Berita > Artikel > Produk Sport

ISOPLUS, Si Pendatang Baru Minuman Isotonik

Rabu, 01 Februari 2017 12:54:49
5269 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Bagi penggemar bulutangkis rasanya tak lengkap jika tidak meminum minuman isotonik usai lelah bermain bulutangkis. Ada banyak pilihan minuman isotonik yang bisa kita konsumsi sebagai pengganti cairan tubuh yang banyak hilang. Kini ada ISOPLUS, Si Pendatang Baru Minuman Isotonik yang bisa menjaga tubuh terhindar dari dehidrasi.

ISOPLUS dengan tagline “7 ionnya lengkap, mudah diserap“ adalah minuman isotonik dengan kandungan 7 ION yang dilengkapi Vitamin C guna menggantikan cairan tubuh yang hilang akibat aktivitas sehari-hari. ISOPLUS yang telah beredar di pasar sejak semester kedua tahun lalu ini merupakan produk minuman yang diproduksi PT Sayap Mas Utama yang lebih dikenal dengan Wings Food. Untuk menjaga kualitas dan rasa tetap terjaga, ISOPLUS diproduksi dengan Aseptic Technology & Cold Filling System dari Jepang.

ISOPLUS mengandung 7 ION yang diperlukan tubuh dan cepat diserap. Klorida, berfungsi menjaga tingkat tekanan osmosis cairan tubuh. Kalium, memelihara kesehatan otot. Kalsium, membantu kepadatan tulang. Natrium, mengatur keseimbangan cairan tubuh. Magnesium, memelihara kesehatan jantung. Sitrat, memberikan rasa masam dan sensasi menyegarkan. Dan Laktat sebagai sumber energy.

Saat ini ISOPLUS tersedia dalam kemasan botol unik 350 ml yang menawan. Kemasan ini memudahkan ISOPLUS dibawa kemanapun. Harga pun sesuai dengan kantong, hanya Rp. 3.000 per-botolnya. Pas buat penggemar bulutangkis yang enerjik dan dinamis. 7 ION ISOPLUS yang lengkap, siap meningkatkan aktivitas sehari-hari kita.

Sayangnya, mungkin kita harus mampir ke gerai minimarket sebelum membawanya ke lapangan bulutangkis, karena berdasarkan pengamatan kami, hingga saat ini di kantin-kantin gor bulutangkis belum ada tersedia ISOPLUS.

Saat ini kampanye pengenalan minuman isotonik ISOPLUS di pasar melalui gerakan BeMyself. ISOPLUS mengajak masyarakat untuk selalu menjadi dirinya sendiri dan tidak selamanya harus mengikuti penilaian masyarakat yang dianggap ideal.

“Sejak semakin maraknya tren kegiatan aktif masyarakat modern dan munculnya banyak komunitas saat ini, persepsi masyarakat terhadap minuman isotonik meningkat,” ujar Aristo Kristandyo, Head of Marketing Beverages Wings Food saat peluncuran ISOPLUS di Jakarta awal September 2016.

Guna memudahkan pengenalan ISOPLUS ke pasar, tiga sosok muda aktif di Indonesia dipilih Wings Food menjadi Brand Ambassador Isoplus, yaitu Christian Sugiono, Titi Kamal, dan Audi Marissa. Ketiga tokoh ini dinilai sebagai representasi merek dan mewakili target pasar yang diharapkan oleh perusahaan. (fk)


Berita Produk Sport Lainnya