Berita > Artikel > Pariwara

Kuis CWIBC - Denmark Open Super Series Premier 2016

Selasa, 18 Oktober 2016 23:14:16
3737 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Turnamen Denmark Open Super Series Premier 2016 berhadiah total 700 ribu US dollar Amerika akan berlangsung selama sepekan (18-23 Oktober 2016) mendatang di Odense Sports Park, Odense, Denmark.

Skuad Indonesia pun tak mau ketinggalan turun berlaga di Negeri Dongeng ini. Ada Tommy Sugiarto di tunggal putria dan Rusydina Antardayu Riodingin di tunggal putri. Sementara di nomor ganda putri ada Greysia Polii/ Nitya Krishinda Maheswari, ditemani dua pasangan lainnya, Della Destiara Haris/ Rosyita Eka Putri Sari dan Anggia Shitta Awanda/ Ni Ketut Mahadewi Istarani. Pada nomor ganda campuran dimotori pasangan peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir, bersama Praveen Jordan/ Debby Susanto dan Ronald Alexander/ Melati Daeva Oktavianti.

Yang menarik di nomor ganda putra, duet Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang telah berpasangan selama empat tahun akan memulai debutnya dengan pasangan baru mereka. Herry Iman Pierngadi, selaku ketua tim pelatih ganda putra memisahkan Hendra dan Ahsan. Hendra dengan Rian Agung Saputro, dan Mohammad Ahsan dipasangkan dengan Berry Angriawan. Selain itu dua ganda putra Indonesia lainnya yang turun meramaikan Denmark Open adalah, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Fernaldi Gideon.

Duet racikan baru ini pun mendapat tanggapan dari Candra Wijaya, peraih medali emas Olimpiade Sydney 2000 bersama Tony Gunawan.

''Dilihat dari usia, permainan dan timingnya kali ini, rasanya kurang tepat. Saya kurang yakin kalau mereka bisa bersaing dengan pemain-pemain yang lebih muda untuk merebut gelar juara,'' ungkap Candra Wijaya kepada Bulutangkis.com.

''Namun sisi positifnya, ini akan menjadi tantangan untuk Rian dan Berry dengan mendapat partner senior dan matang untuk membuktikan mereka bisa masuk ganda papan atas,'' tambah Candra.

Usai tak lagi menekuni sebagai atlet profesional, Candra Wijaya mendedikasikan dirinya sebagai pelatih bulutangkis untuk mencetak juara-juara bulutangkis. Candra membuka pelatihan bulutangkis Candra Wijaya International Badminton Center (CWIBC) yang berlokasi di Duri Kosambi 8A, Semanan, Jakarta Barat.

Kini Candra Wijaya sedang menanti penyelesaian akhir GOR miliknya sendiri di Pondok Jagung, Tangerang Selatan, Banten. Di GOR yang berdiri di area seluas 3.800 meter persegi itu akan dilengkapi dengan 9 lapangan bulutangkis dengan tribun penonton berkapasitas 1.100 orang. Fasilitas lainnya seperti asrama dengan 30 kamar yang bisa memuat 100 orang, ruang sport massage dan spa, klinik, apotik, ruang kelas dan perpustakaan, hall of fame dan bisnis area. Informasi lengkap pelatihan bulutangkis CWIBC, bisa diakses pada link website di bawah ini, http://www.cwibc.co.id

"CWIBC ini merupakan dedikasi saya untuk menjadikan juara bulutangkis yang berintegritas,'' ungkap Candra, juara All England tahun 2003 berpasangan dengan Sigit Budiarto.

Menyambut Denmark Open Super Series Premier 2016, Candra Wijaya dan Candra Wijaya International Badminton Center (CWIBC) bersama Bulutangkis.com mengajak masyarakat di Tanah Air untuk memberikan dukungan kepada atlet-atlet Indonesia yang berlaga di Odense Sports Park melalui ''Kuis CWIBC - Denmark Open Super Series Premier 2016''. 

Pemenang kuis kali ini akan mendapat cendera mata untuk dua belas (12) orang yang beruntung memberikan prediksi juara. Adapun rincian cendera mata berupa, satu (1) orang pemenang mendapatkan satu (1) buah raket Yonex, dua (2) orang pemenang masing-masing mendapatkan satu (1) pasang sepatu bulutangkis Yonex, tiga (3) orang pemenang masing-masing mendapatkan satu (1) potong kaos Yonex, dan enam (6) orang pemenang masing-masing mendapat satu paket suvenir dari CWIBC.

Silakan menjawab pertanyaan kuis yang ada di bawah artikel pada kolom komen Facebook yang tersedia. Tidak dibenarkan memberikan jawaban lebih dari satu (1) kali. Bila ada jawaban (postingan) yang lebih dari satu kali (yang dengan sengaja), maka jawaban dianggap tidak sah.  

Peserta kuis tidak dibenarkan melakukan 'edit' atas postingan. Bila ada postingan yang telah diedit maka postingan tersebut dinyatakan tidak sah. Untuk menjaga agar postingan tidak hilang atau tetap terlihat di kolom postingan, maka sebaiknya postingan dishare di wall Facebook masing-masing untuk menjadi bukti keikutsertaan dalam kuis ini.  

Kuis CWIBC - Denmark Open Super Series Premier 2016 dibuka setelah postingan artikel ini, dan ditutup pada hari Sabtu, 22 Oktober 2016, pukul 17.00 WIB (Waktu Indonesia Barat). Postingan yang masuk setelah batasan waktu tersebut dinyatakan tidak sah.  

Pengumuman pemenang Kuis CWIBC - Denmark Open Super Series Premier 2016, akan dilakukan pada hari Jumat, 28 Oktober 2016. Semua cendera mata dari CWIBC tetap akan dibagikan kepada peserta kuis walau tidak ada prediksi yang tepat. Prioritas hadiah akan diberikan kepada prediksi yang tepat seluruhnya. Penerima cendera mata ditentukan melalui undian yang menjadi wewenang penuh Bulutangkis.com.  

Silakan memberikan prediksi untuk pertanyaan-pertanyaan ''Kuis CWIBC - Denmark Open Super Series Premier 2016'' di bawah ini,  
1. Siapa juara nomor Ganda Putra (MD)?  
2. Siapa juara nomor Ganda Putri (WD)? 
3. Siapa juara nomor Ganda Campuran (XD)?  

Prediksi Kuis CWIBC - Denmark Open Super Series Premier 2016, harus dijawab sesuai urutan pertanyaan dan penulisan nama-nama atlet agar ditulis dengan lengkap. Penulisan nama-nama atlet supaya agar keliru disarankan untuk melihat nama-nama atlet bukutangkis sesuai yang tertera di website http://www.tournamentsoftware.com/sport/players.aspx?id=18030112-393D-4D7C-A368-7BAC59A490EE

Selamat mencoba! (*)

Berita Pariwara Lainnya