Forum / Kejuaraan Internasional

Draws SCG Thailand Open Grand Prix Gold

Kamis, 24 Mei 2012 23:10:18
2849 klik -- 19 respon
Oleh : mesin
Versi cetak

Tournament ini akan di laksanakan pada Tanggal 5 Juni s/d 10 Juni 2012
Pemain INA yang ikut pada Tournament ini dengan lawan di ronde 1 dan kualifikasi ronde 1 adalah

MS
Tommy Sugiarto [2] vs Jan Frohlich ~ (CZE)
Alamsyah Yunus [7] vs Robin Gonansa (SIN)
Sony Dwi Kuncoro vs Muhammad Hafiz Hashim [4](MAS)
Shesar Hiren Rhustavito vs Qiao Bin (CHN)
Sukamta Evert vs Sourabh Varma [12](IND)
Dharma Alrie Guna vs Suppanyu Avihingsanon [15](THA)
Wisnu Yuli Prasetyo vs B. Sai Praneeth (IND)
kualifikasi MS
Andre Marteen [3] vs Sittichai Viboonsin (THA)
Adi Pratama [6] vs Nathapon Chokdeepanich (THA)




Respon

  • Re: Draws SCG Thailand Open Grand Prix Gold
    Oleh : mesin
    Kamis, 24 Mei 2012 23:15:09

    WS
    Belaetrix Manuputi vs Wang Lin (CHN)
    Desi Hera vs Han Li (CHN)

    Kualifikasi WS
    Suwarno Renna [2] vs Xiaoyu Liang (SIN)
    Maziyyah Nadhir [4] vs Im Jung Lee (KOR)
    Milicent Wiranto vs Wisara Makasasitorn (THA)

  • Re: Draws SCG Thailand Open Grand Prix Gold
    Oleh : mesin
    Kamis, 24 Mei 2012 23:24:26

    MD
    Gideon Markus F/Agripinna Prima R.P [4] vs Thien H.H/Wee K.T ~ (MAS)
    Ricky Karanda S/Muhammad U [6] vs Kona Tarun/Arun Vishnu (IND)
    Andrei A/Christopher R vs Mohd Lutfi Z.A.K/Vountus I.M [7](MAS)
    Rahmat A/Angriawan B vs Patipat C/Nipitphon P (THA)
    Hafiz F/Putra E.R vs Shen L.J/Yip J.T (MAS)


  • Re: Draws SCG Thailand Open Grand Prix Gold
    Oleh : mesin
    Kamis, 24 Mei 2012 23:31:31

    WD
    Vita M/Nadya M [3] vs Wiranpatch H/Puttita S (THA)
    Suci R.A/Della D.H [8] vs Pacharakamol A/Jongkonphan K (THA)
    Imawan G.R/Nuraidah T.R vs Lee So H/Shin Seung C (KOR)
    Komala Dewi/Jenna Gozali vs Duanganong A/Kunchala V [6] (THA)
    Pia Zebadiah B/Rizki Amelia P vs Lam N/Saralee T (THA)

  • Re: Draws SCG Thailand Open Grand Prix Gold
    Oleh : ngakak
    Kamis, 24 Mei 2012 23:36:42

    di tengah kritisnya prestasi pmain2 senior, udah gak ada alesan lg pmain2 pelapis tumbang di babak2 awal, klo mau regenerasi berjalan cepat. klo gak mau bgitu, siap2 aja nanti TUC 2014, msh akan muncul nama febe & hayom. sprti yg terjd skrng inilah, sbnrnya qta punya 2 MD yg udah di persiapkan dr thn 2010 yaitu angga/ryan & rendy/afiat. tp tetep aja yg di andelin kindra lg, kindra lg. pdhal kindra itu udah bukan pmain pelatnas lg, tau sendiri lah
    gimana kondisi pemain yg udah jd pemain profesional, ibaratnya, suka2 gw gitu kan. trus hayom sama febe jg udah di persiapkan dr thn 2010, tetep aja gak ada yg berubah. beda banget sama tontowi/liliyana, mereka di bentuk dr thn 2010, skrng udah nangkring di peringkat 3 dunia.

  • Re: Draws SCG Thailand Open Grand Prix Gold
    Jumat, 25 Mei 2012 05:23:38

    Berat untuk Bella ma Hera.. tapi berjuang dulu, biar bisa buat kemengan...

  • Re: Draws SCG Thailand Open Grand Prix Gold
    Oleh : mesin
    Jumat, 25 Mei 2012 08:12:39

    XD
    Fadhilah I/Anggraini W [7] vs Q1
    Riky W/Puspita Richi D [8] vs Jiaming T/Tang J (CHN)
    Fran K/Shendy Puspa I vs Maneepong J/Savitree A [3](THA)
    Hafiz F/Pia Zebadiah B vs Sudket P/Saralee T [2](THA)
    Tri K/Vita M vs Aik Quan T/Pei Jing L (MAS)
    Putra Eka R/Rizki Amelia P vs Danny Bawa C/Yu Yan Vanessa N [4](SIN)
    Alfian Eko P/Gloria Emanuelle W vs Liao Min C/Chen Hsiao H (TPE)

    Kualifikasi XD
    Lukhi Apri N/Annisa S [3] vs Calvin Jia H.O/Lee Meng Y (MAS)
    Adi Pratama/Nadya Melati [4] vs Puavaranukroh D/Wiranpatch H (THA)
    Delynugraha M.R/Wulan Sari S vs Wee Gleen T/Mei Kuan C [1](MAS)

  • Re: Draws SCG Thailand Open Grand Prix Gold
    Oleh : semoxxxx
    Jumat, 25 Mei 2012 08:16:49

    nunggu gebrakan dari hafiz/pia,pia/rizky, rizky deli/sri wulan sari

  • Re: Draws SCG Thailand Open Grand Prix Gold
    Oleh : mesin
    Jumat, 25 Mei 2012 08:20:02

    @ngakak
    bener juga kata kamu.Menurut yang saya lihat dari permainan febe & hayom di TUC2012 bukan masalah mental dan semangat juang yang tipis mungkin ada masalah antara mereka dengan program yang di terapkan di Pelatnas buktinya tantowi dan liliana mampu beradaptasi di 2 tahun terakir ini mengapa febe & hayom tidak bisa itu suatu tanda tanya besar di kubu pelatnas?

  • Re: Draws SCG Thailand Open Grand Prix Gold
    Oleh : pia_bisa
    Jumat, 25 Mei 2012 08:25:59

    pia apes,ud ktmu saralee d WD maupun XD..smoga hasilny gk mngecewakan,.kalah jg jgn telak ya pia/hafiz,.pia rizki???

  • Re: Draws SCG Thailand Open Grand Prix Gold
    Oleh : Lilikeda
    Jumat, 25 Mei 2012 08:58:39

    benar bgt tuh ngakak, saya setuju dgn kata2mu yg ini..>>>>

    gimana kondisi pemain yg udah jd pemain profesional, ibaratnya, suka2 gw gitu kan. trus hayom sama febe jg udah di persiapkan dr thn 2010, tetep aja gak ada yg berubah. beda banget sama tontowi/liliyana, mereka di bentuk dr thn 2010, skrng udah nangkring di peringkat 3 dunia.

  • Re: Draws SCG Thailand Open Grand Prix Gold
    Oleh : takokak
    Jumat, 25 Mei 2012 10:17:46

    di pelatnas indonesia hanya mengandalkan kuantitas bukan kualitas,, artinya pelatnas menetapkan kuata yang harus dan wajib dipenuhi untuk pemain ganda dan tunggal jadi bukan pemain yang baik yang ada dipelatnas tetapi ada beberapa orang yang hanya masuk untuk memenuhi kuota tersebut walaupun prestasinya mandek,,,

  • Re: Draws SCG Thailand Open Grand Prix Gold
    Oleh : Mami
    Jumat, 25 Mei 2012 10:19:33

    hanya Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir aja yang Prestasinya stabil Saat ini.

  • Re: Draws SCG Thailand Open Grand Prix Gold
    Oleh : semoxxxx
    Jumat, 25 Mei 2012 10:42:53

    kali ini buat junior yg memble,, langsung eksekusi aja!!!! oke!!!!

  • Re: Draws SCG Thailand Open Grand Prix Gold
    Oleh : ngakak
    Jumat, 25 Mei 2012 14:35:57

    palingan ntar alesannya klo pmain2 muda/pelapis kalah di babak2 awal, 'gak apa2, cari pengalaman bertanding sebnyk-bnyknya'. gak apa2 sih, itu terserah, tp yg namanya wkt jalan terus, wkt gak nungguin mereka, klo misalnya nanti tiba saatnya udah deket2 TUC 2014, & pemain2 muda itu ternyata msh blm siap. ya apa boleh buat, di TUC 2014 nanti msh wajah2 lama yg di pake.

  • Re: Draws SCG Thailand Open Grand Prix Gold
    Oleh : dohere
    Jumat, 25 Mei 2012 18:34:51

    kayaknya pelatnas harus menerapkan main rangkap bagi yang berpotensi...
    WS dan MS main juga di WD dan MD atau XD...

    lucu denger komentar penyiar MNCTV tadi sore yang bilang kalo Tim Thomas INA secara mengejutkan ditumbangkan Tim Thomas Japan...
    Pretttt...
    ga nyadar apa kalo INA skarang jauh ketinggalan dari Japan, baik Putra maupun Putri!!!
    kata mengejutkan itu yang aku ga setuju.

  • Re: Draws SCG Thailand Open Grand Prix Gold
    Oleh : hotse
    Sabtu, 26 Mei 2012 07:44:22

    aneh dgn pemain pelatnas ini. Di Sirnas aja ga bs berprestasi. Sbnarx mereka latihan ga seh? Ocoy juga jarang diturunkan, eh tiba2 retired pulak di sirnas.

  • Re: Draws SCG Thailand Open Grand Prix Gold
    Oleh : Lilikeda
    Minggu, 27 Mei 2012 08:44:40

    adohhh, pengen cepat2 nih diselenggarakan tournament ini, biar bs menghilangkan TUC 2012 dlm pikiran gw...hikhik

  • Re: Draws SCG Thailand Open Grand Prix Gold
    Minggu, 27 Mei 2012 09:03:40

    buat bella n hera sial banget ketemu wanglin n hanli di r1, ya gapapa kalah juga asal fight...

    kayaknya paling tinggi pemain indonesia cuman ampe semifinal, tommy, yg lain berat kayaknya...tapi semoga prediksi aku salah...

  • Re: Draws SCG Thailand Open Grand Prix Gold
    Oleh : semoxxxx
    Minggu, 27 Mei 2012 16:37:57

    semoga sudel,irwen,sony,gidag..do the best

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum


Djarum Sirnas 2014

FZ FORZA


Candra Wijaya

We care!

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru