Forum / Populer

TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!

Selasa, 08 Mei 2012 17:33:19
3492 klik -- 49 respon
Oleh : semoxxxx
Versi cetak

waktu lihat daftar pemain yg masuk skuad inti TUC INA,, sempet seneng karena handra AG g masuk,, tapi ada satu yg ganjeel dgn masuknya si bona di tim. lebih mending kemana-mana angga pratama lah. sang pasangan ryan pun juga menyayangkan pasangannya tidak diikut sertakan, dia mengaku masuk tim thomas bangga sekaligus sedih!!!! untuk tim uber cuma sedikit menyayangkan vita tidak ikut,, over all gue udah setuju apalagi masuknya suci/della,, semoga sudel bisa main pas lawan china yg udah g ada peluang menang!!!!

Respon

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Oleh : riezal
    Selasa, 08 Mei 2012 18:20:20

    betul

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Selasa, 08 Mei 2012 18:33:05

    bona masuk ke tim kayaknya supaya mereka bisa dapet poin di piala thomas, supaya peringkat mereka ga melorot dratis pas drawing olimpiade nanti, suku2 bisa jadi unggulan

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Oleh : badrut
    Selasa, 08 Mei 2012 19:07:17

    @korongbagong, lho bukanya untuk menambah poin di OG sdh di tutup yah, jd ya gak ngaruh klo bona ikut apa tidak.

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Oleh : choeyrie
    Selasa, 08 Mei 2012 19:21:59

    Setuju !!

    menurut saya Bona Septano pemain yang lumayan kaku. kaku disini dalam artian susah kalo bukan berpasangan dengan pasangan aslinya. Dia spesialis Playmaker jadi dia lempeng aja jadi Playmaker, gak Fleksibel menurut saya.

    apalagi permainanya gak lebih bagus dari Angga Pratama JMO . kurang greget didepan net, malah yang agresif si Ahsan. jadi Ahsan lebih dominan dibanding Bona Septano. Untung saja dia dipasangin sama Muhammad Ahsan yang punya permainan menarik dan Fleksibel coba kalo dipasangin sama atlet lain, pasti gak karuan tuh.

    kalo dibanding Angga, Angga lebih punya bola2 menarik, placing OK dan bola2 unik yang gak diduga2 dan lebih fleksibel Angga.

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Oleh : zenie
    Selasa, 08 Mei 2012 20:44:47

    @badrut: Yang ditutup itu untuk lolos ke OG nya, tapi untuk penentuan unggulan di OG nya sendiri rasanya sampai akhir deh..

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Oleh : rere89
    Selasa, 08 Mei 2012 21:25:53

    mending yg main tuh:
    1.taufik
    2.ahsan/hendra
    3.hayom rumbaka
    4.rendy/rian agung
    5.rianto subagya
    6.yoke/hendra aprida
    7.shesar hyren
    heheeh aku yakin mereka bakal juara..tapi menjadi juara tim paling beranggotakan pemain ganteng2...wkwkwkwk

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Oleh : bater
    Selasa, 08 Mei 2012 22:04:54

    Bona tuh bagus, Ahsan kali... yang emosinya gak bagus. modal mukul kenceng doang. ga smart. kalo ga diseimbangin sama Bona yang placingnya bagus n defens kuat. ga mungkin mereka sekarang 10 besar dunia. Ahsan/Hendra di axiata cupp kemaren saya liat gak bagus juga tuh. kalo Ahsan/Alvent lumayan lah...

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Oleh : badrut
    Rabu, 09 Mei 2012 00:37:37

    @zenie, iy jg yah, buat jd penentuan unggulan nantinya.

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Oleh : bekool
    Rabu, 09 Mei 2012 00:44:21

    setuju sama @bater, menurut sy Bona lumayan kok, sering ngasih umpan bagus utk di smash Ahsan, justru Ahsan yg sering emosian dan ganggu pola permainan mereka sendiri, percuma skill bagus klo gak bisa kontrol emosi sama aja bohong.. intinya pasangan ini lumyan bagus cuma gak konsisten aja.
    tapi utk menjadi seorang juara kan gak cukup hanya sekedar LUMAYAN BAGUS, harus benar2 bagus seperti Kido/Hendra, Chandra/Sigit, Ricky/Rexy dll.

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Oleh : nazala
    Rabu, 09 Mei 2012 08:10:16

    Setuju Coy. Kalau hendra/ahsan trus ryan agung/angga, kita bisa berharap mengamankan sektor ganda walau menghadapi Cina sekalipun. pasangan top yg belum dikalahin angga/ryan tinggal fu haifeng/cai yun dan ganda no 1 denmark. markis kido kurang bisa menjaga fisiknya, melar. Bona mainnya standar2 saja, tdk ada pukulan yg bisa mengejutkan lawan sebagaimana ahsan. Bona sering jadi cecaran serangan lawan krn pertahanannya gampang ditembus, kalaupun bisa mengembalikan, bolanya mudah ditebak lawan. Ini semua demi soliditas TUC INA..!!!

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Oleh : safinxin
    Rabu, 09 Mei 2012 08:15:00

    Mngkin kita bisa seenknya mngatakan buang aja Bona Septano dari Tim Thomas..jadi teman2 berfikir selama ini prestasi mereka gak meningkat karena permainan bona yang jelek. Silahkan kalian perhatikan permainan mereka bgaimana permainan Ahsan di posisi belakng sngat menoton mngandlakn smash keras saja yang bisa dikmebnalikan oleh para pemain dengan defence sangat oke seperti Jepang cIna dan Denmark,dan saya boleh katakn mereka berdua dalh pemain yang harus dipasngkan dengan para pemain yang bisa membibing mereka karena mereka tidak mampu menjadi leader dilapangan artinya mereka mersa sungkan memberikan masukan pada rekannya sendiri dalam sebuah pertandingan point dan gak poin tetap tos buakan itu yang harus dilkukan tapi bgaimana merubh pola permainan ketika dalam bermain kita dalam posisi ketinggalan...

    so bukan Bona dan Ahsan yang salah tapi PELATIHnya yang kurang cerdik dalam memoles pemain ini dalam suatu pertandingan perlu diketahui pola permainan pemain hebat tidak hnya satu karena beda musuh harus beda cara mnglahkannya bukan seperti Bona Ahsan beda musuh permainan tetap sama..ujung2nya kalah sehingga kurang percaya diri di dalam lapangan....


    Stop salhkan Bona

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Oleh : brianjow
    Rabu, 09 Mei 2012 08:16:05

    Enak banget yah kalian semua bilang Bona di keluarin, di buang....emank kalian pelatih?
    jadi bingung yg jadi pelatih di sini siapa yah? sepertinya anda2 yg mengatakan Bona harus di keluarkan lebih hebat dari bona sendiri dan lebih hebat dari pelatih...

    PELATIH ITU LEBIH TAU DAN MENGERTI MENGENAI SEMUA PEMAIN.

    MUNGKIN ADA ALASAN KHUSUS KNP BONA DAN RIAN DI MASUKAN KE DALAM TIM..

    ENAK AJA KALIAN MAIN SURUH KELUARIN...

    JUSTRU YG JELEK MAINNYA ITU AHSAN..SMASH SI KERAASS, TAPI KALAU MAINNYA EMOSIONAL DAN BANJIR ERRORRR SAMA DENGAN BOONGG...GALI LOBANG TUTUP LOBANG...

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Oleh : alfian28
    Rabu, 09 Mei 2012 08:45:42

    klo menurut pndpt sy, sebenernya si bona sering ngangkat/ngelob bola terus ke lawan jd lawan tinggal lagsung nyerang.kalo ngeliat videonya angga-ryan vs koo-tan dri malay di india kemarin,kunci permainan mereka yaitu jarang ngangkat bola/ngelob bola jd lawan susah untuk menyerang.justru lawan yang sering ngangkat/ngelob bola terus dan lgsung dihajar sama angga/ryan. mereka ajib banget dalam back hand datarnya jadi susah sekali lawan mengembangkan permainan

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Oleh : semoxxxx
    Rabu, 09 Mei 2012 09:12:52

    menurut saya,,, dengan masuknya angga ke skuad thomas kita akan memberikan dampak yg besar juga karena angga/ryan merupakan generasi penerus MD kita yg memang harus sdh punya pengalaman beregu di event bergengsi sperti ini,,klo tdk sekarang kapan lagi????? sementara bona sdh malang melintang ikut turnamen perorangan dan beregu tapi ujung2nya tetep kalah juga,,, buat apa coba???mending skarang kita proyeksikan buat TUC 2014 juga,,, buat junior aq seneng PBSI sdh berani memasukkan ryan,suci,della. semoga diberi kesempatan main dan nyumbang poin!!!! semangat para JR!!!!

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Oleh : simonku76
    Rabu, 09 Mei 2012 09:42:21

    woi itu dh pilihan tepat..
    mnurutku RYAN yg hrs di ganti sama ANGGA.
    ryan..klo dh error ,error mulu ,tp dia tenang
    angga..pertahananya bgs.smash bgs

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Oleh : tasuro
    Rabu, 09 Mei 2012 09:43:51

    kalo menurut saya pribadi, inilah skuad terbaik (apapun hasilnya) dengan beberapa pertimbangan
    1.bona/ahsan jikalau bona tidak diikutkan itu akan berdampak pada mentalnya dia yang akan ikut olimpiade. kenapa saya katakan demikian, karena dia akan berpikir bahwa dia tidak dipercaya lagi oleh pelati.
    2. ryan, untuk regenarasi PBSI sudah memasukan RYAN, jadi untuk kedepannya kita sudah memiliki ryan pastinya dengan angga, kemudian bona/ahsan juga belum terlalu tua.
    3. markis/hendra walaupun mereka udah agak menurun, tapi nama mereka tetap membuat lawan ketar-ketir, karena mereka sempat menduduki peringkat 1 dunia.
    4. alvent, untuk kombinasi pemain, alvent pernah berpasangan dengan ahsan dan mengalakan boe/moge.

    dengan skuad ini setidaknya kita memiliki banyak formasi seperti yang dikatakan pelatih. dan bukan tidak mungkin kita bisa sampai final, bahkan bisa juara.

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Oleh : semoxxxx
    Rabu, 09 Mei 2012 10:02:40

    masih g suka bona masuk pokoknya!!!!!

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Oleh : brianjow
    Rabu, 09 Mei 2012 10:45:13

    Alvent/ahsan Emank pernah sih ngalahinn matias/Cartsen mogensen..tapi baru sekali pertemuann..nga bisa jadi tolak ukur....

    ALVENT/AHSAN PERNAH KALAH 2 KALI BERTURUT2 LAWAN Koo/tan...Ahsan/BOna pernah 3 kali berturut-turut menang lawan Koo/Tan..nah lohhh?? disini siapa yg salah? Kalau Bona sering ngangkat bola kok mereka menag 3 kali berturut-turut lawan koo/tan?

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Oleh : brianjow
    Rabu, 09 Mei 2012 10:57:42

    oh iyaa..Ahsan/Bona juga pernah menang lawan Matias Boe/Mogensen

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Oleh : fansmu
    Rabu, 09 Mei 2012 11:00:13

    kalau menurut saya keputusan PBSI ini udah tepat kok, tinggal gimana kombinasiin pemain yg ada aja
    Ahsan-Alveny mungkin bisa dicoba lg
    Hendra-Ryan jg boleh

    asal jgn kido/hendra aja yg diturunin kalau lawan MD china,malay,denmark karena permainan mereka udah kebaca

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Oleh : tasuro
    Rabu, 09 Mei 2012 11:01:42

    @brianjow

    baca kalimat penutup gw, KITA MEMILIKI BANYAK FORMASI, kalo emank kita lawan koo/tan dan menurut kamu bona/ahsan itu punya rekor bagus,, kenapa bukan mereka yang dipasangin.

    poin nomor 4 itu kan hanya menyatakan bahwa saya setujuh dengan PBSI yang menunjuk ALVENT untuk masuk dalam skuad thomas, dan memberikan satu contoh kenapa saya setujuh, yaitu alvent orangnya flexibel.

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Oleh : muchimuchi
    Rabu, 09 Mei 2012 11:07:09

    Kenapa kesannya hanya bona yang jelek?apa ahsan bagus banget gituuu?
    Gampang bener buang Bona hahahaha :p
    Wajar kali Bona masuk wong dia peringkatanya tertinggi di MD INA ,ini alasan yang masuk akal kan,tidak ada alasan untuk tidak memasukan bona ke skuad toh ada tidaknya bona di tim tidak berpengaruh besar kan?jaminan apa kalau angga masuk bona out lantas bisa juara gitu?lalu kalau bona ada dan tim thomas juara bagaimana??

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Oleh : semoxxxx
    Rabu, 09 Mei 2012 11:18:36

    @ muchimuchi
    klo ntar tim thomas kita juara(amin) itu g ada hubungannya dgn masuknya bona!!!! karena pasti dia g main,,atau main cuma pas lawan abal2 (mungkin inggris). jadi jika thomas kita juara si bona tuh g ambil andil besar dalam hal ini,, dia cuma jadi penonton setia aja di bench offisial.....

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Oleh : fansmu
    Rabu, 09 Mei 2012 11:58:10

    @semoxxx hati2 loh kalau ngomong, kalau bang bonanya baca ini gimana? bisa2 drop mental dia. lagipula kalau memang tim thomas kita juara, semua pemain (baik yg main atau cadangan) wajib kita beri apresiasi

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Oleh : lopers
    Rabu, 09 Mei 2012 12:03:01

    ahsan tuh emang bagus...bagus bgt malah. cma emang emosinya itu lho, tp kalo dpasangin sama hendra atau alvent ahsan jauh lebih tenang...bona juga bagus, tp menurut aku bona g cocok sama ahsan...kalo menurut aku bona ngebuat permainan boah itu gt2 aja, gada variasi....menurut aku lho.

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Oleh : semoxxxx
    Rabu, 09 Mei 2012 12:09:54

    abizzz gue udah kebawa emosi dgn tidak punya mental juara dari pasangan bona/ahsan!!!! gue udah capek liat mereka yg udah malang melintang di badminton jarang menang dari MD top dunia!!! seharusya kan udah bisa menang,, g hanya kalah 3 game terus!!! itung2 juga buat cambukan buat mereka agar lebih berprestasi lagi!!! kan pemain sekarang terkenal manja2!!! klo g diginiin mereka akan tetap terlelap dalam tidur panjang!!!! tambahan juga,,, buat pelatih jgn sampai terjadi blunder lagi pada tim uber seperti yg lalu2 pas lawan thailand!!!! klo bongkar pasang di thomas saya rasa bagus2 aja,, tapi untuk uber mending jangan deh!!!! jangan masuk lubang yg sama untuk kesekian kalinya!!!! semoga kali ini thomas bisa juara!!!! uber bisa do the best!!!!!

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Rabu, 09 Mei 2012 12:29:02

    habis LiLikadal terbitlah semoxxxx....regenerasi yang bagus. patut dicontoh Pelatnas /PBSI!

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Oleh : Admire
    Rabu, 09 Mei 2012 12:41:15

    Bona memang harus masuk team karena kepentingan ranking & strategi

    Misalnya kalau bertemu China : peluang untuk mencuri angka memang ada di dua ganda, dgn harapan Kindra sedang fit lawan Fu/Cai, lalu Ahsan/Alvent lawan Chai/Guo, ditambah satu dari tunggal yg diharapkan dari Tommy x Chen Jin/Du Pengyu

    Kalau bertemu Malaysia, misalnya di QF atau SF : Bona/Ahsan punya statistik bagus lawan KKK/TBH dibanding Kindra. Jadi Kindra bisa tampil di ganda kedua lawan GVS/LKW

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Oleh : brianjow
    Rabu, 09 Mei 2012 13:13:30

    to the point aja;

    INA mau nurunin siapa pun di Thomas Cup tetap aja nga bisa juara..paling baguss jadi finalist...

    liat aja kualifikasi thomas cup kemarin, Lindan dan Cai/Fu nga turun, tetap aja INA kalah 3-0....

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Oleh : semoxxxx
    Rabu, 09 Mei 2012 13:23:10

    itu kan dulu!!!!!! hoeeeyyy jadi orang optimis dikit napa???? apapun bisa terjadi dalam sebuah pertandingan!!!! gue masih yakin ganda kita masih bisa mengimbangi china bahkan untuk lawan chai/guo gue yakin menang!!!! tinggal nyuri satu aja dari tunggal!!!

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Oleh : ngakak
    Rabu, 09 Mei 2012 14:01:35

    nah yg di tunggal itu yg jd kartu mati. kekuatan MS china di atas MS qta. china nurunin lin dan, chen long, chen jin, udah cukup bagi china mengamankan 3 point dr sektor tunggal. klo utk MD nya, peluang terbesar qta nyuri dr MD nomor 2 nya. tp kan tetep aja, secara tim susah buat ngalahin china...

    justru tim thomas korea yg lbh punya kans mengalahkan china. korea bs nyuri 2 nomor MD. krn MD korea lbh unggul drpd MD china. korea bs nurunin MD pertamanya JJS/LYD vs cai/fu, utk MD kedua, korea bs nurunin kim ki jung/kim sa rang atau ko sung hyun/yoo yeon seong vs chai/guo. nah korea tinggal mengamankan 1 nomor MS lg. supaya skenario menang 3-2 atau 3-1 atas china bs terjd. klo utk lee hyun il, taro lah dia jd kartu mati pas lwn lin dan sbg MS pertama. tp utk shon wan ho yg jd MS kedua, disini yg jd kunci korea. klo shon wan ho bs menang dr chen long, skenario korea menang 3-2 atau 3-1 atas china bs menjd kenyataan. klo shon wan ho kalah, tamatlah korea, china yg berbalik menang 3-2 atas korea. tp klo china bs mengamankan 1 nomor MD, cukup bagi china menang 3-0 atau 3-1...

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Oleh : brianjow
    Rabu, 09 Mei 2012 14:38:39

    Tetap Berat Cuy bukan pesimis,

    MD aja INA masih agak berat nyuri angka dari China..

    paling INA bisa nyolong satu angka doank yaitu MD2..

    Simon nga usah di harepin yah nyuri angka dari MS...

    semoga kang Taufik bisa menang dari Chen Long..

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Rabu, 09 Mei 2012 16:03:03

    Beuuhh,, BeLooonn Liat aje kLu Ahsan Gak Bisa Kontrol Esmosiiiiiiiii... Errornyeee Bejibuuunnn cuyyyyy...

    Seenaknya aje nyaLah2in Bona :P

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Oleh : FAST
    Rabu, 09 Mei 2012 16:47:21

    Pernah sekali nonton live di istora, Bona emang maaf kurang bagus smashnya gak sekeras abangnya, sering eror juga...

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Oleh : bekool
    Rabu, 09 Mei 2012 18:33:06

    gak ada netting tipis dari Bona berarti gak ada Smash kenceng dari Ahsan lho...
    bagi yg muji2 smash nya Ahsan coba perhatiin sering dia dapet bola tinggi yg enak buat di smash awalnya dari mana??
    netting tipis nya Bona!!!

    mayoritas playmaker emang gak punya smash sekeras 'tukang gebuk' nya kaliiii.....
    Cai yun smash nya gak sedahsyat FU haifeng, KKK smashnya gak sekeras TBH, LYD smashnya gak se'ajib JJS, Boe smashnya gak setajam Mogensen, RICKY SUBAGJA pun smash nya gak sedahsyat REXY.
    tapi ingat, para smasher itu gak bisa ngeluarin senjatanya tanpa olahan bola dari sang playmaker.

    coba deh kalian nonton lg tuh di youtube, siapa yg paling banyak bikin error. bukannya mau menjatuhkan Ahsan, tp PERCUMA PUNYA SMASH KENCENG KALAU GAK BISA KONTROL EMOSI, yg terjadi adalah PANEN ERROR.
    gak percaya??? silahkan lihat sendiri di youtube.

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Oleh : choeyrie
    Rabu, 09 Mei 2012 19:31:06

    HELLOO !! PALING BENCI SAMA MEMBER YANG PESIMIS, BELUM PERANG UDAH NYERAH DULUAN ? DASAR MENTAL TEMPE !! KALO GITU GAK USAH DUKUNG ! MENDING TIDUR DAN GAK USAH LIAT.

    apapun bisa terjadi. asalkan ada kemauan dimana kemauan itu dilandasi dengan usaha dan do'a gak ada yang sia-sia ??

    coba kita telaah bareng''. Final Uber Cup 2010 kemaren siapa yang menduga kalo KOREA SELATAN menang ?? haaa ?? pasti anda'' sekalian sudah menduga partai Final akan dimenangkan Tim Uber China, saya pun begitu. Tapi coba semangat yang membara dimiliki oleh para Tim Uber Korea.

    Sapa yang menduga kalo Bae Seung Hee yang peringkat diatas Top 10 melumat Wang Yihan yang berada diperingkat wahid dunia ??
    Sapa yang menduga kalo pasangan Dadakan Lee Hyo Jung/Kim Min Jung yang gak punya peringkat sebelumnya .. melindas pasangan Wang Xiaoli/Ma Jin ??
    Sapa yang menduga si HJE/LKW mempermalukan peraih medali Emas Olympic beijing di partai penentuan ??

    itu semua bukan sekedar keajaiban semata. itu semua diraih dengan kerja keras, tanpa mundur sebelum perang. Tim Uber Korea menggunakan kesempatan yang sangat kecil tersebut dengan sebaiknya, mereka masuk final, merekapun tak lantas putus asa menghadapi Defender Champion. boleh lah Li Yongbo berkelit dengan kekalahan mereka yang disebabkan karena Tim nya masih Junior2. tapi hanya tuhan dan mereka yang tau isi hati mereka masing2.

    hello ?? pesimistis kelaut aja lo ??

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Oleh : ngakak
    Rabu, 09 Mei 2012 23:24:53

    hahahahahahha, lucu banget deh komennya @ merahinKuping. setuju sama komennya @ merahinKuping. klo korea jelas semangatnya emang luar biasa. 11 12 semangatnya dgn pemain2 china. tim uber cup korea wkt itu, semangatnya makin terpacu pas bae seung hee bs menang dr wang yihan. apalagi wkt itu msh ada lee hyo jung sm lee kyung won. bae seung hee 2 pertemuan terakhir lwn wang yihan jg ketat main 3 set meskipun kalah. akhirnya wang yihan di pertemuan ketiga lawan bae seung hee jd anti klimaks. parahnya lg, wang yihan anti klimaks nya di turnamen penting sekelas uber cup. lagian wang yihan wkt itu jg msh labil, beda dgn wang yihan yg skrng, stabil permainannya.

    bae seung hee vs wang yihan

    - china masters SS 2009 : 15-21, 21-15, 17-21
    - china open SS 2009 : 21-11, 13-21, 19-21
    - uber cup 2010 (putaran final) : 23-21, 21-11

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!!!!
    Kamis, 10 Mei 2012 00:08:39

    @rere89 : setuju hehe..
    kalo menurut saya masalah siapa yang diturunkan pasti pelatih dan atlet itu sendiri yang tahu kemampuannya.. tapi kalo disuruh milih antara bona atau angga, saya cenderung pilih bona, walaupun akhir - akhir ini prestasinya gak terlalu bagus tapi dia lebih memiliki banyak pengalaman dan thomas cup ini juga kan bisa dijadikan uji kemampuannya untuk olimpiade nanti..

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!
    Oleh : semoxxxx
    Kamis, 10 Mei 2012 07:52:47

    @ azyana
    helloooooowwwww!!!!!! kemarin tuh bukannya di axiata cup alvent pasangan ama angga pratama yah????? waaaahhh klo ngomong hati2 ya!!!! dilihat dulu bener2,, baru nulis!!!!! kok jadi ryan yg disalahin!!!!! intinya bukan angga atau ryan yg salah,,tapi bona!!!!

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!
    Oleh : FAST
    Kamis, 10 Mei 2012 12:53:16

    @bekool, itu sih penilaian saya aja, maklum kan kalo pengen tau keras apa engga nya smash orang kan tidak hanya dilihat saja.
    coba aja undang bona dan lee young dae untuk nyemesin muka kita siapa yang paling sakit ? hahaha just kidding

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!
    Oleh : novannab
    Sabtu, 12 Mei 2012 10:07:17

    squad tim thomas bener2 sesuai impian. pemilihan ryan drpd angga, melihat aksi mereka di axiata kemarin memang sangat tepat. dlm partai angry vs koo/tan, terlihat error lebih banyak dilakukan oleh angga. smash ryan pun lebih tajam & lbh bisa mengontrol emosi, kelihatan lbh tenang bgt dehh.
    dalam menghadapi pasangan tangguh dunia, di TUC memang harus menggnakan strategi bongkar pasang pemain (ganda). lawan jung/lee, cai/fu, atawpun ganda2 denmark kl memakai formasi ganda yg kita punya, pastinya akan sulit menang. oleh karena itu, pemain ganda kita hrs di bongkar sebagai strategi tim.
    mungkin kunci ganda kita ada di alvent. dia lah yg nantinya pantas mnjd ganda pertama
    kita. alvent/ahsan sdh ga bs draguin lg, prestasi mereka sbg peraih medali perunggu AG adalah buktinya.
    mgkn inilah formasi ideal thomas cup ina versi sy:
    simon
    alvent/ahsan
    th
    hendra/bona atw hendra/ryan
    tommy
    strategi bongkar pasang ganda seperti inilah yg mjd kunci ksuksesan tim uber korea mjd juara di tahun 2010 lalu.

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!
    Oleh : semoxxxx
    Sabtu, 12 Mei 2012 10:38:34

    bener brooo,,tp semoga aja g salah pasangin pemain yah!!!!! semoga g blunder!!!!

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!
    Oleh : katri-2011
    Minggu, 13 Mei 2012 05:51:21

    saya setuju Rian Angga lebih menjanjikan pola permainannya, kalo dia tidak di ikutkan bisa bisa kita kehilangan pemain pelapis agresip. kalau mereka terus kecewa gimana

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!
    Oleh : admin
    Minggu, 13 Mei 2012 10:06:57

    @semoxxx
    Dengan thread ini anda boleh saja menegaskan sikap anda, ''masih g suka bona masuk pokoknya!!!!!'', tapi anda harus bisa menerima juga pendapat teman-teman lain.

    Kami sependapat dengan @tasuro.
    Saat ini pasangan Bona/Ahsan dilihat dari sisi peringkat bisalah disebut yang terbaik dari ganda putra lainnya. Dalam kejuaraan beregu, menurunkan siapa yang akan bertanding merupakan strategi pelatih. Namun untuk tidak memasukkan Bona dalam skuad Thomas Indonesia sepertinya tidaklah tepat karena kejuaraan ini menjadi persiapan bagi Bona/Ahsan menuju Olimpiade London. Ini pendapat kami, tentunya bisa berbeda dengan pendapat anda. Tks

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!
    Oleh : semoxxxx
    Minggu, 13 Mei 2012 13:47:34

    @admin
    oke min,,aq hargai kok pendapat member lain!!! apalagi dari @lilikadal!!!! wkwkwk....

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!
    Oleh : admin
    Minggu, 13 Mei 2012 18:46:26

    @semoxxx
    Tks, jika anda memang berkenan. Jika anda memang menghargai teman forum tsb itu hak anda, kami jg punya penilaian sendiri.

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!
    Oleh : jafar
    Sabtu, 09 Maret 2013 00:27:24

    tine boun seksi ...salah komment

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!
    Oleh : jafar
    Sabtu, 09 Maret 2013 00:29:05

    nanggis badai wang shixian,,....

  • Re: TUC 2012: Bona Seharusnya diganti Angga Pratama!
    Oleh : jafar
    Sabtu, 09 Maret 2013 00:29:09

    nanggis badai wang shixian,,....

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum

FZ FORZA

Candra Wijaya

We care!

Yonex-Sunrise Hong Kong Open 2014

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Visual LiveScore

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru