Forum


Ada 13533 diskusi di Forum ini.


  • YONEX BAG 9624-9

    Rabu, 04 Juli 2007 07:51:15
    2005 klik | 3 respon

    Teman-Teman www.bulutangkis.com,

    Saya sedang mencari tas YONEX 9624-9 ORIGINAL model ransel dengan 3 retsleting, mohon informasinya di mana saya bisa mendapatkannya?

    Saya t...

  • Shuttlecock Plastik VS Shuttlecock Bulu...

    Selasa, 03 Juli 2007 23:36:40
    3410 klik | 15 respon

    Enakan mana nih kalo ditepok or dipukul?
    Kayakny a kok bulu tetap berjaya deh...

  • Yonex Ti-10

    Selasa, 03 Juli 2007 11:41:43
    6368 klik | 14 respon

    Hai teman-teman,
    Say a mau beli raket Yonex Ti-10 versi lama (warna merah), ada yang tau beli dimana ngak?.. Terima kasih atas bantuannya.. God bless..

  • Prospek gedung bulutangkis

    Senin, 02 Juli 2007 17:36:29
    13238 klik | 26 respon

    bagaimana prospek bisnis gedung bulutangkis kedepan? apakah menjanjikan secara finansial?
    karen a saya ada rencana untuk membuat gedung bulutangkis.....

  • saluuut buat djarum

    Minggu, 01 Juli 2007 19:53:11
    2550 klik | 7 respon

    saluuut bgt buat djarum atas perhatiannya pada olahraga tanah air khususnya bulu tangkis, kok perhatian BUMN kita kurang yaaa

  • Tanya tips bulutangkis

    Minggu, 01 Juli 2007 00:53:13
    2675 klik | 2 respon

    mau tanya tips bermain bulutangkis bersih(tidak melakukan kesalahan sendiri)
    perlu latihan yang bagaimana

    m ohon bantuannya

  • Sepatu YONEX AR-98 SUPER

    Sabtu, 30 Juni 2007 23:54:35
    2059 klik | 5 respon

    Ada yang tau gak harganya berapa?

  • Senar BG 80

    Kamis, 28 Juni 2007 23:25:42
    2547 klik | 11 respon

    Di indonesia udah dijual blom yah?
    Sekalian saya mao nanya DURABILITY artinya apa yah?

  • Kolom bulutangkis Sifuyono

    Kamis, 28 Juni 2007 08:33:07
    2472 klik | 12 respon

    Bagi yang mau tanya-tanya secara pribadi silahkan saja di:

    b_lauw@mit ra.net.id
    atau
    sifu_yono@yahoo .com

    Semua pertanyaan akan saya jawab sebisa mungkin. Subjek t...

  • Sepatu Yonex SHB 99 Limited Edition

    Rabu, 27 Juni 2007 22:58:31
    2905 klik | 12 respon

    Ada yg tau harganya berapa?

  • Merek raket bulutangkis terbaik yang anda punya?

    Rabu, 27 Juni 2007 14:57:32
    44564 klik | 142 respon

    Silahkan diisi yah thread ini
    Termasuk merek raket, tipe raket, jenis dan merek senar, dan tarikan.
    Terima kasih atas partisipasinya
    G BU

  • Kesalahan regenerasi, saatnya PBSI dipimpin orang bulutangkis

    Rabu, 27 Juni 2007 12:30:35
    1940 klik | 9 respon

    melihat prestasi pemain kita belakangan ini sangat memprihatinkan, kenapa kita bisa kekurangan pemain berkelas dunia, salah PBSI melakukan regenerasi, kita bukanlah negara baru bulu tangkis,...

  • at-900

    Selasa, 26 Juni 2007 17:45:07
    1455 klik | 6 respon

    Maaf Pak Sifuyono dan semuanya, saya mau bertanya. Apakah yang anda maksud dengan raket Yonex at-900? at-900 termasuk edisi apa? Dan kalau Yonex MP 99 berapa harganya?

  • MP 29

    Senin, 25 Juni 2007 22:41:31
    1446 klik | 5 respon

    Bagi yang tau,tolong jelaskan spesifikasi dan tarikan senar serta jenis senar yang cocok bagi raket saya (MP29).
    Selama ini saya pakai senar BG68 dengan tarikan 26...

    THANX A LO...

  • Teknis bulutangkis

    Senin, 25 Juni 2007 21:14:31
    3758 klik | 9 respon

    Saya mau mengajukan beberapa pertanyaan, namun mohon dijawab dengan tepat dan akurat. Saya ikut klub bulutangkis di Madiun dan usia saya 14 tahun. Saya memiliki pertanyaan mengenai raket.

  • Armortec 500

    Sabtu, 23 Juni 2007 22:43:39
    1765 klik | 7 respon

    Klao Armortec 500 ada yang tau harganya?

  • Siaran langsung Kejuaraan Dunia 2007

    Sabtu, 23 Juni 2007 21:14:37
    2132 klik | 8 respon

    stasiun TV nasional harus menyiarkan langsung Kejuaraan Dunia 2007, adalah bentuk nasionalisme sejati jika pihak TV mau menyiarkan langsung karena ini menyangkut perjuangan anak bangsa untuk...

  • Kejuaraan Dunia , Kuala Lumpur

    Jumat, 22 Juni 2007 14:49:23
    1710 klik | 5 respon

    Sapa nih kira2 yang bakal juara di Tunggal Putra,Tunggal Putri,Ganda Putra,Gnada Putri,dan Ganda Campuran?

    P rediksi saya :
    Tunggal Putra : Taufik
    Tunggal Putri : Zhang N...

  • Haloo Mas Obie di Singapura

    Jumat, 22 Juni 2007 11:47:52
    1371 klik | 2 respon

    Yth. Mas Obie di Singapura

    S ehat-sehat khan? Kapan back to Indonesia-Jakarta-Te gal? Ngga lupa dengan Nanang kan yang berdiskusi kemarin tentang ARMORTEC 900 power dan TECHNIQUE?

  • Mengapa Mundur, Bukannya Maju???

    Kamis, 21 Juni 2007 19:01:33
    1474 klik | 2 respon

    Mengapa dalam segala hal dan segala bidang negeri ini bukannya semakin maju, malah semakin mundur? Bahkan dalam bidang olahraga bulutangkis yang dahulunya masih bisa saling mengalahkan apab...

  • Ada yang tau harga Armortec 700?

    Rabu, 20 Juni 2007 21:45:48
    6650 klik | 24 respon

    Berapa harganya?Apakah lebih dari 1jt?

  • How to be a good player?

    Selasa, 19 Juni 2007 21:40:39
    1532 klik | 1 respon

    1. Latian sehari 6jam selama 4-5 hari seminggu.
    2. Ikuti instruksi Pelatih.
    3. Pakai Peralatan yang bagus.
    4. Harus PD dan jangan gugup.
    5. Tentu saja berdoa kepada TUHAN.

  • OFISIAL CHINA CURANG !!!

    Senin, 18 Juni 2007 21:26:27
    2431 klik | 13 respon

    Hasil drawing lebih menguntungkan mereka, panitia piala sudirman Glasgow padahal sudah akan merubah hasil drawing tetapi mereka menolak...Jelas ini ada main mata antara ofisial tim china den...

  • Tahu rahasia kekuatan pasukan China?

    Sabtu, 16 Juni 2007 22:58:36
    2362 klik | 7 respon

    Pernah melihat pemain2 China meminum air berwarna merah atau kuning saat jeda permainan atau pergantian set?
    Kenapa hanya mereka yang meminum minuman seperti itu?Apakah itu semacam jamu?...

  • MINTA INFO SEMUA PB YANG ADA DI JAKARTA UTARA...!!!

    Jumat, 15 Juni 2007 22:26:06
    1747 klik | 0 respon

    Please...
    Saya minta info tentang semua PB yang ada di Jakarta Utara...Terutama alamatnya
    Please ...Tolong saya!
    Sekalian juga kalo ada yang tau alamat lengkap PB.Jaya Raya...

  • Orang Negro lebih kuat

    Jumat, 15 Juni 2007 22:12:58
    3591 klik | 8 respon

    Kalo menurut saya untuk melawan pebulutangkis2 dari China yang terkenal tahan lama staminanya,kita juga harus merekrut orang2 yang kuat pula staminanya...
    Pi lihan itu bisa jatuh pada ora...

  • Lawan England

    Kamis, 14 Juni 2007 23:15:44
    2425 klik | 20 respon

    Selamat utk Team Sudirman Cup kita. Berkat kemenangan 4-1 atas Hgk dan kekalahan Kor dr Den 2-3, kita juara Grup B dan terhindar dr China yg menjuarai Grup A. Melawan England yg sudah pasti ...

  • siaran langsung sudirman cup

    Kamis, 14 Juni 2007 13:34:12
    7066 klik | 23 respon

    halo....

    Mo hon informasi tentang siaran langsung sudirman cup dong...
    Jam berapa dan di TV mana. Thanks before.

  • Pengertian KU dalam Bulutangkis

    Selasa, 22 Mei 2007 17:12:27
    3725 klik | 2 respon

    Saya mohon bantuan kiranya kawan-kawan dapat membantu menjelaskan pengertian KU dalam bulu tangkis, sebagai contoh KU 11. Apakah pengertian KU 11 ini usia pemain kurang/sama dengan 11 tahun ...

  • Beberapa Tips saat melakukan Smash

    Selasa, 22 Mei 2007 12:54:31
    58717 klik | 25 respon

    1. Jangan gunakan tenaga yang banyak dulu, konsentrasikan dulu pemakaian tenaga pergelangan tangan.
    2. Percepat gerakan memukul kok dengan memakai tenaga dari pergelangan tangan.
    3....


Audisi Umum PB Djarum




@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru