Iklan Terbaru


Nikmati 476 Iklan yang ada di Iklan Baris ini

 

  • Tas Raket Yonex Silva Elegan Harga Fantastis

    Jumat, 23 Desember 2011, 13:22
    Exp: Jumat, 13 Januari 2012, 13:22
    Oleh: dvid

     

    NEW TAS RAKET YONEX SILVA

    Gambar:
    http://www.kaskus.us/showthread.php?p=592588375#post592588375

    SPESIFIKASI

    3 RETSLETING
    BAHAN TEBEL TIDAK MUDAH RUSAK
    MUAT UNTUK SEPATU
    KAPASITAS 10 RAKET
    BISA DIPAKAI MODEL RANSEL DAN SELEMPANG
    TEKSTUR MODERN, TRENDY, TERLIHAT GAGAH DEH KALO PAKE TAS INI

    HANYA DENGAN
    Rp 150.000 SAJA!!

    PESAN SEKARANG
    08389 80 40 999

    TRANSFER VIA MANDIRI/BCA

  • WTS : Arcsaber 8 Dx JP 2nd Murah

    Jumat, 23 Desember 2011, 03:06
    Exp: Jumat, 30 Desember 2011, 03:06
    Oleh: Arvi

     

    Dijual Raket Yonex Arcsaber 8 DX JP second.
    Spec 3UG5 terpasang senar BG 66 sharp JP.
    Grip asli dilepas diganti gosen (biar empuk) dan diovergrip Yonex AC102 warna hitam.
    Kondisi raket mulus dan harga murah.

    Yang berminat hubungi sms/call Arvi 0818615881

  • Flypower di Surabaya

    Minggu, 18 Desember 2011, 17:54
    Exp: Minggu, 8 Januari 2012, 17:54
    Oleh: tonyyoung

     

    Bagi teman2 yang mencari perlengkapan dari Flypower, bisa langsung ke CITRA SPORT, Jl. Darmo Indah Timur G-59 Surabaya. Telp 031-70113519 atau 081 357 6767 34

  • Jual Raket Badminton/Bulutangki s Victor Challenge...

    Sabtu, 17 Desember 2011, 16:58
    Exp: Jumat, 6 Januari 2012, 16:58
    Oleh: ikoiki

     

    Jual Raket Badminton/Bulutangkis Victor Challenger 710 Murah asli bagus mulus , ada cat ngelupas kecil arah jam 11.
    Ane Belinya 900 uda sama senar dan gripnya gan, ane jual 650 aja gan (Nego tipis). rugi2 dah.
    baru beli lom ada sebulan plus tas nya, baru dipakai 4 kali maen. ane beli di gunturbadminton.

    Foto di http://www.kaskus.us/showthread.php?p=584152019#post584152019

    Bagi yang berminat bisa kontak ke 085645012419 lokasi Surabaya
    Terima Kasih

  • JUAL RAKET ORIGINAL YONEX Z-SLASH SP TAUFIK HIDAYA...

    Kamis, 15 Desember 2011, 15:08
    Exp: Kamis, 5 Januari 2012, 15:08
    Oleh: rayzslash

     

    Kondisi mulus 100%, terpasang senar yonex ori ultimax tarikan 26, grip babolat, jarang dipakai karna gak cocok. Harga: Rp 1,700,000 lokasi surabaya SEGERA HUBUNGI : 081703214975

  • JUAL Raket Yonex Armortec 900 Power sp

    Selasa, 13 Desember 2011, 17:00
    Exp: Selasa, 20 Desember 2011, 17:00
    Oleh: fairiel

     

    Jual Yonex Armortec 900 Power sp asli
    barang bagus mulus gak ada lecet, baru beli gak cocok
    ukuran 3U G4, senar lining AP 62 24 lbs
    harga Rp. 1.100.000
    foto

    http://i42.tinypic.com/a0yjuu.jpg
    http://i44.tinypic.com/dzjxxd.jpg
    http://i41.tinypic.com/28auq0l.jpg
    http://i39.tinypic.com/v6hiee.jpg
    http://i40.tinypic.com/2w403sp.jpg

    Berminat bisa kontak ke 0899 5088 628
    lokasi Yogyakarta
    Terima Kasih

    SOLD

  • jual murah yonex MP99 asli japan 2nd

    Senin, 12 Desember 2011, 09:08
    Exp: Senin, 2 Januari 2012, 09:08
    Oleh: barbel

     

    Bro/sis saya mo jual raket yonex muscle power 99 sp asli spek 3ug5 offensiv player,ada lecet dikit,terpasang senar nanogy ebox.harga 750rb hub 08122381511 penampakan:
    http://i1225.photobucket.com/albums/ee382/dandigital/21102011026.jpg
    http://i1225.photobucket.com/albums/ee382/dandigital/21102011026.jpg

  • Raket TUFIKA

    Minggu, 11 Desember 2011, 23:34
    Exp: Minggu, 18 Desember 2011, 23:34
    Oleh: jae

     

    Merk kepunyaan Indonesia TUFIKA, hahaha membuat kejutan dibanyak tempat.
    Type standar KADELEPE @ Rp 350.000,- free ongkir,

    Hi end MT10M @ Rp 700.000,- free ongkir.
    Grip tulang mirip kimony KGT 119, yaitu Tufika TKC88 @Rp 15.000,-

    Kimony ori Japan, KGT119 @ Rp 28.000,-
    KGT100 @ Rp 18.000,- ( ga termasuk ongkir)

    Hub : jaesportz@hotmail.com

  • shuttlecock bulu tebal bentuk datar

    Jumat, 9 Desember 2011, 15:31
    Exp: Jumat, 30 Desember 2011, 15:31
    Oleh: isarif

     

    jual shuttlecock bulu tebal dengan bentuk bulu datar langsung pabrik...
    email : cockbagus@gmail.com

  • baju lining wbc hitam

    Senin, 5 Desember 2011, 02:46
    Exp: Senin, 12 Desember 2011, 02:46
    Oleh: y4ntolau

     

    NEW ARRIVAL

    Baju di pakai sama tim China di kejuaraan WBC.
    Ready stok warna HITAM

    Gambar bisa liat di http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5312895&page=43

    Untuk info bisa sms ke 081933850752

    TQ
    Website: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5312895&page=43