Information / Produk Sport

Produk Sport

  • Bundel Majalah Bulutangkis Indonesia

    Telah tersedia bundel Majalah Bulutangkis Indonesia yang merupakan kumpulan gabungan edisi 2015/2016 dan 2017.
    Ayo, jangan sampai kehabisan, stock terbatas.

    Majalah BULUTANGKIS INDONESIA
    Alamat redaksi:
    Grand Depok City
    Sektor Melati Blok D1 No.5
    Depok 16413
    Telp/fax: (021) 8760254
    Email: majalahbulutangkisindonesia@gmail.com

    Info berlangganan :
    WA : 0817-734-835
    Line : majalahbulutangkis

  • BRIZZI, Bikin Perjalananmu Makin Easy

    Di era teknologi yang semakin maju, kita tak lagi perlu repot-repot membawa uang tunai. Kita cukup membawa uang elektronik untuk keperluan berbelanja sehari-hari. Bank BRI, salah satu bank tertua di Tanah Air, telah mengeluarkan kartu elektronik BRIZZI.

    Sebagai nasabah Bank BRI, tentunya selama ini kita sudah memiliki kartu debit ATM BritAma maupun Simpedes untuk melakukan penarikan tunai maupun pembayaran. Lalu kenapa kita perlu lagi memiliki kartu BRIZZI?

    Ada perbedaan antara kartu BRIZZI dengan kartu debit ATM BriTama dengan Simpedes. Kartu BRIZZI saldonya hanya bisa diisi ulang secara terpisah dari rekening bank, sedangkan kartu debit ATM yang secara otomatis terisi jika kita menambah saldo rekening dan berbeda pula dangan kartu Kredit yang sebenarnya kita berhutang dulu kepada bank. Dengan demikian kartu BRIZZI bisa disebut sebagai dompet uang elektronik yang bisa kita gunakan untuk melakukan pembayaran non tunai pada merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan Bank BRI.

    BRIZZI adalah uang elektronik yang dikeluarkan Bank BRI, sebagai alat pembayaran di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan BRI. Transaksi dilakukan berdasarkan teknologi chip dengan saldo maksimal Rp 1.000.000,-

    Apa saja kemudahan kartu BRIZZI?
    • Kartu BRIZZI dapat dimiliki siapa saja tanpa harus memiliki rekening BRI.
    • Saldo BRIZZI di dalam kartu dapat diisi ulang (top up) via EDC maupun ATM.
    • Kartu BRIZZI dapat diisi ulang melalui rekening Bank BRI maupun bank lain.
    • Kartu BRIZZI dapat digunakan di merchant yang sudah bekerjasama dengan Bank BRI.
    • Kartu BRI dapat digunakan untuk pembayaran transaksi mulai dari Rp 1,- sampai dengan Rp 1.000.000,-
    • Selalu ada promo-promo BRIZZI yang bervariatif.

    Tunggu apa lagi? Gunakan kartu BRIZZI sebagai alat pembayaran yang mudah dan cepat. Kemanapun pergi, tak lagi report dengan uang tunai. BRIZZI, bikin perjalananmu makin easy.

    Wow, keren! (*)

  • Your Right Link

    PT Citilink Indonesia (“Citilink” atau “Perusahaan”) merupakan sebuah upaya ekspansi oleh PT Garuda Indonesia agar bisa bersaing lebih agresif dalam penerbangan di segmen budget traveller.

    Perusahaan ini didirikan berdasarkan Akta Notaris Natakusumah No. 01 tanggal 6 Januari 2009, berkedudukan di Sidoarjo, Jawa Timur, dengan pengesahan dari Menkhumham No. AHU-14555.AH.01.01 Tahun 2009 tanggal 22 April 2009.

    Dengan pengesahan tersebut, kepemilikan saham Citilink Indonesia saat didirikan adalah 67% milik PT Garuda Indonesia (Persero),tbk. (“Garuda”) dan 33% milik PT Aerowisata (“Aerowisata”).

    Sebelumnya penerbangan yang dimiliki oleh Garuda Indonesia ini dikelola oleh SBU Citilink Indonesia yang beroperasi dengan AOC dari Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan Garuda Indonesia sejak Mei 2011.

    Selanjutnya sesuai dengan Akta No. 23 tanggal 13 Januari 2012 mengenai perubahan setoran permodalan, dan Akta No. 91 tanggal 10 Agustus 2012 mengenai penyertaan tambahan modal berupa pesawat terbang, maka kepemilikan saham Citilink adalah 94,3% milik Garuda Indonesia dan 5,7% milik Aerowisata.

    Dengan dimilikinya ijin usaha penerbangan SIUAU/NB-027 pada tanggal 27 Januari 2012, dan sertifikat penerbangan AOC 121-046 pada tanggal 22 Juni 2012, Citilink mulai beroperasi secara independen tanggal 30 Juli 2012 dengan IATA flight code QG, ICAO designation CTV dan call sign Supergreen.

    Visi dan Misi
    Visi: Menjadi LCC kelas dunia dengan profitabilitas yang berkelanjutan dan perusahaan yang paling dikagumi di Indonesia.
    Misi: Meningkatkan kualitas dari kehidupan masyarakat dengan menyediakan transportasi udara bebas gangguan yang memiliki reabilitas tinggi dan standard keaman internasional melalui sentuhan keramahtamahan Indonesia.

    Tonggak Sejarah
    Sejak tahun 2001, Citilink Indonesia telah beroperasi sebagai maskapai berbiaya hemat dalam bentuk divisi bisnis Garuda Indonesia hanya dengan menggunakan beberapa pesawat, manajemen bandwith yang terbatas serta beberapa rute dengan fokus pada perkembangan merk Garuda Indonesia yang merupakan maskapai premium.

    Setelah perubahan signifikan bisnis Garuda di tahun 2011, pengembangan dan ekspansi Citilink turut menjadi fokus utama Garuda Group.

    Citilink memiliki visi untuk menjadi maskapai penerbangan berbiaya murah terkemuka di kawasan regional dengan menyediakan jasa angkutan udara komersial berjadwal, berbiaya murah, dan mengutamakan keselamatan.

    Website : https://www.citilink.co.id



PB Djarum 50 Tahun