Berita > Artikel > Pariwara

Audisi Umum PB Mutiara Cardinal Bandung

Jumat, 11 November 2016 01:20:03
3879 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Current

Ada kebanggaan bagi PB Mutiara Cardinal Bandung ketika dua atlet juniornya yang kini berada di Pelatnas Cipayung, Gregoria Mariska dan Yulfira Barkah terpilih menjadi skuad Indonesia di ajang Kejuaraan Dunia Junior yang tengah berlangsung di Bilbao, Spanyol.

Selain Gregoria dan Yulfira, beberapa atlet PB Mutiara Cardinal telah menjadi skuad Pelatnas Cipayung untuk berprestasi lebih tinggi lagi untuk mengharumkan nama Merah Putih. Beberapa atlet PB Mutiara Cardinal tersebut di antaranya adalah Ricky Karanda Suwardi, Hardianto, Firman Abdul Kholik, Hanna Ramadini dan Tiara Rosalia Nuraidah.

Bagi PB Mutiara Cardinal Bandung yang berdiri 7 Juli 1957, tiada kata henti untuk mencari bibit-bibit bulutangkis yang kelak mengharumkan Indonesia.

''Kami selalu berupaya menemukan bibit bulutangkis untuk kejayaan bulutangkis Indonesia. Makanya setiap tahun kami selalu mengadakan audisi umum bulutangkis,'' sebut Umar Djaidi, Kabid Binpres PB Mutiara kepada Bulutangkis.com sepekan lalu dalam percakapan telepon.

Disebutkan Umar Djaidi PB Mutiara Cardinal Bandung membuka kesempatan anak-anak Indonesia untuk menimba keahlian berbulutangkis. Bagi yang berminat bisa dilihat ketentuan untuk mengikuti audisi umum seperti di bawah ini. (*)

Penjelasan tentang Aturan Audisi Umum PB Mutiara Cardinal Bandung :

  • 1. Audisi ini akan dilaksanakan pada tanggal 8 sampai dengan 14 Januari 2017 bertempat di Gor PB Mutiara, Jl. Babakan Cibeureum No 55 Cibeureum Bandung.
  • 2. Peserta harus hadir untuk mengisi formulir pendaftaran pada tanggal 7 Januari 2017 di GOR PB Mutiara.
  • 3. Peserta harus membawa data usia asli dan fotocopynya.
  • 4. Peserta yang boleh mengikuti Audisi ini yaitu yang Kelahiran Tertua 2002 dan Termuda 2006 putra/putri.
  • 5. Audisi tahap pertama akan dilaksanakan tanggal 8 s/d 11 Januari 2017, biaya akomodasi tahap pertama menjadi tanggungan peserta.
  • 6. Audisi Tahap kedua tanggal 12 s/d 14 Januari 2017, biaya akomodasi tahap kedua menjadi tanggungan PB Mutiara.
  • 7. Bagi peserta yang dinyatakan “Lulus” akan mendapat “Bea Siwa Pembinaan” dari PB Mutiara.
  • 8. Contact Persons : Jefri Pranalis 0817+628-655. Mohamad Hanifah 0857-9450-1409.

Berita Pariwara Lainnya