Forum > Atlet Bulutangkis > Peringkat Bulutangkis

Peringkat Atlet Junior

Jumat, 23 Maret 2012 10:17:29
3677 klik -- 14 respon
Oleh : tony_dan
Versi cetak

Peringkat atlet junior 22 maret 2012

MS:
11.Shesar Hiren R
14.Wisnu Yuli P
18.Riyanto Subagja
23.Arif Ramadhan
25.Mahbub Thomi A
55.Kho Henrikho W
70.Fikri Ihsandi
75.Fanji Akbar
76.Reksy Aureza
80.Gestano Ganendra
86.Eka Fazar
92.Ryan Fajar
93.Ivanudin Rifan

WS:
6.Elyzabeth P
15.Yulia Yosephine S
43.Hanna Ramadhini
60.Rosdini Antardayu
96.Melvira Oklamona

Respon

  • Re: Peringkat Atlet Junior
    Oleh : tony_dan
    Jumat, 23 Maret 2012 10:21:50

    MD:
    12.Hafiz Faizal
    14.Ronald Alexander
    16.Arya Maulana
    17.Edi Subaktiar
    18.Lukhi Apri Nugroho
    25.Putra Eka Rhoma
    66.Alfian Eko
    79.Rangga Yave R
    87.Praveen Jordan

  • Re: Peringkat Atlet Junior
    Oleh : tony_dan
    Jumat, 23 Maret 2012 10:26:17

    WD:
    1.Suci Rizky Andini
    2.Tiara Rosalia
    4.Anggia Shita
    14.Shella Devi
    21.Melati Daeva O
    45.Aris Budiharti
    77.Gloria Emanuela W
    99.Melvira Oklamona

  • Re: Peringkat Atlet Junior
    Oleh : tony_dan
    Jumat, 23 Maret 2012 10:30:25

    XD:
    7.Tiara Rosalia
    11.Alfian Eko
    13.Hafiz Faizal
    14.Lukhi Apri
    18.Gloria Emmanuela W
    21.Ronald Aleksander
    25.Melati Daeva O
    40.Putra Eka Rhoma
    41.Aris Budiharti
    64.Edi Subaktiar
    75.Shella Devi
    88.Praven Jordan

  • Re: Peringkat Atlet Junior
    Oleh : boy_kiyut
    Jumat, 23 Maret 2012 11:24:43

    tu peringkat versi bwf ya???

  • Re: Peringkat Atlet Junior
    Jumat, 23 Maret 2012 11:31:10

    sayang bgt ocoy kagak pernah di kirim... ntar bakalan merosot terus dan terlempar dari 6 besra

  • Re: Peringkat Atlet Junior
    Oleh : lupus
    Jumat, 23 Maret 2012 16:59:40

    ocoy d peringkat dunia bwf ada d 320 lbh.......

  • Re: Peringkat Atlet Junior
    Oleh : alvarez
    Sabtu, 24 Maret 2012 15:30:57

    berharap ocoy membuat kejutan di tournament

    di wjc aja mampu mendepak carolina marin
    moga aja di sini ocoy bermain tenang

    Elisabet Purwaningtyas (ocoy) 1993
    PB.SGS Bandung

    -Elisabet Purwaningtyas VS Maria Febe (Ruber game di menangkan maria febe)

    -Elisabet Purwaningtyas VS Maria kristin (Ruber game di menangkan maria kristin) kejurnas

    -Elisabet Purwaningtyas VS Fransiska Ratna sari
    (Ruber game di menangkan fransiska ratna)

    -Elisabet Purwaningtyas VS Maria Elfira Christina
    (Ruber game di menangkan maria elfira

    Keunggulan Elisabet

    -jumping Smesh yang keras
    -Mempunyai bola bola kedut yg jarang di miliki pemain tunggal putri

    Di tahun 2008 ocoy menunjukkan tajinya ia di targetkan meraih 5 gelar juara dan ia pun menjawab itu dengan menyabet empat gelar juara sirnas dan satu kejuaraan swasta nasional
    Ocoy kerap kali di sangsikan oleh banyak orang dengan postur tubuh 161 cm ocoy di anggap tidak bisa berkembang dan tidak akan bertaji di kancah bulutangkis tapi hal ini tidak menyurutkan ocoy untuk meniti karier di dunia bulu tangkis
    Akhirnya dia bergabung di platnas
    Dan ingin terus menunjukkan prestasinya
    Melihat perjuangannya mungkin yang di butuhkan ocoy kesempatan dan kepercayaan
    saya hanya ingin membuktikan bahwa tidak ada yang tidak mungkin pungkasnya

  • Re: Peringkat Atlet Junior
    Oleh : alvarez
    Sabtu, 24 Maret 2012 15:31:24

    pertama kali melihat ocoy main pas menemani tante saya di Gor asia Afrika
    Tante saya pelatih para pemain ganda taruna tangkas pada kejuaraan Astec open
    Kala itu elisabet tengah bermain
    Penonton pun di bikin decak kagum di kala ocoy menghabisi lawannya dengan jumping smesh keras yg di tuntaskan dengan dropshot silang yang sangat tipis penonton pun terhenyak melihat irama permainan nya yg memukau banyak orang di gor asia afrika
    Semua Penonton pun matanya tertuju ke lapangan dua tempat di mana ocoy bertanding reli reli panjang dan lop serang ke belakang kerap kali di perlihatkan ocoy .
    ocoy pun sangat lincah dan mempunyai fisik yg bagus seolah tak kenal lelah bola dari sudut kanan dan sudut kiri mampu dia kejar dan kembalikan
    Di saat ocoy mengeluarkan bola bola Kedut andalanya yang di selesaikan dengan penempatan bola silang pelan ke arah garis belakang lawan penonton pun hanya bisa standing uplouse ke pada elisabet purwaningtyas
    Sorak sorai penonton pun bergemuruh memuji ke piawaiyan ocoy memainkan bola bola kedut andalanya dan banyak penonton yg memuji permainannya dan mengucapkan salam berjabat tangan atas kemenangannya di partai semifinal itu

    dan banyak yg mengira ini partai mens single bukan women single
    Karna berbeda permainannya bukan seperti pemain tunggal putri

    Bulan agustus 2010 sampai sekarang ocoy tidak pernah memainkan acount jejaring sosial facebook miliknya dari sumber anak platnas temen saya mengatakan ke saya kalau ocoy ingin fokus ke kariernya dan tidak ingin mengecewakan sang papah yg pulang ke pangkuan tuhan 2004 silam.ocoy mengatakan tidak ingin membuang kesempatan ini ingin membuktikan ke bangsa dan kepada didit suluh patria mantan pelatihnya kalau dia bisa dan mampu.tak jarang hari libur latihan di habiskan ocoy hanya untuk berlari dan skiping

  • Re: Peringkat Atlet Junior
    Oleh : alvarez
    Sabtu, 24 Maret 2012 15:31:44

    Elisabet purwaningtyas VS Maria Kristin Yulianti
    21-9 18-21 13-21 (Kejurnas Beregu 2010)

    -Elisabet Purwaningtyas VS Maria Febe
    21-19 14-21 11-21 (Indonesia Grand Prix 2010 samarinda)

    -Elisabet Purwaningtyas VS Fransiska Ratna Sari
    21-15 15-21 set 3 saya lupa hehe Ruber Game
    (Indonesia Challenge 2010)

    -Elisabet Purwaningtyas VS Maria Elfira Christina
    21-13 9-21 12-21 (Sirkuit Nasional Surabaya 2010)

  • Re: Peringkat Atlet Junior
    Oleh : alvarez
    Sabtu, 24 Maret 2012 15:32:05

    Anak nya kecil banget pendek penampilannya perawakan mukanya cwo banget rambutnya di potong pendek semua penonton di buat bingung dan heran ini partai MS atau WS di kira penonton partai MS tapi lawannya Fransiska Ratna Sari pertandingan di mulai shet ke 1 ocoy nampak banyak melakukkan kesalahan dan terus di tekan oleh nana sehingga nana menang di shet 1 21-15
    Di shet ke 2 ocoy bermain rapih dan cerdik
    Berbalik menekan nana ocoy sangat ulet bola dari mana pun bisa di kembalikan penonton di buat bengong semua pandangan tertuju di lapangan 2 tempat ocoy bertanding sorak sorak penonton di berikan ke bocah ajaib itu tidak jarang rely-rely panjang di peragakan ke 2 pemain dan kebanyakan di menangkan oleh ocoy yang di sudahi tipuan netting dan sodokan bola ke arah belakang yang lebih lucu
    Lagi reli-reli panjang hampir 2 menit ocoy nampak tampil pede dan nana kelelahan sendiri meladeni sodokan sodokan ocoy akhirnya bola mudah dari ocoy di biarkan masuk dan dipukul ringan ke luar lapangan sendiri dan nana mencari nafas merundukkan badanya.sampai di panggil MPYR dan penonton bersorak ke nana huhuhuhu dan shet ke 2 milik ocoy
    Di Shet 3 nana tampil tampil agreship dengan smesh smesh ke arah backhand ocoy dan nana mengajak ocoy bermain cepat akhirnya ocoy kalah juga dan nana menjerit dan membuang raketnya karena senang tapi penonton di buat kagum oleh permainan ocoy

    awalnya juga saya pas bertemu denganya tidak menyangka kalau permainan nya seperti itu pertama kali melihat mukanya saya pikir athlet lari karna benar2 mirip orang papua saya pikir pasti tenaganya kuat karna orang papua
    Dan benar pikiran dan bayangan saya terjawab sudah di astec open
    Saya melihat ia bermain yg paling saya suka bola bola kedutnya sangat jahat sering kali bikin lawan opsidet maju duluan padahal bolanya ke belakang benar2 tipuan yg bagus tangannya lentur dan kuat

  • Re: Peringkat Atlet Junior
    Oleh : kade
    Minggu, 25 Maret 2012 06:45:06

    @alvarez wah gw jadi penasaran nih ingin melihat gaya permainannya boleh dibilang Calon Mutiara dr Timur dong ya. Kalau ada yang punya videonya tlg di kasi link nya dong dikit aja gak apa apa yang penting ngeliat gaya permainannya dulu

  • Re: Peringkat Atlet Junior
    Oleh : brianjow
    Senin, 26 Maret 2012 16:33:52

    baru di omongin si Doy, ehh uda keokk di babak Kualifikasi...Kualifikasiii lohhhhhhh..bukan Ronde 1....ckckckckckc

  • Re: Peringkat Atlet Junior
    Oleh : alvarez
    Selasa, 27 Maret 2012 10:53:54

    sabar lah ocoy udah berjuang ruber game toh 21-19 shet ke 3 nya
    jangan langsung kalah udah di judge gak berkembang kasi kesempatan buat dia untuk maju toh dia kelahiran 1993 masih muda masih banyak harapan untuk terus kerja keras...

    ini realita emang ws kita lagi menurun jadi hargain lah perjuangan nya
    aneh sama suporter indonesia menang di puji kalah di hina aneh banget sumpah

    dia kan masi muda masi bisa di kasi kesempatan kelahiran 1993
    usik aja tuh pemain platnas yg udah tua tapi gak berkembang jangan menjudge yg muda kalah di kualifikasi langsung di bilang mandek sabar

    cc gw sebagai pelatih tangkas juga ngerasain gimna berjuang buat majuin bulutangkis ina
    Respon Anda?

  • Re: Peringkat Atlet Junior
    Oleh : alvarez
    Selasa, 27 Maret 2012 11:01:27

    http://bulutangkislovers.wordpress.com/2010/07/14/elizabeth-ingin-patahkan-keraguan/


    http://bulutangkislovers.files.wordpress.com/2010/07/elizabeth_.jpg?w=640

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum





VICTOR China Open 2019

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Website
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru