Forum > Populer

BUTET/VITA MEMBUAT KEJUTAN, saatnya main rangkap......

Senin, 30 Juli 2007 19:59:00
3017 klik -- 16 respon
Oleh : kaghi
Versi cetak

sangat disayangkan butet/vita tidak tampil dikejuaraan dunia 2007 padahal saya yakin mereka akan menjadi momok bagi si naga yg sangat mendominasi tp kita masih punya rani/endang dan Jo/Greysia. Jo/Greysia sdh lumayan bgus apalagi pernah menjadi runner-up di malaysia super series dan di filipina open kmaren berhasil ngalahin Zhao tingting/Yang Wei (Juara: swiss super series, kejuaraan asia dan runner-up: singapura, indonesia dan china super series).

mungkin PBSI perlu memikirkan agar pemain ganda putri juga main gi ganda campurn, karena dengan bermain di 2 nomor fisik mereka juga bisa lebih terlatih, pemain campuran juga menuntut pemain putri untuk memiliki pertahanan kuat untuk mengantisipasi smash dari putra sehingga ketika bermain di putri mereka bisa lebih gesit dan siap menerima smash yg sangat banyak, campuran juga menuntut putri mempunyai smash yg lebih tajam dan kuat tentu saja juga harus didukung beberapa tehnik lain seperti neting dll.

ini bisa dilihat betapa tangguhnya pemain campuran cina misal Gao Ling, Zhao tingting, Zhang Yawen, yg juga bagus di ganda putri dengan pasangan masing2, kita juga punya butet/vita yg bagus di ganda campuran dan ketika di pasangkan di ganda putri mereka tampil memukau dan membuat kejutan besar menjadi kampium di kandang naga china super series..

mudah2an dengan segala kelebihan dan kekurangannya pemain kita membuat kejutan yg baik, untuk mempersembahkan juara bagi INDONESIA dan memberikan hadiah terindah menjelang HUT RI ke 62...

MAJU TRUZ BULUTANGKIS INDONESIA, KIBARKAN MERAH PUTIH......


Respon

  • U/ Kaghi
    Oleh : Michael
    Senin, 30 Juli 2007 21:39:48

    Btw knapa ya butet/vita ga bisa ikut ke kejuaraan dunia?

  • u/ michael
    Oleh : sifuyono
    Rabu, 01 Agustus 2007 15:30:10

    karena pasangan masih baru, belum punya ranking, jd kagak bisa ikut

  • pesan dari hati
    Oleh : aan
    Senin, 06 Agustus 2007 19:21:59

    semoga tim bulutangkis indonesia bisa bangkit dari kemunduran, terutama tim putri sekali2 bikin kejutan dunkzz...... chaiyoooo tim indonesia di world cup 2007 malaysia !!!!!!
    Disiarin dmn seh sebenernya di indonesia?????
    kasih tau dunkzz....

  • WC 2007 Malaysia
    Oleh : putuarga
    Selasa, 07 Agustus 2007 10:01:32

    Stlh istri Taufik Hidayat melahirkan seorang anak (cewek lho anaknya), dia mengatakan akan berkonsentrasi penuh pd WC di Malaysia kali ini.
    Dia menyayangkan tdk diturunkannya tim Indonesia di Hongkong terbuka dgn alasan PBSI konsentrasi pada Sea Games. Padahal dia ingin sekali tampil di Hongkong terbuka.
    Dia malah menyarankan agar indonesia menurunkan generasi baru pelatnas.

  • U/Michael
    Oleh : kaghi
    Selasa, 07 Agustus 2007 10:30:33

    katanya blom punya peringkat, soalnya yg ikut kejuaraan dunia harus 64 dunia, tp menurut ranking IBF 26 juli 2007 butet/vita dah 57 dunia, mungkin PBSI punya pertimbangan lain..

  • SAATNYA UNJUK GIGI DI MALAYSIA
    Oleh : juan
    Selasa, 07 Agustus 2007 13:01:25

    mari kita dukung perjuangan pahlawan bulutangkis di kejuaraan dunia bulutangkis di malaysia ini. taufik hidayat di tunggal putra saatnya kembali menunjukan bahwa taufik adalh seorang juara dunia yang msh sangat menkutkan, dan disegani oleh lawan. markis kido/hendra setiawan diganda putra tunjukan bahwa anda sudah siap untuk menjadi tumpuan dan andalan bagi indonesia untuk merebut gelar terhormat, nova/butet tunjukan bahwa anda bukan kebetulan menjadi juara dunia thn 2005. buat ganda putri dan tunggal putri buatlah kejutan. berikan yang terbaik pahlawan pahlawan bangsa ku, biar makna kemerdekaan yang telah kita raih 62 tahun silam tidak sia sia. kami mendukung perjuangan tim bulutangkis indonesia. maju terus , bravo bulutangkis indonesia...

  • Buat Mas Putuarga
    Oleh : admin
    Selasa, 07 Agustus 2007 21:28:30

    Mas Putu, begitulah kita melihat PBSI yang punya kebijakan yang gak bijak. Dan kalau kita melihat sikap kontroversial Taufik kadang kita juga jengkel tapi sebenarnya kalau disikapi banyak pandangan2 Taufik yang membangun. Semoga PBSI bisa mengerti dan merubah kebijakannya.

  • Sea games 2007
    Oleh : acil
    Rabu, 08 Agustus 2007 16:15:28

    Memang indonesia seharus nya menurunkan pemain muda nya di sea games nanti

  • Indarti Issoliana
    Oleh : acil
    Rabu, 08 Agustus 2007 16:26:06

    Hallo temen2,aku butuh info pemain bulutangkis putri nama nya INDARTI ISSOLIANA atau ISSOLINA,aku peggemar nya dia berat neh,info treakhir kata nya dia masih maen liga bulutangkis indonesia,benar ga ya????aku pengen liat dia maen lagi n aku pengen belajar badminton sama dia,bisa ga ya???

  • u/Kaghi dan Michael
    Oleh : emanuel
    Sabtu, 11 Agustus 2007 22:42:19

    Batas peringkat yg digunakan WBF utk lolos ke Kej Dunia adl per 1 Mei. pada saat itu Vita/Butet blm punya peringkat. boro2 peringkat, berpasangan sj baru di China kmrn. So, Vita/Butet gak mungkin ikut kej dun di ganda putri

  • u/Acil
    Oleh : emanuel
    Sabtu, 11 Agustus 2007 22:45:54

    Indarti Issoliana, istri mantan pemain mixed Wahyu Agung Setiawan. Kmrn memang di main di Liga membela Ratih Banten. mau latihan bareng Lina? mungkin gak yahhhh?

  • Endang/Rani
    Oleh : emanuel
    Sabtu, 11 Agustus 2007 22:54:46

    di milis ini bbrp wkt lalu bnyak komentar soal Endang/Rani. Mrk emang pendiem menurutku. jd kalo di sapa hanya senyum kecut...ya...maafin mrk.Contohnya di Tabloid Planet Badminton. Dr foto bersama team sudirman, Gres yg sok bgaya caem. Butet, Vita,Hendra AG dll nampang dg pose macem2...Endang dan Rani cuman berdiri tegal tanpa ekpresi apapun. ibarat sayur tanpa garam...termasuk prestasi mrk.
    Kalo di pisah rasanya terlalu cepat,mrk baru pasangan kurang lbh setahun. dan peringkat saat ini adalah terbaik sepanjang karier mrk, blm pernah Endang/Rani masuk jajaran elite berpasanagn dg siapapun. kalopun di pisah, stok ganda putri pelatnas yg setara mrk cuma Lita Bontot dan Natalia. padah sblmnya pernah ada Lita/Endang, Rani/Lia, Lita/Rani, Endang/Lia....hasilnya tdk pernah masuk peringkat elite.
    Jgn iri kalo mrk cuma gitu2 aja kok masuk peringkat 12! itu karena sokongan poin di Luxemburg dan Belanda terbuka tahun lalu cukup besar sebagaii juara dan runner-up. di tambah di Super series krn peringkat bagus mrk langsung ke babak utama, bahkan bbrp kali masuk babak ke 2 dan quarter di Malaysia....

  • Prediksi WC KL 2007
    Oleh : emanuel
    Sabtu, 11 Agustus 2007 23:23:16

    Dari Drawing yg sudah di keluarkan WBF bbrp waktu lalu, inilah prediksi saya per Quarter Final dan 16 besar(single):
    Mixed
    QF:Bo/Gao-He/Yu,Dae/Hyo-Flandy/Vita,Clark/Kellog-Xie/Yawen,Han/Hwang-Nova/Butet.
    Semi:Bo/Gao-Dae/Hyo,Clark/Kellog-Nova/Butet.
    Final:Bo/Gao-Clark/Kellog
    Juara:Bo/Gao
    WD:
    QF:Yawen/Yili-Jo/Gres,Jiwen/Yang-Pei/Chin,Yu-Du-Kumiko/Rheiko,Gao/Sui-Junh/Hwang
    Semi:Yawen/Yili-Jiwen/Yang,Yu/Du-Gao/Sui
    Final:Yawen/Yili-Gao/Sui
    Juara:Gao/Sui

    MD:
    QF:Cai/Fu-Chong/Lee,Kido/Hendra-Ji/Jae,Jung/Dae-Zakry/Tazari,Luluk/Alven-Koo/Tan
    Semi:Cai/Fu-Kido/Hendra,Jung/Dae-Koo/Tan
    Final:Cai/Fu-Koo/Tan
    Juara:Koo/Tan

    WS:
    16:Zhang-Julia Wong,Yao-Lydia Cheah,Pi-Juliane,Wang-Tine,Petya-Hwang,Kaori-Xu,Yip-Zhu,Choo-Xie
    QF:Zhang-Lydia,Pi-Tine,Petya-Xu,Zhu-Xie
    Semi:Zhang-Pi,Xu-Xie
    Final:Zahng-Xie
    Juara:Xie

    MS:
    16:Lin-Dicky,Taufik-Hafiz,Bao-ill,Kenneth-Wacha,Yu-Park,Ronald-Jin,Simon-Gade,Sony-Lee
    QF:Lin-Taufik,ill-Kenneth,Park-Roslin,gade-Lee
    Semi:Taufik-ill,Jin-Lee
    Final:Taufik-Lee
    Juara:Taufik

  • Prediksi WC KL 2007
    Oleh : Michael
    Minggu, 12 Agustus 2007 21:39:08

    Kalo menurut saya yang bakal juara bagian ganda putra tetep pasangan china Cai Yun/Fu Haifeng...Sedangkan untuk bagian ganda campuran,saya pilih Nova/Lilyana...

  • Prediksi WC KL 2007
    Oleh : sifuyono
    Senin, 13 Agustus 2007 08:10:55

    menurut saya sih mixed double yah tetap aja gaoling-zhengbo

  • Ora et Labora
    Oleh : soxel
    Selasa, 14 Agustus 2007 10:36:08

    Beroa Dan Berusaha Kunci Sukses Meraih Juara
    Bravo Team Badminton Indonesia.

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum





VICTOR China Open 2019

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Website
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru