 orang seperti kamu cin! beda pendapat kan biasa cin! jangan emosian dong bawaannya! wong sama2 pingin bultang indo maju kok! makasih ya say dibilang tercinta ! :D

    @opet: tergantung orangnya cin! kalo kamu enek pingin muntah2 dg lilikeda, itu kamunya aja yg sensitifitas tingkat tinggi! kalo aku biasa aja sih cin!
    selera dan pilihan orang kan beda2 cin! jadi ya terserah orang seleranya gimana! kalo masalah kata2 kotor kan dah ada momod, ya itu urusannya dia dong cin!
    sip?
    deal?
    lanjutkan!

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Rabu, 14 Maret 2012 14:08:16

    Lilikeda@ lu tuh emang @%!#$& ya,nyampah aj lu di forum ini,walaupun lu berkoar-koar ngejelek-jelekin simon,boah,hayom dll,tetp aja mereka ada di pelatnas,krna lu ngomonk sprti apapun mereka gk akan denger,YOU KNOW????? ingat ini forum diskusi bukan forum untuk hujat menghujat ngrti lu!!!

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : deppdepp
    Rabu, 14 Maret 2012 14:10:02

    hahahaahaa yuuu @nafa_badminton

    biarkan sajalahh..
    di-iya-in aja deh komentar mereka, biar mereka puas dan seneng gitu kan :D

    sayang deh waktu berharga kita dibuang2 cuma untuk membalas komen yang sebenrnya sangat kekanak2an :)

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : 4ri
    Rabu, 14 Maret 2012 14:11:30

    woy pantang menyerah, siapa yang berkoar2? lilikeda cuma mengungkapkan fakta, apakah itu salah ? buktinya liat , tolyn jadi juara AE. Kalo lu dukung pemain lain apa hasilnya ? COBA BILANGGGGG !!!

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Rabu, 14 Maret 2012 14:13:34

    @nini : aku bilang seperti itu karna aku gak suka ribut, nukan berarti aku setuju dengan ucapan kamu ato @lilikeda yaaa..

    @4ri : gak suka boleh, tapi apa kata2 yang digunakan harus kasar?
    yg dibilang @opet_chunlai itu benar, kuping ini panas dengernya ...

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : deppdepp
    Rabu, 14 Maret 2012 14:13:42

    btw @nafa_badminton
    atlet pujaanmu, a.k.a frans kurniawan main lagi tuh di australia GPG!

    pasangannya masih ama shendy..

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : 4ri
    Rabu, 14 Maret 2012 14:15:00

    semoga yang laen bisa ikut jejak nafa untuk segera bertobat memuja2 atlet yang mustinya dibuang dari pelatnas secepat mungkin. mereka itu ibarat kanker mematikan yang menggerogoti bulutangkis Indonesia hingga tanpa prestasi sama sekali.

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Rabu, 14 Maret 2012 14:15:17

    @deppdepp : okelah kalau begitu ..
    adem dengan kata2mu :D

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Rabu, 14 Maret 2012 14:17:18

    di basel skarang jam 08.46 pagi...
    tingal 14 menit lagiii mulainya

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Rabu, 14 Maret 2012 14:17:22

    @deppdepp : kenapa fran sekarang jarang diikutkan?
    apa stok pasangan buat dia udah gak ada kah?

    btw, thanks infonya

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : 4ri
    Rabu, 14 Maret 2012 14:18:08

    si firda n febe juga mustinya dibuang aja kelaut

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : nini
    Rabu, 14 Maret 2012 14:18:53

    @nafa: hadehh cin, itu lagi itu lagi! masalah kata2 jorok, kasar atau apalah yg melanggar aturan forum ya itu urusannya momod! itulah gunanya admin! kalo kamu gak suka en berkenan ya itu urusan kamu lah cin! aku aja gak peduli kamu mau komen apa!

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : riezal
    Rabu, 14 Maret 2012 14:19:33

    haaduuuh ko pada ribut...kita adalah saudara, kita badminton mania yg cinta dengan indonesia, kita adalah sahabat, so, meningan kapan2 kita sillaturrahim..buat perkumpulan fans clubbnya badminton...xixiix...berikan kritik yang bisa membangun dan solusi yang bisa bermanfaat...oke bro...piss!

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : deppdepp
    Rabu, 14 Maret 2012 14:22:28

    @nafa_badminton
    gak tau..
    aku tauu kamu pasti kangen ama frans gara2 dia udah lama ga main kaann.. hahahaha :P

    sama
    kirain frans/shendy jarang diturunin lagi gara2 mau dipecah.. tapi ternyata bukan gitu kasusnya..

    mungkin emang mereka lagi di perem PBSI, biar makin kompak..
    semoga..
    kita liat aja debut mereka nanti :))

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Rabu, 14 Maret 2012 14:24:33

    ckckckckc,, Threat Posoi Rusuuhh neahh,,, *SadiZzz*

    @riezal,, boLeh tuhh,, skaLi2 siLaturrahmi,,, pecinta badminton dari sabang sampai merauke... :D

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Rabu, 14 Maret 2012 14:25:27

    @deppdepp : jelas laaah..
    apa lagi di TUC dia juga gak dimasukkan, padahal dia potensial menurutku..
    menurutku lo ya, jangan ada yang salah tangkep lagi :D

    ya semoga saja deppdepp,
    doaku selalu menyertainya .. hahahaii

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Rabu, 14 Maret 2012 14:25:45

    @nafa_badminton,, eehhh,, ternyata samma,, aye jg suka ama Frans,,, hahaha *Pamer*

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Rabu, 14 Maret 2012 14:31:34

    @opet_chunlai bener tread gue rusuh lama2 gua hapus nih traed...

    weeee udah mulai tuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    gilaaaaa

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Rabu, 14 Maret 2012 14:32:33

    @opet_chunlai :
    waaah kita sehati yaaa :DD

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : deppdepp
    Rabu, 14 Maret 2012 14:33:07

    @opet_chunlai @nafa_badminton @riezal
    ahaayy.. banyak euy yang suka ama frans ternyata..
    cakep sih..
    tapi lebih cakep taufik *teuteup* hahaha

    ayok lah kita silaturahmi..
    kayaknya bisa deh..
    misalnya pas IOPSS.. Bareng2 dateng ama rame2 nonton plus dukung pasti keren tuh!!

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : 4ri
    Rabu, 14 Maret 2012 14:33:28

    rusuh gara2 si nafa

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Rabu, 14 Maret 2012 14:34:33


    kok pada ngomong cakep/cantik sih bkan tmpat kaliiii...

    yg cakep ato cntik itu cma 1 Wang Xioli...

    mulai..liliyana yg servis pertama

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : deppdepp
    Rabu, 14 Maret 2012 14:35:17

    udah mulaaaaiii

    Tolyn OTC!!
    di court 4..

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : nunot
    Rabu, 14 Maret 2012 14:36:01

    ada stremingnya g...?

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Rabu, 14 Maret 2012 14:36:03

    @ deppdepp : ya emang cakep plus keren ..
    taufik juga ganteng ..
    hehe


    yah, setuju :DD

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : mami
    Rabu, 14 Maret 2012 14:39:51

    TOLYN vs Schoettler/Marinello
    Set 1 : 8-3

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Rabu, 14 Maret 2012 14:41:10

    jeda set 1 ToLyn Unggul 11-4

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : mami
    Rabu, 14 Maret 2012 14:41:19

    TOLYN vs Schoettler/Marinello
    Set 1 : 15-6

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : emsada
    Rabu, 14 Maret 2012 14:42:46

    Tolin vs Joh/Sandra 11-4

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : deppdepp
    Rabu, 14 Maret 2012 14:43:05

    @posoi
    salah..
    wang xiaoli mah macho >.<

    13-5..

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : mami
    Rabu, 14 Maret 2012 14:44:03

    TOLYN vs Schoettler/Marinello
    Set 1 : 17-7

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Rabu, 14 Maret 2012 14:44:20

    @deppdepp & @nafa_badminton,, Yoiiyooiii,, Frans & Taufikk emang dua2nya cakeepp dahh,,hahahahayy!!

    @posoi,, Mu'up dahh oot di treat ente,,ckckckck,,,, kLu aye mah,, yg Cakep+Cantik = Lilyana gitu loh,, :D

    TOLYN vs Schoettler/Marinello
    Set 1 : 17-7... *Dereeessss*

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : deppdepp
    Rabu, 14 Maret 2012 14:45:27

    heeeiii teman2..!!

    aku nemu live streaming-nya nih!
    *lengkap dari court 1-4*
    check this out:
    http://www.swissopen.com/index.php?id=8&L=1

    tapi yaaa sabar2 aja kalo macet2.. link itu emang dibuat untuk streaming di eropa..

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : mami
    Rabu, 14 Maret 2012 14:47:01

    TOLYN vs Schoettler/Marinello
    Set 1 : 19-11

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : emsada
    Rabu, 14 Maret 2012 14:47:29

    Tolin vs Joh/Sandra 21-11 Set 1

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Rabu, 14 Maret 2012 14:47:30

    Tontowi A/Liliyana N vs Johannes S/Sandra Marinello [Ger] 21-11 set 1

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : mami
    Rabu, 14 Maret 2012 14:47:49

    TOLYN vs Schoettler/Marinello
    Set 1 : 21-11
    Awal Yang Baik
    Lanjut Set-2

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : mami
    Rabu, 14 Maret 2012 14:51:32

    TOLYN vs Schoettler/Marinello
    Set 2 : 2-1

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : mami
    Rabu, 14 Maret 2012 14:54:46

    TOLYN vs Schoettler/Marinello
    Set 1 : 8-7

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Rabu, 14 Maret 2012 14:55:44

    SH*T lu lilikeda=KADAL

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : saidbaisa
    Rabu, 14 Maret 2012 14:56:12

    setuju sama @opet_chunlai kalo udah merasa sempurna silahkan menghujat saya juga ga mau menghujat member disini hanya mengkritik dengan bahasa sopan...

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : mami
    Rabu, 14 Maret 2012 14:57:47

    @Lilikeda Santai Bro...
    Ga Bosan Kah Kicau Trus


    TOLYN vs Schoettler/Marinello
    Set 1 : 12-9

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Rabu, 14 Maret 2012 14:57:56

    @Lilikeda melengserkan kedigdayaan soeharto demi bangsa coba liat skarang bangsa kita malah tambah bobrokk.mandingan dulu masa orde baruuux pak hartooooo...

    jeda set 2 11-9 unggul ToLYn

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : mami
    Rabu, 14 Maret 2012 14:58:31

    TOLYN vs Schoettler/Marinello
    Set 1 : 14-10

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : mami
    Rabu, 14 Maret 2012 14:59:25

    TOLYN vs Schoettler/Marinello
    Set 1 : 17-10

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : jouando
    Rabu, 14 Maret 2012 15:00:04

    untuk ganda putri memang agak sulit untuk bersaing dengan china, dari jaman nya lili tampi/finarsih juga indonesia jarang bisa juara turnament internasional, kebanyakan kalah dari ge fe/ gu jun, maupun pasangan korea gi li yung ah, jadi kalo sekarang greysia polii/meliana belum bisa menjuari turnamen itu masih bisa di maklumi karena memang panutan bagi mereka pun tidak ada untuk menjadi juara, untuk bona/ahsan pasangan ini barengan orbitnya ama kido/hendra, jadi kalo di mereka belum terlalu mencolok prestasi nya itu masih bisa di maklumi karena mereka masih seangkatan dengan kido/hendra yang masih aktif main saat ini, untuk simon dan hayom, mereka berada di fase yang kurang baik, karena beredar di saat pemain lain sedang mateng2nya, seperti lee chong wei, yang justru bagus saat2 ini yang memasuki usia tidak muda lagi, di tambah lin dan yang masih konsisten, peter gade seperti layaknya poul erik hayelarsen yang semakin baik permainannya di usia yang tidak muda lagi, plus taufik hidayat yang ingin mencatatkan sejarah untuk dapat meraih medali emas olimpiade untuk kedua kalinya, jadi wajar jika hayom dan simon masih belum bisa berprestasi karena memang persaingan tunggal putra sangat kompetitif saat ini,,

    Jadi ga semua nya atlet itu tidak berprospek, ini menunjukan bahwa bulutangkis dunia yang semakin kompetitif, kalo dulu dominasi china di nomer ganda putri tidak bisa di tembus dari jaman nya ge fe/gu jun, sampai dengan gao ling /huang sui, skarang tembok besar china sudah mulai dapat di tembus sama pasangan korea kim min jun/ ha jeung eun, maupun ganda jepang, sekalipun tidak terlalu sering, tapi setidaknya ganda putri sudah mulai ada persaingan yang mulai kompetitif..

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Rabu, 14 Maret 2012 15:01:01

    YESSSS toLYN MENANG MUDAH 21-10

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Rabu, 14 Maret 2012 15:01:07

    ToLyn Ke 16 Besar stelah mnghntikan pasngan Jerman 21-11 21-10

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : emsada
    Rabu, 14 Maret 2012 15:01:07

    TOLYN vs Schoettler/Marinello
    Set 1 : 21-11
    Set 2 : 21-10

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : kingsone
    Rabu, 14 Maret 2012 15:01:33

    Kirain ketat smpe akhir eeeeh brhenti d angka 10,.slamat tolyn 21-11,21-10

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : kingsone
    Rabu, 14 Maret 2012 15:02:55

    weeew chris/Bankier ngamuk,.ketinggalan 10-16 malah balik unggul 21-16

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : mami
    Rabu, 14 Maret 2012 15:03:43

    TOLYN vs Schoettler/Marinello
    Set 1 : 21-11
    Set 2 : 21-10

    Awal Yang Baik......
    Good Job TOLYN

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : deppdepp
    Rabu, 14 Maret 2012 15:04:09

    wow..
    menang cukup mudah ya tolyn..
    selamat :D
    jaga konsistensi kalian yaa..

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : deppdepp
    Rabu, 14 Maret 2012 15:05:49

    di lapangan sebelah, chan/goh lagi ketinggalan dari pasangan ukraina :p

    eh balik unggul jadi 21-19
    padahal tadi sempet tertinggal 16-19..

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : deppdepp
    Rabu, 14 Maret 2012 15:14:14

    @opet_chunlai
    iyaaa.. emang lelet..
    ane juga pake spidi bang :p
    tapi tetep lemot jalannya..

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Rabu, 14 Maret 2012 15:18:01

    @deppdepp,, hahaha,, Jangan panggiL aye Bang laaahhhhh... *Pake Ekspresi-a sule*
    Aye Cew,, Mas/Mbak Brayy... :D

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Rabu, 14 Maret 2012 15:19:15

    @deppdepp : haha..
    masak cowok suka sama fran, jeruk makan jeruk donk?

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Rabu, 14 Maret 2012 15:21:28

    @nafa_badminton,, ckckckck,, betuL22.... :D

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Rabu, 14 Maret 2012 15:22:34

    alhamdulillah Tolyn menang ...

    semoga semua segera menyusul ..

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : jouando
    Rabu, 14 Maret 2012 15:31:33

    Di ganda campuran memang lebih kompetitif sekali saat ini, selepas era nya kim dong moon/ ra kyu min, dan zhang jun,zheng bo, dan Gao Ling di ganda campuran, persaingan di ganda campuran lebih kompetitif, tidak heran jika liliyana mampu meraih gelar all england, karena dari jamannya zhang jun, zheng bo, dan gao ling main liliyana juga sudah bermain, dan kalo skarang liliyana berhasil menjadi juara all england itu karena memang hasil dari sebuah proses yang panjang..

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : deppdepp
    Rabu, 14 Maret 2012 15:32:27

    @opet_chunlai @nafa_badminton
    hahahaaa.. iyaaa.. lupa, maapin yah *sungkem*
    aku juga cewek kok!

    set 1 qiu zihan/tang jinhua menang 21-19 atas songphon/kunchala..

    Nathan/Jenny 17all..

    @jouando
    iya.. sekarang lebih kompetitif..
    dulu kalo ngeliat gao ling main tuh bawaannya 'wah' banget..
    hampir perfect.. defense dan antisipasi nya nggak ada yang ngalahin!
    nova/butet sering banget dibuat kewalahan..

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : rianbedel
    Rabu, 14 Maret 2012 16:02:53

    v.diju/jwalla kalah set pertama

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : rianbedel
    Rabu, 14 Maret 2012 16:07:17

    songphon/kunchala menang

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : rianbedel
    Rabu, 14 Maret 2012 16:09:47

    jongjit/amitapai menang

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : rianbedel
    Rabu, 14 Maret 2012 16:10:56

    sato/shizuka menang

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : rianbedel
    Rabu, 14 Maret 2012 16:11:35

    kennichi/matsumoto menang

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Rabu, 14 Maret 2012 16:11:42

    ....partai Selanjtnya.....
    Hendra Setiawan/Vita Marissa VS Sudket Prapakamol/Saralee T [Tha] 0-0


  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : deppdepp
    Rabu, 14 Maret 2012 16:12:46

    marwan OTC!

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : rianbedel
    Rabu, 14 Maret 2012 16:13:11

    ayo vita/setiawan. pasti menang. amin

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : rianbedel
    Rabu, 14 Maret 2012 16:14:43

    vita marissa banyak banget vdicoba jadi ganda campuran, haha, semoga bagus deh. amin

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : rianbedel
    Rabu, 14 Maret 2012 16:18:16

    ayo vita/setiawan, pasti bisa,

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : rianbedel
    Rabu, 14 Maret 2012 16:19:49

    kok sepi ?

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : deppdepp
    Rabu, 14 Maret 2012 16:25:58

    firda OTC!!

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Rabu, 14 Maret 2012 16:28:55

    wow..INA main di 3 lapangan
    Firdasari Vs Yihan 0-0
    RiDeb Vs MicBir 0-0
    SaSet Vs SuSar 17-19

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : deppdepp
    Rabu, 14 Maret 2012 16:31:27

    yah.. marwan kalah set 1 17-21
    ayo semangat!
    #sejutadoauntukmarwan

    go firda!!
    firda-yihan: 4-2
    rideb-michael/birgit: 5-1
    marwan-sudket/saralee: 3-0

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : sentaro
    Rabu, 14 Maret 2012 16:33:38

    mpok pirda masih unggul 6-5
    marwan 6-5
    rideb 9-4

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : deppdepp
    Rabu, 14 Maret 2012 16:33:59

    firda-yihan: 7-5
    rideb-michael/birgit: 10-4
    marwan-sudket/saralee: 17-21 6-5

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Rabu, 14 Maret 2012 16:38:13

    wow..
    Firdasari Vs Yihan 11-8
    RiDeb Vs MicBir 15-10
    SaSet Vs SuSar 12-7

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : rianbedel
    Rabu, 14 Maret 2012 16:39:11

    ayo rideb, pasti menang. amin

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : deppdepp
    Rabu, 14 Maret 2012 16:39:14

    firda-yihan: 11-9
    rideb-michael/birgit: 16-11
    marwan-sudket/saralee: 17-21 14-7

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : sentaro
    Rabu, 14 Maret 2012 16:41:29

    moga mpok pirda konsisten....

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : Oemboe
    Rabu, 14 Maret 2012 16:41:41

    wah..wah.. neng Firda sejauh ini bisa mengimbangi Wang Yihan... mudah2an bisa konsisten

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : deppdepp
    Rabu, 14 Maret 2012 16:41:53

    firda-yihan: 15-12
    rideb-michael/birgit: 19-16
    marwan-sudket/saralee: 17-21 18-12

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : rianbedel
    Rabu, 14 Maret 2012 16:42:30

    ayo rideb, konsisten lah. pasti bisa

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : sentaro
    Rabu, 14 Maret 2012 16:43:22

    ada apa dengan rideb....??????

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : deppdepp
    Rabu, 14 Maret 2012 16:44:00

    firda-yihan: 16-15
    rideb-michael/birgit: 21-19
    marwan-sudket/saralee: 17-21 21-13

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Rabu, 14 Maret 2012 16:44:39

    Firdasari Vs Yihan 16-15 set 1
    RiDeb Vs MicBir 21-19 set 1
    SaSet Vs SuSar 21-13 set 2 Rubber

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : rianbedel
    Rabu, 14 Maret 2012 16:45:13

    alhamdulilah, rideb menang set pertama. semoga set kedua menang. amin

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : deppdepp
    Rabu, 14 Maret 2012 16:48:25

    firda-yihan: 20-19 o_O
    rideb-michael/birgit: 2-5
    marwan-sudket/saralee: 4-3

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : deppdepp
    Rabu, 14 Maret 2012 16:50:22

    firda-yihan: 21-19 WOW!!
    rideb-michael/birgit: 4-9
    marwan-sudket/saralee: 7-5

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : zenie
    Rabu, 14 Maret 2012 16:50:25

    Wew Firda menang set 1 21-19..
    Set 2 konsisten menang ya..

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : rianbedel
    Rabu, 14 Maret 2012 16:50:46

    pliss rideb jangan rubber dong

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Rabu, 14 Maret 2012 16:50:48

    firda-yihan: 21-19 set 1
    rideb-michael/birgit: 4-9 set2
    marwan-sudket/saralee: 7-6 set 3

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : rianbedel
    Rabu, 14 Maret 2012 16:52:24

    ayo rideb, konsisten ya

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : deppdepp
    Rabu, 14 Maret 2012 16:52:33

    firda-yihan: 2-3
    rideb-michael/birgit: 6-11
    marwan-sudket/saralee: 10-8

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : Oemboe
    Rabu, 14 Maret 2012 16:52:42

    Salut deh, Firda bisa curi 1 set...
    cuma yg menjadi tanda tanya pointnya banyak d dpt dr 'other', apa wang yihan banyak bikin error ya?
    kita lihat saja d set 2

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : deppdepp
    Rabu, 14 Maret 2012 16:57:39

    firda-yihan: 8-5
    rideb-michael/birgit: 11-17 .. (kalian kenapa?)
    marwan-sudket/saralee: 14-12

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : Hiasor
    Rabu, 14 Maret 2012 16:58:11

    nie bnr nenk firda yg maen???bs curi set 1 bhkn skr lg mimpin d set 2.....
    Moga konsisten trz y....

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : dianca
    Rabu, 14 Maret 2012 16:58:24

    firda sari - yihan
    9-6

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : Oemboe
    Rabu, 14 Maret 2012 16:58:51

    hmm.. set 2 pun firda masih bisa unggul. penasaran ma permainan firda, ada live streaming gak teman2?

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : rianbedel
    Rabu, 14 Maret 2012 16:58:52

    wah rideb kayaknya rubber, aduh,

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : sentaro
    Rabu, 14 Maret 2012 16:59:31

    marwan ketat ni angkanya....15-15
    rideb keknya kalah set 2

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : boy_kiyut
    Rabu, 14 Maret 2012 17:01:02

    live streamng buffering...hadeuuuuhhhhhhh
    neng firdha kalahn wang yihan yach...gogogo frdha

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : rianbedel
    Rabu, 14 Maret 2012 17:01:48

    rideb ayo curi babak 3, ayo ,menang, amin

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : deppdepp
    Rabu, 14 Maret 2012 17:03:01

    ayo marwan!!!
    kalian lagi tertinggal 17-18 nih :(

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : boy_kiyut
    Rabu, 14 Maret 2012 17:03:21

    yessssss..
    firdha-wang yihan..14-11

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : sentaro
    Rabu, 14 Maret 2012 17:04:31

    akankah marga wang ini tumbang di tangan mpok pirda...?
    mari berdoa sama sama
    berdoa mulai....!!

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : deppdepp
    Rabu, 14 Maret 2012 17:04:57

    marwan deuce! 20all

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : rianbedel
    Rabu, 14 Maret 2012 17:05:37

    semoga semua pemain INA MENANG, amin

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : Oemboe
    Rabu, 14 Maret 2012 17:06:01

    waduh, Firda kesalip pointnya... ayo kejar !!
    klo firda bisa menang, berarti ini kemenangan pertama anak asuh Li Mao dari pemain top five...

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : sentaro
    Rabu, 14 Maret 2012 17:06:12

    marwan tumbang....
    pirda kesalib...
    rideb menghawatirkan....

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : deppdepp
    Rabu, 14 Maret 2012 17:06:17

    aaahh kalah 20-22

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : boy_kiyut
    Rabu, 14 Maret 2012 17:06:34

    huhu..marwan kalah...

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : boy_kiyut
    Rabu, 14 Maret 2012 17:07:43

    kayanya firdha rubber set nh...

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : rianbedel
    Rabu, 14 Maret 2012 17:07:51

    yah, marwan kalah, ayo firda, jangan lengah

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : kim_ha_na
    Rabu, 14 Maret 2012 17:08:47

    firda klo sampe rubber dr wang yihan bisa kemungkinan kalah.
    *semoga tidak*
    firda, habisin wang yihan dua set lgsung ya. ini ksempatan emas kamu!!

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : deppdepp
    Rabu, 14 Maret 2012 17:09:47

    rideb sementara unggul 11-7

    yah firda rubber deh..
    kuat nggak ya fisiknya :/

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : rianbedel
    Rabu, 14 Maret 2012 17:10:03

    firda rubber set, ayo firda

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : kim_ha_na
    Rabu, 14 Maret 2012 17:10:17

    yaaaahhh, akhir na firda rubber jg..
    mari berdoa untuk kmenangan firda.
    berdoa dmulai!

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : deppdepp
    Rabu, 14 Maret 2012 17:11:50

    rideb mantap 16-7

    firda, semangat ya!

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : sentaro
    Rabu, 14 Maret 2012 17:12:10

    hwaaa keknya ada kesalahan bendera tu di live score kim ki jung/jung kyung eun berbendera indonesia haha

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : Oemboe
    Rabu, 14 Maret 2012 17:15:34

    ckckck... set 3 pun masih ketat, bahkan sdh unggul...
    salut deh ma semangat juang firda, apapun hasil akhirnya

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : deppdepp
    Rabu, 14 Maret 2012 17:17:04

    yeah !! rideb menumbangkan unggulan ke-7 dengan 21-14!!

    firda masih berjuang...

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : rianbedel
    Rabu, 14 Maret 2012 17:17:54

    ayo firda, pasti menang. amin

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : boy_kiyut
    Rabu, 14 Maret 2012 17:18:37

    frdha give the best ya...

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : hadi07
    Rabu, 14 Maret 2012 17:18:43

    10-10 firda vs yihan..
    pray to firda

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : rianbedel
    Rabu, 14 Maret 2012 17:18:52

    besok rideb lawan he/bao, gmana nih peluangnya ?

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : kim_ha_na
    Rabu, 14 Maret 2012 17:19:03

    Bismillahirrohmanirrahim,
    hamba memohon untuk dimenangkan adrianti firdasari atas wang yihan dalam pertandingan ini ya Allah.
    kabulkanlah doa hamba mu ini ya Allah...
    Amin...

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : deppdepp
    Rabu, 14 Maret 2012 17:19:04

    interval.. firda masih tertinggal 10-11..
    keren nih firda..
    I love yoooouuuu~

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : hadi07
    Rabu, 14 Maret 2012 17:19:28

    tertinggal deh firda 10-11 interval

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : sentaro
    Rabu, 14 Maret 2012 17:20:07

    pirda tertinggal di interpal set 3
    11-10

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : sentaro
    Rabu, 14 Maret 2012 17:20:15

    pirda tertinggal di interpal set 3
    11-10

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : sentaro
    Rabu, 14 Maret 2012 17:20:41

    pirda tertinggal di interpal set 3
    11-10

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : riezal
    Rabu, 14 Maret 2012 17:20:54

    woooooow firda kerren salllluut...

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Rabu, 14 Maret 2012 17:20:58

    gillaaaa firrdaaa maennyaa kerreeeeennn bggttt

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : hadi07
    Rabu, 14 Maret 2012 17:21:05

    12-12..
    ayo firdaaaa....!!

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : riezal
    Rabu, 14 Maret 2012 17:21:39

    13-12 buat firda

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : hadi07
    Rabu, 14 Maret 2012 17:21:48

    uungggguuulll 13-12..
    cayoo firda..!!

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Rabu, 14 Maret 2012 17:22:37

    gila wang yihan sampe kelabakan ngadepin firda,penempatan bolanya kereennn 14-13 for firda unggul

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : hadi07
    Rabu, 14 Maret 2012 17:22:38

    firda vs yihan
    14-13..
    ketat euy..!

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : zenie
    Rabu, 14 Maret 2012 17:23:06

    Firda vs WYH tu poin other na sama2 gede..
    ITu artinya sama2 sering error yah?

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : hadi07
    Rabu, 14 Maret 2012 17:23:57

    aduuhhh...
    firda tertinggal 14-17..
    perasaan tak enak nieh..

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : riezal
    Rabu, 14 Maret 2012 17:25:13

    walopun kalah tapi saluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : hadi07
    Rabu, 14 Maret 2012 17:25:30

    16-18..
    ayyyooo Fiiiirrddaaaaaaaaaaaaa.....

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : boy_kiyut
    Rabu, 14 Maret 2012 17:26:00

    kalah pun frdha dia telah membrikan perjuangan yg terbaik....keep spirit...

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : zenie
    Rabu, 14 Maret 2012 17:26:26

    Ah.. Firda kalah..

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : angkra
    Rabu, 14 Maret 2012 17:26:30

    firda masih layak untuk menghncurkan tembok puteri china pada pergelara uber cup bulan mei mendatang,,saluut,,,

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : hadi07
    Rabu, 14 Maret 2012 17:26:43

    yaa...
    16-21..
    bay..bay.. firda..hiks

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : kim_ha_na
    Rabu, 14 Maret 2012 17:26:58

    akhir na firda menyerah setelah berjuang cukup keras dlm rubber set....
    kita hargai perjuanganmu fir...

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : deppdepp
    Rabu, 14 Maret 2012 17:27:13

    dan..
    wang yihan memang masih terlalu tangguh untuk firda..

    but u did a great job, firda!!
    salut deh sama semangat juangnya.. ckckckck..

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Rabu, 14 Maret 2012 17:27:32

    dan akhirnya pun firda kalah dngn terhormat,salut bwt firda wlpun kalah dy udh menampilkan permainan yg cantik dan pantang menyerah..

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : sentaro
    Rabu, 14 Maret 2012 17:28:47

    pirda pirda riwayatmu kini....
    selamat ya marga wang...
    tapi baguslah pirda, sudah ada perlawanan
    moga juara di olimpic games :)

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : hadi07
    Rabu, 14 Maret 2012 17:29:00

    Firda: Tinggal matangin teknik ama stamina kamu. Tadi bnyak sekali ksalahan2 firda dan membuat keuntungan buat Yihan..

    Balas Mbak di Uber Cup nanti..
    hancurkan tembok china di kandangnya..
    amien.. semogaa

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : saidbaisa
    Rabu, 14 Maret 2012 17:31:05

    kagum akan semangat juang firda ayo matengin lagi segalanya... :)

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : sentaro
    Rabu, 14 Maret 2012 17:31:58

    sambil nunggu Annit main..., mandi dulu yaaaa.... :)

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : Oemboe
    Rabu, 14 Maret 2012 17:32:00

    mudah2an klo ketemu di Uber Cup nanti firda bisa membalas, firda biasanya klo maen di turnamen beregu lebih bagus dr perorangan

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : zenie
    Rabu, 14 Maret 2012 17:33:19

    Eh yang lawan Chen Long itu Wisnu Haryo PUTRO..
    Ini orang INA yang dikontrak ITA? (kayak Ade Bagus Chandra yang dikontrak SPA)
    Atau udah ganti kewarganegaraan?

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : deppdepp
    Rabu, 14 Maret 2012 17:35:50

    ^
    setau aku mereka masih bela indonesia, tapi dikontrak sama negara eropa..

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : Oemboe
    Rabu, 14 Maret 2012 17:50:40

    ada 3 partai menarik yg aq tunggu:
    Tommy v Victor Axelsen
    AnNit v Ha Na Kim/Kyung Eun Jung
    AngRy v Liu Xiaolong/Zihan Qiu

    berharap pemain2 muda INA bisa segera siap menggantikan senior2nya....

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : aris29
    Rabu, 14 Maret 2012 17:55:21

    @oembe : mash lama g bro mrka maennya??

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : aris29
    Rabu, 14 Maret 2012 18:00:01

    sebenarnya boleh memberi masukkn yg jelek2 tpi dgn kata2 yg tidak kasar coz apa mata anda buta kn ada peraturannya pas anda ingin memberi respon. Berarti anda tidak mengerti norma kesopanan n anda bukan warga negara yg baik.

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : Oemboe
    Rabu, 14 Maret 2012 18:00:34

    masih lama, yg pertama AngRy klo menurut jadwal sekitar jam 20.15 WIB

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : ringgo
    Rabu, 14 Maret 2012 18:10:07

    Temans, dimana sih link live streaningnya?

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : Bor_lus
    Rabu, 14 Maret 2012 18:28:55

    Yang Mo Streaming di sini, lengkap tinggal pilih mau nonton Court berpa 1-4 ( jrang2 ada streaming begini )
    http://badmintonlink.com/Watch-Badminton-Live-Stream/2012_Yonex_Swiss_Open
    tadi sempat bingung ke 3 court ad pemanin INA,smpt bingung mo liht Match Yg mana,akhirnya memutuskan untuk melihat Matchnya Firda vs Yihan, akhirnya tidak mengecewakan,salut lihat perjuangan Firda walaupun kalah , sempat memberikan perlawanan yg berarti, si Yihan sampai kelabakan, baik Yihan maupun Firda sering error,Yihan sering tidak bisa mengembalikan bola dr Firda, itu sekilas yg sy liht dari match firda td dri sy yg awam inicm yg disayangkan padahal Firda rd dah sering memimpin , tp klh juga, yah blm rezekimu fir.

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : lupus
    Rabu, 14 Maret 2012 18:35:15

    stand up applause untuk adriyanti firdasari,meskipun kalah ,tapi kita bisa merasakan ambisi dia untuk mengalahkan lawan nya,dan dia bermain di luar dugaan kita semua yang menyangka bahwa firda akan kalah telak 2 set langsung

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : Bor_lus
    Rabu, 14 Maret 2012 18:44:20

    Wow spa tuh Judith, bsa ketat gtu sma prontip, ngajak ruber pula.

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Rabu, 14 Maret 2012 18:57:51

    wooo
    Porntip [Tha] tumbang di tngan pmain blanda

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : lupus
    Rabu, 14 Maret 2012 18:58:24

    judith juniornya mia audina

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Rabu, 14 Maret 2012 19:23:50

    udah gue cek ternyata Judith udah tua umurnya 33 tahun kelahiran 1978...

    huhh kirain masih yunior..masanya udah ampir abisssssss

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : sheila
    Rabu, 14 Maret 2012 19:49:53

    hay teman2 aku member baru tapi udah sering ngikutin forum ini :)
    aku mau nonton livestreamnya tapi kok ga bisa ya? cuman item doang ga keluar gambar. apa ada yg bisa bantu :( tolong dong...

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : aris29
    Rabu, 14 Maret 2012 20:00:21

    dah main lom atlit ina n di court brp gan??

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : zenie
    Rabu, 14 Maret 2012 20:05:19

    Atlit INA terdekat itu Angry,dan mungkin sekitar 1.5 jam lagi..
    Masih 10 pertandingan lagi,termasuk 4 pertandingan yang sudah berjalan

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : sheila
    Rabu, 14 Maret 2012 20:09:02

    @bor_lus
    bisa bantu nggak? kok livestream di laptopku cuman item ga keluar gambar?
    toloooooooong dong temaaaaaan :(

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : boy_kiyut
    Rabu, 14 Maret 2012 20:19:10

    aduuuuuuuuhhh...lama bgt ni atlit ina mainnya??
    ga sabaaar nihh......

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : zenie
    Rabu, 14 Maret 2012 20:22:55

    Prediksi saya ya,di turnamen ini kita sekali lagi dapat menyaksikan kekonyolan aturan BWF yang hanya memperbolehkan penggunaan 4 lapangan..

    Kayaknya ampe tengah malem di sono pun,pertandingannya belum kelar..
    Kayak di AE kemarin,Peter Gade menyelesaikan pertandingan jam 2.30 pagi waktu stempat..

    Ga tw deh Angry ma Vinat nyelesein pertandingan jam rapa (mreka dapet giliran terakhir pas itu)

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : zenie
    Rabu, 14 Maret 2012 20:24:34

    Eh si Peter Gade udah kalah WO..
    Ternyata beliau tidak mau menunggu bertanding berjam2 sperti waktu AE..

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : Bor_lus
    Rabu, 14 Maret 2012 20:26:37

    Oh gitu ya, kmu copas link yg sya kasi ??mmmm.......cb langsung Searching dimbah google :badmintonlink.com, klo dah kbuka pilih yg gmbr swis open ,klik deh nah kan ad 4 court tuh tinggl pilih salah 1 aj, smg bisa ya, soalnya sya bisa, eh iya saya coba copas link yg brusn cm item doank, he...he.tp bgitu klik court sebelhny ( yg diatas gmbr hitam )bsa juga tuh.

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : boy_kiyut
    Rabu, 14 Maret 2012 21:00:56

    kapan nitya mainya????

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : deppdepp
    Rabu, 14 Maret 2012 21:04:59

    fuih..
    lamaaa bangeeettt pemain INA mainnya..
    ngaret nih -_-

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : deppdepp
    Rabu, 14 Maret 2012 21:05:28

    AngRy OTC!

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : zenie
    Rabu, 14 Maret 2012 21:05:55

    Angry dah main..

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Rabu, 14 Maret 2012 21:07:32

    wowww sambarangggggggggggg

    Angga Pratama/Ryan Agung Saputra VS Liu Xiaolong/Qiu Zihan [Chn] mainnnnn

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : boy_kiyut
    Rabu, 14 Maret 2012 21:07:33

    yuppp....bner bgt...

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Rabu, 14 Maret 2012 21:15:24

    AngRy VS LiuQiu 11-9 jeda set 1

    lapangan sblah seru blanda vs inda gak slsai2

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : boy_kiyut
    Rabu, 14 Maret 2012 21:20:28

    wow..angry 19-15

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Rabu, 14 Maret 2012 21:52:22

    AngRy VS LiuQiu 11-9 jeda set 3 pdhal smpat tetinggal 2-7

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Rabu, 14 Maret 2012 22:03:04

    Woooo Menanggggggggggggg

    Angga Pratama/Ryan Agung Saputra VS Liu Xiaolong/Qiu Zihan [Chn]
    21-16 16-21 21-18


    ViNad Mainnn Tuhhh.......

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : aris29
    Rabu, 14 Maret 2012 22:06:32

    update lg donk LS'y kawan.

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : boy_kiyut
    Rabu, 14 Maret 2012 22:07:00

    aduuh...ngantuk nih...pi mau liat vinad main..
    tahan aja lah

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : sentaro
    Rabu, 14 Maret 2012 22:08:26

    vinad unggul nterval pertama 11-5

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : aris29
    Rabu, 14 Maret 2012 22:10:56

    alhmdullh angry menang.

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Rabu, 14 Maret 2012 22:23:21

    menang lagiiii

    Vita Marissa/Nadia Melati VS Alex Bruce/Michelle Li [Can] 21-11 21-14

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Rabu, 14 Maret 2012 22:32:28

    Bagi Penggemar AnNyt...Bangunnnnn Woeeeee
    Maen Tuuuuuuuuuuuu

    Anneke Feinya A/Nitya Krishinda M VS Jung Kyung Eung/ Kim Ha Na [Kor]

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : defanqu
    Rabu, 14 Maret 2012 22:32:44

    salam kenal....q member baru..

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : aris29
    Rabu, 14 Maret 2012 22:33:20

    update lg donk LS'y kawan.

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : zenie
    Rabu, 14 Maret 2012 22:35:46

    Annit dah OTC..

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : defanqu
    Rabu, 14 Maret 2012 22:37:16

    Anneke Feinya AGUSTIN
    Nitya Krishinda MAHESWARI -
    vs
    Kyung Eun JUNG
    Ha Na KIM
    mau main nih..
    update yuk bro......

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Rabu, 14 Maret 2012 22:37:46

    @defanqu slamt datang di ForDis Bulutangkis Ina yang penuh duka dan suka..

    slamat menkmatiiii....salam kenall

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : boy_kiyut
    Rabu, 14 Maret 2012 22:38:19

    okeeee deh...tak bela-belain melek nih...

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Rabu, 14 Maret 2012 22:39:12

    yeeee angga rian menang lhooooo

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : defanqu
    Rabu, 14 Maret 2012 22:41:52

    tq @posoi..
    3-3

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : zenie
    Rabu, 14 Maret 2012 22:44:04

    Annit 5-5

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : defanqu
    Rabu, 14 Maret 2012 22:45:13

    6-6 oi..
    imbang ne permainan nya..
    moga annit mng ....

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : kim_ha_na
    Rabu, 14 Maret 2012 22:45:35

    angka na masih salaman...

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Rabu, 14 Maret 2012 22:45:39

    AnNyt 8-7

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : zenie
    Rabu, 14 Maret 2012 22:45:51

    Member fordis bulutangkis udah pada bobo semua ya..
    Ga weekend jadi sepi >.<

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : defanqu
    Rabu, 14 Maret 2012 22:47:02

    annit unggul 9-8...
    sepi ya..

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : kim_ha_na
    Rabu, 14 Maret 2012 22:47:16

    sementara ini annit msh unggul 9-8 atas jung/kim

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Rabu, 14 Maret 2012 22:48:50

    @Kim_Ha_na lho mimpin atas AnNyt 11-9 jeda set 1

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : defanqu
    Rabu, 14 Maret 2012 22:51:18

    9-14

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Rabu, 14 Maret 2012 22:51:25

    AnNyt Tertinggal 11-14

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : defanqu
    Rabu, 14 Maret 2012 22:52:26

    annit mulai mngjar..
    12-14

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : kim_ha_na
    Rabu, 14 Maret 2012 22:53:39

    wd korea emang terkenal ulet2...
    bisa ga ya annit ngimbangin mereka??

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : adela
    Rabu, 14 Maret 2012 22:54:48

    hadi07: firdasari maksud lw matangin apaan..? skrg ini dia udah nggak muda lgi, dia udah tua kali... bukan masalah matang dikit lgi itu,, emg dia udah nggak bisa berkembang lebih lgi namanya.

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Rabu, 14 Maret 2012 22:55:44

    AnNyt 14-16

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : boy_kiyut
    Rabu, 14 Maret 2012 22:57:03

    haduhh 15-18

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Rabu, 14 Maret 2012 22:59:08

    AnNyt 17-19

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : Bor_lus
    Rabu, 14 Maret 2012 23:00:14

    Dilapangan sblh ada insiden tuh, :)

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : boy_kiyut
    Rabu, 14 Maret 2012 23:00:15

    kkalahhh set 1...hufft

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Rabu, 14 Maret 2012 23:00:30

    Set 1 AnNyt Nyrah 17-21
    ayo bangkit set 2

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Rabu, 14 Maret 2012 23:02:14

    @Bor_lus Insiden apaan pasti yg Jpg VS Ind pantes LS gak jalan2

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : Bor_lus
    Rabu, 14 Maret 2012 23:04:43

    @posoi,Kyanya mereka minta ganti karpet gitu,di lapaknya Gutta/ aswini, tp dah kelar koq,,

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : Bor_lus
    Rabu, 14 Maret 2012 23:06:34

    Wah paca insiden, si gutta langsung badmood kyanya , dah ktinggalan 0-8 aja, smntara Annit ketinggalan 3-6, ayo kejaaar....

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : kim_ha_na
    Rabu, 14 Maret 2012 23:07:00

    annit smntara tertinggal lg dset 2
    3-6 annit tertinggal

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : kim_ha_na
    Rabu, 14 Maret 2012 23:07:11

    annit smntara tertinggal lg dset 2
    3-8 annit tertinggal

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : kim_ha_na
    Rabu, 14 Maret 2012 23:09:24

    ampuuuunnnn interval set 2 annit tertinggal 5-11

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : Bor_lus
    Rabu, 14 Maret 2012 23:09:42

    Haduuh ni si Annit, knp lg, jgn bilang ikut2an Badmood kya Mak Gutta, :D

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : kim_ha_na
    Rabu, 14 Maret 2012 23:11:34

    apakah annit akan kalah telak dset ke 2 ini??
    :((

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Rabu, 14 Maret 2012 23:17:17

    gmana mau jadi wd top, ama wd korea aja selalu kalah....

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : zenie
    Rabu, 14 Maret 2012 23:17:22

    Bye2 Annit..

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : boy_kiyut
    Rabu, 14 Maret 2012 23:17:31

    kok kalah nit???males gw liatnya...ga da prlawanan ma skali,masa beda poin nya jauh bgt.....mending gw bobo...

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : sentaro
    Rabu, 14 Maret 2012 23:18:42

    hadeuh.....nunggunya lama kali
    kalah pulak..
    ada apa dengan Annit?

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : aris29
    Rabu, 14 Maret 2012 23:48:13

    capa lg atlit ina yg lom maen gan??

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Rabu, 14 Maret 2012 23:56:32

    wow Bukan AnNyt ajah yg mngecwakan Ganda Malaysia jg Vivian/Khe dibabat ama ganda muda japan 23-21 21-9...bhkan wong pay tie jg dhjr ama ganda korea..heeeeee

    HEBAT WD Thailand DuKun dari kntinggkan 15-20 mlah mnang 22-20 atas miyuki/satoko jpg

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : Arisandi
    Kamis, 15 Maret 2012 00:01:31

    Greymel ntr lg maen ..

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Kamis, 15 Maret 2012 00:03:09

    @aris 29 yg blum maen


    MS
    Tommy Sugiarto VS Viktor Axelsen [Den] 0-0
    Andre Kurniawan Tedjono VS Chen Jin [Chn] 0-0
    Taufik Hidayat VS Henri Hurskainen [Swe] 0-0

    MD
    Alvent Yulianto Chandra/Hendra A.G VS Roger Schmid/Gilles Tripet [Swi] 0-0
    Markis Kido/Hendra Setiawan VS Gan Teik Chai/Tan Bin Shen [Mal] 2-0

    WD
    Greysia Polii/Meiliani Jauhari VS Mariana Agathangelou/Heather Holver [Ing] 0-0

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Kamis, 15 Maret 2012 00:04:54

    skarang GrayMel main tuhhhhhhhhh

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : boy_kiyut
    Kamis, 15 Maret 2012 00:13:56

    hadeuuuh ngantuk bgt bgt...tp greymel lg maen pula....

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Kamis, 15 Maret 2012 00:15:39

    GrayMel unggul jeda set 1 11-9

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Kamis, 15 Maret 2012 00:18:43

    akhirnya DuKun Thailand mnang jg atas ganda jpng ungglan 4....

    GrayMel unggul set 1 14-11

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Kamis, 15 Maret 2012 00:23:09

    GrayMel unggul set 1 21-16
    jngan rubber yahhh

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Kamis, 15 Maret 2012 00:27:40

    akhirnya Partai yg saya tunggu maen jugaa

    Tommy Sugiarto VS Viktor Axelsen [Den] 0-0

    tunggal masa dpan INA VS DEN

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : imoet
    Kamis, 15 Maret 2012 00:30:51

    kira2 taufik maen jam brp tu? wah bisa2 dia jg ikt2an nyrah kayak peter gade krn kelamaan nunggu.......pdhl msh ad 23 pertndingan lg lho

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Kamis, 15 Maret 2012 00:33:04

    jeda set 2 GrayMel tertinggal 6-11
    Tommy Vs Viktor 2-5

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : imoet
    Kamis, 15 Maret 2012 00:33:49

    di swiss aja udh jam 7 malem, waduh bisa2 taufik maen jam 11 malem nie...kasihan bgt ya, yg laen dah pd tdur aa taufik hrus tanding lagi

    ttp smngaat aja dech n moga menang,doaqu menyertaimu.....

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Kamis, 15 Maret 2012 00:36:42

    GrayMel 13-12
    Tommy Vs Viktor 5-11 gaswatt

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Kamis, 15 Maret 2012 00:41:22

    @imoet iya nih gara2 peraturan bwf yg membolehkan memakai 4 lpngan coba 5/6 pasti udah ampir slesai...kasian kan OPIK

    masih ingat gak ALL ENGLAND kemarin angga/ryan jam 10 pagi masih maen

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Kamis, 15 Maret 2012 00:43:27

    GrayMel menang 21-16 21-16
    Tommy Vs Viktor 12-17 cba mngejar

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : imoet
    Kamis, 15 Maret 2012 00:50:21

    @posoi, yup btul bgt,ntr pas opik maen dah pd dtnggal tdur smua atau mlh dah pagi ini...smoga ttp aja moodxx bgus....

    yach tommy kalah dech set 1, ayo bngkit tommy...smngaat,km psti bs....

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Kamis, 15 Maret 2012 00:51:00

    akhirnya tommi nyerah juga ama viktor tapi keren lho tommy dari ktinggalan 2-11, 10-17, 18-19, dan akhirnya kalah 18-21...ayo TOMMY rebut set 2 & 3

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Kamis, 15 Maret 2012 01:01:36

    Tommy VS Viktor 8-11 set 2

    eh MS thailand ngapain tuh di kasi 0-8 ama MS denmark..hweee

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : posoi
    Kamis, 15 Maret 2012 01:10:11

    akhirnya andalan gue rontok jugaaa

    Tommy Sugiarto VS Viktor Axelsen [Den] 18-21 12-21..bobo ahhhhhh..ngntuk.com

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : tony_dan
    Kamis, 15 Maret 2012 06:02:49

    Yang angkat koper di day 2 swiss open 2012:
    Ms:Andre,Tommy
    Ws:Firda
    Wd:Anneke/Nitya
    Xd:Hendra/Vita

    Swiss day 3:
    Ms:Taufik
    Md:Ryan/Angga,Alvent/Aprida,Kido/Hendra
    Wd:Vita/Nadya,Melli/Grace
    Xd:Tanto/Lily,Rizal/Debby

    4 Pelatnas,4 pemain pro.....imbang

  • Re: Swiss Open 2012 Day 2
    Oleh : aris29
    Kamis, 15 Maret 2012 06:52:34

    mash ada yg main kg gan???

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru