Forum > Atlet Bulutangkis > Peringkat Bulutangkis

Peringkat BWF Pebulutangkis Indonesia (21 Juni 2012)

Kamis, 21 Juni 2012 14:33:04
6463 klik -- 27 respon
Oleh : Beta3195
Versi cetak

TOP 100

MS
7. Simon Santoso (+2)
12. Taufik Hidayat
17. Tommy Sugiarto (+1)
19. Dionysius Hayom Rumbaka (+2)
26. Alamsyah Yunus (+1)
36. Sony Dwi Kuncoro (+9)
47. Andre Kurniawan Tedjono (+2)
100. Shesar Hiren Rhustavito (+9)

WS
36. Maria Febe Kusumastuti (-1)
39. Aprilla Yuswandari (+7)
45. Belaetrix Manuputty (+2)
60. Desi Hera (+10)
63. Adrianti Firdasari (-24)
67. Lindaweni Fanetri (-4)

MD
7. Mohammad Ahsan/Bona Septano (-1)
8. Markis Kido/Hendra Setiawan (-1)
15. Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan (-1)
21. Angga Pratama/Ryan Agung Saputra (-2)
31. Gideon Markus Fernaldi/Agripinna Prima Rahmanto Putra (+5)
36. Ricky Karanda Suwardi/Muhammad Ulinnuha (+6)
40. Andrei Adistia/Christopher Rusdianto (+11)
47. Yohanes Rendy Sugiarto/Afiat Yuris Irawan (+3)
67. Rahmat Adianto/Berry Angriawan (-1)
70. Rendra Wijaya/Rian Sukmawan (+21)

WD
13. Greysia Polii/Meiliana Jauhari
18. Anneke Feinya Agustin/Nitya Krishinda Maheswari (+3)
22. Vita Marissa/Nadya Melati (-8)
31. Suci Rizky Andini/Della Destiara Haris (+3)
45. Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah (+3)
48. Komala Dewi/Jenna Gozali (+2)
63. Anggia Shitta Awanda/Shella Devi Aulia (+12)
76. Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta (+31)
93. Devi Tika Permatasari/Nurvita Hanadia Keshya (+1)

XD
4. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (-1)
20. Muhammad Rijal/Debby Susanto (-4)
29. Irfan Fadhillah/Weni Anggraini (+4)
32. Nova Widianto/Vita Marissa (-2)
35. Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati (+3)
42. Riky Widianto/Puspita Richi Dili (+10)
69. Hendra Setiawan/Vita Marissa (+26)
83. Putra Eka Rhoma/Aris Budiharti (+1)
88. Andika Anhar/Nurvita Hanadia Keshya (+1)

Berita baik : Ranking Sony naik drastis, MD & WD'' pelapis naik, Simon naik juga :)
Berita buruk : Sangat disayangkan ranking Firda terjun bebas :(, Owi/Butet turun ke ranking 4 lagi, Vita/Nadya turun drastis

Respon

  • Re: Peringkat BWF Pebulutangkis Indonesia ( 21 Juni 2012 )
    Oleh : ngakak
    Kamis, 21 Juni 2012 14:40:24

    WD favoritku bao yixin/zhong qianxin naik 5 peringkat, yg tdnya peringkat 10 dunia skrng peringkat 5 dunia. tang jinhua/xia huan jg naik 1 peringkat, yg tdnya peringkat 9 dunia, skrng peringkat 8 dunia.

  • Re: Peringkat BWF Pebulutangkis Indonesia ( 21 Juni 2012 )
    Oleh : Jawara
    Kamis, 21 Juni 2012 14:45:20

    peringkat sony semoga makin bertambah dengan keikutsertaannya di Singapura open SS.

  • Re: Peringkat BWF Pebulutangkis Indonesia ( 21 Juni 2012 )
    Oleh : irwanto
    Kamis, 21 Juni 2012 14:57:12

    pringkat sony naik, mdah2an sony bsa msuk 10 bsar akhir thun ini.... !!!

  • Re: Peringkat BWF Pebulutangkis Indonesia ( 21 Juni 2012 )
    Oleh : irwanto
    Kamis, 21 Juni 2012 15:00:35

    tp kok owi/butet pringkatnya trun ya,, kan kmrin finalis DIOSSP ???

  • Re: Peringkat BWF Pebulutangkis Indonesia ( 21 Juni 2012 )
    Oleh : arwiss2010
    Kamis, 21 Juni 2012 15:04:42

    cara perhitungan poinnya gimana ya... kok owi/butet malah turun,padahal masuk Final DIOSSP 2012...hnmmmm

  • Re: Peringkat BWF Pebulutangkis Indonesia ( 21 Juni 2012 )
    Kamis, 21 Juni 2012 15:11:47

    Akhirnya LINDAN Juara 1 Dunia Lagi, dan sepertinya akan bertahan lama...kesian LCW dan Jung/Lee Juara 1 Dunia wew..........

    Lumayan ada perubahan!!!!!!!!

    Semakin seru aja!!!

  • Re: Peringkat BWF Pebulutangkis Indonesia ( 21 Juni 2012 )
    Oleh : Beta3195
    Kamis, 21 Juni 2012 15:15:08

    @arwiss2010 & @irwanto
    Ranking Owi/Butet turun karena mereka tidak ikut Singapore SS, tahun lalu mereka juara sedangkan tahun ini tidak ikut, tentu poinnya berkurang.

    Owi/Butet kan masuk final IOPSS ? Iya, mereka masuk final, tetapi poinnya tidak bertambah karena tetap mempertahankan poin mereka tahun lalu yg juga sebagai Finalis.

    Cara perhitungan poin itu dilihat dari 10 turnamen dengan poin tertinggi dari setiap pemain/pasangan, jadi tidak langsung dikurang/ditambah ke poin mereka, kecuali mereka itu pemain/pasangan baru. CMIIW

  • Re: Peringkat BWF Pebulutangkis Indonesia ( 21 Juni 2012 )
    Oleh : melvindo
    Kamis, 21 Juni 2012 15:19:43

    Kasian Firda...
    jeblok banget peringkatnya dibawah Hera dan Bella!

  • Re: Peringkat BWF Pebulutangkis Indonesia ( 21 Juni 2012 )
    Oleh : Beta3195
    Kamis, 21 Juni 2012 15:23:12

    Iya, sayang sekali Firda peringkatnya jeblok :(. Gara - gara sering cedera jadi mengganggu malah. Semoga di OG nanti Firda bisa berbuat lebih, kalo bisa sih dapat medali, hehehe.Amin.

  • Re: Peringkat BWF Pebulutangkis Indonesia ( 21 Juni 2012 )
    Oleh : riezal
    Kamis, 21 Juni 2012 15:59:20

    tolong bapak PBSI nama nama ini sering di ikut sertakan ke turnamen, yakin nih akan berpotensi kedepannya dan mempertahankan prestasinya:

    MS
    Simon Santoso
    Tommy Sugiarto
    Dionysius Hayom Rumbaka
    Sony Dwi Kuncoro
    Andre Kurniawan Tedjono
    Shesar Hiren Rhustavito

    WS
    Aprilla Yuswandari
    Desi Hera
    Adrianti Firdasari
    Lindaweni Fanetri

    MD
    Angga Pratama/Ryan Agung Saputra
    Gideon Markus Fernaldi/Agripinna Prima R p
    Ricky Karanda Suwardi/Muhammad Ulinnuha
    Andrei Adistia/Christopher Rusdianto Yohanes
    Rahmat Adianto/Berry Angriawan
    Rendra Wijaya/Rian Sukmawan

    WD
    Anneke Feinya Agustin/Nitya Krishinda
    Suci Rizky Andini/Della Destiara Haris
    Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah
    Komala Dewi/Jenna Gozali
    Anggia Shitta Awanda/Shella Devi Aulia
    Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta

    XD
    Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
    Irfan Fadhillah/Weni Anggraini
    Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati
    Riky Widianto/Puspita Richi Dili

  • Re: Peringkat BWF Pebulutangkis Indonesia ( 21 Juni 2012 )
    Oleh : riezal
    Kamis, 21 Juni 2012 16:04:59

    yang harus ikut SS/SSP/WORLD :

    MS
    Simon Santoso
    Tommy Sugiarto
    Dionysius Hayom Rumbaka
    Sony Dwi Kuncoro

    MD
    Angga Pratama/Ryan Agung Saputra
    Gideon Markus Fernaldi/Agripinna Prima R p
    Ricky Karanda Suwardi/Muhammad Ulinnuha
    Rendra Wijaya/Rian Sukmawan

    WD
    Anneke Feinya Agustin/Nitya Krishinda
    Suci Rizky Andini/Della Destiara Haris

    XD
    Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

  • Re: Peringkat BWF Pebulutangkis Indonesia ( 21 Juni 2012 )
    Oleh : riezal
    Kamis, 21 Juni 2012 16:08:07

    Yang harus ikut GP/GPG :

    MS
    Andre Kurniawan Tedjono
    Shesar Hiren Rhustavito

    WS
    Aprilla Yuswandari
    Desi Hera
    Adrianti Firdasari
    Lindaweni Fanetri

    MD
    Rahmat Adianto/Berry Angriawan
    Rendra Wijaya/Rian Sukmawan

    WD
    Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah
    Komala Dewi/Jenna Gozali
    Anggia Shitta Awanda/Shella Devi Aulia
    Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta

    XD
    Irfan Fadhillah/Weni Anggraini
    Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati
    Riky Widianto/Puspita Richi Dili

    biar dapet poin dulu...

  • Re: Peringkat BWF Pebulutangkis Indonesia ( 21 Juni 2012 )
    Kamis, 21 Juni 2012 16:10:56

    Hebat yah si Tutik ranking 36 dunia n ranking 1 indonesiaaa...keren2 mba tutik....... hahahahahahahaha, firda sabar yaaah...lindaweniii ayooo kmu bisaaaaaa

  • Re: Peringkat BWF Pebulutangkis Indonesia ( 21 Juni 2012 )
    Oleh : perkutut
    Kamis, 21 Juni 2012 16:22:13

    @beta bkn nya harus nya klo pun tolyn turun rangking nya itu minggu depan?? kan singapore super series masih berlangsung?

  • Re: Peringkat BWF Pebulutangkis Indonesia ( 21 Juni 2012 )
    Oleh : ina_junior
    Kamis, 21 Juni 2012 17:33:12

    karena total point PEDERSEN/JOACHIM lebih tinggi dari TOLYN... Taun kemaren XD DEN ini cm sampe R2, Tahun ini sampe QF soada penambahan point...

  • Re: Peringkat BWF Pebulutangkis Indonesia ( 21 Juni 2012 )
    Oleh : cenisa
    Kamis, 21 Juni 2012 17:41:53

    WS,...ck,..ck...(sampai kpn akan berakhir)
    sony go to TOP TEN.,.AMINNNNNN
    taun ini ya son,..kutunggu..

  • Re: Peringkat BWF Pebulutangkis Indonesia ( 21 Juni 2012 )
    Oleh : sheila
    Kamis, 21 Juni 2012 17:53:43

    sony sony sony.. prok prok prok !!!!! :D

  • Re: Peringkat BWF Pebulutangkis Indonesia ( 21 Juni 2012 )
    Oleh : pinah
    Kamis, 21 Juni 2012 18:25:26

    Greymel ampe ke babak SF kuk gak naek ya peringkat'y..

  • Re: Peringkat BWF Pebulutangkis Indonesia ( 21 Juni 2012 )
    Oleh : river
    Kamis, 21 Juni 2012 18:27:53

    @Riezal
    Andre Kurniawan Tedjono, Rendra/Rian, Pia/Rizki kan bukan pelatnas lagi. Lagipula AKT dan Rendra/Rian itu udah senior

  • Re: Peringkat BWF Pebulutangkis Indonesia ( 21 Juni 2012 )
    Oleh : river
    Kamis, 21 Juni 2012 18:30:17

    @pinah
    Mungkin minggu depan. Liat poin pasangan lain juga.

  • Re: Peringkat BWF Pebulutangkis Indonesia ( 21 Juni 2012 )
    Kamis, 21 Juni 2012 18:35:17

    @arwiss2010
    poin buat rangking itu dihitung dari 10 turnamen yang menghasilkan poin tertinggi dari semua turnamen yang diikutin selama 52 minggu terakhir.

    poin firda turun drastis (mungkin) karena ada poin yang tinggi dari taun lalu, yang sekarang udah hangus (karena udah lebih dari 52 minggu). bikin poinnya turun akhirnya

  • Re: Peringkat BWF Pebulutangkis Indonesia ( 21 Juni 2012 )
    Oleh : milky2529
    Kamis, 21 Juni 2012 18:35:22

    ....
    Firda rank 63 bwf?? Nani??!!!! *shock*
    ....
    febe rank 36 bwf!!? What!!!!!?? *lebih shock*

    ...
    ..
    .

    Seneng rata2 pemain lapis INA kita rank nya pada naik..
    Sony juga :D

  • Re: Peringkat BWF Pebulutangkis Indonesia ( 21 Juni 2012 )
    Kamis, 21 Juni 2012 18:48:25

    rangking owi/butet turun karena taun lalu mereka menang di singapore SS, poin itu dipake buat perhitungan 10 turnamen mereka yang poinnya paling banyak.
    minggu ini, singpore SS taun lalu itu udah lewat 52 minggu jadi udah gag dihitung lagi, digantinya ama mereka jadi runner up di IOPSS kemarin itu,
    jadi poin mereka turun

  • Re: Peringkat BWF Pebulutangkis Indonesia ( 21 Juni 2012 )
    Oleh : river
    Kamis, 21 Juni 2012 19:06:05

    Hmm... Harusnya ranking Febe dan Firda ditukar, itu baru cocok

  • Re: Peringkat BWF Pebulutangkis Indonesia ( 21 Juni 2012 )
    Oleh : eunice
    Kamis, 21 Juni 2012 20:18:47

    peringkat pemain China :

    MS
    1.Lin Dan
    3.Chen Long
    4.Chen Jin
    9.Du Peng Yu

    WS
    1.Wang Yi Han
    2.Wang Xin
    3.Li Xue Rui
    4.Wang Shixian
    9.Jiang Yan Jiao

    MD
    2.Cai Yun/Fu Hai Feng
    5.Chai Biao/Guo Zhen Dong
    10.Hong Wei/Shen Ye

    WD
    1.Wang Xiao Li/Yu Yang
    2.Tian Qing/Zhao Yun Lei
    5.Bao Yi Xin/Zhong Qian Xin
    8.Tang Jin Hua/Xia Huan

    XD
    1.Zheng Nan/Zhao Yun Lei
    2.Xu Chen/Ma Jin

    IHHH.... SEREMMMMMM

  • Re: Peringkat BWF Pebulutangkis Indonesia ( 21 Juni 2012 )
    Oleh : wotol
    Jumat, 22 Juni 2012 05:52:15

    biarin aja tuh firda rangkingnya jelek,,, biar si TUTIK ama si YOPPY tambah sakit hati,,, rangking 63 kok bisa ikut OG,,sedang rank 36 nggak bisa!!!! wkwkwkwwk..... kasian deh!!!!

    dan yg paling gue seneng,,, firda dipastikan tetap akan jadi wakil OG

  • Re: Peringkat BWF Pebulutangkis Indonesia (21 Juni 2012)
    Oleh : 120690
    Jumat, 22 Juni 2012 07:18:20

    Kenapa harus kayak gitu ya sistem poinnya (puciiiing). Mending langsung ditambahin aja klo emg dapet poin dari setiap turnamen yang diikutinnya. Klo bs perhitungannya dimulai dari 1 Januari sampai 31 Desember. Tapi 64 besar di tahun sebelumnya tetep dihitung, misal prgkt 1 dikasi modal 1000, prgkt 2 dapet 950, dst. Hal ini supaya tetep bs diberlakukan sistem unggulan untuk turnamen yg digelar di awal tahun ( KOREA SSP dan MALAYSIA SS )

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum





VICTOR China Open 2019

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Website
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru